10 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Celana Cream

Ditulis oleh Suci Maharani R
• Diperbaharui 15-05-2024

Warna cream termasuk dalam kategori warna netral yang sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai warna lain. 

Sebagai alternatif dari celana warna gelap, celana cream menawarkan pilihan yang lebih cerah tanpa harus beralih ke celana warna putih. Kamu juga dapat dengan mudah menciptakan tampilan baru setiap hari dengan menggabungkan celana cream dengan atasan berwarna apa pun. 

Kali ini Kamini akan memberikan beberapa inspirasi warna baju yang pas dengan celana warna cream yang bisa kamu coba di rumah. Penasaran? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Cokelat

Baju Cokelat dan Celana Cream_

Atasan cokelat dan celana cream bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan. Warna cokelat pada blouse batik menambah kesan anggun dan elegan, sementara celana cream memberikan keseimbangan yang netral. 

Untuk tampilan semi-formal, padukan blouse batik cokelat dengan celana bahan cream. Ingin tampil lebih santai? Cukup ganti dengan jeans warna cream. 

Tambahkan aksesoris sederhana, sepatu yang nyaman, dan tas yang chic untuk melengkapi OOTD yang tidak hanya nyaman tapi juga stylish.

2. Hijau

Baju Hijau dan Celana Cream_

Paduan warna hijau muda dan cream ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki kulit cerah seperti kuning langsat, memberikan kesan segar dan elegan. 

Crop top hijau dengan motif bunga menambah kesan chic, sementara celana cream menonjolkan keanggunan dengan gaya minimalis. Tambahkan aksesoris yang serasi dan handbag hijau lemon untuk sentuhan yang berani. 

Sepatu pump heels berwarna cokelat akan melengkapi penampilanmu dengan sempurna, menciptakan harmoni warna yang indah. 

3. Putih

Baju Putih dan Celana Cream_

Menggabungkan warna putih dan cream mungkin tampak sederhana, namun sebenarnya dapat memberikan dampak yang signifikan pada penampilan. Perpaduan kedua warna netral ini bisa mengubah penampilanmu, tergantung pada cara mengkombinasikannya. 

Sebagai contoh, tank top berwarna putih bisa menjadi pilihan atasan yang chic. Padukan dengan flare jeans berwarna cream untuk kesan yang hangat dan elegan. 

Tambahkan sneakers hitam untuk kenyamanan sekaligus gaya, tas tangan dengan motif yang menarik sebagai pusat perhatian, dan aksesoris seperti kalung, anting, dan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilanmu.

4. Cokelat

Baju Abu-Abu dan Celana Cream_

Menikmati sore dengan berjalan-jalan adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Meskipun tujuannya untuk relaksasi, gaya berpakaianmu tetap harus sempurna setiap saat. 

Kombinasi atasan abu-abu dan bawahan krem sangat sesuai bagi kamu yang ingin terlihat stylish dan flawless. Untuk menciptakan tampilan ini, cukup kenakan kaos hitam sebagai lapisan dalam dan tambahkan blazer abu-abu sebagai luaran. Pilihlah celana berwarna krem untuk menghadirkan kesan elegan sekaligus santai. 

Fashion statement-nya adalah clutch bag dan aksesoris berwarna emas. Tidak lupa, sepasang high heels dan kacamata hitam akan melengkapi gayamu. 

5. Denim

Baju Denim dan Celana Cream_

Celana cargo berwarna cream yang lembut ini sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan aneka warna lainnya. Kamu yang menggemari gaya minimalis, kombinasi celana cream dengan atasan denim dapat menjadi pilihan yang ideal. 

Celana ini tidak hanya sederhana, tetapi juga dapat menciptakan tampilan yang maskulin. Sebagai pelengkap, tank top denim akan menonjolkan kesan sederhana namun modis. 

Untuk menyempurnakan gaya, sepasang sepatu converse dan tas selempang hitam yang santai akan sangat cocok. Tidak lupa, aksesori seperti jam tangan dan anting-anting emas dapat menambah sentuhan elegan. 

6. Pink

Baju Pink dan Celana Cream_

Baju berwarna pink yang tampak halus ini sejatinya memiliki daya tarik yang kuat untuk menonjolkan gaya berbusanamu. Lewat satu kali pandangan, baju ini bisa menghadirkan kesan feminin dan manis yang kuat. 

Untuk menambah kesan elegan dan matang, padukanlah dengan celana berwarna cream yang netral dan terang. Lalu, jangan lupa untuk memilih model celana yang cocok dengan bentuk tubuhmu. 

Dan untuk melengkapi gaya, tambahkan aksesori minimalis. Sebuah clutch bag hitam yang chic dan sepasang sandal mules berujung runcing akan menyempurnakan penampilanmu dengan sempurna.

7. Kuning

Baju Kuning dan Celana Cream_

Blouse berwarna kuning cerah ini terlihat sangat eye catching. Dengan warna yang menyala dan desain minimalis, blouse ini memberikan kesan elegan dan matang. Supaya baju ini jadi fashion statement-nya, padukanlah dengan celana berbahan warna krem. 

Warna krem memberikan kontras yang halus dibandingkan dengan putih, memberikan kesan yang lebih hangat dan feminin pada OOTD-mu. Sangat sesuai bagi kamu yang ingin berpenampilan unik namun tetap tidak terlalu mencolok. 

Tambahkan aksesoris simpel seperti anting-anting dan gelang berwarna emas untuk menambah keanggunan. Kemudian, sempurnakan mix and match ini dengan sepasang high heels dan tas tangan berwarna hitam.

8. Abu-Abu

Baju Navy dan Celana Cream_

Cream merupakan pilihan warna netral terang yang bisa menjadi alternatif untuk putih, sementara navy menawarkan pilihan warna netral gelap yang bisa dijadikan pengganti hitam. 

Kombinasi cream dan navy tidak hanya akan memperindah penampilan tapi juga dapat membuat kulit yang pucat tampak lebih segar. Contohnya OOTD kasual ini, coba kenakan celana cargo berwarna cream. Padukan dengan tank top polos berwarna navy untuk kesan yang harmonis. 

Tambahkan sepatu converse putih dan tas selempang navy untuk melengkapi gaya santai. Aksesori yang dipilih dengan bijak akan menambah sentuhan elegan dan modis pada penampilanmu.

Baca juga: 10 Inspirasi Mix And Match Warna Abu-Abu yang Modis

9. Merah

Baju Merah dan Celana Cream_

Tidak hanya dengan warna-warna netral atau lembut, celana berwarna cream dapat dipadukan dengan atasan yang lebih berani dan mencolok. 

Misalnya, sebuah kemeja merah dapat memberikan kesan formal yang cocok untuk hari kerja. Celana kulot cream dengan desain yang sederhana dan bersih ini menjadi dasar yang ideal, menyerap dan menyeimbangkan keberanian warna merah. 

Untuk sentuhan akhir, tambahkan aksesoris hitam seperti flat shoes dan tas bahu untuk mempertegas gaya formal yang elegan.

10. Hitam

Baju Hitam dan Celana Cream_

Mencari alternatif lain untuk membuat outfit monokrom tanpa harus menggunakan warna putih? Celana berwarna krem bisa menjadi pilihan yang tepat, lho

Sebagai contoh, kamu bisa memakai sweater hitam untuk gaya kasual ini sebagai atasannya. Alih-alih memakai celana jeans putih, pilihlah celana jeans krem yang memberikan kesan lebih halus tapi tetap cerah. 

Sepatu loafers hitam dan aksesoris minimalis seperti jam tangan akan melengkapi penampilan Anda. Dan untuk sentuhan akhir yang stylish, tambahkan tas bahu denim yang akan memberikan kontras warna yang menarik.

Salah satu kelebihan dari celana cream adalah bisa menambahkan kesan hangat yang subtle pada tampilan. Celana cream juga bisa menjadi pasangan sempurna untuk baju warna netral maupun warna-warna yang lebih berani. 

Jadi, sudahkah kalian yakin untuk mencoba celana cream? Dari daftar warna baju yang cocok untuk celana krem, manakah yang jadi favorit kalian? Sampaikan jawabannya di kolom komentar, ya!

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram