Kamini.id / Bibir Tebal / 9 Warna Lipstik yang Cocok untuk Pemilik Bibir Tebal

9 Warna Lipstik yang Cocok untuk Pemilik Bibir Tebal

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Beberapa kaum hawa dianugerahi bibir tebal yang membuat terlihat seksi. Sebut saja Angelina Jolie yang terkenal dengan jenis bibir tebal. Beberapa selebriti Indonesia pun memiliki bibir tebal yang cantik, seperti Ariel Tatum, Valerie Thomas, sampai Cinta Laura Kiehl. Semua terlihat cantik dan menawan dengan caranya masing-masing.

Akan tetapi, memilih warna lipstik yang sesuai untuk pilihan bibir tebal, cukup menantang. Pasalnya, warna yang dipilih perlu menonjolkan kecantikan lekuk bibir tanpa terlihat berlebihan. Nah, agar si pemilik bibir tebal tak salah pilih, simak warna lipstik yang cocok agar lebih menawan.

1. Soft Pink

Soft Pink

Bila ini adalah pertama kalinya untuk kamu memilih warna lipstik yang lembut, coba memulainya dengan warna soft pink. Warna ini memberikan efek bibir tebal lebih tipis sekaligus membuat penampilan keseluruhan lebih lembut dan tenang.

Warna lipstik soft pink ini bisa kamu pakai untuk ke kantor ataupun kuliah. Bahkan sesuai untuk penampilan santai, kasual, maupun formal. Nah, lipstik berwarna soft pink bisa kamu dapatkan pada Sally Sueded! Rollover Reacti

Produk Rollover Reaction satu ini memiliki nuansa soft nude dalam warna dusty pink. Selain itu, hasil akhirnya berupa velvety matte. Produk ini dikemas dalam bentuk liquid lipstick dengan aplikator doe foot. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 129.000 per kemasan.

2. Plum

Plum

Mencari warna lipstik yang sesuai untuk digunakan pada malam hari, bisa memilih warna plum. Kamu bisa menggunakan nuansa make up natural dan memulas warna plum sebagai signature. Warna ini bisa menonjolkan kesan klasik dan misterius.

Coba L’oreal Rouge Magique Matte Lipstick dengan pilihan warna Vin Exquis. Bentuknya seperti lipstick klasik dengan hasil plum matte yang cantik saat diaplikasikan. Kandungannya pun berupa canina oil, jojoba oil, dan madu sehingga bibir tetap terasa lembab. L’oreal Rouge Magique Matte Lipstick seri Vin Exquis bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 125.000.

3. Rose

Rose

Untuk tampilan terlihat lebih muda, pemilik bibir tebal bisa memilih lipstik berwarna rose. Warna cantik ini cocok untuk digunakan pada tampilan sehari-hari. Efeknya pun membuat wajahmu lebih segar. Walaupun warnanya cenderung lembut tapi sanggup menarik perhatian.

Kalau kamu ingin memiliki lipstik berwarna rose untuk mengulas bibir tebal, bisa memilih Wardah Velvet Matte warna 03 Rose Ballerina. Dikemas dalam bentuk lipcream dengan aplikator doe foot. Silakan membeli lipstick berwarna rose satu ini dengan harga mulai dari Rp 73.000.

4. Maroon

Maroon

Memang warna merah maroon adalah warna lipstick yang cocok untuk semua jenis bibir, termasuk bibir tebal. Kamu pun bisa memulaskan warna maroon saat hang out, meeting, sampai acara formal. Dengan warna ini, kamu akan terlihat lebih percaya diri dan kuat.

Salah satu warna merah maroon yang cantik untuk dipilih bagi pemilik bibir tebal adalah Maybelline Color Sensational Matte Lipstik warna Divine Wine. Saat memulasnya, kamu akan mendapatkan warna maroon dengan pigmentasi tinggi. Selain itu, ringan di bibir dengan harga terjangkau sekitar Rp 82.500.

5. Nude

Nude

Kalau kamu pencinta make up no make up look, wajib hukumnya memiliki liptsik berwarna nude. Walaupun kamu berbibir tebal, warna nude tetap cocok bahkan menonjolkan kesan seksi yang menawan. Ini karena warna nude memberikan kesan bibir penuh tapi natural.

Merk lipstik nude yang patut kamu coba adalah BLP Beauty warna Butter Fudge. Warna nude yang diberikan tak memberikan kesan pucat tapi kesan menawan. Dikemas dalam bentuk lipcream, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 139.000.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

6. Coral

Coral

* sumber: www.lorealparisusa.com

Bila kamu mencari warna dengan hint oranye tapi tak percaya diri dengan warna oranye, bisa mencoba warna coral. Warna ini bisa memberikan ilusi bibir tipis, lho. Selain itu, warnanya yang cerah membuatnya terlihat segar dan ceria. Cocok sekali digunakan saat santai bersama teman atau keluarga.

Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid dengan warna Dear Emily bisa dicoba untuk warna coral cantik di bibirmu yang seksi. Sesuai dengan namanya, hasil akhirnya glossy dan shine di bibirmu. Namun teksturnya tetap creamy saat dioleskan ke bibir. Harga produk ini mulai dari Rp 119.000.

7. Ungu Muda

Ungu Muda

Bila kamu mencari warna lipstick untuk dijadikan statement atau ingin tampil beda, bisa memilih ungu muda. Memang warna ungu muda kurang familiar dijadikan warna lipstick.

Namun, saat kamu memulas warna ungu muda ini akan membuat tampilanmu lebih out of the box. Apalagi bila kamu menggunakan riasan mata bertema smokey. Misterius dan menawan. Warna ungu muda untuk dipulas pada bibir menawanmu, pilih Limecrime Airborne Cream Lipstick warna Candy Lavender.

Ungunya sesuai dengan ungu yang bisa kamu bayangkan dan dikemas dalam bentuk lipstik bullet. Kemasannya pun terdapat gambar unicorn. Mirip seperti cerita di negeri dongeng. Limecrime Airborne Cream Lipstick warna Candy Lavender bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 130.000.

8. Cokelat

Cokelat

Banyak orang yang tidak terlalu percaya diri menggunakan lipstik berwarna nude karena terlihat terlalu pucat. Namun, ingin punya gaya make up no make up look yang lebih “berwarna”. Alternatifnya bisa dengan memilih warna cokelat.

Kesan menawan akan didapatkan saat pemilik bibir tebal memilih lipstick berwarna cokelat. Warna ini akan membuat bibir kamu menjadi berisi tapi tak berlebihan. Sisi lain dari bibirmu akan terlihat saat memilih warna cokelat. Selain itu, kesan natural bisa didapatkan tanpa terlihat pucat ataupun berlebihan.

Emina Creammatte warna Choco Lava bisa dijadikan pilihan memilih lipstik berwarna cokelat. Banyak yang bilang bahwa lipstik satu ini merupakan dupe dari liquid lipstick Kylie True Brown K. Tidak salah, tapi memang lebih muda.

Kemasannya berupa lip cream dengan aplikator doe foot. Formulanya ringan dan tak membuat bibir kering walaupun hasil akhir adalah matte. Harganya yang terjangkau tentu akan membuatmu senang membelinya, yaitu hanya mulai dari Rp 45.000.

9. Ombre

Ombre

* sumber: www.rimmellondon.com

Ombre adalah teknik memulaskan bibir yang datang dari negeri ginseng. Teknik ini digunakan para idol perempuan atau aktris untuk memberikan kesan natural tapi tetap berwarna.

Pada dasarnya, semua jenis bibir bisa menggunakan teknik ini. Namun saat pemilik bibir tebal mengaplikasikan teknik ini, kesan yang diberikan akan berbeda. Caranya juga mudah.

Kamu bisa memulas lipstik warna nude sebagai dasar lalu timpa bagian dalam bibir secara tipis dengan warna bold pilihanmu. Kemudian ratakan menggunakan ujung jari tapi tidak sampai ke ujung bibir. Hanya bagian dalamnya saja.

Akan tetapi bila kamu menginginkan warna lipstik khusus ombre, Revlon Kiss Cushion Lip Tint warna Berry Lit bisa dijadikan pilihan. Kamu bisa memulasnya pada bagian dalam bibir. Warna Berry Lit ini cenderung bright fuschia yang cocok dijadikan pilihan warna ombre untuk bibir tebal.

Kemasannya sponge pen membuatnya mudah diaplikasikan selayaknya crayon lips. Tekturnya glossy pun membuat tampilan ombre kamu lebih segar. Ditambah lagi karena ini produk lip tint, aplikasikan secara tipis memang cocok untuk ombre look. Harganya dimulai dari Rp 129.000.

Kira-kira mana warna lipstik favorit kamu yang memiliki bibir tebal menawan? Sesuaikan dengan karakter dan juga kegunaan ya. Kalau kamu punya warna lipstick favorit, yuk bagian di kolom komentar.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *