Inilah 9 Varian Produk Emina Masquerade yang Bisa Kamu Coba

Emina menjadi salah satu produsen kosmetik dan skincare yang banyak digemari oleh anak muda di Indonesia. Pasalnya, produk-produk yang dirilis Emina punya kemasan dengan nuansa yang ceria khas remaja dan mayoritas harga produknya terjangkau. Tidak terkecuali produk sheet mask mereka yang dirilis di tahun 2018. Di awal peluncuran, produk ini sudah mencuri perhatian dengan variannya yang beragam.

Emina Masquerade Face Mask ini merupakan masker wajah yang mengambil manfaat dari berbagai bahan alami. Karena itu, masker berbahan tisu dari Emina ini terdiri dari sembilan varian yang ke semuanya terinspirasi dari tanaman dan buah-buahan. Mau tahu lebih banyak tentang varian Emina Masquerade ini? Yuk cari tahu selengkapnya di artikel ini! 

1. Emina Masquerade Charcoal

emina-masquarade-charcoal_

Memiliki masalah dengan sebum? Sepertinya kamu perlu mencoba memakai Emina Masquerade Charcoal. Pasalnya, masker wajah ini diklaim dapat mengurangi sebum berlebih yang menempel di kulit dan membuat kulit jadi lebih halus. Charcoal sendiri merupakan salah satu bahan yang memiliki banyak sekali manfaatnya untuk menjaga kesehatan kulit.

Dikutip dari Halosehat, Charcoal dalam bentuk masker sangat baik untuk mengangkat komedo dan mengurangi produksi minyak berlebih. Pasalnya masker Charcoal ini bisa membuka pori-pori dan menyerap berbagai kotoran, minyak hingga polusi lingkungan yang menempel di kulit. Varian Charcoal ini menjadi salah satu varian terbaru yang diluncurkan oleh Emina di tahun 2021.

2. Emina Masquerade Grapefruit

emina-masquarade-grapefruit_

Varian terbaru lainnya yang akan kita bahas adalah Emina Masquerade Grapefruit yang kaya akan vitamin C. Seperti yang kita tahu, vitamin C memang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah, terutama untuk menangkal radikal bebas. Makanya, manfaat yang akan kamu dapat setelah memakai masker sheet ini adalah kulit yang terasa lebih segar dan cerah.

Dikutip dari Fimela, Grapefruit mengandung zat astringent yang dapat mengurangi minyak, jerawat, hingga mengatasi pori-pori tersumbat. Manfaat vitamin C yang kaya akan antioksidan juga bisa membantu untuk membentuk kolagen yang akan mengatasi masalah penuaan dini. Produk ini dibanderol dengan harga yang affordable banget, untuk satu sheet masknya hanya dibanderol dengan harga Rp. 10.875.

3. Emina Masquerade Blueberry

emina-masquarade-blueberry_

Varian terbaru dari Emina Masquerade yang akan kita bahas selanjutnya adalah varian Blueberry yang bisa bikin kulit kamu jadi lebih cerah. Pasalnya, ekstrak blueberry yang digunakan untuk masker ini dapat membuat kulit jadi lebih cerah lho. Ada kandungan antioksidan, vitamin, mineral, dan juga kandungan omega-3 dan omega-6 yang baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Emina Masquerade Blueberry ini memiliki kemasan yang sangat manis dan eye catching di mata para remaja. Produk ini memakai warna biru tua yang terlihat aesthetic dengan gambar blueberry dan daun berwarna hijau yang cerah. Masker sheet-nya juga terasa sangat ringan dan memiliki wangi yang bikin kamu merasa rileks setelah beraktivitas seharian.

4. Emina Masquerade Cactus

emina-masquarade-cactus_

Di tahun 2021 ini Emina meluncurkan empat varian baru dalam rangkaian Emina Masquerade series. Varian terakhir yang akan kita bahas adalah Emina Masquerade Cactus, yang katanya akan memberikan efek menenangkan dan melembabkan. Pasalnya, masker ini diperkaya dengan hyaluronic acid, yang cocok untuk kamu yang punya jenis kulit kering.

Ekstrak kaktus sendiri memang sangat baik untuk menjaga kulit agar tidak dehidrasi. Tak heran, Emina Masquerade Cactus sangat disarankan untuk digunakan setelah beraktivitas di luar ruangan. Bahkan ekstrak kaktus ini juga cukup ampuh untuk meredakan jerawat yang meradang, karena sifat anti inflamasi-nya.

5. Emina Masquerade Tea Tree Oil

emina-masquarade-tea tree oil_

Sekarang kita akan masuk ke varian Emina Masquerade yang sudah ada sejak tahun 2018 silam. Varian pertama yang akan dibahas adalah Emina Masquerade Tea Tree Oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit berminyak. Masker yang dibuat dengan tencel yang sangat halus ini akan mengurangi produksi minyak di kulit serta membuatnya jadi lebih halus dan bercahaya.

Kandungan Tea tree oil sendirimemang selalu menjadi andalan banyak produsen skincare untuk mengatasi masalah akibat kulit berminyak seperti jerawat, produksi minyak berlebih, dan kulit yang meradang karena jerawat. Tapi perlu diingat tidak semua orang cocok dengan kandungan tea tree oil. Jadi, kamu harus berhati-hati agar terhindar dari alergi dan reaksi negatif.

6. Emina Masquerade Rice

emina-masquarade-rice_

Selanjutnya ada Emina Masquerade Rice. Masker sheet satu ini akan menjadi solusi untu kamu yang menginginkan kulit tetap terhidrasi, halus dan tampak lebih cerah. Pasalnya, masker ini memiliki kandungan beras yang kaya akan vitamin B, vitamin E, zinc hingga antioksidan yang sangat baik untuk kulit wajah.

Beras sendiri memang dikenal sebagai salah satu bahan alami khas Asia yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah. Bahan ini akan meningkatkan produksi kolagen yang tidak hanya baik untuk mencerahkan, tapi bisa juga melawan polutan dan antiaging.

7. Emina Masquerade Sunflower Seed Oil

emina-masquarade-sunflower seed oil_

Ini dia salah satu varian masker sheet yang cukup unik, yaitu Emina Masquerade Sunflower Seed Oil. Kenapa unik? Alasannya karena jarang sekali ada produsen masker sheet yang memakai ekstrak minyak biji bunga matahari untuk produknya. Masker sheet ini bisa melindungi kulit agar terhindar dari kulit kusam akibat polusi udara dan membuat kulit jadi lebih kencang.

Ekstrak minyak biji bunga matahari pada produk ini mengandung vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan. Jadi pengaruh buruk dari paparan sinar matahari akan bisa diatasi dengan sempurna, karena lapisan pelindung kulit terjaga dengan baik. Selain itu manfaat dari ekstrak minyak biji bunga matahari juga memiliki sifat non-comedogenic yang cocok untuk kulit remaja.

8. Emina Masquerade Pomegranate

emina-masquarade-pomegranate_

Manfaat ekstrak pomegranate untuk kulit memang tidak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya bahan ini memiliki antioksidan yang baik untuk kulit. Masker sheet yang sangat lembut dari Emina ini bisa mengembalikan kelembaban dan membantu proses regenerasi kulit menjadi lebih cepat. Makanya, setelah memakai masker ini kulitmu akan terasa lebih segar dengan kesan glowing tanpa minyak.

Pomegranate juga sangat ampuh untuk mengatasi resiko penuaan dini, apalagi untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar. Antioksidannya akan membantu mendorong produksi kolagen yang bisa menahan datangnya keriput di wajah.

9. Emina Masquerade Aloe Vera

emina-masquarade-aloe vera_

Siapa sih yang tidak tahu manfaat dari aloe vera atau lidah buaya? Sepertinya sudah banyak orang mengetahuinya dengan jelas. Pasalnya ekstrak lidah buaya memang sering jadi langganan sebagai bahan utama untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Setelah memakai Emina Masquerade Aloe Vera, kulit wajah yang lelah akan terasa lembab dan segar Kembali.

Pasalnya, ekstrak lidah buaya mengandung zat polisakarida dan sterol yang bisa menjaga kelembaban kulit. Kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin E berguna sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Berkat kandungannya yang menutrisi dan melembapkan, masker tisu ini bisa dipakai untuk jenis kulit berjerawat.

Nah, itu dia sembilan varian dari Emina Masquerade yang bisa kamu gunakan saat bersantai di rumah. Kira-kira dari pilihan-pilihan masker sheet di atas, mana nih yang sudah kamu coba? Jangan lupa untuk membagikan pengalaman mu memakai Emina Masquerade di kolom komentar ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram