Kamini.id / Aries / Guys, Ini Dia 10 Kelemahan Para Wanita Berzodiak Aries!

Guys, Ini Dia 10 Kelemahan Para Wanita Berzodiak Aries!

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Wanita berzodiak Aries lahir antara tanggal 21 Maret hingga 19 April. Zodiak yang dilambangkan dengan kepala domba bertanduk ini memang sangat unik. Mereka dikenal sebagai pribadi yang energik, mandiri dan juga tegas. Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun wanita yang lahir di bawah naungan zodiak ini pun memiliki kelemahan yang tidak banyak diketahui oleh orang lain.

So, jika kamu ingin mengenal sisi lain dari wanita Aries, maka kamu wajib untuk menyimak ulasan yang telah Kamini rangkum khusus untuk kamu. Nah, biar tidak membuatmu semakin penasaran. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Mudah Marah

Mudah Marah

* sumber: adammlamb.com

Wanita Aries dikenal sebagai pribadi yang tegas. Mereka cenderung terbuka terhadap berbagai kondisi yang terjadi. Salah satu kelemahan yang ada pada wanita Aries adalah amarahnya yang tidak bisa terbendung. Ya, wanita Aries memang mudah tersulut emosi. Mereka bahkan bisa bersikap sangat kejam ketika amarahnya sudah terpancing.

Amarah mereka yang terkenal meledak-ledak kerap menimbulkan perasaan tak nyaman bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal tersebut membuat orang lain enggan ketika harus berurusan dengan mereka. Nah, jika kamu ingin dekat dengan wanita berzodiak Aries, maka mulailah terbiasa untuk menerima hal tersebut.

2. Merasa Lebih Unggul

Merasa Lebih Unggul

Jika berbicara mengenai sifat Arogan, maka Aries menjadi salah satu zodiak yang dianggap memiliki sifat Arogan yang besar. Sikap yang mereka miliki tersebut terkadang dapat melukai perasaan orang lain yang ada di sekelilingnya. Wanita Aries cenderung mengabaikan dan tidak sensitif terhadap perasaan orang lain. Mereka sendiri menganggap dirinya lebih unggul dari orang lain.

Meskipun pada dasarnya mereka memiliki kemampuan yang baik dalam berbagai bidang, namun sikapnya yang selalu merasa lebih baik dari orang lain terkadang menempatkan dirinya jauh dari empati orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini pula yang membuat mereka sering tersisih dari lingkungan pergaulan.

3. Kekanak-Kanakan

Kekanak-Kanakan

* sumber: www.datemypet.com

Kelemahan lain yang dimiliki oleh wanita Ares adalah sikapnya yang kekanak-kanakan. Mereka sendiri tipikal orang yang naif dan selalu ingin menang. Mereka cenderung melakukan sesuatu tanpa memikirkan sebab dan akibat yang akan terjadi karena tindakannya tersebut.

Selain itu mereka juga sering menerobos segala sesuatu berdasarkan kehendak sendiri tanpa mempertimbangkan dampak buruk yang mungkin akan terjadi. Nah, karena sikap kekanak-kanakannya tersebut. Mereka sering kali dipandang sebelah mata oleh orang lain.

4. Menuntut Perhatian

Menuntut Perhatian

* sumber: www.aconsciousrethink.com

Menarik perhatian orang lain memang bukan sesuatu yang salah, bahkan dianggap sebagai hal yang wajar bagi sebagai besar orang. Wanita Aries sendiri memang dikenal suka pencari perhatian orang lain. Selain suka perhatian, mereka juga kerap merasakan kekecewaan ketika perhatian tersebut tidak didapatkan.

Sikapnya yang satu ini memang bisa sangat mengganggu. Parahnya mereka sendiri terkadang tidak menyadari hal tersebut. Nah, jika ada wanita Aries yang sedang berusaha menuntut perhatianmu, maka artinya kamu harus bisa bersabar untuk menghadapinya.

5. Tidak Sabaran

Tidak Sabaran

* sumber: www.inc.com

Kelemahan lain yang dimiliki oleh zodiak berunsur api ini adalah sikapnya yang selalu tidak sabaran. Mereka sendiri akan bersikap gelisah ketika harus diminta untuk menunggu. Sikap temperamental yang ada pada diri mereka sering kali memperparah situasi yang terjadi. Jika mereka menginginkan sesuatu dengan cepat, maka artinya tidak ada waktu untuk bersantai.

Ketidakmampuan mereka untuk bersabar membuat mereka tampak menyebalkan di mata orang lain. Sikap tersebut memang bukan bagian dari hal positif yang ada pada dirinya. Meski demikian hal tersebut tentu menjadi sebuah tantangan bagi pria yang ingin menjadikannya sebagai pasangan.

Baca juga: 10 Karakter Wanita Aries, Si Zodiak Hebat yang Tangguh

6. Bersikap Keras Kepala

Bersikap Keras Kepala

* sumber: www.relrules.com

Jika mereka mengatakan sesuatu, maka artinya itulah yang mereka percaya. Meskipun terkadang itu keliru, namun mereka sendiri akan tetap dengan pendapatnya tersebut. Sifatnya yang sangat keras kepala terkadang menyulitkan pasangan atau orang-orang yang ada di sekelilingnya. Mereka sendiri buka orang yang murah untuk ditangani.

Selain kerap memicu sebuah konflik akibat pandangan pribadinya, sikapnya tersebut terkadang dapat menyulut persoalan yang kecil menjadi lebih besar dan rumit. Sifat inilah yang harus mulai dipahami oleh pria yang memiliki pasangan berzodiak Aries.

7. Tidak Disiplin

Tidak Disiplin

* sumber: www.emergingrnleader.com

Jangan berharap melihat wanita Aries melakukan sesuatu dengan rapi dan teratur. Ya, mereka memang dikenal sebagai pribadi yang tidak terlalu disiplin dalam berbagai hal. Mereka adalah orang yang sangat tidak terorganisir. Mereka cenderung mengerjakan sesuatu sesuai dengan keinginan mereka tanpa mempertimbangkan efektivitas pekerjaannya tersebut.

Nah, jangan heran bila kamu sering melihat mereka terlambat dalam mengerjakan tugas yang diberikan atau menghadiri sebuah acara dengan tepat waktu. Kurangnya kedisiplinan dalam diri mereka merupakan kelemahan yang mungkin merugikan bagi diri mereka sendiri maupun orang lain.

8. Pemberontak

Pemberontak

* sumber: www.suzannevenker.com

Hal lain yang membuat wanita Aries sering dipandang negatif adalah karena sikapnya yang suka memberontak. Pada dasarnya mereka sendiri tahu kapan harus memberontak dan kapan untuk tidak melakukannya.

Sikap keras kepala yang dimilikinya memang sering kali memicu konflik dengan siapa pun. Meskipun keberaniannya untuk keluar dari zona nyaman memang sesuatu yang patut diacungi jempol, namun sebenarnya hal tersebut bisa sangat merugikan diri mereka sendiri dan orang lain yang ada di sekelilingnya.

9. Mudah Gelisah

Mudah Gelisah

* sumber: www.trevorambrose.com

Kegelisahan adalah bagian dari kelemahan lain yang dimiliki oleh waria berzodiak Aries. Mereka sendiri dikenal sering gelisah di berbagai  situasi. Perasaan mudah gelisah yang sering menimpa mereka kerap membuat segala rencana yang dibuat berantakan.

Selain itu kegelisahan mereka terkadang membuat mereka sering berada dalam tekanan yang luar biasa. Mereka sendiri dikenal sebagai pribadi yang sering terburu-buru dalam menyelesaikan sebuah urusan. Sikap mudah gelisah yang ada pada diri mereka kadang menjadikan orang-orang terdekatnya merasa khawatir. Hal tersebut tentu bukan sesuatu yang baik.

10. Sulit Membuat Keputusan

Sulit Membuat Keputusan

* sumber: www.neverdefeatedcoaching.net

Kelemahan lain yang ada pada wanita Aries adalah sulit membuat keputusan. Mereka dikenal sangat sulit untuk membuat keputusan yang tepat. Hal itu disebabkan oleh sikap arogan dan keras kepala yang  mereka miliki. Mereka sendiri adalah tipe orang yang tidak mudah menerima masukan atau pendapat dari orang lain.

Mereka cenderung melakukan sesuatu berdasarkan pemikiran mereka sendiri. Hal inilah yang membuat mereka terkadang bingung dan sulit untuk menentukan arah atau yang tepat atas persoalan yang mereka hadapi. Meskipun pada dasarnya hal tersebut bisa menyulitkan mereka, namun mereka lebih memilih untuk melakukan sesuai dengan kehendaknya.

Nah, itulah 10 kelemahan wanita Aries yang harus kamu ketahui. Setiap manusia memang tak akan lepas dari kelebihan dan kelemahan masing-masing. Terlepas dari kelemahan yang telah disebutkan di atas. Wanita Aries sendiri memang dikenal menarik dengan berbagai kelebihan unik yang dimilikinya. Semoga informasi yang telah Kamini bahas bisa menjadi jembatan untuk memahami sikap wanita Aries.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *