10 Warna Hijab Ini Cocok Dipadankan dengan Baju Cokelat Susu

Butuh ide padu padan warna baju cokelat susu dengan hijab untuk tampilan yang lebih menarik? Baju warna cokelat susu bisa kamu padankan dengan hijab segi empat, pashmina atau hijab bermotif yang warnanya cocok dengan karakter warna cokelat susu yang lembut.

Harus diakui bahwa warna-warna netral yang cenderung mempunyai karakter sama pasti akan cocok dengan baju cokelat susu. Namun, warna-warna kontras dan warna yang lain berikut ini juga akan membuat tampilan lebih stylish, lho.

Kamu cukup tentukan tema pakaian yang akan kamu kenakan, baik itu office look, kasual atau tampilan formal. Nah, berikut ini informasi padu padan hijab untuk baju warna cokelat susu yang bisa menjadi referensi berpakaian. Simak informasinya, ya!

1. Baby Pink  

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Baby Pink_

Baju warna cokelat susu dengan hijab segi empat polos berwarna baby pink adalah pilihan yang akan memberikan kesan sederhana dan lembut. Karakteristik warna baby pink yang manis akan menonjolkan kesan feminin pada penampilanmu. 

Kamu bisa pilih atasan cokelat susu polos atau tunik, lalu padankan dengan hijab baby pink. Warna baby pink memberikan tone yang cerah pada kulit wajah, sehingga pemakainya akan terlihat lebih segar. 

2. Putih 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Putih_Sumber: Instagram/@sin.sr

Untuk tampilan yang sederhana lainnya, kamu bisa padankan outfit cokelat susu dengan hijab putih, baik itu pashmina atau kerudung segi empat. Hijab putih bisa menonjolkan kecerahan warna pada pakaianmu. 

Warna putih juga memberikan nuansa bersih, leluasa dan terang. Paduan hijab putih dengan baju cokelat susu bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara formal atau semi formal. Pasalnya, paduan warna yang sederhana ini membuat tampilan terlihat sopan dan tetap kalem. 

3. Merah Marun 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Merah Marun_Sumber: hijup.com

Merah marun adalah warna yang mempunyai karakter berani. Selain itu, warna ini juga mempunyai karakter yang cenderung mendominasi. Dengan pakaian berwarna cokelat susu polos, tampilanmu bisa terlihat menonjol dengan warna hijab merah marun. 

Kesan tegas pada warna merah menjadi paduan yang pas dengan pakaian berwarna cokelat susu yang kalem. Dengan warna-warna ini penampilanmu lebih menarik dan elegan. Nah, sebagai padanan lainnya, kamu bisa pilih alas kaki berupa sepatu atau pump shoes yang membuat kesan formal dan semi formal.

Baca juga: Referensi Warna Pakaian yang Cocok dengan Merah Marun

4. Ungu Pastel 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Ungu Pastel_

Hijab berwarna ungu pastel yang lembut bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin tampil beda. Ungu pastel mempunyai spektrum warna yang kontras, sehingga membuat gaya semakin keren, tapi masih mempertahankan kesan kalem. 

Agar lebih terlihat stylish, kenakan atasan berupa blouse atau long tunik dengan cutting yang unik. Padukan juga dengan sepatu berwarna netral. 

5. Krem 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Krem_

Warna krem merupakan warna turunan dari kuning pastel. Orang sering salah mengira bahwa warna krem itu sama dengan ivory atau beige. Namun, sebetulnya warna krem lebih cenderung berwarna kuning cokelat. 

Nah, karena ada spektrum warna cokelat inilah, paduan hijab krem dengan cokelat susu menjadi pilihan yang cocok untuk gaya berpakaianmu. Paduan warna ini mempresentasikan kesan yang lembut dan klasik. 

Pilihan hijab krem polos tidak akan membuatmu terlihat monoton. Sebaliknya, kelembutan warnanya justru menjadikan penampilanmu tampak menawan. 

6. Biru Tua 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Biru Tua_

Tidak hanya merah marun, biru tua pun merupakan salah satu warna yang mempunyai karakter berlawanan dengan coklat susu. Karakteristik cokelat susu lebih lembut, sedangkan biru tua lebih berani. Warna biru tua akan menjadi warna yang mendominasi. 

Warna pekatnya juga cocok untuk semua jenis warna kulit, sehingga akan membuatmu terlihat lebih cerah. Nah, inspirasi padanan gaya cokelat susu dan biru tua akan cocok untuk acara semi formal.

Pasalnya, hijab biru tua memberikan kesan yang elegan. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan tambahan aksesoris seperti kalung atau cincin, agar penampilanmu semakin menawan. 

7. Hitam 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Hitam_

Hitam adalah warna netral yang akan cocok dengan warna baju apa pun, tak terkecuali cokelat susu. Paduan warna ini mempunyai karakter yang berlawanan. Cokelat susu lebih kalem dan memancarkan kesan manis, sedangkan warna hitam memberikan kesan tegas. 

Meskipun dua warna yang kamu gunakan mempunyai karakteristik yang berbeda, namun saat dipadukan akan terlihat cocok. Untuk tampilan lebih modis, kamu bisa berikan tambahan aksen putih pada bajumu. 

8. Kuning Mustard 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Kuning Mustard_Sumber: instagram.com/tasyakissty

Kuning mustard kini menjadi salah satu warna yang sedang hits. Item fesyen yang sering kita jumpai seperti hijab, banyak yang menggunakan warna ini.  

Tak perlu ragu untuk tampil mencolok dengan paduan tabrak warna berikut ini. Hijab kuning mustard pada pakaianmu akan tampak semakin terang dengan atasan berwarna cokelat susu. Tabrakan warna cokelat susu dengan kuning mustard pun tidak akan membuatmu terlihat norak. 

Paduan atasan loose t-shirt berwarna warna cokelat susu, rok panjang berwarna army green dan hijab kuning mustard dijamin akan membuat penampilan terkesan modis dan memancarkan sisi mudamu. 

9. Abu-Abu 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Abu-Abu_

Saatnya tampil anggun dengan dress panjang berwarna cokelat susu dan hijab polos segi empat. Jika dilihat-lihat, kedua item ini sama-sama tidak dihiasi dengan motif, namun kecocokan warnanya membuat penampilan enak dilihat. 

Hijab abu-abu memberi kesan lembut, begitu pula dengan dress yang dikenakan. Paduan warna abu-abu dan cokelat susu menonjolkan kesan elegan dan feminin yang pas.

10. Hijau Army 

warna hijab untuk baju coksu_Hijab Hijau Army_

Selain warna mustard, hijau army pun menjadi salah satu warna yang banyak digemari tahun ini. Army green atau hijau army terinspirasi dari warna pakaian tentara yang campur aduk, namun mempunyai satu ketentuan warna turunan dari hijau.

Padu padan warna hijau army tidak sulit, sebab spektrum dan karakter warnanya cocok dengan warna apa pun, salah satunya dengan warna cokelat susu. Penggabungan warna ini lebih terlihat sederhana, namun tetap trendi. 

Warna hijau army dan cokelat cocok termasuk warna bumi. Untuk kamu yang tengah mencari ide outfit bernuansa earthy yang memberikan kesan damai dan penuh energi, paduan warna hijau army dengan atasan cokelat susu adalah pilihan yang pas. 

Warna ini membuat penampilanmu lebih kekinian tanpa harus mengenakan aksesoris tambahan lain. Cukup padukan dengan sneaker atau sepatu heels putih, penampilanmu sudah terlihat oke. 

Itulah padu padan 10 warna hijab yang cocok dengan warna cokelat susu. Yuk ciptakan inspirasi gaya berpakaian yang menonjolkan pesonamu dengan ke-10 padu padan outfit cokelat susu ini! Jangan ragu untuk tampil berani, sebab pakaian yang kamu kenakan akan tampak lebih menawan saat kamu nyaman dan percaya diri ketika memakainya. 

Tinggal pilih gaya dan tema pakaianmu, lalu lengkapi dengan item fesyen lainnya jika diperlukan. Punya ide padu padan baju cokelat susu dengan warna hijab lainnya? Coba tuliskan di kolom komentar, ya!

Baca juga: 7 Warna Hijab yang Cocok dan Cantik untuk Baju Warna Mocca

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram