Kamini.id / Parfum / 10 Rekomendasi Parfum Jo Malone dengan Aroma Paling Enak

10 Rekomendasi Parfum Jo Malone dengan Aroma Paling Enak

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Nama brand parfum ternama asal London Jo Malone ini bukan nama yang asing lagi untuk beberapa orang. Mengingat butik yang menjual produk luxury fragrance ini sudah masuk di Indonesia. Sejak awal berdiri, Jo Malone sudah mengeluarkan banyak varian parfum mulai dari wangi fruity yang segar hingga wewangian dengan aroma floral yang elegan.

Buat kalian yang bingung mau memilih parfum Jo Malone yang mana. Kalian tidak perlu khawatir, karena artikel ini sudah merangkum koleksi parfum Jo Malone yang paling laris dan tentunya dengan aroma yang enak. Berikut 10 rekomendasi parfum Jo Malone paling enak untuk para pecinta parfum.

1. English Pear & Freesia Cologne

Jo Malone English Pear & Freesia Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jo Malone English Pear & Freesia ini didesain untuk menggambarkan nuansa musim gugur. Aroma dari kesegaran buah pir dan juga bunga white freesia akan menguap dari parfum saat kamu pertama kali menyemprotkan parfum ini.  Dan aroma dari Patchouli yang merupakan base note menambah nuansa aroma kayu yang subtle sekaligus membuat parfum ini menjadi lebih awet.

Parfum yang diciptakan oleh perfumer ternama Christine Nagel ini merupakan parfum yang difavoritkan oleh banyak orang, salah satunya aktris cantik asal Korea, Hwang Jung Eum. Jika kamu tertarik dengan aroma segar dari bunga dan buah ini, kamu harus merogoh kocek hingga 1 jutaan untuk ukuran 30ml dan 2 jutaan untuk ukuran 100ml.

2. Blackberry & Bay Cologne

Jo Malone Blackberry & Bay Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika aroma favorit kamu adalah wewangian fruity dengan sedikit aroma green dan woody, maka ini parfum untuk kamu. Aroma blackberry yang juicy pada top note bercampur dengan aromatik dari bay leaf, membuat parfum ini terasa segar. Selain itu, dalam parfum ini juga terdapat wangi kayu dari cedarwood.

Blackberry & Bay ini di launching pada tahun 2012, dengan Fabrice Pellegrin sebagai orang dibalik dari parfum ini. Sedikit informasi, Suga member boy group BTS juga menggunakan parfum ini loh! Jadi untuk yang tertarik, kamu bisa membelinya di gerai Jo Malone ataupun online store dengan harga sekitar 1 juta untuk ukuran 30ml dan 2 jutaan untuk botol 100ml.

3. Wood Sage & Sea Salt Cologne

Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aroma refreshing dari yang menguar dari parfum ini akan mengingatkan kamu dengan suasana di pantai. Parfum ini merepresentasikan aroma mineral serta woody notes khas pantai. Aroma sea salt dalam parfum ini memberikan kesan aroma segar seperti angin laut.  Bersatu dengan aroma woody dan earthy dari sage serta aroma musk dari ambrette .

Parfum ini merupakan salah satu parfum terenak dari Jo Malone, bahkan ia sampai mendapatkan title Best Cult Fragrance dari Glamour Beauty Power List 2019. Jadi, jika kamu ingin merasakan aroma seperti di pantai setiap hari, maka ini adalah pilihan sempurna untuk kamu. Satu botol Wood Sage & Sea Salt ukuran 30ml ditawarkan dengan harga 1 jutaan sedangkan yang 100 ml dijual dengan harga 2 jutaan.

4. Wild Bluebell Cologne

Jo Malone Wild Bluebell Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kamu suka harum floral yang ringan? Jika ya, maka Wild Bluebell Cologne ini patut untuk dipertimbangkan. Christine Nagel yang membuat parfum ini memformulasikan aroma bunga bluebells dengan lily of the valley, eglantine atau rosehip dan aroma persimmon menjadi satu aroma yang memikat.

Aromanya yang tidak overpowering alias ringan membuat parfum ini ideal untuk digunakan sehari-hari. Menurut Harper’s Bazaar, Wild Bluebell Cologne merupakan salah satu harum signature dari Meghan Markle. Untuk yang ingin mencoba sensasi aroma light floral dari parfum ini, kamu bisa membelinya dengan harga 1 jutaan untuk ukuran 30 ml atau 2 jutaan untuk ukuran 100ml.

5. Peony & Blush Suede Cologne

Jo Malone Peony & Blush Suede Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya Peony & Blush Suede Cologne ini mengandalkan aroma fresh floral fantasy dari bunga peony. Diikuti dengan aroma apel merah yang juicy dan aroma mewah jasmine, rose dan gillyflower serta aroma powdery lembut dari blush suede yang menambah kesan seductive dari parfum ini.

Jika kamu sedang mencari parfum dengan aroma floral yang berkesan feminim, klasik dan mewah, maka parfum ini bisa menjadi alternatif untuk kamu. Harga dari satu botol Peony & Blush Suede Cologne berukuran 30ml dijual dengan harga sekitar 1 juta sedangkan yang berukuran 100 ml dijual dengan harga diatas 2 juta.

Baca juga: Kenali Jenis-Jenis Parfum Berdasarkan Aromanya

6. Lime Basil & Mandarin Cologne

Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lime Basil & Mandarin Cologne ini merupakan signature dari Jo Malone sekaligus salah satu wewangian citrus yang paling terkenal di industri parfum. Aroma spicy basil dan aromatik dari white thyme menambah twist yang menarik pada aroma utama citrus yang berasal dari lime dan mandarin orange.

Aroma zesty nan segar yang keluar dari parfum ini dapat membuat mood naik seketika. Parfum ini sempurna untuk penggunaan harian terutama saat musim panas. Sama seperti cologne Jo Malone lainnya, Lime Basil & Mandarin Cologne ini dibanderol dengan harga 1 jutaan untuk ukuran 30ml dan 2.3 juta untuk yang 100 ml.

7. Nectarine Blossom & Honey Cologne

Jo Malone Nectarine Blossom & Honey Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aroma dari parfum ini terinspirasi dari suasana pasar Convent Garden di London pada pagi hari. Wangi fruity floral didapatkan dari aroma buah nectarine, cassis, peach yang lezat yang bergabung dengan spring flowers yang soft dan menyatu dengan harum manis dan lembut dari madu akasia.

Jika harum fruity floral yang manis dan segar adalah signature kamu, maka parfum ini tidak bisa kamu lewatkan. Untuk yang tertarik dengan parfum ini, kamu harus menyiapkan budget sebesar 1 jutaan hingga 2 jutaan untuk satu botol Nectarine Blossom & Honey Cologne berukuran 30 ml ataupun 100ml.

8. Pomegranate Noir Cologne

Jo Malone Pomegranate Noir Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aroma juicy pomegranate yang refreshing, dikombinasikan dengan aroma spicy dari pink pepper ydan dilayer dengan wangi casablanca lily. Lalu diperhangat dengan sentuhan aroma kayu dari guaiacwood dan patchouli.

Aroma woody yang intens bercampur dengan aromatik spicy dan fruity membuat parfum ini ideal untuk digunakan pada acara malam hari entah itu untuk pesta ataupun acara makan malam. Pomegranate Noir Cologne di kemas dalam ukuran botol 30ml dengan harga 1 jutaan dan ukuran 100ml yang ditawarkan dengan harga diatas 2 juta.

9. Orange Blossom Cologne

Jo Malone Orange Blossom Cologne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aroma floral orange blossom yang fresh dan manis dengan sedikit aroma spicy bertemu dengan clementine flower yang beraroma bitter-sweet dan water lily. Dan diakhiri dengan aroma woody dan powdery dari orriswood yang elegan dan menambah kesan hangat pada parfum ini.

Menurut artikel Vouge, Orange Blossom dari Jo Malone ini merupakan wangi signature dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Jika kamu tertarik dengan parfum iconic dari Jo Malone ini, kamu bisa membelinya dengan harga 1 jutaan untuk yang berukuran 30 ml sedangkan ukuran yang lebih besar yaitu 100 ml ditawarkan dengan harga 2 jutaan.

10. Mimosa & Cardamom

Jo Malone Mimosa & Cardamom

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika kamu fans dari wewangian powdery floral dengang sedikit twist spicy maka parfum ini ideal untuk kamu. Aroma floral mimosa yang hangat serta lembut dilapisi dengan aroma cardanom yang menambahkan twist spicy pada parfum ini. Ditambah dengan aroma tonka bean yang hangat, sandalwood yang lembut serta aroma powdery dari heliotrope.

Aroma parfum ini akan meninggalkan kesan hangat, kalem namun tetap mempesona. Dan sama seperti Jo Malone Cologne yang lainnya, satu botol Mimosa & Cardamom yang berukuran 30 ml dijual dengan harga sekitar 1 jutaan sedangkan yang 100 ml dijual dengan harga diatas 2 juta.

Semua wewangian dari dari Jo Malone dilengkapi Fragrance Combining™. Dimana kamu bisa customize wewangian sesuai dengan preferensi dan personal kamu dengan cara layering produk fragrance dari Jo Malone.

Nah itu dia 10 rekomendasi parfum Jo Malone paling enak yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi ataupun kepribadian kamu. Dari 10 rekomendasi diatas, wewangian jenis apa yang paling ingin kamu koleksi? Share jawabannya di kolom komentar ya! Dan selamat mencoba!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Juni 2020