10 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Warna Pink Fanta

Ditulis oleh Suci Maharani R
• Diperbaharui 03-06-2024

Seperti yang dapat kita tebak, nama fanta diambil dari sebuah minuman soda rasa stroberi dengan nama yang sama. Warna pink khas yang dihasilkan oleh minuman tersebut bisa memberikan kesan ceria, segar, dan energetik pada penampilanmu. Tak heran, warna ini kerap dijadikan referensi oleh orang-orang kala mencari busana. 

Warna dari fanta ini cocok untuk kamu yang bosan dengan warna-warna aman dan ingin bereksperimen dengan warna pop up yang lebih menatang. Lagi pula, busana dengan warna pink fanta mampu membuat penampilan terlihat lebih ber-statement.

Meskipun fanta merupakan warna cerah berani yang menonjol, ternyata cukup banyak warna yang cocok dengan fanta. Untuk yang ingin tahu apa saja, simak rangkuman lengkap Kamini di bawah ini, ya!

1. Hitam

warna fanta dan warna hitam_

Memasangkan warna cerah dan warna hitam merupakan salah satu cara termudah dalam berbusana. Dengan warna fanta yang cerah, hitam akan membuatnya terlihat on point dengan kesan yang kalem dan misterius. Menambahkan hitam juga bisa memberikan kesan chic dan sleek pada fanta yang ceria.

Untuk menghasilkan gaya dengan kesan yang seperti demikian, kamu bisa mencontek gaya pada gambar. Pertama, kenakan baju berupa tank top warna fanta, lalu pasangkan dengan celana straight cut warna hitam. Terakhir, sempurnakan mix and match warna ini dengan sepatu slingback heels hitam dan berikan tekstur lewat handbag motif.

Color combo ini juga dapat dibalik dan tetap bisa menghasilkan tampilan yang kohesif. Untuk variasi, bisa kenakan dress pendek warna hitam, lalu lapis dengan oversized blazer warna fanta. Terakhir, lengkapi dengan flap bag dan heels hitam.

2. Oranye

warna fanta dan warna oranye_

Jeans tentu saja cocok dengan fanta. Namun, agak membosankan jika kamu memakai denim berwarna biru yang klasik. Untuk menciptakan gaya yang lebih berani, pakailah celana jeans berwarna fanta sebagai bawahannya. Untuk menambah tekstur, pilihlah celana bermotif agar OOTD ini terlihat lebih stunning.

Sebenarnya OOTD ini cocok untuk dipakai saat nonton konser, lho. Jadi, kamu bisa memadukan celana jeans fanta ini dengan atasan yang nyaman dan adem. Sebagai contoh, tank top bahan CVC yang berserat tapi terasa adem dan dapat menyerap keringat dengan sempurna.  

Gaya kasual ini akan terlihat lebih trendi saat kamu memadukannya dengan sepatu sneaker berwarna putih yang membuat tampilan ini lebih fresh. Shoulder bag hitam jadi basic item, serta memberikan umpakan warna yang lebih dinamis.

3. Cokelat

warna fanta dan warna cokelat_

Menambahkan “spice” dalam berpakaian bukan berarti memakai banyak outfit atau barang ngejreng. Melihat OOTD di atas, pasti sadar kalau fashion statement dari office look ini terletak pada celana straight cut yang digunakan. Warna fanta pada celana akan membuat outfit basic ini terlihat lebih chic dan stunning.

Celana fanta ini sukse membuat outfit yang terkesan fresh dan stylish. Blouse berwarna cokelat yang dipasangkan, akan menciptakan harmoni yang cantik serta menyeimbangkan pigmen warna fanta yang eye catching ini.

Untuk menambah kontras, kamu bisa menyempurnakan OOTD ke kantor ini dengan memakai flat shoes berwarna navy. Agar tidak terlihat monoton, kamu bisa menambahkan tekstur dan kontras dengan memakai shoulder bag berwarna blush pink bermotif yang cantik.

4. Merah

warna fanta dan warna merah_

Ingin tampil bold? Pasangkan fanta dengan warna merah. Meskipun keduanya merupakan jenis warna yang terbilang menonjol, fanta dan merah bisa menghasilkan tampilan menarik yang kohesif.

Untuk yang takut terlihat heboh, kalian tak perlu khawatir. Mereka bahkan bisa menghasilkan penampilan yang terlihat modis. Caranya, padukan tank top fanta dengan mini skirt bermotif tartan berwarna merah sebagai bawahannya. Perpaduan ini akan menpilkan kontras serta tektur yang berani, namun tidak terlihat norak.  

OOTD ini cocok untuk para remaja yang ingin tampil on point saat nongkrong bersama para sahabat atau kencan. Tinggal sempurnakan pakaian ini dengan memakai flat shoes berwarna merah dan shoulder bag hitam yang elegan. Untuk aksesoris, kamu bisa mempercantik diri dengan memakai anting dan arloji yang minimalis.

5. Kuning

warna fanta dan warna kuning_

Memilih warna kuning untuk dipadukan dengan fanta akan membuat tampilan yang stunning. Mix and match warna ini sangat populer untuk membuat street style kasual dan modis.

Sebagai contoh, celana cargo berwarna fanta ini akan membuat gaya boyish dengan kesan yang lebih manis dan on point. Padukan dengan kaos slim-fit lengan panjang berwarna kuning dan pakailah ikat pinggang hitam untuk menampilkan siluet tubuh yang proporsional.

Trik untuk membuat color combo ini terlihat eye catching adalah memilih shade warna yang sama. Kalau kamu memakai warna fanta cerah, maka pilih juga warna kuning yang pigment warnanya cerah sebagai atasannya. Kemudian, pakailah item fesyen pelengkap berwarna hitam dan perhiasan emas untuk menyempurnakannya.

6. Ungu

warna fanta dan warna ungu_

Tampil feminin tidak harus selalu dengan outfit yang modelnya girly. Gaya feminin bisa tetap dicapai dengan pakaian simpel, asalkan memilih warna yang tepat. Pilihlah baju dan celana dengan warna cantik seperti pink fanta dan ungu.

Seperti terlihat pada gambar di atas, kamu bisa mengenakan kemeja polos berwarna ungu yang dipadukan dengan celana bahan pink fanta. Untuk tampilan lebih stylish, masukkan salah satu ujung kemeja ke dalam celana.

Untuk menyempurnakan mix and match ini, kenakan sepatu flat dan clutch bag berwarna hitam yang netral. Aksesoris seperti anting dan arloji perak cukup untuk menambah kesan elegan pada penampilanmu.

7. Biru

warna fanta dan warna biru_

Biru dan fanta juga memiliki harmoni yang bagus. Keduanya juga bisa menciptakan kontras menarik yang membuat tampilan terlihat lebih dinamis. Bila ingin menghasilkan tampilan yang lebih seimbang, pilihlah biru navy atau royal blue seperti pada gambar. 

Untuk membuat office style yang trendi, cukup padukan blazer berwarna biru dengan celana panjang warna hitam. Untuk memberikan kesan unik dan fresh, pilihlah clutch bag warna fanta sebagai fashion statement-nya. Lalu, sempurnakan OOTD ke kantor ini dengan memakai high heels dan perhiasan berwarna perak.

Kombinasi busana tersebut bisa menghasilkan penampilan yang bold, tetapi tetap elegan dan sophisticated. Tertarik untuk mencobanya?

8. Putih

warna fanta dan warna putih_

Menggunakan warna putih adalah cara aman untuk bermain dengan warna cerah seperti pink fanta. Baik varian fanta yang bold maupun yang lebih muda, keduanya cocok dipadukan dengan putih.

Gabungan putih dan pink fanta menciptakan tampilan yang cantik, feminin dan terlihat sangat menyegarkan. Cara styling dua warna ini dapat dilihat dalam gambar dia atas, menampilkan gaya casual yang terkesan sangat youthful.

Padukan tank top putih dengan rok jeans pink fanta. Tambahkan chain belt perak dengan aksen bandul berbentuk hati untuk sentuhan feminin. Untuk tampilan yang lebih trendi dan santai, padukan outfit ini dengan sport shoes putih, shoulder bag hitam, dan perhiasan yang menarik.

9. Abu-Abu

warna fanta dan warna abu-abu_

Abu-abu merupakan jenis warna netral yang dapat dipadukan dengan berbagai macam warna, termasuk pink fanta yang menarik. Kamu dapat bermain tone warna untuk menciptakan tampilan yang serasi.

Mengusung gaya feminim dan minimalis, padukan kaos slim-fit berlengan panjang berwarna abu-abu dengan rok satin berwarna fanta. Perpaduan warna dan model pakaian ini akan memberikan kesan sophisticated yang feminim, dalam balutan busana yang simpel.

Outfit ini akan semakin menarik dengan tambahan aksesoris berwarna silver seperi anting dan kalung. Untuk sentuhan yang lebih mature, kenakan open toe heels dan handbag hitam yang elegan.

10. Hijau Lime

warna fanta dan warna hijau lime_

Hijau lime adalah warna yang segar dan sangat cocok dipadukan dengan warna cerah seperti fanta. Kombinasi kedua warna ini dapat memberikan tampilan yang ceria dan memukau.

Untuk kesan feminin, padukan rok asimetris berwarna fanta bernuansa lembut ini dengan kaos polos berwarna hijau lime. Untuk tampilan yang lebih playful, pilihlah high heels multicolor dan handbag berwarna hijau lime.

Sempurnakan mix and match warna ini dengan aksen emas yang elegan pada anting dan gelang. Dengan begitu, kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan perpaduan warna mencolok tapi stylish.

Itulah daftar warna yang cocok dengan fanta. Apakah kamu tertarik untuk bereksperimen dengan busana warna fanta atau lebih suka perpaduan warna netral yang kalem? Yuk, tuliskan pendapatmu di kolom komentar! Oh iya, kamu juga bisa membagikan mix and match versimu di Kamini. Selamat berkreasi!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram