10 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Celana Putih

Ditulis oleh Suci Maharani R

Celana putih sering dianggap sebagai pilihan yang berani karena warnanya yang mencolok tapi mudah banget untuk kotor. Namun, jangan salah, celana ini dapat mengubah penampilan menjadi lebih profesional dan stylish

Dengan paduan yang tepat, celana putih tidak hanya menonjolkan kesan bersih dan cerah, tetapi juga dapat menciptakan gaya yang chic dan elegan. 

Buat kamu yang masih bingung menentukan warna baju apa yang cocok dengan celana putih, Kamini punya beberapa inspirasinya di bawah ini.

1. Abu-Abu

Celana Putih dan Baju Abu-Abu_

Penggemar gaya boyish? Nah, kombinasi OOTD dengan celana putih dan atasan abu-abu pasti sudah tidak asing. Memang, mengenakan celana cargo putih bersama sweatshirt abu-abu menciptakan tampilan yang sangat nyaman. 

Untuk menambah nuansa kasual, topi berwarna beige atau putih yang serasi dengan celana menjadi pilihan yang tepat. Jangan ketinggalan clutch bag dan kacamata hitam untuk kesan yang lebih modis. Dan sebagai statement dari OOTD ini, sepasang sneakers biru muda menjadi pernyataan gaya yang tidak terlupakan. 

2. Biru

Celana Putih dan Baju Biru_

OOTD yang memadukan celana putih dan atasan biru off-shoulder ini memberikan kesan sederhana namun sukses menonjolkan aura seksi dan feminin. Atasan biru dengan potongan off-shoulder yang elegan ini memperlihatkan leher dan pundak yang anggun. 

Untuk bagian bawah, celana flare putih menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda dengan bentuk tubuh pear atau hourglass, menambah kesan chic pada penampilan.

Lengkapi dengan aksesori simpel seperti sandal dan tas bahu untuk menambah keeleganan, serta aksesoris minimalis yang akan memperkuat kesan mewah pada OOTD-mu. 

3. Ungu

Celana Putih dan Baju Ungu_

Siapa yang bisa menolak kombinasi dua warna netral yang memikat ini? Memilih celana putih dan atasan cokelat bukan hanya menambah kesan sederhana, tapi juga meningkatkan aura elegan dan klasik pada gaya berpakaianmu. 

Celana jeans putih bisa menjadi pilihan tepat untuk OOTD kampus yang praktis, sementara sweater bergaris cokelat dan krem akan memberikan kehangatan serta kesan klasik yang mendalam. 

Untuk melengkapinya, sepasang sepatu converse, tas selempang, dan aksesoris minimalis adalah pilihan yang tidak akan mengecewakan.

4. Taupe

Celana Putih dan Baju Hitam_

Siapa yang mengatakan bahwa OOTD monokrom tidak dapat menonjolkan sisi feminin? Lihatlah gambar di atas, di mana kombinasi celana putih yang elegan dan sweater hitam oversized menciptakan tampilan yang anggun dan feminin. 

Celana putih dengan potongan lurus ini menambah ilusi kaki yang jenjang, sementara sweater hitam yang simpel namun elegan memberikan keseimbangan yang sempurna. 

Untuk aksesori, coba tambahkan anting dan jam tangan berwarna emas yang mewah untuk meningkatkan kesan feminin. Dan untuk sentuhan akhir, kenakan sepatu loafers dan tas tangan kulit berwarna hitam yang akan melengkapi OOTD ini dengan sempurna.

5. Kuning

Celana Putih dan Baju Kuning_

Jika kamu merasa bahwa baju berwarna kuning terlalu mencolok, pertimbangkanlah untuk mengenakan baju berwarna kuning pastel. Nuansa warna kuning pastel yang lembut dan manis ini dapat memberikan kesan cerah tanpa terlalu berlebihan. 

Untuk menambah keanggunan pada blouse kuning pastel, padukan dengan celana kulot berwarna putih yang akan membuat penampilanmu semakin chic. Lengkapi OOTD-mu dengan sepatu converse warna hitam dan aksesoris sederhana untuk tampilan yang lebih stylish

Sentuhan akhir, sebuah tas berwarna merah yang kontras akan menjadi pusat perhatian, memberikan fashion statement yang berani dan unik. 

6. Hijau

Celana Putih dan Baju Hijau_

Tampilan yang elegan dan segar bisa kamu dapatkan dengan menggabungkan celana putih yang longgar dengan blouse hijau mint. Celana berbahan nyaman ini akan memberikan kesan profesional, sementara blouse dengan warna lembut dan detail floral printed, lengan balon, serta tali di bagian bawah perut menambah kesan feminin. 

Padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan tas bahu putih untuk melengkapi OOTD-mu. Jangan lupa aksesoris emas yang akan memperindah penampilanmu.

7. Pink

Celana Putih dan Baju Pink_

Tampaknya tren off-shoulder akan kembali merajai dunia fashion wanita, karena gaya ini selalu relevan sepanjang masa. Misalnya, off-shoulder berwarna pink salem yang sederhana namun elegan ini sangat pas untuk dikenakan sehari-hari. 

Celana yang cocok adalah jenis flare jeans berwarna putih yang akan menonjolkan warna pink salem, sehingga menjadi pusat perhatian. 

Lengkapi gayamu dengan sepatu loafers hitam dan tas selempang serasi. Untuk aksesoris, sepasang kalung dan anting berwarna emas sudah memadai untuk menambah kesan mewah.

8. Oranye

Celana Putih dan Baju Oranye_

Dengan menggabungkan item fesyen ini, kamu akan menyadari betapa celana putih dapat mengubah tampilan menjadi lebih menonjol. 

Sweater oranye yang tampak sederhana akan berubah menjadi lebih hidup dan menarik perhatian ketika dipasangkan dengan celana putih. Celana ini tidak hanya menambah kesan cerah dan segar, tetapi juga menambahkan nuansa elegan yang tidak terbantahkan. 

Untuk tampilan yang lebih santai namun tetap chic, coba kenakan outfit ini dengan sepatu converse, beberapa aksesoris pilihan, dan tas bahu berwarna hitam.

9. Cokelat

Celana Putih dan Baju Cokelat_

Siapa yang bisa menolak kombinasi dua warna netral yang memikat ini? Memilih celana putih dan atasan cokelat bukan hanya menambah kesan sederhana, tapi juga meningkatkan aura elegan dan klasik pada gaya berpakaianmu. 

Celana jeans putih bisa menjadi pilihan tepat untuk OOTD kampus yang praktis, sementara sweater bergaris cokelat dan krem akan memberikan kehangatan serta kesan klasik yang mendalam. 

Untuk melengkapinya, sepasang sepatu converse, tas selempang, dan aksesoris minimalis adalah pilihan yang tidak akan mengecewakan.

10. Merah

Celana Putih dan Baju Merah_

Baju batik berwarna merah hati ini memancarkan aura etnik yang kental, bukan? Sungguh sebuah keunikan tersendiri, mengingat jarangnya kita menemukan baju batik modern dengan desain seperti ini. 

Baju ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk busana kerja kasual. Cukup kombinasikan dengan celana high waist putih, dan tampilanmu akan terlihat elegan namun tetap santai. 

Tambahkan high heels warna hitam dan tas bahu merah untuk melengkapi gaya. Serta aksesoris emas yang minimalis untuk kesan yang lebih mewah dan berkelas.

Itulah beberapa referensi padu padan baju yang cocok dengan celana warna putih. Semuanya menjadi bukti bahwa celana putih bisa memberikan look yang chic dan profesional bahkan dalam tampilan kasual.

Selain itu, warna ini juga bisa dipakai untuk ngedate, baik dadakan atau terencana. Dijamin, look kamu tak akan gagal!  Bagaimana? Berhasilkah kamu jatuh hati dengan celana warna putih? 

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram