Koleksi Terbaru Disney x Benang Jarum The Dream Park Series

Untuk merayakan ulang tahun Buttonscarves yang ke-5 pada tahun 2021 lalu, merek modest fashion lokal ini berkolaborasi dengan Disney, merilis koleksi The Little Mermaid. Nah, pada tahun 2022 ini, tidak hanya Buttonscarves tapi juga Benang Jarum selaku sister brand akan ikut collab bersama Disney. Ingin tahu ada apa saja produk untuk koleksi tahun ini? Yuk, scroll terus sampai selesai!

Kenalan dengan Benang Jarum

Benang Jarum

Jika Buttonscarves fokus pada scarf alias kerudung dan aksesoris brooch, Benang Jarum adalah sebuah clothing line. Produk yang dikeluarkan Benang Jarum di antaranya atasan (kemeja) dan celana.

Style Benang Jarum sama seperti Buttonscarves, yaitu clean cut yang modern. Baik Buttonscarves dan Benang Jarum percaya kalau setiap wanita berhak memiliki pakaian yang membuat mereka terlihat dalam versi terbaiknya.

Disney x Benang Jarum x Buttonscarves The Dream Park Series

buttonscarves zoom_

Kamini sangat merasa tersanjung untuk menjadi salah satu media yang diundang ke virtual press conference peluncuran "The Dream Park Series" Collection Disney x Buttonscarves dan Benang Jarum. Koleksi ini diluncurkan pada Senin, 14 Februari 2022. Dalam acara ini, narasumbernya merupakan Linda Anggrea, creative director Buttonscarves dan Benang Jarum.

BUTTONSCARVES Benang Jarum

Ini merupakan kolaborasi lanjutan antara Buttonscarves dengan Disney, namun menjadi yang pertama kalinya bagi Benang Jarum. Sebenarnya hal ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun Benang Jarum yang telah menginjak usia ke-2. Buttonscarves dan Benang Jarum melalui proses product development selama 6 bulan untuk bisa memproduksi hingga meluncurkan kolaborasi ini.

Membicarakan Disney, semua orang pasti tahu dengan perusahaan kartun dan animasi paling besar di dunia tersebut, bukan? Bahkan, sepertinya tidak salah kalau mengatakan kita semua tumbuh besar dengan kartun-kartun dari Disney.

Salah satu karakter Disney yang paling ikonis tentunya adalah Mickey dan Minnie Mouse. Bahkan Disney disebut sebagai "House of Mouse" karena karakter tikusnya yang begitu populer.

Nah, untuk koleksi terbaru pada tahun 2022, yakni The Dream Park Collection, Buttonscarves dan Benang Jarum menggunakan Minnie Mouse sebagai muse. Minnie Mouse dikenal sebagai karakter yang cerdas, mandiri, kuat, manis, dan tentunya sangat modis!

Minnie telah membuat senang anak-anak dan keluarga dari generasi ke generasi. Benang Jarum menggunakan karakter ikonis tersebut untuk menyebarkan positive vibes buat para BSLady (pembeli setia Buttonscarves). Menarik banget, ya, idenya?

Koleksi The Dream Park diharapkan bisa membawa kita semua kembali mengenang masa-masa menyenangkan saat kecil, euphoria saat kita mengunjungi wahana taman bermain, dan juga bertemu karakter favorit sewaktu kecil yaitu Minnie Mouse.

Tidak perlu merasa sudah terlalu tua untuk itu semua, karena kebahagiaan seperti ini tak mengenal usia. Buttonscarves dan Benang Jarum membawa pesan dan momen bahagia ini untuk dirasakan oleh kita semua melalui fashion item yang bisa digunakan sehari-hari.

Menampilan Fashion Exhibition yang Unik

buttonscarves exhibition

Bukan hanya mengadakan online event saja, Benang Jarum juga membuat fashion exhibition di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, loh! Tujuannya adalah agar para BSLady lama maupun baru yang penasaran ingin kenalan dengan koleksi "The Dream Park Series" bisa melihat bahkan memegang produknya secara langsung.

Event ini berlangsung selama 1 minggu dari 14 Februari - 20 Februari, jadi jangan sampai terlewatkan, ya! Hal yang menarik dari exhibition ini adalah, pengunjung tidak bisa membeli produk yang ada di display.

Karena, tujuan event tersebut hanya untuk 'menyapa' para BSLady. Soalnya terkadang saat akan membeli barang, orang bingung ingin memilih warna apa hingga ingin tahu bahannya terbuat dari apa, bukankah begitu?

Dengan mendatangi fashion exhibition ini, BSLady tidak akan galau lagi karena bisa melihat produknya secara live. Jika kamu ingin membeli produknya, bisa langsung pergi ke toko official Benang Jarum PIM 1 dan PIM 3 atau memesannya secara online.

Eits, belum selesai Kamini membahas keseruan offline event ini. Karena, di Buttonscarves exhibition masih ada kegiatan lain yang bisa kamu lakukan, yaitu berswafoto dan bermain game! Pameran ini didesain dengan konsep "The Dream Park", sehingga kamu bisa melihat miniatur taman rekreasi di sana sambil foto-foto. Benar-benar membuat imajinasi menjadi nyata, ya?

Terus, BSLady bisa main game juga. Jika kamu sudah membeli produk di toko, kamu akan mendapatkan tiket untuk bermain bola. Di setiap bola tersebut disematkan hadiah spesial. Jadi, walaupun seperti undian, kamu akan selalu mendapatkan produk yang bagus. Tenang, tidak akan ada hadiah zonk di sana!

The Dream Park Series yang Collectible

buttonscarves

Nah, ada apa saja di dalam koleksi The Dream Park Series ini? Buttonscarves kembali merilis produk yang bisa dipakai oleh semua orang, mau yang berhijab maupun tidak. Ya, mereka membuat tas! Ada 4 produk tas yang terbagi menjadi 2 sling bag bernama Dona dan Puzzlea, serta 2 tote bag bernama Yumi dan Name It.

BUTTONSCARVES (1)_

Kemudian ada brooch yang berbentuk siluet Minnie Mouse yang menggemaskan. Ada 3 desain untuk brooch-nya, yaitu kepala Brooch (berbentuk kepala Minnie Mouse besar), Round Brooch (bros bundar dengan bentuk kepala Minnie di tengahnya), dan Woven Brooch (kepala Minnie dengan aksen seperti anyaman). Semuanya hadir dalam masing-masing 3 warna: Gold, Silver, dan Rose Gold.

kerudung buttonscarves

Terakhir, primadona Buttonscarves yaitu kerudung! Scarf dalam koleksi The Dream Park ini hadir dalam 12 pilihan warna, yaitu ada Black, Viola, Bow, Scarlet, Milk Tea, Sun, Cinnamon, Jade, Clover, Macchiato, Sweet Pink, dan Marsmallow.

Bahan yang digunakan adalah voal dan satin kualitas terbaik, seperti yang selalu dipilih oleh Buttonscarves. Ukuran kerudungnya ada yang shawl biasa, syar'i (besar dan lebar), dan ada juga yang berbentuk pashmina (yang memanjang, bukan kotak).

Baca juga: Macam-Macam Hijab Terpopuler di Kalangan Muslimah Indonesia

Benang Jarum x Disney The Dream Park Series Collection_ 3

Sementara untuk Benang Jarum yang memang hanya memproduksi pakaian, mereka merilis atasan dan bawahan. Untuk atasannya ada Yumi Shirt, Name It Oversized Shirt, dan Puzzlea Satin Twill Shirt yang masing-masing hadir dalam 2 pilihan warna.

Untuk bawahannya ada Puzzlea Satin Twill Pants saja yang dibuat dalam 2 warna juga. Jadi, untuk yang Puzzlea bisa dipakai atasan dan bawahannya berbarengan untuk matching! Semuanya bisa kamu lihat dan beli di website resmi Buttonscarves, ya.

Bagaimana, rasa ingin mengoleksi sudah semakin tinggi? Jika kamu BSLady dan juga penggemar berat Minnie Mouse tentunya sudah sangat gemas ingin beli semuanya.

Saat press converence, Buttonscarves memberikan bocoran kalau kolaborasi ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya, karena mereka akan collab lagi dengan Disney tahun depan. Kira-kira karakter Disney mana yang akan dipakai nanti, ya?

Buttonscarves dan Benang Jarum juga share mimpi mereka untuk #2022GoGlobal. Semoga impiannya tercapai!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram