10 Rekomendasi Warna Lipstik PIXY untuk Kulit Sawo Matang

Beberapa warna kulit orang Indonesia, yaitu putih, kuning langsat, dan sawo matang. Kalau kamu pencinta makeup, tentu senang bereksplorasi dengan warna lipstik, bukan? Jika kamu memiliki warna kulit sawo matang dan sedang mencari warna lipstik yang pas dengan warna kulit, ini tempat yang tepat!

Konon, tidak semua warna lipstik cocok dengan seseorang. Dengan warna yang pas, tampilan riasan wajahmu akan semakin berkarakter. Nah, salah satu merek kosmetik lokal yang memberikan banyak pilihan warna lipstik untuk skintone sawo matang adalah PIXY. Yuk simak pilihan warna lipstik PIXY untuk kulit sawo matang dari Kamini berikut ini.

1. PIXY Get Inked! - Burgundy Crush

PIXY Get Inked! Burgundy Crush

PIXY memiliki berbagai jenis seri dalam produk lipstiknya. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri. Tak hanya serinya yang banyak, pilihan warnanya juga beragam. Semua bisa kamu pilih tergantung dari warna kulit dan kebutuhan.

Seri pertama yang bisa kamu pilih untuk kulit sawo matang adalah PIXY Get Inked! Lipstik ini merupakan jenis lip tint yang memiliki tekstur gel ringan. Pigmentasi lip tint ini tergolong tinggi dan tahan lama. Karena mengandung ekstrak aloe vera, pastinya bibir kamu akan terasa segar dan lembap seharian.

Salah satu shade yang bisa kamu pilih dari seri PIXY Get Inked! adalah Burgundy Crush. Shade ini tergolong warna bold yang akan terlihat sangat cantik saat diaplikasikan untuk kulit sawo matang. Saat kamu memulasnya ke bibir, kamu akan terlihat chic dan cheerful.

2. PIXY Lip Cream - Gaudi Orange

PIXY Lip Cream Gaudi Orange

Kalau kamu ingin pakai lipstik PIXY yang hasilnya matte, bisa pilih PIXY Lip Cream. Walau hasilnya matte, tidak akan membuat kulit bibir jadi kering, kok. Formula lipstik ini juga terasa ringan di bibir.

Ada sekitar 16 warna dalam seri PIXY Lip Cream ini. Untuk membuat tampilan pemilik kulit sawo matang terlihat seksi, bisa pilih PIXY Lip Cream Gaudy Orange.

Warna ini cenderung ke arah copper brown, salah satu warna lipstik yang direkomendasikan untuk kulit sawo matang. Kamu bisa menggunakan warna ini untuk acara resmi maupun kasual. Sesuaikan dengan riasan makeup dengan kebutuhan saja, ya.

3. PIXY Make it Glow Crayontention - Fuschiaristic

PIXY Make it Glow Crayontention Fuschiaristic

Seri lipstik PIXY selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah PIXY Make it Glow Crayontention. Lipstik dengan kemasan unik ini memiliki tekstur lembut, formulanya ringan dan coverage yang tinggi. Hasil akhir dari lipstik ini adalah satin matte.

Tadi disebutkan bahwa PIXY Make it Glow Crayontention berbentuk unik, bukan? Pasalnya, lipstik ini tidak seperti lipstik tradisional. Produk ini menyerupai krayon dengan ujung kecil sehingga bisa membantu membentuk garis bibir untuk menciptakan kesan bibir penuh.

Ada 10 warna yang dikeluarkan PIXY untuk seri ini. Nah, untuk kulit sawo matang, PIXY Make it Glow Crayontention shade Fuschiaristic menjadi salah satu pilihan yang bijak.

Sesuai dengan namanya, warna yang dihasilkan adalah fuchsia. Tergolong warna yang terang, tetapi akan sangat menakjubkan saat dipulas di bibir pemilik kulit sawo matang. Kesan segar yang eksentrik menjadi daya tariknya tersendiri.

4. PIXY Lip Cream - Party Red

PIXY Lip Cream Party Red

Salah satu warna yang paling keren bila diaplikasikan oleh pemilik kulit sawo matang adalah merah. Warna merah sanggup membuat keseluruhan riasan wajah menjadi bersinar dan cerah. Selain itu, lipstik merah bisa membuat bibir nampak penuh dan bisa juga menyamarkan garis hitam di bibir.

PIXY Lip Cream Party Red adalah salah satu warna merah yang cantik untuk kamu. Warna merahnya bukan merah mencolok, tetapi cenderung gelap. Dengan shade ini, warna kulit wajahmu akan terlihat lebih memesona.

5. PIXY Silky Fit - Coffee Chunky

PIXY Silky Fit Coffee Chunky

Seri lain yang dikeluarkan oleh PIXY adalah Silky Fit. Kalau kamu lebih menyukai hasil akhir pulasan lipstik berupa semi-matte, cocok untuk memilih seri ini. Dengan finish yang tidak kering, bibir pun tampak alami. Oh, ya, walaupun tidak matte, lipstik ini tetap cukup tahan lama, kok.

PIXY Silky Fit mampu menjaga bibir tetap lembap karena ada kandungan sweet almond oil dan vitamin E di dalamnya. Varian lipstik PIXY ini memiliki 14 shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. Bagi pemilik warna kulit sawo matang, bisa memilih warna Coffee Chunky.

Walau namanya Coffee Chunky, warna yang keluar tidak hitam seperti warna kopi, tapi lebih terlihat seperti warna ungu gelap. Shade ini cocok untuk kamu yang ingin tampil gothic tanpa membuatnya terlihat berlebihan. Kalau ingin tampil beda, PIXY Silky Fit Coffee Chunks bisa jadi pilihan.

6. PIXY Silky Fit - Cinnamon Twist

PIXY Silky Fit Cinnamon Twist

Bila kamu mencari lipstik merah tapi ingin yang lebih gelap, bisa memilih PIXY Silky Fit shade Cinnamon Twist. Warnanya yang cenderung burgundy mampu memberikan kesan misterius yang menarik.

Kamu bisa mengaplikasikan lipstiknya secara full lips untuk tampilan bold. Atau, bisa juga dengan teknik ombre lips kalau masih belum percaya diri untuk mengoleskan warna dark ini secara penuh.

7. PIXY Tint Me! - That Orange

PIXY Tint Me That Orange

Ini adalah lipstik PIXY yang tergolong baru, namanya Tint Me! Seri ini memiliki bahan dasar air sehingga memberikan rasa ringan di bibir. PIXY juga menambahkan efek dingin buat produk ini, loh. Walau tidak fully pigmented, hasil akhir yang dikeluarkan produk ini bakal membuat wajahmu terlihat segar.

Untuk kulit sawo matang, bisa memilih PIXY Tint Me! warna That Orange. Shade ini unik karena warna oranye-nya itu akan terlihat coral di bibir. Nah, warna coral adalah salah satu warna yang sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit sawo matang untuk memilih warna lipstik. Kompleksimu akan terlihat segar dan cerah dengan lipstik ini.

8. PIXY Matte in Love - Ginger Ale

PIXY Matte in Love Ginger Ale

Lebih senang bentuk lipstik stik yang diputar? PIXY pun punya pemulas bibir klasik seperti itu. Salah satunya dalam seri PIXY Matte in Love. Lipstik ini akan memberikan hasil akhir matte dengan daya coverage cukup tinggi.

Walau hasilnya matte, tidak akan membuat kering, kok. Soalnya, ada moisturizing agent dan vitamin E yang membuat bibir tetap lembap. Ada sekitar 20 shade warna pilihan yang bisa dipilih dari series ini.

Pemilik kulit sawo matang pun akan menemukan warna yang membuat tampilanmu semakin menakjubkan. Apapun jenis look yang diinginkan, bisa kamu sempurnakan dengan memilih shade yang tepat dalam seri ini. Jika kamu sedang ingin tampil nude, bisa pilih shade Ginger Ale yang warnanya warm choco.

9. PIXY Matte in Love - Pink Blushed

PIXY Matte in Love Pink Blushed

Kamu pemilik kulit sawo matang yang menyukai warna pink dan ingin memulas bibir dengan shade itu? Tak masalah. Kamu cukup menemukan warna pink yang tepat saja. Warna rose pink seperti gambar di atas bisa diandalkan saat si sawo matang ingin menggunakan shade pink.

PIXY Matte in Love Pink Blushed bisa dijadikan pilihan oleh kamu. Hasil matte dengan rona rose pink menawan akan membuat tampilan kamu lebih fresh. Lipstik warna ini bisa kamu pakai untuk acara kasual maupun acara formal.

10. PIXY Make it Glow Crayontention - Mauven On

PIXY Make it Glow Crayontention Mauven On

Selain PIXY Make it Glow Crayontention - Fuschiaristic, ada satu shade lagi dari seri PIXY Make it Glow Crayontention yang bisa kamu pilih, yaitu Mauven On. Sesuai dengan namanya, ini adalah warna mauve, warna yang cenderung ungu tapi ada nuansa rosy pink saat dipulas ke bibir.

Kalau kamu ingin tampilan nude lips dengan pilihan lipstik PIXY, varian Make it Glow Crayontention Mauven On adalah shade yang paling tepat. Tenang saja, kamu tak akan terlihat pucat walaupun warna ini tergolong nude. Malah, wajahmu akan terlihat segar.

Dari 10 rekomendasi warna lipstik PIXY untuk kulit sawo matang di atas, mana yang berhasil merebut hatimu? Jangan lupa untuk tetap percaya diri saat menggunakannya. Karena, kepercayaan dirilah yang membuat kamu semakin memesona. Selamat berdandan!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram