Jadi Penggerak Kebaikan Bersama Paragon Dengan Semangat Ramadan

Siapa tak kenal Paragon Corp? Melalui momentum Ramadhan, perusahaan yang menaungi berbagai brand kecantikan dan perawatan kulit seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf ini ingin menjadi perusahaan yang memberi manfaat lebih banyak bagi masyarakat dan lingkungan.

Karena itu, PT Paragon Innovation and Technology kembali menguatkan ajakan kepada masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebermanfaatan melalui kampanye Ramadan Hidupkan Harapan bersama #PenggerakKebaikan menebar kebaikan di bulan ramadhan ini.

Paragon Media Iftar 1443H_

Melalui Media Iftar yang diadakan pada 14 April 2022 di Bandung, Paragon Corp mengundang beberapa narasumber yang mereka gaet untuk ikut serta menjadi #PenggerakKebaikan di antaranya adalah Ibu Isti Khairani (Founder Bumi Inspirasi), Bapak Nurzaman (Kepala SD Juara Cimahi), dan Ibu Dina (pemilik Rumah Makeupucinno).

Dalam kesempatan ini, PT Paragon Innovation and Technology menyampaikan berbagai aktivitas yang telah mereka lakukan demi memenuhi 4 pilar CSR yang sudah konsisten dijalankan yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

Sebagai pembuka, EVP & Chief Administration Officer Paragon, yaitu bapak Miftahuddin Amin menyampaikan pesan #PenggerakKebaikan yang dicanangkan PT Paragon Technology and Innovation ini.

“Kami menyadari tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini semakin beragam. Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama." Ujar Miftahuddin Amin.

Lebih lanjut, Miftahuddin Amin menyampaikan, "Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #PenggerakKebaikan”.

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak  berbagai pihak mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama-sama agar dapat memberikan manfaat yang semakin luas bagi sekitar.

Hal ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf. Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan dan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedeKahf.

Paragonian Berbagi Sembako kepada Masyarakat_

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan dilakukan di antaranya Ramadan Hidupkan 300 Mesjid bersama Wardah dan Kahf, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama kitabisa.com dalam program #BergerakHidupkanHarapan untuk UMKM perempuan.

Selain itu, ada juga program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedeKahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club,  untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia. 

Para narasumber juga menyampaikan berbagai kegiatan dan manfaat yang didapatkan dari kolaborasi yang telah dilakukan bersama Paragon. Diawali dengan Bapak Nurzaman dari SD Juara dari Cimahi menyampaikan bahwa banyak siswa berprestasi yang lahir berkat bantuan dan kerjasama dengan Paragon.

Paragon Media Iftar 1443H - talkshow_

Ada pula ibu Isti dari Bumi Inspirasi yang telah berkolaborasi dengan Paragon sejak 2020. Dari kolaborasi tersebut, Bumi Inspirasi sudah banyak mengedukasi para anak-anak muda untuk menjadi lebih bijak dalam mengelola sampah dan tertarik untuk menjaga lingkungan dengan lebih baik.

Di sisi lain, bagi ibu Dina, pendiri Rumah Makeupucinno, Paragon memiliki visi dan misi yang sama dengan Rumah Makeupucinno. Untuk menjadi #PenggerakKebaikan, mereka telah menjadi donatur tetap di berbagai pesantren untuk mendanai berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Lewat talkshow singkat dengan para narasumber ini, Paragon juga berharap hal itu bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat.

“Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #PenggerakKebaikan dari berbagai latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar.” tutup Miftah.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram