kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Wajah / 5 Varian Wardah Hydra Rose, Solusi untuk Kulit Dehidrasi

5 Varian Wardah Hydra Rose, Solusi untuk Kulit Dehidrasi

Ditulis oleh Zalfa Rannan Sopian - Diperbaharui 25 Desember 2020

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-25, Wardah meluncurkan lini seri skincare terbarunya, yaitu Wardah Hydra Rose. Seperti namanya, rangkaian skincare ini mengandalkan kandungan signature Avalanche Rose Oil yang diklaim mampu memberikan hidrasi pada kulit hingga 72 jam.

Dengan klaim tersebut, tentunya mereka dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit dehidrasi dan kering. Hydra Rose series ini hadir dalam 5 macam produk, mulai dari facial wash hingga moisturizer. Nah, bagi yang penasaran dengan masing-masing varian Wardah Hydra Rose beserta keunggulannya, simak terus artikel ini ya!

1. Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Pembersih wajah dari rangkaian Wardah Hydra Rose ini memiliki tekstur gel to foam yang akan dengan lembut mengangkat kotoran, debu, minyak berlebih dan sisa makeup yang menempel pada wajah tanpa menarik kelembaban alami dari kulit.

Di dalam cleanser-nya terkandung formula 72 hours hydration active dan juga rose oil. 72 hours hydration active sendiri merupakan sebuah formula yang dirancang agar serupa dengan natural moisturizing factors, sehingga formula ini mampu mengikat air dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Lalu, kandungan rose oil juga mampu memberikan kelembaban intens pada kulit sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal. Selain itu, aroma rose yang menguar dari cleanser ini akan memberikan efek relaksasi ketika membersihkan wajah. Cleanser Wardah Hydra Rose ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 30.000-an.

2. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Varian Wardah Hydra Rose ini merupakan hydrating toner dengan kandungan utama rose water dan real rose petals. Soothing properties dari kandungan tersebut dapat membantu menenangkan kulit yang mengalami peradangan ataupun iritasi. Lalu, allantoin yang terkandung pada toner ini akan mendukung soothing effect dari rose extract sekaligus mendorong proses regenerasi kulit.

Tidak hanya menenangkan kulit, mawar juga menawarkan manfaat antioksidan yang akan memberikan perlindungan pada sel kulit dari kerusakan yang dapat disebabkan oleh radikal bebas. Bersama allantoin, keduanya juga akan memberikan hidrasi pada kulit dan juga membuat kulit terasa lebih supple dan soft.

Rose water juga disebut-sebut dapat menawarkan manfaat anti-aging dengan membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Sedangkan, 72 hours hydration active akan menarik sekaligus menahan air agar tidak mudah menguap dari kulit dan membuat skin barrier menjadi lebih sehat.

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner juga akan menyeimbangkan pH natural kulit setelah membersihkan wajah. Dengan begini kandungan dari produk skincare lain setelahnya akan lebih mudah melakukan penetrasi pada kulit dan manfaatnya pun akan terasa lebih optimal lagi. Bagi yang tertarik, hydrating toner dari Hydra Rose ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 125.000.

3. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Varian gel serum dari Wardah Hydra Rose masih diperkaya dengan kandungan rose oil. Minyak yang diekstraksi dari bunga mawar ini mampu memberikan kelembaban pada kulit dan membuat kulit menjadi plump.

Rose oil juga disebut mampu membantu menyamarkan garis-garis halus terutama pada area sekitar mata dan mulut. Antioksidannya pun akan mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit lainnya akibat radikal bebas. Lalu, serum ini juga diperkaya dengan butiran HydroMoist yang akan pecah ketika kontak dengan kulit dan seketika memberikan kelembaban intens pada kulit.

Di dalam serum ini juga terkandung formula andalan 72 hour hydrating active, yang akan membantu memulihkan skin barrier yang rusak. Dengan skin barrier yang sehat, maka ia mampu secara maksimal memberikan perlindungan pada kulit dari zat-zat berbahaya dan menjaga agar hidrasi pada kulit tidak mudah terevaporasi.

Tidak berhenti disitu, gel serum ini juga dilengkapi dengan formula smoothing active yang akan membuat permukaan kulit menjadi lebih halus dan lembut. Jika penasaran dengan performa Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum dalam mengatasi kulit dehidrasi, kalian bisa mendapatkan gel serum ini dengan kisaran harga Rp 130.000.

4. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Varian Day Gel dari Wardah Hydra Rose tentunya masih mengandalkan formula 72 hours hydrating dan rose oil. 72 hours hydrating yang sudah dirancang untuk dapat meniru natural moisturizing factor ini akan memperkuat skin barrier agar dapat melindungi kulit secara optimal saat beraktivitas di siang hari.

Lalu, antioksidan dari rose oil akan memberikan perlindungan pada kulit dari serangan radikal bebas yang akan berdampak pada kesehatan sel kulit dan kolagen. Rose oil pun tentunya akan memberikan kelembaban yang intens pada kulit dan membuat permukaan kulit terasa lebih lembut.

Tidak hanya itu, daya lembab dari day cream ini juga diperkuat dengan kandungan yang memang sudah dikenal ampuh dalam menghidrasi kulit yakni bio-hyaluronic acid. Humektan tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam menarik air dari udara dan dapat menahan air tersebut dalam jumlah yang banyak, sehingga kulit akan lebih terhidrasi serta terasa lebih kenyal dan lembut.

Teksturnya yang berbentuk gel ringan yang watery membuatnya mudah meresap pada kulit dan terasa nyaman digunakan pada siang hari. Hasil akhirnya yang dewy juga membuat complexion kalian terlihat lebih segar dan sehat.

Day Gel ini hadir dalam 2 jenis kemasan. Untuk yang baru ingin mencoba, kalian bisa memilih kemasan tube berisi 17 gram yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 47.500. Sedangkan bagi yang ingin kemasan lebih besar, Wardah menyediakan kemasan jar berisi 40 gram yang bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 110.000. Khusus kemasan jar, di dalamnya sudah tersedia spatula.

5. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel berfungsi untuk memenuhi suplai kelembaban dan nutrisi di malam hari. Di dalam moisturizer ini masih terdapat kandungan andalan 72 hours hydrating active dan rose oil.

Formula 72 hours hydrating active yang serupa dengan natural moisturizing factor akan merevitalisasi skin barrier yang rusak dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi dalam 72 jam. Sedangkan, rose oil akan bekerja sebagai anti-aging dengan menjaga keelastisan kulit dan membantu mengurangi penampakan garis-garis halus pada kulit.

Antioksidan dari rose oil yang didukung dengan formula stress relief agent akan bersinergi dalam memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan radikal bebas selama kita beraktivitas seharian. Dan tentunya rose oil juga akan memberikan kelembaban secara intensif pada kulit.

Moisturizer ini juga diperkaya dengan Lecigel atau active penetration booster yang mampu mendorong penyerapan nutrisi dari bahan aktif ke dalam lapisan kulit agar manfaatnya dapat terasa lebih maksimal. Jadi dengan menggunakan varian Wardah Hydra Rose ini, kulit akan menjadi lebih lembab, glowing dan kenyal ketika terbangun di pagi hari.

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel tersedia dalam 2 kemasan yakni berbentuk tube 17 gram dan jar 40 gram. Kemasan tube tentunya ditawarkan dengan harga yang lebih miring yakni sekitar Rp 49.000, sedangkan kemasan jar dijual dengan harga sekitar Rp 113.000. Sama seperti varian Day Gel, di dalam kemasan jar juga sudah disediakan spatula khusus.

Selain dari rangkaian Hydra Rose, Wardah juga sebelumnya pernah meluncurkan produk treatment dengan bahan dasar rose extract yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose. Sheet mask ini tentunya bisa digunakan untuk melengkapi koleksi skincare berbahan rose kalian.

Nah, itu dia kelima koleksi produk dari lini seri Hydra Rose milik Wardah. Jadi, varian Wardah Hydra Rose mana yang paling ingin kalian coba? Atau mungkin kalian lebih tertarik untuk mencoba seluruh rangkaiannya?

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram