Inilah 7 Varian Serum-Ampoule Sulwhasoo agar Kulit Tetap Sehat

Mencari produk perawatan kulit yang cukup populer digunakan para wanita di Korea? Tentu saja Sulwhasoo adalah jawabannya. Pasalnya produk-produk dari Sulwhasoo tidak hanya sudah terbukti khasiatnya, tapi produk Sulwhasoo sudah masuk dalam jajaran produk kelas atas di Korea. Alasannya ternyata karena Sulwhasoo memberikan kesan mewah dengan aroma aromaterapi pada setiap produknya.

Di Korea sendiri serum wajah menjadi salah satu skincare yang tidak boleh dilewatkan. Karena serum-ampoule wajah ternyata sangat ampuh untuk membantu merawat kulit agar tetap sehat dan terhidrasi. Sulwhasoo sendiri memiliki beberapa varian serum-ampoule wajah yang diperuntukan untuk beberapa jenis kulit.

Bahkan serum Sulwhasoo ini juga dikenal dengan teksturnya yang ringan serta memiliki kandungan bahan yang kaya manfaat baik untuk kulit. Tanpa perlu berlama-lama, kali ini Kamini akan membahas mengenai produk-produk serum dan ampoule yang di keluarkan oleh Sulhwasoo. Berikut penjelasannya.

1. Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Serum

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Timetreasure Invigorating Serum

* sumber: www.beautylish.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mencari serum yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan? Tentu saja Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Serum jawabannya. Tak hanya dapat membuat kulit tetap terasa kencang, produk ini juga akan merawat kulit agar tetap segar dan sehat. Khasiat ini bisa didapatkan karena Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Serum mengandung konsentrat tinggi pinus merah Korea.

Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Serum dinilai lebih optimal dalam membantu menangkal tanda-tanda penuaan, alasannya karena produk ini memiliki kandungan DAA (De-aging Active) yang berasal pohon pinus merah yang dua kali lebih kuat dan efektif melawan penuaan.

Bahkan kulit kayunya di ekstrak dalam Red Pine Concentration Process™ untuk membantu memberikan rasa segar dan menyehatkan wajah. Selain itu ada juga tambahan ginseng liar yang berusia 10 tahun akan membantu meningkatkan ketahanan sel kulit.

Survey Sulwhasoo mengklaim bahwa produknya berhasil memuaskan wanita usia 40-55 tahun dengan kulit halus dan jernih setelah memakai Timetreasure Invigorating Serum. Nah, untuk mendapatkan satu botol serum berukuran 4ml, kamu harus mengeluarkan kocek sekitar Rp. 139.000.

2. Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Serum

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Bloomstay Vitalizing Serum

* sumber: www.sephora.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih serum untuk membantu melawan penuaan pada kulit, Sulwhasoo mengeluarkan Bloomstay Vitalizing Serum. Serum yang diklaim dapat membuat wajah lebih berkilau dan segar ini kaya akan antioksidan dari kandungan plum blossom-nya. Antioksidan inilah yang nantinya akan merawat kulit dari tanda penuaan dan membantu proses peremajaan kulit.

Selain plum blossom, serum Sulwhasoo ini juga memiliki lima komponen buah-buahan dan biji yang tentunya baik bagi kulit misalnya kandungan ekstrak buah rosa multiflora akan membuat pori-pori kulit tampak lebih kecil sehingga wajah terasa lebih halus serta ekstrak biji sesamum indicum yang akan membantu agar kulit tetap terhidrasi sekaligus melindungi pasokan air pada kulit.

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Serum ini memang serum yang diperuntukan untuk wanita usia 20-35 tahunan. Tujuannya agar setiap wanita dapat memiliki kulit yang sehat dan cantik tanpa khawatir hadirnya tanda-tanda penuaan.  Untuk mendapatkan serum ini kamu harus merogoh kocek yang lumayan karena produk ini dibanderol sekitar Rp. 1.296.900 untuk kemasan 50ml.

3. Sulwhasoo Essential Revitalizing Serum EX

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Essential Revitalizing Serum EX

* sumber: shopee.co.th

Cek Harga di Shopee

Mencari serum yang dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan kencang? Kamu pasti akan membutuhkan Sulwhasoo Essential Revitalizing Serum EX. Serum ini tidak hanya akan melembabkan kulit tapi membantu untuk menjaga kesehatan kulit juga. Alasannya karena produk ini memiliki ekstrak akar Angelica acutiloba yang dapat menyegarkan kulit.

Manfaat ekstrak akar Angelica acutiloba tidak hanya berhenti sampai di situ, bahan ini juga akan membuat tekstur kulit lebih halus secara merata. Lalu ada ekstrak biji perilla yang juga dapat membantu dalam proses revitalisasi kulit. Teksturnya yang seperti gel transparan pun akan terasa ringan dan dapat menyerap dengan sangat baik ke kulit dilengkapi dengan aroma yang menyegarkan.

Hasilnya, kamu akan mendapatkan warna kulit yang halus merata yang terlihat lembab seharian tanpa terasa berminyak. Sulwhasoo Essential Revitalizing Serum EX cocok untuk digunakan jika kamu memiliki jenis kulit normal, kering dan sedikit oily. Harga serum ini memang cukup pricey sekitar Rp. 1.700.000 untuk kemasan 50ml, tapi sebanding kok dengan khasiatnya.

4. Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Snowise Brightening Serum

* sumber: www.jeban.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit kusam adalah salah satu permasalahan kulit yang banyak dialami oleh wanita di Indonesia. Tapi tidak perlu khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan memakai Sulwhasoo Snowise Brightening Serum. Memiliki kandungan ekstrak ginseng putih di dalamnya, serum ini akan membuat kulit kamu lebih bercahaya dari sebelumnya.

Saponin ginseng putih juga ternyata dapat membuat kulit kamu terlihat lebih muda sekaligus membantu dalam proses mencerahkan kulit. Teksturnya yang gel akan membuat serum ini lebih mudah menyerap kedalam kulit dan langsung memberikan kelembaban ekstra.

Serum ini sudah teruji klinis pada 31 wanita berusia 18-41 tahun. Hasilnya, mereka merasakan kulit lebih cerah dan kondisi kulit terasa lebih baik setelah menggunakan Sulwhasoo Snowise Brightening Serum.

Sulwhasoo Snowise Brightening Serum ini terdiri dari dua kemasan, kemasan 8ml di banderol dengan harga sekitar Rp. 65.000 serta kemasan kedua yaitu 50ml yang dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu sekitar Rp. 1.911.000.

5. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil

* sumber: www.facebook.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mengetahui bahwa ginseng memiliki banyak manfaat yang baik untuk wajah, Sulwhasoo membuat facial oil untuk menutrisi kulit. Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil adalah produk yang memakai minyak biji ginseng yang sudah memenuhi standar khusus. Bayangkan saja, Sulwhasoo meneliti manfaat ginseng selama 50 tahun karena saking ketatnya standarisasi yang mereka miliki.

Tak hanya memakai minyak dari biji ginseng, produk ini juga memakai minyak bunga camelia di dalamnya. Hasilnya, tidak hanya membuat kulit lebih bernutrisi tapi produk ini juga dapat membuat kulit lebih bercahaya dan berseri. Kamu mungkin khawatir bila produk ini disebut facial oil, pasti akan memberikan efek wajah terlihat berminyak.

Tapi jangan takut, karena Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil ini tidak akan membuat wajah terlihat oily karena akan langsung meresap ke kulit. Kamu juga tidak akan merasakan efek lengket dan bisa langsung memakai makeup dengan mudah setelahnya. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil ini dibanderol sekitar Rp. 1674.617 untuk kemasan 20ml.

6. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Concentrated Ginseng Renewing Serum

* sumber: www.sephora.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih memanfaatkan ginseng sebagai bahan utamanya, Sulwhasoo mengeluarkan Concentrated Ginseng Renewing Serum. Serum anti-aging ini ternyata memiliki teknologi Triple Micro-Targeting yaitu replenish, support dan strengthen. Teknologi ini akan tidak hanya mengencangkan tapi menutrisi, menjaga ketahanan kulit dan memperkuat pertahanan kulit.

Senyawa ginsenomic di dalamnya juga ternyata dapat membantu meningkatkan proses regenerasi kulit. Serum ini juga memiliki 6.000 kali lebih banyak konsentrat ginsenoside yang disebut dengan Ginsenomics™. Hasilnya, kulit akan menjadi lebih kencang dan memiliki ketahanan terhadap berbagai rangsangan eksternal.

Produk yang sudah di uji pada wanita di Korea dan Cina ini diklaim mendapatkan nilai yang memuaskan untuk melawan garis halus. Tentu saja produk terbaik pasti dihargai lumayan pricey, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum di bandero sekitar Rp. 2.000.000 per kemasan 50ml.

7. Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoules

varian serum dan ampoule sulwhasoo_Herblinic Intensive Infusion Ampoules

* sumber: www.facebook.com

Cek Harga di Shopee

Diklaim dapat melawan tanda-tanda penuaan hanya dalam delapan minggu penggunaanya, produk satu ini cukup populer di kalangan para wanita. Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoules akan memberikan kilau alami pada kulit yang lebih ternutrisi. Pasalnya kandungan ginseng, licorice, akar Angelica acutiloba, akar Cnidium officinale dan jujube akan menjadi harmoni yang tepat.

Seluruh bahan-bahan tersebut tidak hanya dapat memberikan nutrisi pada kulit, tapi juga memiliki efek menenangkan. Hasilnya kulit yang awalnya terasa kering dan kasar, secara perlahan akan menjadi lebih halus dan berkilau. Bahkan meski kamu sudah lelah beraktivitas seharian, setelah memakai ampoule ini kulit akan kembali segar dan bebas dari stres.

Seperti biasa, produk serum dan ampoule dari Sulwhasoo ini memiliki harga yang cukup menguras kantong. Untuk mendapatkan 4 botol kemasan 8ml, kamu harus mengeluarkan setidaknya Rp. 2.501.125.

Produk serum dan ampoule dari Sulwhasoo ini memang memiliki harga jual yang cukup menguras kantong karena memang sebanding dengan kualitasnya. Tapi tenang saja, di website e-commerce sendiri ternyata banyak yang menjual kemasan mini atau trial dari serum-serum ini dengan harga yang bersahabat.

Jadi kamu bisa mencoba kemasan trial-nya sebelum langsung membeli kemasan besarnya. Oh iya, selain Sulwhasoo, Kamini juga punya rekomendasi serum wajah brand Korea yang tak kalah jempolan, lho.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram