Kamini.id / Flek Hitam / Inilah 8 Produk Inez untuk Menghilangkan Flek Hitam

Inilah 8 Produk Inez untuk Menghilangkan Flek Hitam

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kulit yang terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dari tabir surya merupakan free-pass untuk mendapatkan flek hitam. Ya, kebiasaan tersebut merupakan salah satu pemicu terbesar munculnya flek hitam pada kulit. Ditambah lagi, flek hitam juga merupakan noda yang tergolong sulit untuk dihilangkan. Lantas adakah cara untuk menghilangkan flek hitam yang sudah terlanjur ada pada kulit?

Jangan khawatir, karena ada beberapa macam cara untuk mengatasi permasalahan flek hitam ini dan salah satunya adalah dengan menggunakan skincare pencerah secara rutin. Di antara berbagai macam pilihan yang ada di pasaran, produk Inez dapat menjadi alternatif bagi yang mencari skincare pencerah dengan harga miring namun dengan kualitas yang baik.

Untuk yang ingin tahu lebih dalam mengenai skincare Inez, kali ini Kamini akan memperkenalkan rangkaian produk Inez untuk menghilangkan flek hitam. Penasaran? Simak terus artikelnya ya!

1. Inez Skin Clarifying Facial Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Sabun pembersih dari lini Skin Clarifying ini didesain agar dapat membersihkan kotoran, debu dan minyak berlebih untuk semua jenis kulit secara efektif. Meskipun daya bersihnya baik, sabun muka ini tidak menimbulkan kesan ketarik ataupun kering karena ia dilengkapi dengan moisturizing agent yang akan membuatnya terasa lembut di kulit.

Tidak hanya ampuh dalam membersihkan wajah, sabun muka ini juga diperkaya dengan ekstrak murbei. Kandungan ini memiliki sifat mencerahkan yang akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan juga membantu menyamarkan flek hitam yang ada pada wajah. Jika tertarik, pembersih wajah dari Inez ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 48.000.

2. Inez Skin Clarifying Milk Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Milk Cleanser dari Inez akan secara ampuh mengangkat make-up, residu tabir surya, dan segala kotoran yang menempel pada wajah. Kandungan white-oil yang ada pada produk inilah yang berperan besar dalam membuat susu pembersih ini dapat dengan tuntas membersihkan segala kotoran yang ada pada kulit.

Tidak hanya membersihkan, ia juga diperkaya dengan kandungan pelembab yang membuatnya terasa lembut dan lembab di wajah. Ditambah lagi, di dalam susu pembersih ini juga terkandung ekstrak dari buah murbei yang dipercaya dapat memberikan efek cerah pada wajah dan juga membantu menipiskan penampakan flek hitam yang ada pada wajah.

Untuk mendapatkan produk dari Inez yang ampuh dalam membersihkan wajah dan sekaligus mampu memberikan efek mencerahkan pada kulit ini, kalian hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 47.000.

3. Inez Skin Clarifying Active Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Skin Clarifying Active Toner dilengkapi dengan efek pendinginan yang dapat membuat kulit terasa segar secara seketika. Sebagai toner, produk ini tentunya akan memastikan tidak ada residu yang menempel pada wajah dan juga membantu agar kulit lebih siap menerima produk-produk skincare setelahnya.

Di dalam toner ini juga terdapat kandungan allantoin dan asam salisilat. Kedua merupakan keratolitik akan membantu mengangkat sel kulit mati menumpuk yang merupakan penyebab utama dari kulit yang kusam. Kemampuannya dalam meluruhkan sel kulit mati dan mendorong pembentukan sel kulit yang baru membuatnya berperan dalam menipiskan noda hitam pada wajah.

Meskipun mengandung agen pengelupas, toner ini sudah dirancang agar dapat digunakan untuk setiap hari. Untuk yang tertarik, toner ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 46.000.

4. Inez Exfoliating Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Jika toner sebelumnya merupakan toner sehari-hari, Exfoliating Lotion ini dirancang sebagai produk treatment. Produk ini masih mengandalkan asam salisilat atau BHA dan allantoin sebagai eksfoliatornya. Keduanya akan mengangkat sel kulit mati, minyak berlebih, bakteri pada permukaan kulit yang terjebak dalam pori-pori.

Hasilnya, permukaan kulit akan menjadi lebih halus, pori-pori lebih terlihat rapat serta kulit akan tampak lebih cerah. Selain itu exfoliating lotion ini juga akan bekerja untuk mengakselerasi proses regenerasi kulit. Kemampuan tersebut membuat produk ini juga berperan dalam membuat flek hitam ataupun bekas jerawat yang ada kulit menjadi lebih tipis.

Di dalamnya juga terdapat witch hazels yang berperan juga dalam membuat pori-pori tampak lebih rapat dan juga mengontrol produksi minyak pada wajah. Karena exfoliating lotion ini merupakan produk treatment, maka penggunaanya disarankan cukup 2-3 kali saja dalam seminggu. Jika tertarik, produk Inez untuk menghilangkan flek hitam ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 69.000.

5. Inez Everyday Skin Lightening Moist Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Everyday Skin Lightening Moist Cream merupakan pelembab khusus siang hari yang dikemas dengan kandungan yang akan membuat kulit menjadi cerah dan menipiskan tampilan flek hitam pada kulit. Manfaat tersebut bisa didapatkan berkat kandungan aktif dari ekstrak murbei.

Tidak hanya mencerahkan, ekstrak murbei juga mampu membuat kulit menjadi lembab dan lembut. Selain itu, kandungan ini juga kaya akan antioksidan yang akan membantu memproteksi kulit dari radikal bebas.

Lalu, UV protection yang ada pada krim siang ini akan membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit menjadi belang dan membuat flek hitam menjadi lebih parah. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 59.000, produk Inez untuk flek hitam ini bisa menghiasi meja rias kalian.

6. Inez Everynight Skin Lightening Moist Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Krim malam dari Inez ini diformulasikan agar dapat mendorong proses regenerasi dan revitalisasi kulit disaat kita tertidur. Untuk mendorong proses regenerasi, krim malam ini dilengkapi dengan kandungan AHA yang akan bekerja di permukaan kulit dengan mengikis sel kulit mati dan radikal bebas serta mempercepat proses regenerasi kulit.

Kemampuan AHA dalam meregenerasi kulit juga turut berperan dalam proses pemudaran flek hitam dan noda lainnya. AHA juga memiliki fungsi untuk menjaga keremajaan kulit dengan cara mendorong pembentukan kolagen pada kulit. Ditambah lagi, krim malam ini juga mengandung ekstrak murbei yang akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan juga menipiskan flek hitam yang ada pada kulit.

Antioksidannya pun akan merawat kulit yang terpapar radikal bebas selama beraktivitas di siang hari. Dengan begini krim malam ini mampu menjaga keremajaan, kelembutan sekaligus menyamarkan flek hitam. Jika kalian tertarik, Inez Everynight Skin Lightening Moist Cream bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp 64.000.

7. Inez Sun Care Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Usaha dalam menghilangkan flek hitam pada wajah akan berubah menjadi sia-sia jika kita tetap tidak rajin menggunakan tabir surya. Maka dari itu, Inez menghadirkan produk sunscreen dengan kandungan proteksi matahari dari titanium dioksida yang akan melindungi kulit dari sinar UV A yang akan menyebabkan penuaan dan UV B yang akan menyebabkan kulit menjadi belang.

Inez memiliki 2 macam sun cream untuk wajah yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk kulit cenderung normal ke kering dapat menggunakan Inez Sun Care Cream, sedangkan kulit berminyak bisa menggunakan Inez Sun Care Cream for Oily Skin. Kedua produk sunscreen dari Inez ini bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 60.000.

8. Inez Anti-Aging Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Anti-Aging Serum dikemas dengan beberapa kandungan aktif yang mampu menghantarkan beberapa manfaat anti-aging tak terkecuali dalam menyamarkan flek hitam. AHA, allantoin dan asam salisilat merupakan eksfoliator yang memiliki fungsi utama untuk mendorong proses regenerasi kulit dan meluruhkan sel kulit mati, sehingga kulit menjadi halus, cerah, sehat dan flek hitam pun berkurang.

Lalu, di dalamnya terdapat kandungan palmitoyl tetrapeptide-7 yang merupakan bagian dari peptide. Kandungan ini memiliki manfaat untuk meningkat keelastisan kulit, mengurangi penampakan keriput, memperbaiki tekstur kulit, berpotensi untuk membantu mengurangi sel kulit rusak akibat inflamasi, serta menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang tak rata.

Ditambah lagi, palmitoyl oligopeptide dan sel induk apel akan bekerja meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit dengan mendorong produksi kolagen, sehingga kerutan dan garis-garis halus berkurang, kekencangan dan keelastisitasan kulit tetap terjaga. Hal menarik lainnya produk Inez untuk menghilangkan flek hitam ini dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis yakni sekitar Rp 98.000.

Nah, itulah rangkaian produk Inez untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Jadi, dari delapan produk skincare Inez di atas, produk apa yang paling membuat kalian penasaran?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!