Kamini.id / Body Lotion / 10 Merk Body Lotion untuk Pria yang Bagus dan Terbaik 2020

10 Merk Body Lotion untuk Pria yang Bagus dan Terbaik 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sebagian besar pria malas menggunakan body lotion karena teksturnya yang lengket di kulit. Padahal, body lotion khusus pria dapat membantu untuk menjaga kulit agar tetap sehat mengingat aktivitas para pria cenderung lebih banyak dan berat dibanding perempuan.

Bahkan, banyak para pria yang memiliki aktivitas di luar ruangan pada siang hari sehingga kulit jadi lebih sering terpapar sinar matahari. Untuk menghindari kerusakan kulit akibat sinar matahari atau udara dari AC, pria butuh menggunakan handbody lotion yang bagus. Berikut ini Kamini sudah merangkum beberapa merk body lotion untuk pria yang bagus.

10 Merk Body Lotion untuk Pria yang Bagus

1. Menscience Advance Body Lotion Ultralight

Menscience Advance Body Lotion Ultralight

Beberapa merk body lotion untuk pria diciptakan lebih mudah meresap ke dalam kulit, seperti Mescience Advance Body Lotion Ultralight ini. Produk ini meresap dengan cepat ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket yang membuat para pria merasa tidak nyaman.

Manfaat dari lotion ringan ini adalah menjaga kesehatan kulit, khususnya bagi pria yang sering beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Menscience Advance Body Lotion Ultralight senantiasa menjaga kelembaban kulit sepanjang hari dan menjauhkan kulit Anda dari tanda-tanda penuaan.

2. Nivea For Men Maximum Hydration

Nivea For Men Maximum Hydration

Cek Harga di Lazada

Kulit Anda kering dan terasa kasar bila disentuh? Kembalikan kelembaban kulit Anda dengan melakukan perawatan menggunakan Nivea For Men Maximum Hydration. Lotion khusus pria ini memberikan hidrasi maksimum untuk mencegah kulit kembali menjadi kering.

Teknologi Hydra-IQ dalam lotion ini dapat membuat lotion ini mudah terserap kulit untuk memberikan kelembaban secara instan. Tidak perlu khawatir kulit menjadi lengket karena lotion ini tidak menimbulkan kesan minyak pada kulit Anda. Nivea For Men Maximum Hydration sangat cocok bagi kulit pria dengan tekstur yang sangat kering.

3. Kyoku for Men Body Lotion

Kyoku for Men Body Lotion

Cek Harga di Lazada

Pria tidak suka menggunakan body lotion karena merasa tidak nyaman dengan rasa lengket yang ditimbulkan. Namun, para pria tak perlu khawatir karena saat ini ada Kyoku for Men Body Lotion yang merupakan lotion yang tidak meninggalkan kesan minyak.

Produk ini juga diperkaya dengan antioksidan yang diperoleh dari Cloudberry dan Holyherb. Aroma tumbuhan hijau yang segar dari lotion ini juga dapat membangkitkan mood Anda. Gunakan lotion ini pada bagian kulit yang kasar, seperti siku, tumit, dan lutut.

4. Gold Bold Men’s Everyday Lotion

Gold Bond Men’s Everyday Lotion

Perlu Anda ketahui bahwa Gold Bond adalah merk body lotion untuk pria yang cukup terkenal di luar negeri. Merk ini membuat satu lotion terbaik untuk pria yang memiliki kulit kering, yaitu Gold Bond Men’s Everyday Lotion. Uniknya, ini adalah lotion 3-in-1 di mana para pria bisa menggunakan lotion ini di wajah, tangan, dan tubuh.

Aroma yang menyenangkan dan maskulin membuat produk ini menjadi best-seller di Amerika Serikat. Lotion pria ini mudah diserap dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang sangat kering. Bahkan, kelembaban yang ditawarkan Gold Bond Men’s Everyday Lotion bisa bertahan hingga 24 jam.

5. Jack Black Cool Moisture Body Lotion

Jack Black Cool Moisture Body Lotion

Sebuah merk body lotion untuk pria yang bertekstur ringan ini bisa menghidrasi kulit tubuh sepanjang hari. Ya, Jack Black Cool Moisture Body Lotion adalah lotion terbaik untuk menenangkan dengan memberi rasa sejuk di kulit.

Aplikasikan lotion ini ke seluruh tubuh setelah mandi atau berolahraga. Produk ini sangat ideal untuk kulit yang kering dan kasar. Soy Protein di dalam Jack Black Cool Moisture Body Lotion ini akan mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit Anda tanpa menimbulkan rasa lengket.

6. Nurture My Body – Ginger Hand and Body Lotion

Furture My Body – Ginger Hand and Body Lotion

Beberapa pria memiliki kulit yang cenderung sensitif. Bila Anda termasuk pria yang memiliki kulit sensitif, maka Anda harus lebih selektif dalam memilih hand and body lotion. Nurture My Body – Ginger Hand and Body Lotion adalah lotion yang diformulasikan untuk pria berkulit sensitif karena 100% terbuat dari bahan alami dan organik.

Bukan hanya memperhatikan produknya saja, brand ini juga menggunakan botol kaca daur ulang untuk menjaga kualitas lotion sembari memperhatikan lingkungan. Produk ini memiliki rating 0 Environmental Working Group, sebuah organisasi penelitian bahan kimia beracun. Peringkat 0-2 menunjukkan bahwa sebuah produk memiliki tingkat bahaya yang sangat rendah.

7. Billy Jealousy Sake Bomb Body Moisturizer

Billy Jealousy Sake Bomb Body Moisturizer

Kulit pria juga membutuhkan perawatan intensif seperti kulit wanita. Andalkan Billy Jealousy Sake Bomb Body Moisturizer untuk merawat kulit tubuh Anda. Ini merupakan body lotion untuk pria yang cukup bagus dan mengandung ekstrak tumbuhan Monoi de Tahiti yang membuat tekstur lotion ini begitu lembut dan bebas minyak.

Tak hanya itu saja, Billy Jealousy Sake Bomb Body Moisturizer juga diperkaya dengan Yogurt Powder yang berperan untuk merangsang kolagen di dalam kulit. Lotion ini juga mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk melembutkan kulit.

8. Vaseline Men Healing Extra Strength Lotion

Vaseline Men Healing Extra Strength Lotion

Cek Harga di Lazada

Bagi pria, memiliki kulit yang kering adalah hal biasa. Namun, jika kondisi kulit terlalu kering tentu saja akan mengganggu penampilan Anda. Kembalikan kelembaban kulit Anda dengan menggunakan Vaseline Men Healing Extra Strength Lotion. Produk ini dapat melembabkan kembali kulit yang sangat kering hanya dalam waktu 5 hari saja.

Kandungan Vaseline Jelly di dalam lotion ini lebih mudah diserap kulit dan dapat memberikan kelembaban yang lebih intensif. Selain itu, kulit pria juga memiliki tekstur yang lebih kenyal, sehingga nampak lebih awet muda dengan body lotion ini.

9. Everyone Lotion for Every Man

Everyone Lotion for Every Man

Everyone Lotion for Every Man adalah body lotion untuk pria yang ternyata juga dapat digunakan pada wajah. Formula lotion ini sangat ringan dan menawarkan tekstur yang lebih mudah diserap oleh kulit. Tak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan Vitamin E untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Everyone Lotion for Every Man juga menawarkan aroma yang cukup harum karena produk ini mengombinasikan Cedar, Lavender, dan Citrus. Bahkan, produk ini akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan untuk Anda.

10. Neutrogena Men Sensitive Skin Oil Free Moisture

Neutrogena Men Sensitive Skin Oil Free Moisture

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini bukan body lotion biasa karena Neutrogena Men Sensitive Skin Oil Free Moisture bisa menjadi sunblock yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ya, body lotion ini mengandung SPF 30 sehingga dapat menggantikan fungsi produk tabir surya.

Kemampuan lotion ini tak hanya sampai di situ saja. Pasalnya, produk ini juga efektif mengontrol minyak berlebih pada kulit. Neutrogena Men Sensitive Skin Oil Free Moisture juga sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit yang sensitif.

Rekomendasi Body Lotion Lainnya

Bagi Anda para pria yang masih belum menemukan merk body lotion untuk pria yang terbaik, Kamini akan menambahkan rekomendasi dari beberapa produk lainnya. Body lotion pria yang akan kami review berikut ini bisa Anda dapatkan di situs belanja lokal maupun internasional yang melayani pengiriman ke seluruh dunia.

11. Nivea Men Refreshing Body Lotion

Nivea Men Refreshing Body Lotion

Kulit pria lebih rentan mengalami kekeringan dibanding kulit wanita. Oleh karena itu, jaga kelembaban kulit Anda dengan Nivea Men Refreshing Body Lotion. Handbody khusus pria ini akan menjaga kelembaban alami kulit Anda sepanjang hari. Kandungan Hydra IQ di dalam lotion ini bermanfaat untuk memberikan kelembaban intensif pada kulit pria.

Selain sehat, kulit menjadi lebih segar sejak pertama kali Anda menggunakan Nivea Men Refreshing Body Lotion. Tak perlu khawatir untuk memakai lotion ini karena handbody Nivea Men ini tidak akan meninggalkan kesan lengket di kulit.

12. Anthony Logistics for Men Glycerin Hand and Body Lotion

Anthony Logistics for Men Glycerin Hand and Body Lotion

Bagi para pria yang ingin menggunakan lotion tanpa aroma wewangian yang menyengat, maka Anthony Logistics for Men Glycerin Hand and Body Lotion ini adalah pilihan yang tepat. Lotion ini membantu untuk menutrisi dan melembabkan kulit tubuh dan tangan pria.

Tak hanya itu saja, lotion dari salah satu brand perawatan tubuh pria ini juga menjaga kulit agar terhindar dari tanda-tanda penuaan. Kulit akan terasa lebih halus dan kenyal bila Anda menggunakan handbody ini secara teratur. Anthony Logistics for Men Glycerin Hand and Body Lotion tidak membuat kulit terasa lengket.

13. Lubriderm Men’s 3-in-1 Lotion

Lubriderm Men’s 3-in-1 Lotion Merk Body Lotion untuk Pria

Tidak hanya wanita yang ingin memiliki kulit halus dan kenyal. Pria juga ingin memiliki kulit yang seperti itu. Kini, hadir Lubriderm Men’s 3-in-1 Lotion yang dapat memberikan pria kulit yang halus dan kenyal.

Aloe-enriched Formula di dalam lotion ini bekerja untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari sehingga tekstur kulit lebih lembut dan elastis. Lubriderm Men’s 3-in-1 Lotion termasuk salah satu dari sekian banyak produk handbody pria yang berkualitas tinggi.

14. SEA Premium Moisturizing Body Lotion

SEA Premium Moisturizing Body Lotion

Yang satu ini adalah merk body lotion untuk pria dan wanita. Adalah SEA Premium Moisturizing Body Lotion yang diformulasikan untuk pria yang memiliki kulit berminyak. Pasalnya, lotion ini sangat cepat diserap oleh kulit tanpa menyumbat pori-pori.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh lotion ini adalah tidak licin dan lengket di kulit. SEA Premium Moisturizing Body Lotion siap menjaga kelembaban kulit selama 24 jam. Kulit Anda jadi lebih lembut dan lembab setelah menggunakan lotion ini.

15. Peter Thomas Roth Mega-Rich™ Body Lotion

Peter Thomas Roth Mega-Rich™ Body Lotion

Punya kulit yang sangat kering? Anda bisa menggunakan Peter Thomas Roth Mega-Rich™ Body Lotion untuk menenangkan kulit kering yang mengalami dehidrasi dan membuat teksturnya terasa lebih halus.

Handbody untuk pria ini diperkaya dengan Vitamin C, E, dan Pro Vitamin B5. Kulit Anda akan langsung menjadi lebih lembab sejak pertama kali menggunakan Peter Thomas Roth Mega-Rich™ Body Lotion.

Kelimabelas merk hand body buat cowok ini bisa menjadi alternatif untuk merawat kulit tubuh dan tangan pria. Beberapa merk body lotion yang bagus ini memang tidak dijual di Indonesia. Namun, Anda tetap bisa membelinya secara online di situs belanja yang melayani pengiriman ke seluruh dunia.

Apakah Anda adalah pria yang selalu menggunakan lotion? Yuk, tulis merk lotion pria yang biasa Anda pakai di kolom komentar di bawah ini untuk berbagi dengan pembaca Kamini lainnya.

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020