Tidak Sulit Dicari, Inilah 10 Toner Terbaik yang Ada di Indomaret

Toner adalah salah satu produk rangkaian perawatan wajah yang wajib ada di dalam skincare regime. Sama seperti memilih produk skincare lainnya, memilih toner juga harus disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit serta manfaat yang ingin kamu dapatkan. Produk toner bisa kamu dapatkan di mana saja, termasuk di minimarket seperti Indomaret sekalipun.

Jadi, tidak sulit sebenarnya untuk melengkapi produk perawatan kulit yang ingin kamu gunakan. Pasalnya, di Indomaret banyak tersedia toner dari brand lokal maupun luar yang kualitasnya tidak kalah bagus dari produk high-end. Nah, kita simak, yuk, apa saja tonik wajah yang ada di Indomaret!

1. Viva Cosmetic Air Mawar

Brand
Jenis
No. BPOM NA18121202046
Sertifikat Halal 07150026310515
Cek Harga Shopee Lazada

Sejak dulu, orang-orang juga menggunakan Viva Cosmetic Air Mawar sebagai campuran masker. Tapi nyatanya, produk ini bukan sekadar campuran masker semata. Yang pasti salah satu produk andalan dari Viva ini memberikan banyak manfaat. 

Ke mana pun kamu berbelanja, pasti akan selalu mendapati produk ini di konter kosmetik. Produk Viva yang satu ini adalah salah satu produk lawas, tapi paling laku keras. Air Mawar Viva punya banyak manfaat, salah satunya adalah dapat difungsikan sebagai toner penyegar wajah.

Selain mengandung ekstrak bunga mawar, produk ini juga dilengkapi dengan vitamin C, E dan A yang merupakan antioksidan yang sangat baik bagi kecantikan kulit. Di dalamnya juga ada kandungan anti inflamasi dan anti bakteri yang melindungi kulit dari timbulnya jerawat.

Menyoal harga, produk Viva dikenal sebagai salah satu brand penyedia produk dengan harga super terjangkau, tak terkecuali untuk produk yang satu ini. Viva Cosmetik Air Mawar dibanderol seharga sekitar Rp 6.000-an saja. Yuk, beli sekarang juga!

2. Sariayu Penyegar Kenanga Refreshing Aromatic

Sariayu Penyegar Kenanga Refreshing Aromatic

Siapa yang suka skincare dengan kandungan aromatik yang menenangkan? Kalau kamu salah satunya, kamu pasti akan menyukai produk dari Sariayu ini. Toner yang menggunakan bunga kenanga sebagai bahan utama ini merupakan salah satu produk lama, tapi masih bertahan hingga kini. Produk ini hadir melengkapi produk cleansing milk yang menggunakan kandungan yang sama.

Kandungan bahan-bahan di dalam Toner Sariayu ini juga dilengkapi dengan peppermint oil dan ekstrak gardenia yang terkenal sebagai antioksidan yang baik bagi kulit. Makanya, tidak heran jika formulanya meninggalkan sensasi segar di kulit.

Produk ini difokuskan sebagai toner yang juga membantu meringkas pori-pori dan memberikan kelembapan pada kulit wajah. Kamu bisa mengaplikasikan produk yang mempunyai tekstur cair ini dengan kapas maupun langsung dengan tangan.

Agar produknya merata sempurna, tepuk-tepuk wajah agar toner meresap dengan lebih cepat. Setelahnya, kamu bisa lanjutkan langkah-langkah merawat kulit seperti biasanya. Tertarik dengan produknya? Di Indomaret, produk ini dibanderol sekitar Rp 15 ribuan saja. Pokoknya, produk kaya manfaat dengan harga super terjangkau ini wajib ada di dalam deretan produk skincare harianmu, deh.

3. Mustika Ratu Penyegar Sari Ketimun

Mustika Ratu Penyegar Sari Mentimun

Produk penyegar yang menggunakan sari mentimun sebagai bahan utamanya ini hadir untuk melengkapi produk susu pembersihnya. Untuk kamu yang mempunyai kulit normal dan berminyak, bahan aktif yang dikandungnya akan cocok di kulitmu. Produk seharga 15 ribuan ini mengandung ekstrak mentimun juga vitamin F, A dan E yang berguna melembapkan kulit.

Aroma mentimun yang menyegarkan adalah poin plus lainnya dari produk ini. Ketika diaplikasikan ke muka, aromanya nyaman di indra penciuman. Jika mencari skincare harian yang aman dan harganya murmer, Mustika Ratu adalah pilihan yang tepat. Selain yang Sari Ketimun, cobain juga varian lainnya, ya!

4. Wardah Nature Daily Seaweed Hydrating Booster

Kamu yang punya masalah kulit kering, wajib coba produk dari Wardah berikut ini. Nature Daily Hydrating Booster dari Wardah dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang kaya manfaat seperti hyaluronic acid dan sodium PCA. Sementara itu, ada pula rumput laut yang merupakan kandungan utamanya.

Primary toner ini dikemas dalam wadah mungil berukuran 100 ml. Wadah dengan tutup ulirnya mempunyai lapisan pelindung anti tumpah yang akan menjaga produk dari kebocoran. Ketika digunakan, cairannya pun tidak akan meleber ke mana-mana.

Wardah Nature Daily Seaweed Hydrating Booster mempunyai tekstur yang cair tapi sedikit lengket di awal. Beberapa detik kemudian, cairannya akan meresap dengan cepat ke kulit. Produknya bisa digunakan sehari-hari. Aplikasikan toner ini sebelum menggunakan pelembap, ya.  

5. Emina Face Toner Witch Power

Emina Face Toner Witch Power

Emina adalah produk yang dikenal sebagai salah satu brand yang menyasar remaja. Tidak hanya makeup, produk perawatan kulit lainnya pun dirilis Emina guna melengkapi kebutuhan perawatan kulit. Toner berbahan witch hazel yang satu ini adalah salah satu primadonanya.

Di Indomaret, Emina Face Toner Witch Power dibanderol seharga Rp 27 ribuan. Toner kecil berukuran 50 ml ini mengandung glycolic acid yang membantu mengurangi sekresi sebum. Emina menciptakan toner ini dengan banyak bahan humectant seperti butylene glycol, glycerin dan proplylene glycol.

Zinc gluconate dan ekstrak witch hazel-nya berperan sebagai penyegar dan meregenerasi kulit. Lactic acid di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit yang kusam. Aplikasikan Emina Face Toner Witch Power sehabis membersihkan muka dengan facial wash Emina, ya.

6. Mineral Botanica Brightening Toner

Tak mau ketinggalan, Mineral Botanica ikut meramaikan pilihan toner dengan merilis produk yang ditujukan untuk kulit yang mengalami hiperpigmentasi. Produk yang dinamai Brightening Toner ini diformulasikan untuk mengurangi bintik hitam yang timbul karena terpapar sinar UV.

Licorice di dalamnya adalah zat aktif yang membantu memudarkan warna gelap di permukaan kulit yang membandel. Sedangkan kandungan astringer dan tiny white ikut berperan menjaga kelembapan kulit.

Kombinasi bahan-bahan itu mampu membersihkan kotoran, minyak di kulit berlebih sekaligus memberinya kelembapan yang dibutuhkan. Dengan kemasan yang sederhana dan praktis, toner mungil ini membuat proses merawat wajah jadi lebih mudah.

7. Ovale Facial Lotion Toner

Ovale Facial Lotion Toner

Sama seperti Sariayu, Viva dan Mustika Ratu, Ovale merilis banyak varian untuk toner-nya. Di antaranya ada Yam Bean, Papaya, Lemon, Pore Minimizing dan Extra Mild. Varian-varian di atas bisa kamu temukan di Indomaret.

Meskipun toner ini berbentuk losion, namun berkat formulasi yang dikembangkan Ovale, toner ini mempunyai tekstur cair yang berwarna bening. Selain sebagai toner, produk dari Ovale ini sering dijadikan sebagai pembersih makeup karena kemampuannya mengangkat kotoran di kulit.

Ovale mempunyai kemasan botol yang unik yang berukuran 100 ml. Botol wadahnya berbentuk oval yang mudah digenggam. Untuk harga, Ovale membanderolnya dengan harga yang bersahabat, yaitu sekitar 16 ribuan saja.

8. Pond's White Beauty Lightening Toner

Produk yang satu ini adalah yang paling sering kita temukan di berbagai toko kosmetik dan toko obat, tak terkecuali di minimarket seperti Indomaret. Pond’s tidak hanya dikenal dengan facial wash-nya saja. Merek ini punya berbagai produk perawatan kulit yang cukup lengkap, mulai dari facial wash, masker, pelembab, sampai toner dan serum.

Salah satu toner Pond's yang bisa kamu ditemukan di Indomaret adalah Pond's White Beauty Lightening Toner. Seperti namanya, mencerahkan kulit kusam adalah manfaat utama yang diusung oleh produk ini. Selain itu, formulanya dapat membuat wajah lebih segar.

Untuk kulit sensitif sekalipun, toner yang dikemas dalam wadah plastik yang praktis ini aman digunakan. Kulit kusammu akan teratasi tanpa membuat wajah kering dan terasa tertarik.

9. Pixy Fresh Toner Brightening

Pixy Fresh Toner Brightening

Nah, toner berikutnya yang bisa kamu temukan di Indomaret adalah Pixy Fresh Toner Brightening. Toner ini aman pula digunakan oleh kamu yang baru mulai skincare-an dan termasuk toner dengan pH seimbang. Jadi, ia bukanlah hydrating toner atau pun exfoliating toner meskipun punya kandungan AHA.

Bahan-bahan lainnya ada ekstrak lidah buaya vitamin C dan chamomile. Kandungan di dalam toner ini akan membuat wajah lebih cerah dan segar serta tidak meninggalkan efek kulit kencang seperti tertarik. Pixy Fresh Toner Brightening dikemas dalam wadah botol yang ramping berukuran 100 ml.

10. Safi White Expert Refiner

Safi White Expert RefinerSumber: dekcrayon.id

Habbatussauda atau jintan hitam adalah salah satu kandungan andalan dari White Expert Safi. Kandungan tersebut disempurnakan dengan teknologi oxy white yang dapat membersihkan kulit dari debu, sisa makeup, berbagai kotoran, serta minyak di wajah.

Selain itu, ada kandungan vitamin E dan minyak biji bunga matahari sebagai antioksidan yang menjaga kelembapan kulit agar terhindar dari kerusakan. Formulanya juga disertai pH seimbang yang tidak akan menyebabkan kulit kering seperti tertarik.

Selain itu, kulit akan terasa segar berkat adanya menthol di dalamnya. Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, toner dengan formula yang aman di kulit sensitif ini akan memberikan hidrasi yang maksimal di kulit, lho.

Nah, itulah 10 toner yang biasa ditemukan di Indomaret. Dalam hal kelengkapan produk kosmetik, franchise yang satu ini termasuk lengkap. Berbagai brand dan jenis skincare tersedia di sini.

Sebagai langkah awal dalam skincare, toner mempunyai peran yang sangat penting. Kehadiran Indomaret mempermudah membeli toner yang kamu inginkan. Pasalnya, Indomaret biasanya mudah ditemukan di banyak tempat. Dari daftar di atas, manakah toner Indomaret andalanmu?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram