Segarkan Wajah dengan 6 Varian Toner Terbaik dari Viva

Ditulis oleh Sri Sulistiyani - Diperbaharui 2 Oktober 2020

Memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, terutama para wanita. Untuk merawat kulit wajahmu secara optimal, kamu harus memberikan seluruh rangkaian perawatan skin care secara lengkap, terutama skin care untuk tahapan membersihkan wajah.

Aktivitas yang kamu lakukan sepanjang hari serta polusi yang ada di sepanjang jalanan yang kamu lewati akan membuat banyak debu dan kotoran menempel pada wajah. Ditambah dengan penggunaan make up yang kamu gunakan setiap hari, maka kamu perlu melakukan double cleansing atau bahkan triple cleansing untuk membersihkan wajah kamu.

Langkah-langkah untuk membersihkan wajah bisa kamu lakukan dengan menggunakan cleanser yang dilanjutkan dengan facial wash. Namun tidak cukup sampai disitu saja, kamu juga perlu menggunakan toner. Toner merupakan cairan yang berfungsi untuk menyegarkan kulit, membersihkan sisa kotoran dan mengembalikan kelembaban kulit yang hilang saat memakai sabun pencuci wajah.

Viva, salah satu brand kosmetik Indonesia yang berasal dari Surabaya merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah banyak mengeluarkan produk kosmetik dan skin care sejak tahun 1962. Salah satu produk Viva yang cukup terkenal adalah produk toner yang dikenal dengan Viva Face Tonic.

Viva Face Tonic dapat kamu gunakan setelah wajah dibersihkan dengan Viva Milk Cleanser. Kamu cukup menuangkan produk ini pada kapas kemudian pijatkan ke seluruh wajah dengan lembut. Selain menyegarkan kulit, Viva Face Tonic juga banyak disukai karena harganya yang terjangkau dan produknya yang mudah ditemukan.

Kamu bisa menemukan Viva Face Tonic di berbagai toko kosmetik, minimarket, atau di pusat-pusat perbelanjaan. Produk ini juga memiliki banyak varian dengan kandungannya masing-masing yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu seperti berbagai varian Viva Face Tonic berikut.

1. Viva Face Tonic

Viva Face Tonic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian toner yang pertama dari Viva adalah varian original dari Viva Face Tonic. Produk ini merupakan toner yang bisa digunakan untuk kulit normal atau kulit kering. Selain membersihkan sisa-sisa milk cleanser, toner ini juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, memperkecil pori-pori kulit, serta menjaga pH kulit.

Viva Face Tonic juga diperkaya dengan kandungan moisturizer yang mampu melembabkan kulit. Produk ini tersedia dalam ukuran 100 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 6.600 dan ukuran 200 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 11.100.

2. Viva Face Tonic Bengkuang

Viva Face Tonic Bengkuang

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Viva Face Tonic selanjutnya adalah Viva Face Tonic Bengkuang. Produk ini merupakan toner yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering dengan masalah kulit kusam. Produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit berkeriput atau garis-garis halus.

Fungsi utama produk ini adalah untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Produk ini juga diperkaya kandungan bahan alami seperti ekstrak bengkuang dan ekstrak sun flower. Ekstrak bengkuang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Sementara ekstrak sun flower bermanfaat untuk merawat elastisitas dan kelenturan kulit wajah. Produk ini memiliki tekstur yang cair dengan aroma bengkuang yang segar. Viva Face Tonic Bengkuang tersedia dalam ukuran 100 ml dengan kisaran harga Rp 7.450 dan ukuran 200 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 12.500.

3. Viva Face Tonic Lemon

Viva Face Tonic Varian Lemon

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

 

Viva Face Tonic Lemon merupakan produk toner yang diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak atau yang memiliki masalah kulit berjerawat. Fungsi utama produk ini adalah untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, serta menjaga keseimbangan pH kulit.

Viva Face Tonic Lemon juga diperkaya kandungan bahan alami berupa lemon. Kandungan lemon ini bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak berlebih yang diproduksi pada kulit wajah. Selain itu, lemon juga bermanfaat untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

Viva Face Tonic Lemon tersedia dalam ukuran 100 ml dengan kisaran harga Rp 6.600 dan ukuran 200 ml dengan kisaran harga Rp 11.100.

Baca jugaProduk Viva untuk Kulit Berminyak yang Bagus dan Murah

4. Viva Face Tonic Astringent Cucumber

Viva Face Tonic Astringent Cucumber

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Viva Face Tonic Astringent Cucumber merupakan produk toner yang difomulasikan untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak atau memiliki masalah noda hitam pada wajah. Selain untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, dan menjaga pH kulit, produk ini juga diperkaya kandungan ekstrak mentimun yang mampu mengurangi kadar minyak berlebih.

Selain mengandung ekstrak mentimun, produk toner ini juga mengandung pore tightening agent yang berfungsi untuk meringkas pori-pori terdalam agar wajah selalu segar dan bersih serta menjaga pH kulit agar tetap sehat dan segar.

Viva Face Tonic Astringent Cucumber tersedia dalam ukuran 100 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 6.600 dan ukuran 200 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 11.100.

5. Viva Face Tonic Green Tea

Viva Face Tonic Green Tea

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Viva Face Tonic Green Tea adalah produk toner yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit rentan berjerawat dan cenderung berminyak. Selain untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit, kandungan green tea pada produk ini juga bermanfaat untuk menjadi anti oksidan.

Selain green tea, produk toner ini juga diperkaya dengan kandungan tea tree oil yang berfungsi untuk membantu mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah. Toner ini juga bisa kamu gunakan sebagai face spray yang bisa kamu aplikasikan kapan saja dan dimana saja.

Varian Viva Face Tonic Green Tea hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu ukuran 100 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 7.450.

6. Viva Face Tonic Spirulina

Viva Face Tonic Spirulina

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Viva face Tonic Spirulina merupakan produk toner yang diformulasikan untuk tipe kulit normal atau kulit kering dan memiliki fungsi sebagai anti aging. Varian ini memiliki kandungan ekstrak spirulina atau ganggang laut yang kaya akan protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit wajah.

Selain berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit, produk ini juga dapat membantu proses regenerasi sel serta menghindari penuaan dini. Spirulina juga memiliki banyak kandungan vitamin terutama vitamin B kompleks, B1, B2, B3, B6, dan B12 yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Viva Face Tonic Spirulina hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu ukuran 100 ml dengan kisaran harga sekitar Rp 7.450.

Nah, dari penjelasan tadi terlihat bahwa toner memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Dengan berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari toner, sebaiknya kamu jangan melewatkan penggunaan toner dalam rangkaian perawatan wajah atau skin care yang kamu lakukan setiap hari ya!

Apakah kamu sudah rutin menggunakan toner sebagai skin care kamu? Atau kamu juga pernah menggunakan salah satu varian toner dari Viva Face Tonic ini? Ceritakan pengalamanmu menggunakan varian produk Viva Face Tonic di kolom komentar ya!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram