4 Varian Makarizo Hair Energy untuk Perawatan Rambutmu

Ditulis oleh Linda

Makarizo merupakan brand produk perawatan rambut berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk Hair Energy-nya ini cukup best-selling di berbagai marketplace. Nggak cuma untuk memberikan manfaat perawatan ala creambath di salon saja, ternyata Makarizo Hair Energy juga sudah merilis produk untuk meluruskan rambut, lho!

Penasaran nggak sih dengan keempat varian Makarizo Hair Energy beserta manfaatnya untuk rambutmu? Kalau ya, langsung cari tahu lebih lanjut di sini, ya!

1. Makarizo Hair Energy #EasyStraight

Makarizo Hair Energy #EasyStraight

Kamu punya rambut keriting atau bergelombang dan ingin tampil dengan rambut lurus tanpa ribet? Nah, Makarizo Hair Energy #EasyStraight ini jawabannya. Produk ini dirancang khusus untuk membantu meluruskan rambut dengan mudah.

Bayangkan saja, dengan beberapa langkah simpel, kamu bisa mendapatkan tampilan rambut lurus ala salon, lho! Plus, formulanya juga merawat rambutmu agar tetap sehat dan berkilau. Jadi, buat kamu yang ingin tampilan rambut lurus tanpa harus sering-sering ke salon, produk ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ada tiga varian yang ditawarkan Makarizo Hair Energy #EasyStraight, antara lain adalah:

  • Mild

Varian yang satu ini cocok untuk rambut yang pernah diproses dengan produk berbahan kimia. Tipe rambut yang kasar, kering, dan mudah patah juga bisa menggunakan varian mild ini.

  • Medium

Kalau rambutmu sedikit berombak tapi tidak terlalu keriting, kamu bisa meluruskan rambutmu dengan varian medium ini. Makarizo memformulasikan varian ini untuk rambut yang kusut dan kurang berkilau.

  • Strong

Nah, bagi pemilik rambut keriting atau yang belum pernah diproses dengan produk berbahan kimia sebelumnya, varian strong ini sangat direkomendasikan, lho.

Makarizo Hair Energy #EasyStraight bisa dipakai sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Semua variannya sudah dilengkapi dengan formula ringan dengan kadar pH 9, keratin, milk protein, dan bebas amonia. Nggak perlu khawatir jika ingin meluruskan rambut dengan #EasyStraight ini.

2. Makarizo Hair Energy Scentsations

Makarizo Hair Energy Scentsations

Makarizo Hair Energy Scentsations menawarkan sesuatu yang unik: aroma terapi untuk rambutmu. Kamu tidak hanya mendapatkan manfaat perawatan rambut biasa, tapi juga sensasi aroma yang menenangkan dan menyegarkan.

Bayangkan rambutmu tidak hanya terlihat cantik, tapi juga wangi sepanjang hari. Produk ini cocok banget buat kamu yang aktif dan butuh sesuatu yang menyegarkan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Dengan teknologi canggih ScenTech-F, produk ini efektif dalam menetralkan dan menghilangkan bau tak sedap, baik itu dari asap kendaraan, asap rokok, atau bau keringat. Namun, keistimewaan Makarizo Hair Energy Scentsations tidak berhenti pada keharuman saja. Produk ini juga dilengkapi dengan UV Protection.

UV Protection bekerja sebagai pelindung, mencegah kerusakan rambut yang disebabkan oleh sinar UV dan polutan, seraya memberikan kelembaban yang diperlukan. Dengan demikian, rambut tidak hanya terlindungi, tetapi juga mendapatkan kilau alami yang meningkatkan kepercayaan dirimu.

Ada 5 keharuman yang ditawarkan Makarizo Hair Energy Scentsations, antara lain:

  • Morning Dew: Wangi khas embun pagi yang segar ini bisa membuat harimu jadi lebih bersemangat.
  • White Musk: Aroma musky powedery yang feminin dan lembut ini fleksibel banget dipakai oleh pria maupun wanita.
  • Fresh Bouquet: Siapa yang tak jatuh hati dengan aroma taman bunga yang segar dan menenangkan? Aroma yang satu ini pas banget untuk kamu yang suka tampil beda.
  • Cherry Blossoms: Aroma manis bunga sakura Jepang ini pasti bakal menjadi favoritmu.
  • Blue Coast: Perpaduan aroma alami khas lautan dan pegunungan ini menghasilkan wangi yang unik, segar, dan bikin percaya diri.

Yang menarik, Makarizo Hair Energy Scentsations bukan hanya produk untuk rambut. Fleksibilitas penggunaannya merupakan salah satu keunggulan utama. Produk ini bisa diaplikasikan tidak hanya pada rambut, tetapi juga baju, hijab, dan berbagai permukaan benda lainnya.

3. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Creambath

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Creambath

Kalau kamu punya masalah dengan rambut rusak, kusam, atau bercabang, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Creambath ini bisa jadi solusinya. Produk ini seperti oase di tengah padang pasir untuk rambutmu yang kering dan rusak.

Dengan kandungan nutrisi yang kaya, Fibertherapy ini bekerja memperbaiki struktur rambut dari dalam. Hasilnya? Rambut yang lebih sehat, kuat, dan tentu saja, lebih berkilau. Cocok banget buat kamu yang sering melakukan styling atau coloring rambut.

Inilah varian Makarizo Hair Energy Fibertherapy Creambath beserta manfaatnya:

  • Olive Extract

Apakah kamu mengalami masalah dengan rambut lepek karena memakai hijab atau karena kelebihan minyak yang membuat rambutmu kurang bervolume? Coba gunakan Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath dengan Olive Extract.

Produk ini menggabungkan Omega 6 dari Minyak Nabati Passiflora dan ekstrak zaitun, yang kaya akan Vitamin A & E. Ini membantu menjaga keratin rambut dan mengunci kelembapan, sehingga mengurangi lepek dan memberikan kilau serta kelembutan pada rambutmu. Ditambah lagi, dengan pH-Balanced, produk ini aman dan bebas iritasi, sesuai dengan pH kulit kepala.

  • Kiwi Extract

Buat kamu yang khawatir dengan kondisi rambutmu yang terlihat kurang sehat akibat pewarnaan, pelurusan, atau penggunaan alat catok terus menerus, solusinya adalah Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath dengan Kiwi Extract.

Dengan kombinasi bahan-bahan seperti Passiflora dan ekstrak kiwi, produk ini memberikan nutrisi untuk menjaga kelembapan rambutmu dan membuatnya tampak lebih sehat. Ekstrak kiwi yang kaya akan tembaga juga berfungsi melindungi rambut dari kerusakan akibat proses kimia, termasuk bleaching, rebonding, pewarnaan rambut, atau penggunaan alat styling panas seperti catok.

  • Royal Jelly Extract

Jika kamu mengalami masalah dengan rambut kering, kusam, dan bercabang, Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath dengan Royal Jelly Extract bisa menjadi solusi tepat untukmu.

Produk ini mengandung Passiflora dan Royal Jelly Extract yang memberikan nutrisi mendalam untuk mengatasi kekeringan rambut dan membuatnya terlihat lebih sehat. Ditambah lagi, kandungan multivitamin dan biotin yang tinggi efektif untuk meningkatkan kadar keratin pada rambut, sehingga rambut menjadi lebih lembut, halus, dan sehat.

  • Aloe & Melon

Coba Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath dengan kombinasi Aloe & Melon Extract jika kamu mengalami masalah dengan rambut rontok dan kulit kepala yang sering gatal.

Untuk produk ini, Makarizo mengombinasikan melon yang kaya akan Vitamin B, Aloe Vera, dan Omega 6 dari Minyak Nabati Passiflora untuk mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut.

  • Ginseng Extract

Jika rambutmu terasa tidak sehat dan rapuh, mungkin karena sering diikat atau karena memakai hijab sepanjang hari, pertimbangkan untuk menggunakan Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Creambath dengan varian Ginseng Extract.

Terdapat kandungan Passiflora dan Ginseng Extract yang memberikan nutrisi intensif untuk menghidrasi rambut, mengurangi kerapuhan, dan membuatnya tampak sehat. Ginseng Extract terkenal akan manfaatnya dalam memberikan nutrisi, sehingga menjadikan rambutmu lebih lembut dan kuat.

4. Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo

Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo

Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo mengandung bahan-bahan yang memberikan nutrisi penting untuk rambut dan kulit kepala. Ini dapat membantu meningkatkan kesehatan keseluruhan rambut dan kulit kepala, serta memberikan kelembapan yang diperlukan dan memperkuat akar rambut.

Shampoo ini dirancang untuk membantu memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Dengan penggunaan teratur, rambut yang kering dan rusak bisa menjadi lebih lembut, halus, dan mudah diatur.

Berikut adalah sejumlah varian dari Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo:

  • Kiwi Extract

Untuk kamu yang sering mengubah warna rambut atau melakukan styling panas, Conditioning Shampoo dengan Kiwi Extract ini adalah pilihan yang tepat. Kandungan Ekstrak Kiwi-nya membantu merawat rambut dan melindungi dari kerusakan akibat bahan kimia.

Tidak perlu lagi menggunakan shampoo dan kondisioner terpisah, karena produk ini menggabungkan keduanya. Kaya dengan Passiflora dan Asam Amino, shampoo ini juga efektif dalam memperbaiki dan merawat rambutmu, terutama jika rambutmu sering di-styling.

  • Royal Jelly Extract

Varian Conditioning Shampoo dengan Royal Jelly Extract ini sangat cocok bagi kamu yang mengalami masalah rambut kering dan bercabang. Royal Jelly Extract di dalamnya akan membantu melembapkan dan memulihkan kondisi rambut yang kering dan rusak, menjaga agar tetap sehat dan lembut.

  • Olive Extract

Varian shampoo dengan Olive Extrract ini sangat ideal untuk mereka yang memiliki masalah dengan rambut lepek dan kusam. Ekstrak Zaitunnya memberikan nutrisi, membuat rambutmu berkilau, lembut, dan mudah ditata.

  • Aloe & Melon

Kesal dengan masalah rambut rontok yang tak kunjung henti? Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo varian Aloe & Melon ini bisa menjadi solusi untuk masalahmu. Shampoo ini memang diformulasikan untuk menghentikan kerontokan rambut. Tak hanya itu saja, shampoo ini akan merawat dan melembutkan batang rambut.

Jadi, itulah empat varian Makarizo Hair Energy yang patut kamu coba. Dengan varian yang berbeda, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Mau rambut lurus, sehat berkilau, atau wangi sepanjang hari, Makarizo Hair Energy punya solusinya.

Ingat, rambut indah bukan cuma soal penampilan, tapi juga soal bagaimana kamu merawat dan memanjakannya. Selamat mencoba, dan semoga informasi ini membantu!

FAQ

Rangkaian produk Makarizo Hair Energy ini sangat cocok untuk melengkapi perawatan rambut sehari-hari. Selain informasi di atas, berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan seputar produk ini.

1. Apakah Makarizo Hair Energy bisa membuat rambut lurus?

Ya, Makarizo Hair Energy #EasyStraight bisa dipakai untuk meluruskan rambut.

2. Apakah Makarizo Hair Energy bisa untuk rambut lepek?

Tentu bisa. Pilih Makarizo Hair Energy Fibertherapy Creambath dan Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo varian Olive Extract untuk merawat rambut lepek dan berminyak.

3. Apakah Makarizo bisa membuat rambut cepat panjang?

Tidak ada bukti langsung bahwa Makarizo dapat membuat rambut cepat panjang, namun produk ini dapat membantu menjaga kesehatan rambut, yang secara tidak langsung bisa mendukung pertumbuhan rambut yang lebih baik.

4. Makarizo Hair Energy Straight apakah permanen?

Makarizo Hair Energy #EasyStraight memberikan hasil berupa rambut lurus permanen, sama seperti obat smoothing pada umumnya.

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram