Buka Toko Baru, HijabChic Tampilkan Koleksi Andalan di JFW 2023

Ditulis oleh Sera Serinda A

Sebagai salah satu kiblat di dunia, tentu saja Indonesia enggak pernah luput dari perkembangan modest fashion-nya. Selain rutin merilis koleksi terbaru, brand-brand modest fashion di Indonesia juga enggak jarang memperluas jangkauan dengan menambah toko offline demi meningkatkan brand awareness sekaligus pengalaman konsumen.

Pada akhir Oktober 2022, salah satu brand modest fashion asal Kota Kembang, HijabChic, juga resmi membuka toko kedua mereka di Jakarta yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2. Pembukaan toko baru ini juga beriringan dengan partisipasi HijabChic yang memperkenalkan koleksi andalan mereka di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Ekspansi Demi Tumbuh Jadi Brand yang Semakin besar

HijabChic PIM 2 Store_

HijabChic sudah memiliki sembilan toko yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni di Bandung, Bintaro, Surabaya, Pekanbaru, Padang dan Palembang. Dan kehadiran toko HijabChic di Pondok Indah Mall menggenapkan toko HijabChic di Jakarta yang sebelumnya sudah ada di FX Sudirman.

Hasil dari minat tinggi para pelanggan setianya, toko HijabChic di Pondok Indah Mall ini akhirnya dibangun dengan harapan untuk memudahkan konsumen sekitar Jakarta Selatan menemukan produk HijabChic secara offline.

Pembukaan toko kedua di Jakarta ini juga merupakan salah satu langkah bagi HijabChic untuk terus bertumbuh menjadi brand modest fashion yang semakin besar namanya di Indonesia. Ekspansi retail HijabChic  direncanakan akan berlanjut di tahun depan demi melengkapi jajaran butik yang sudah ada.

Konsep secara keseluruhan pada toko baru HijabChic ini konsisten menampilkan "DNA of HijabChic" pada setiap sudutnya. Dari interior, hingga beberapa desain hiasan yang terpajang dengan warna pink, membuat karakter HijabChic cukup jelas terlihat bagi seluruh pengunjung yang datang.

Pamerkan Koleksi Baru Amore Story

HijabChic_Amore Series_

Dalam rangka memeriahkan pembukaan toko di PIM 2, HijabChic telah mempersiapkan berbagai koleksi andalan, best-seller, hingga artikel teranyar dalam berbagai variasi seperti hijab/scarf, tunik, tops, bottoms, dress dan aksesoris, salah satunya adalah koleksi Amore Story.

Amore Story merupakan koleksi terbaru HijabChic yang dirilis bulan Oktober lalu. Koleksi ini penuh dengan simbolisme flora, nuansa warna halus yang lebih segar, hingga detail ruffle dan bordir yang memikat dan menjadi ciri khas HijabChic.

Debut Pertama di Jakarta Fashion Week

HijabChic Pink Opera JFW_

Hari spesial grand opening toko HijabChic di PIM 2 ternyata beriringan dengan hari partisipasi pertama mereka di Jakarta Fashion Week 2023. Membawa pesan yang dirangkai cantik, HijabChic menampilkan koleksi runway “Opera Pink” yang memperlihatkan taringnya melalui detail-detail menawan dalam acara ini.

Penggunaan layering, ruffles, pita dan warna pink yang menjadi DNA HijabChic selama hampir dua belas tahun berdiri, terasa sangat kental pada koleksi ini. Desain pakaian yang chic dan elegan juga bisa dirasakan dari koleksi Opera Pink.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram