7 Varian Produk Wardah Acnederm untuk Kulit Bebas Jerawat

Ditulis oleh Sri Sulistiyani

Memiliki kulit yang sehat dan indah terawat tentu menjadi impian semua orang. Namun debu dan polusi yang menempel seringkali memunculkan berbagai masalah pada kulit wajah. Salah satu permasalahan kulit yang sering dialami oleh banyak orang adalah jerawat. Jerawat yang seringkali muncul juga akan membuat orang-orang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Untuk membuat kulit kamu bebas jerawat, kamu memerlukan perawatan yang tepat yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Wardah, salah satu brand kosmetik asal Indonesia yang sudah cukup banyak mengeluarkan produk kecantikan juga memiliki rangkaian produk skin care untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, yaitu rangkaian Wardah Acnederm.

Selain memastikan unsur halal pada produk-produknya, rangkaian produk Wardah Acnederm juga diklaim memiliki kandungan bahan yang ringan dan aman untuk membuat kulit berjerawat. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit sehat bebas jerawat, berikut beberapa rangkaian produk Wardah Acnederm yang bisa kamu coba.

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu perawatan yang harus rutin kamu lakukan untuk membuat kulit bersih bebas jerawat adalah mencuci muka. Kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser yang merupakan produk pembersih wajah yang mampu membersihkan debu atau sisa make up serta mengurangi produksi minyak berlebih.

Produk pembersih wajah ini diformulasikan dengan derma cleanser actives serta kandungan utama salicylic acid. Kandungan utama ini berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran, mengurangi kandungan minyak berlebih, mengangkat sel-sel kulit mati, serta menjaga kulit wajah tetap terhidrasi.

Untuk menggunakan produk ini kamu cukup menuangkan secukupnya pada telapak tangan kemudian oleskan pada seluruh wajah. Pijat lembut wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser tersedia dalam ukuran 60 ml dengan kisaran harga sekitar Rp24.000.

2. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rangkaian produk yang bisa kamu gunakan selanjutnya setelah mencuci muka dengan facial wash adalah Wardah Acnederm Pore Refining Toner. Produk ini merupakan toner multifungsi yang dapat membantu meringkas pori-pori kulit setelah membersihkan wajah. Toner ini juga mampu menjaga kelembapan dan menenangkan peradangan pada kulit berjerawat.

Produk toner ini diformulasikan dengan kandungan Derma Tret Actives dengan witch hazel dan ekstrak aloe vera. Kedua kandungan ini berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menyumbat pori-pori, mengontrol produksi minyak berlebih, serta mengurangi kemerahan pada kulit wajah akibat iritasi.

Kandungan aloe vera-nya juga mampu menjaga keseimbangan kelembaban wajah. Untuk menggunakan produk ini, kamu cukup menuangkannya pada kapas lalu usapkan ke seluruh wajah. Wardah Acnederm Pore Refining Toner tersedia dalam ukuran 100 ml dengan kisaran harga sekitar Rp31.500.

3. Wardah Acnederm Day Moisturizer

7 Varian Produk Wardah Acnederm untuk Kulit Bebas Jerawat 47

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wardah Acnederm Day moisturizer merupakan krim moisturizer yang mengusung tagline “protect your skin, light gentle touch all day long!”. Produk ini bisa kamu gunakan di pagi hari dengan formulasi yang ringan dan aman untuk kulit berjerawat. Produk ini diformulasikan dengan Derma Treat Actives serta kandungan SPF 15.

Kandungan tersebut mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan radiasi sinar UV yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih kusam. Krim moisturizer ini juga mampu merawat kulit yang berjerawat, membuat kulit wajah terasa lebih halus, serta mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan mengoleskannya secara merata pada wajah yang telah dibersihkan di pagi hari. Wardah Acnederm Day Moisturizer tersedia dalam ukuran 40 ml dengan kisaran harga sekitar Rp33.500.

4. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

7 Varian Produk Wardah Acnederm untuk Kulit Bebas Jerawat 49

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Malam hari merupakan waktu terbaik bagi kulit wajah kamu untuk memulihkan kondisi dan menyerap nutrisi-nutrisi penting yang dibutuhkan. Oleh karena itu, jangan lewatkan perawatan kulit di malam hari seperti Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer. Produk ini merupakan krim malam yang mampu menutrisi kulit di malam hari.

Produk ini memiliki tekstur gel yang mampu melembabkan serta dikombinasikan dengan Derma Treat Actives dan 7 Plants Extract untuk mengurangi iritasi pada kulit berjerawat. Selain itu, krim ini juga diperkaya dengan vitamin C yang mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajah.

Krim ini juga bisa meminimalisir produksi minyak berlebih jika digunakan secara rutin. Untuk menggunakannya, kamu cukup mengoleskan krim secara merata pada wajah yang telah dibersihkan di malam hari. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer tersedia dalam ukuran 40 ml dengan kisaran harga sekitar Rp33.500.

5. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

krim penghilang jerawat_Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi kamu yang seringkali mengalami masalah timbulnya jerawat di kulit wajah dan sulit dihilangkan, kamu bisa menggunakan perawatan khusus seperti Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel. Produk ini merupakan gel krim yang bisa membantu menghilangkan jerawat yang muncul.

Produk ini diformulasikan dengan Derma Treat Actives serta diperkaya dengan kandungan BHA dan willowherb extract. Kandungan ini berfungsi untuk mengatasi jerawat, mengurangi tampilan kulit yang terlihat kasar, mengurangi kemerahan, membuat kulit terasa lebih halus, serta mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Kamu bisa menggunakan produk ini setelah pemakaian krim pagi atau krim malam dengan mengoleskannya pada bagian wajah yang berjerawat. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel tersedia dalam ukuran 15 ml dengan kisaran harga sekitar Rp24.000.

6. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

7 Varian Produk Wardah Acnederm untuk Kulit Bebas Jerawat 52

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain menimbulkan jerawat, produksi minyak berlebih yang menumpuk dalam pori-pori kulit akan menghitam karena teroksidasi dan menjadi penyebab timbulnya komedo. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan produk Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm.

Dengan tekstur balm, produk ini memiliki manfaat untuk mengurangi blackhead atau komedo hitam yang muncul pada area wajah. Produk ini juga memiliki formula Derma Cleanse Active dan Tea Tree Oil yang mampu mengusir jerawat, menyerap minyak berlebih, sekaligus untuk melembutkan kulit.

Untuk menggunakan produk ini, kamu cukup mengambil produk secukupnya menggunakan jari telunjuk, kemudian oleskan pada area wajah yang terdapat komedo. Pijat kulit dengan lembut kemudian bilas dengan menggunakan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm tersedia dalam ukuran 30 gram dengan kisaran harga sekitar Rp39.500.

7. Wardah Acnederm Face Powder

7 Varian Produk Wardah Acnederm untuk Kulit Bebas Jerawat 54

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, kamu juga harus memilih bedak yang tepat. Kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Face Powder yang merupakan produk bedak tabur dengan formula oil free atau bebas minyak sehingga aman untuk kulit berjerawat.

Bedak ini memiliki kandungan triclosan dan salicylic acid yang mampu mencegah timbulnya jerawat dan merawat kulit yang kemerahan. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan soybean extract yang kaya senyawa antioksidan untuk merangsang produksi kolagen dan mengatasi permasalahan kulit wajah yang kusam.

Produk bedak tabur Wardah Acnederm Face Powder bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp40.000.

Itulah beberapa varian produk dari Wardah Acnederm Series. Manakah diantaranya yang pernah kamu coba? Ceritakan review-mu seputar produk-produk Wardah Acnederm Series di kolom komentar yuk!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram