Kamini.id / Aries / Wanita Aries yang Jatuh Cinta Bisa Diketahui dari 8 Ciri Ini

Wanita Aries yang Jatuh Cinta Bisa Diketahui dari 8 Ciri Ini

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Hai, kamu pria yang sedang mendekati wanita berzodiak Aries? Atau pasangan kamu berzodiak Aries? Sebelum kamu menjadi pasangan atau kekasih wanita Aries, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu karakternya. Bagaimana wanita Aries merespon dirimu, apakah Wanita Aries benar menyukai kamu, atau sedang jatuh cinta dengan dirimu.

Selain untuk mengetahui perasaan si wanita zodiak Aries, tentunya kamu ingin membuatnya merasa bahagia. Salah satu caranya adalah mengetahui sifat dan karakternya. Kamu harus mengetahui apa yang membuat dia senang dan apa yang membuat dia sedih.

Nah, untuk itu jika kamu ingin mendekati wanita Aries jangan sampai salah strategi yaa. Karena jika kamu salah, maka wanita Aries bisa menjauhi kamu, lho.

Perlu kamu ketahui sosok berzodiak Aries merupakan orang yang kreatif, berani berinisiatif untuk melakukan perubahan dan agresif. Selain itu, mereka pantas dikatakan sebagai seseorang yang pemberani dan mereka juga memiliki jiwa petualang yang kuat.

Oke, tidak usah berlama-lama lagi. Pasti kamu sudah tidak sabar yaa untuk mengetahui gimana sih ciri wanita Aries ketika sedang jatuh cinta. Wah, simak baik-baik, jangan sampai kamu melewatkan setiap pembahasannya!

1. Selalu Menjadi Pembuka Percakapan

Selalu Menjadi Pembuka Percakapan

Karena Zodiak Aries merupakan pribadi yang jujur dan tidak suka bertele-tele atau lebih suka berterus terang. Maka dari itu Aries tidak suka menyimpan sesuatu yang ingin mereka utarakan, dengan tidak berpikir lama mereka akan langsung memberitahu kepada orang yang dituju, ataupun orang yang sedang ia sukai.

Memang terkesannya wanita zodiak Aries agresif, namun itulah sifat asli mereka. Sangat cocok apabila wanita Aries menyukai pria yang pendiam, Aries akan mudah memulai pembicaraan dan tidak akan kehabisan pembahasan obrolan.

Sifat kreatif yang dimiliki wanita zodiak Aries menjadi nilai plus untuk dirinya, karena mereka akan terus berpikir bagaimana cara membahagiakan pasangannya dan mereka pun memiliki anugrah sifat sangat periang. So, jika kamu ingin mendekati wanita Aries, kamu sangat beruntung. Karena Aries sangat pandai membuat orang lain tersenyum.

2. Kepo tentang Pasangan

Kepo tentang Pasangan

Ketika wanita Aries jatuh cinta, mereka akan mencari tahu segala hal tentang orang yang disukainya. Hal tentang apa saja, mulai dari hal yang disukai sampai yang tidak disukai pasangannya. Mengapa demikian? Karena sifat wanita Aries pada dasarnya sangat menyukai hal-hal tentang intelektual. Maka mereka akan sangat senang jika kamu mengajak wanita Aries berdiskusi mengenai hal yang menarik.

Oleh karena itu, wanita Aries saat mencari pacar atau pasangan, mereka sangat antusias untuk lebih tahu tentang pasangannya. Mereka tidak akan tinggal diam, karena Aries orang yang sangat teliti dan pemerhati. Mereka akan menilai bagaimana kepribadian pasangannya.

3. Setia pada Satu Orang yang Ia Sukai

Setia pada Satu Orang yang Ia Sukai

Wanita Aries merupakan pribadi yang setia dan loyal. Baik kepada pasangan, keluarga maupun teman, hal itu ia terapkan kepada semuanya. Jika kamu nih para pria yang sedang serius mencari pasangan, maka wanita zodiak Aries dapat menjadi pilihan. Aries akan menjalani komitmen dengan sungguh-sungguh dan hubungan yang ia jalani akan bertahan lama.

Jika kamu mendapati seorang wanita Aries berperilaku seperti diatas, maka wanita Aries itu sedang mengalami jatuh cinta. Bisa jadi ia sedang merasakan hati yang berbunga-bunga teramat dalam pada kamu.

4. Akan Mengajak Kamu “Berantem”

Akan Mengajak Kamu Berantem

Wanita Aries selain humoris, mereka saat jatuh cinta akan senang mengajak berantem seseorang yang ia sukai. Maksudnya adalah bukan berarti Aries senang pada kekerasan, melainkan ia akan meledek pasangannya hingga kesal dan memberikan perhatian penuh pada wanita Aries.

Istilah lainnya adalah menggoda pasangan, karena wanita Aries bukan tipe orang yang sangat romantis. Mereka lebih pantas dikategorikan sebagai wanita yang humoris, dan bisa membuat pasangannya selalu tertawa dengan tingkah gemasnya.

Jadi, jika kamu para pria sedang menjadi wanita Aries jangan baper atau marah ya jika kamu diledeki oleh si Aries. Karena bagi mereka itu adalah bahan bercandaan untuk lebih dekat denganmu. Waah beruntung sekali jika mendapatkan wanita Aries yang humoris.

Baca juga: 10 Karakter Wanita Aries, Si Zodiak Hebat yang Tangguh

5. Terus Memepet Gebetan

Terus Memepet Gebetan

Aries ketika jatuh cinta, ia akan terus mendekati pasangannya dan tidak akan membiarkan pasangannya lenggang dan berpaling darinya. Walaupun wanita Aries dan pasangannya berjauhan atau biasanya kita sebut dalam bahasa gaul LDR (Long Distance Relationship), tetapi Aries akan terus bersemangat untuk membuat pasangannya terus mencintai dirinya.

6. Mengungkapkan Secara Terang-Terangan

Mengungkapkan Secara Terang-Terangan

Wanita Aries merupakan tipe yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya dalam waktu lama. Mereka akan berterus terang mengungkapkan isi hatinya kepada pasangan, walaupun niat awal mereka ingin merahasiakan perasaan cintanya tersebut namun hal itu tidak bisa dilakukan oleh wanita Aries.

Dengan gerak-geriknya, kamu akan mengetahui bahwa wanita Aries yang kamu dekati juga menyukai dirimu. Walaupun wanita Aries tidak mengatakan langsung, kamu pun akan mengetahuinya.

7. Menjadi Jaim

Menjadi Jaim

Walaupun wanita zodiak Aries ini terkenal humoris, tetapi mereka juga bisa menjadi jaim loh saat jatuh cinta. Yaa, mungkin hal ini lumrah dialami oleh setiap wanita yang sedang mengalami perasaan indah ini.

Biasanya wanita Aries ketika jaim saat jatuh cinta, mereka akan lebih memperhatikan penampilan dirinya. Mulai dari memilah pakaian yang akan digunakan saat bertemu doi, semakin rajin memakai parfum dan mencoba bersikap manis dihadapan pasangannya. Tentunya wanita Aries ingin terlihat sempurna didepan pria yang ia sukai.

Walaupun wanita Aries jaim saat jatuh cinta, namun mereka tetap tampil apa adanya. Karena mereka merupakan pribadi yang jujur.

8. Berusaha Mengambil Hati Orang Terdekat Gebetannya

Berusaha Mengambil Hati Orang Terdekat Gebetannya

Wanita Aries memang benar-benar serius ketika sedang jatuh cinta, bukan hanya hati kamu saja yang akan diluluhkan olehnya. Tetapi Aries juga akan mendekati orang-orang terdekat kamu untuk mendapatkan dukungan atau untuk lebih mengenal dirimu.

Wanita Aries akan mengenalkan dirinya kepada orang terdekat kamu, sehingga ia pun akan lebih mudah mendapatkan kamu. Biasanya pada langkah ini, dilakukan saat wanita Aries sudah jadian dengan kamu. Sehingga ia akan lebih dalam mengenal dirimu.

Oke, itulah 8 Ciri Wanita Aries Ketka Jatuh Cinta yang sudah kami rangkum. Pada dasarnya untuk memahami apakah seseorang jatuh cinta pada dirimu atau tidak diri kamu sendirilah yang akan merasakannya. Ada hal berbeda mungkin dari biasanya atau lain sebagainya.

Dan hal yang paling terpenting untuk memulai mendekati hingga menjadi hubungan pasangan adalah kamu harus menanyakan pada orang yang kamu sukai terlebih dahulu. Apakah dia senang dengan keberadaan kamu didekatnya, atau sebaliknya?

Karena hal utama dalam sebuah hubungan adalah komunikasi, bagaimana doi bisa tahu bahwa kamu menyukainya apabila kamu saja tidak mengungkapkannya. Jika kamu memiliki saran dan kritik ketik di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *