Berbahan Alami, Inilah 10 Varian Toner The Saem yang Bisa Dicoba

Ada banyak berbagai produk skincare asal Korea Selatan yang laku keras di pasar Indonesia. Salah satunya, produk-produk dari The Saem. Produk-produk brand kecantikan Korea selatan ini rata-rata terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu untuk mengatasi berbagai keluhan kulit.

Kali ini kita akan membahas mengenai berbagai varian toner yang disediakan oleh The Saem. The Saem sendiri memiliki banyak sekali jenis-jenis toner dengan fungsi yang berbeda. Toner-toner ini dapat membantu mengatasi kulit kering, berminyak, kombinasi, sensitif hingga kulit yang rusak.

Penasaran dong, kira-kira apa saja sih toner The Saem yang bagus untuk kulit? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, jangan dulu berhenti di sini, ya.

1. Jeju Fresh Aloe Toner

varian toner the saem_Jeju Fresh Aloe Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Toner pertama yang akan kita bahas adalah The Saem jeju Fresh Aloe Toner, yaitu toner yang akan memberikan kelembaban untuk kulit. Diekstrak dari lidah buaya Jeju, toner ini akan memberikan rasa segar dan kelembaban yang meresap pada kulit dengan efek menenangkan. Tekstur toner ini cair seperti air sehingga membuat toner ini sangat mudah meresap ke kulit.

Dihargai sekitar Rp. 230.000, toner ini tidak hanya melembabkan dan menghidrasi tapi juga dapat mencerahkan wajah. Kandungan Giga White Complexion Care dari 7 tanaman membuat toner ini memiliki efek revitalisasi bagi kulit. Jeju Herb Complex di dalamnya juga dapat mengembalikan kesehatan kondisi kulit. Ada juga water formula yang menyegarkan dan sangat baik dalam menghidrasi kulit.

2. Urban Eco Harakeke Toner

varian toner the saem_Urban Eco Harakeke Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk best seller dari The Saem satu ini sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit. Mengandung 100% sari harakeke new zealand, toner ini dapat melembabkan hingga ke sel-sel kulit. Tambahan madu manuka new zealand juga dapat menutrisi kulit, sementara bunga calendula akan memberikan ketenangan dan meningkatkan elastisitas kulit.

The Saem Urban Eco Harakeke Toner ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 150.000 untuk kemasan 180ml. Sama seperti produk lainnya, Urban Harakeke ini terdiri dari rangkaian perawatan kulit lainnya yang bisa kamu pakai. Mulai dari ampoule, essence, emulsion hingga cream untuk mendapatkan hasil kulit yang sehat dan mengembalikan kelembaban kulit.

3. Urban Eco Harakeke Fresh Toner

varian toner the saem_Urban Eco Harakeke Fresh Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Urban Eco Harakeke Fresh Toner akan membuat kulitmu terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah. Toner ini mengganti mineral water dengan 100% ekstrak harakeke yang dapat mengembalikan kelembaban kulit. Tak hanya itu, green propolis dalam formulasinya akan memberikan efek anti-bacterial sekaligus sebagai sumber antioksidan yang dapat menjaga kulit dari bakteri-bakteri jahat.

Aquaxyl yang di dapat dari ekstrak birch tree dapat meningkatkan kelembaban kulit. Toner ini memiliki tekstur seperti jelly yang lebih pekat dibanding toner biasa, tapi dapat menyerap dengan rasa dingin di kulit. The Saem Eco Harakeke Fresh Toner dibanderol dengan harga sekitar Rp. 250.000 untuk kemasan 180ml.

4. Urban Eco Harakeke Root Toner

varian toner the saem_Urban Eco Harakeke Root Toner

Cek Harga di Shopee

Masih berbahan utama harakeke, namun mengambil bagian akarnya, toner ini sangat cocok untuk pemilik kulit kering. Toner ini terdiri dari 82% ekstrak akar harakeke yang dapat melembabkan kulit kasar, sehingga menjadi lebih lembut dan halus.

Ekstrak daun harakeke juga berguna dalam menghidrasi serta mengembalikan tekstur kulit. Ekstrak bunga calendula dan madu manuka yang memperkaya kandungannya juga membantu membersihkan kulit dari sisa kotoran.

Toner ini teksturnya sama seperti toner Harakeke lainnya yaitu jelly yang dapat menyerap dengan cepat kedalam kulit. Produk ini menjadi salah satu produk The Saem yang agak langka, karena merupakan salah satu produk best seller The Saem. Urban Eco Harakeke Root Toner di jual dengan harga mulai dari Rp. 300.000 di berbagai online shop.

5. Urban Eco Waratah Toner

varian toner the saem_Urban Eco Waratah Toner

Cek Harga di Shopee

Urban Eco Waratah Toner adalah toner yang diformulasi sebagai pelindung kulit dari berbagai faktor kerusakan dari luar. Toner ini akan membuat kulit kering menjadi lebih lembab dan halus. Mengandung 100% ekstrak waratah, produk ini akan membangun perlindungan, melembabkan dan menghaluskan kulit.

Toner ini juga diperkaya dengan minyak dari tumbuhan tradisional Australia yang dipercaya dapat membuat kulit lebih elastis dan bercahaya. Urban Eco Waratah Toner juga dapat mengatasi masalah kerutan di wajah dengan bahan alaminya. Untuk bisa mendapatkan toner ini, kamu harus menyiapkan sekitar Rp. 380.000 per botol kemasan 180ml.

6. Botanica Rose Moisturizing Toner

varian toner the saem_Botanica Rose Moisturizing Toner

Cek Harga di Shopee

Toner dari The Saem selanjutnya yang akan kita bahas adalah Botanica Rose Moisturizing Toner yang tentunya akan melembabkan kulit. Toner ini mengandung 91% ekstrak air mawar bulgaria yang akan menghidrasi kulit kering.

Toner ini teksturnya seperti air dan memiliki aroma yang sangat alami dan menyegarkan. Selain kandungan air mawar, toner ini mengandung betaine dan asam hialuronat yang berguna untuk mencegah penuaan dan menjaga elastisitas kulit.

The Saem Botanica Rose Moisturizing Toner ini dibanderol sekitar Rp. 300.000 untuk kemasan 400ml. Kamu bisa memakai toner ini sebelum memakai rangkaian skincare lainnya untuk membersihkan kulit dari sisa kotoran.

7. Iceland Hydrating Toner

varian toner the saem_Iceland Hydrating Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

The Saem Iceland Hydrating Toner tidak hanya akan menyegarkan kulit tapi juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kelebihan lainnya, toner ini ternyata cocok sekali untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena memiliki efek menenangkan. Toner ini mengandung Glacier Water dengan pH 8,4 dan Iceland Plant yang akan memberikan kadar air untuk kulit.

Memiliki efek serap yang cepat, Iceland Hydrating toner akan menghidrasi dan membuat kulit lembab dalam waktu singkat. Arctic Berry dan bahan Active Marine bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan mengencangkan kulit secara instan. Jika kamu ingin mencoba toner ini, kamu dapat membelinya dengan kisaran harga Rp. 160.000 untuk kemasan 160ml.

8. Natural Daily Skin Clearing Toner

varian toner the saem_Natural Daily Skin Clearing Toner

Cek Harga di Shopee

Toner satu ini adalah toner yang bisa jadi andalan dalam menjaga tekstur kulit. Natural Daily Skin Clearing Toner dapat membantu untuk mengangkat berbagai macam sisa kotoran di wajah. Kandungan Fresh Green Complex dan PHA di dalamnya akan memurnikan kulit dan menghilangkan kotoran serta sebum. Toner ini akan menyesuaikan tingkat pH dan keseimbangan kulit agar kondisi kulit tetap sehat.

Toner ini mungkin jarang kamu lihat di berbagai online shop padahal toner ini bisa digunakan untuk pemilik kulit kering dan sensitif. Kemasannya juga cukup banyak, salah satunya adalah kemasan 500ml yang bisa bertahan untuk beberapa bulan atau untuk sharing dengan teman. Harga untuk satu kemasan The Saem Natural Daily Skin Clearing Toner ini cukup murah, produk ini dibanderol mulai harga Rp. 260.000 saja.

9. SEE & SAW A.C Control Toner

varian toner the saem_SEE & SAW A.C Control Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada The Saem SEE & SAW A.C Control Toner yang dapat mengatasi jerawat membandel. Toner ini mungkin menjadi jawaban dari masalah kulit berminyak dan pori-pori besar yang dapat menjadi asal muasal masalah jerawat. The Saem SEE & SAW A.C Control Toner mengandung Echinacea extract yang membantu menyembuhkan dan merawat kulit akibat peradangan jerawat. Asam salisilat alami dan tea tree akan melembutkan sel kulit mati dan mengangkatnya dari kulit.

Toner ini memiliki kekuatan untuk menahan minyak di wajah lebih lama dari toner lainnya. Kelebihan lain dari toner ini adalah mudah untuk menyerap ke kulit dengan wangi yang menenangkan. The Saem SEE & SAW A.C Control Toner ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 240.000. Seperti yang sudah sering diingatkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu memakai rangkaian lainnya.

10. CHAGA Anti-wrinkle Skin

varian toner the saem_CHAGA Anti-wrinkle Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sampai di toner terakhir, ada The Saem CHAGA Anti-wrinkle Skin yang dapat merevitalisasi agar kulit terlihat muda lagi. Diformulasikan dari fermentasi jamur Chaga, toner ini akan meningkatkan tekstur kulit agar kembali menjadi lebih muda. Memakai teknologi liposom, toner ini secara efektif dapat membuat kulit menjadi lebih elastis dan muda.

Tak hanya itu, willow extract yang mengandung bahan natural BHA dapat mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit. Teksturnya yang water-gel juga tidak akan menjadikan kulit berminyak atau lengket. Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 460.000 perbotolnya untuk kemasan 160ml.

Gimana nih, sudah menemukan toner The Saem yang kira-kira cocok untuk kondisi kulitmu? Perlu diingat, The Saem selalu mengeluarkan rangkaian skincare yang saling mendukung. Jadi, jika ingin hasil yang efektif, kamu harus mengikuti setiap tahapan perawatan yang ada. Hal paling penting lain, jangan lupa untuk melakukan tes alergi sebelum memakai produk ke area wajah, ya.

Oh iya, selain The Saem, Kamini juga sudah merangkum varian toner dari brand asal Korea Selatan lain yang tidak kalah jempolan. Ada varian toner Etude House hingga toner dari Laneige yang dapat kamu jadikan referensi.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram