15 Varian Lipstik Terbaik Revlon yang Dijual di Indonesia

Revlon adalah salah satu merk kosmetik buatan Amerika Serikat yang berlokasi di New York. Merk ini sudah lama menjadi andalan para wanita dalam memulas wajah menjadi lebih cantik dan memesona. Berdiri sejak 1932 oleh Charles Lachman dan Joseph Revson, merk ini masuk ke Indonesia pada 1960-an.

Salah satu produk Revlon yang diminati pasar Indonesia adalah lipstik. Revlon memiliki varian lipstik yang beragam dengan hasil akhir yang berbeda, disesuaikan dengan tren yang sedang berkembang. Nah, kalau kamu mencari lipstik berkualitas dengan merk yang sudah cukup terkenal dan harga terjangkau, Revlon bisa menjadi pilihan.

1. Revlon Lip Conditioner

Revlon Lip Conditioner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setiap orang memiliki masalah bibir bibir yang berbeda. Namun masalah bibir yang paling sering ditemui adalah bibir pecah-pecah atau bibir kering. Cara dari dalam agar bibir tetap lembab memang dengan minum air putih secara rutin. Sedangkan cara dari luar adalah memberikan pelembab.

Revlon memiliki varian untuk bibir yang berfungsi sebagai pelembab bernama Revlon Lip Conditioner. Bentuknya seperti lipstik jaman dulu tapi tak ada warna dengan wangi khas Revlon. Kemasannya pun klasik dengan warna hitam dan tulisan Revlon yang tertulis pada bagian berwarna emas.

Produk ini bisa merawat bibir dengan kandungan SPF 6. Kalaupun kamu tak memiliki bibir kering atau pecah, tetap bisa menggunakan Revlon Lip Conditioner. Ini karena bila kamu mengaplikasikannya akan membuat bibir lebih lembab dan lipstik tahan lama. Harganya dimulai dari Rp 40.000.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick

Revlon Super Lustrous Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian lipstik Revlon pertama yang bisa kamu miliki adalah Revlon Super Lustrous Lipstick. Varian ini seperti basic lipstik dengan kandungan vitamin dan formula Silk Enriched Moisturizer. Selain itu, warnanya cukup nyata dan intens dengan microfine pigment formula. Hasil akhirnya adalah creamy matte dan pearl.

Ada 36 pilihan warna yang bisa dipilih dari varian Revlon Super Lustrous Lipstick. Bisa dibilang varian ini mengakomodasi semua warna lipstik untuk semua skin tone. Pilihan warna tersebut adalah Full Bloom Fuchsia, Almost Nude, Rose Velvet, Ginger Rose, Flesh Tone, Sandalwood Beige, Pink in the Afternoon, Pink Velvet, Soft Silver Rose, Love That Pink, Teak Rose, Gentlemen Prefer Pink, Wild Orchid, Think Pink, Mad about Mauve, W With Everything (Crème).

Selanjutnya ada Berry Rich, W With Everything (Frost), Rum Raisin, Baby Berry, Blushing Nude, Scarlet Velvet, Bed of Roses, Volcanic Red, Certainly Red, Love that Red, Ravish Me Red, Sassy Mauve, Rosewine, Cherries in the Snow, Raisin Rage, Love is On, Mango Blossom, Chocolate Velvet, Coffee Bean, dan Mulled Wine. Harga yang ditawarkan varian ini adalah mulai dari Rp 38.000.

3. Revlon Super Lustrous Matte Lipstick

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dengan kemasan klasik khas Revlon tapi dengan sentuhan warna silver, varian Revlon Super Lustrous Matte Lipstick memberikan finishing matte. Walau matte warnanya tetap bagus tanpa ada rasa gumpal dan bibir tetap lembab.

Ada 8 warna yang bisa kamu pilih, mulai dari Retro Red, Fiery Sunset, Seductive Sienna, Paradise Pink, Mauve it Over, Fabulous Big, Really Red, dan In the Red. Harga untuk varian ini per lipstik dimulai dari Rp 65.000.

4. Revlon Super Lustrous Matte is Everything Lipstick

Revlon Super Lustrous Matte is Everything Lipstick

* sumber: www.misskarulina.com

Sekilas, produk ini mirip dengan Revlon Super Lustrous Matte Lipstick. Walau berada dalam kategori yang sama, Revlon Super Lustrous Matte is Everything Lipstick memiliki tekstur dan formula yang berbeda. Tekstur varian ini lebih creamy dan kandungan vitamin E untuk kelembaban bibir. Hasil akhirnya matte yang lebih powdery.

Warna yang dikeluarkan memang hanya 6 saja, tapi bisa mengakomodasi semua jenis skin tone wanita Indonesia. Dalam kemasan klasik khas Revlon dengan sentuhan hitam dan emas, warna yang dimiliki adalah Audacious Mauve, Rise Up Rose, Red Rules The World, Show Stopper, Purple Aura, dan Power Move. Kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga mulai dari Rp 65.000.

5. Revlon HD Matte Ultra Lipcolor

Revlon HD Matte Ultra Lipcolor

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Beberapa lipstik memang membutuhkan pulasan beberapa kali untuk bisa mengeluarkan warna yang diinginkan. Nah, kalau kamu adalah tipe yang ingin sekali pulas langsung keluar warna, Revlon HD Matte Ultra Lipcolor. Sesuai dengan nama variannya, HD yang kependekan dari High Definition, mengeluarkan warna yang nyata.

Bahannya gel namun 100% bebas wax. Kemasannya yang menarik perhatian membungkus gel lipstik ini dengan cantik. Tutupnya berwarna silver doff dengan badan kemasan dari plastik berbentuk oval menunjukan warna lipstik yang dikemas. Saat tutupnya dibuka, ada plush applicator yang membantumu memulas warna di bibir. Walau hasil akhir berupa velvet semi-matte tapi tak membuat bibir kering.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor memiliki 13 warna yang bisa kamu pilih yaitu Passion (cranberry-red), Embrace (blush rose), Temptation (hot raspberry pink), Addiction (raspberry), Love (fire engine red), Spark (hot pink), Kisses (deep rose-pink).

Selanjutnya ada Obsession (fuschia), Devotion (medium rose pink), Seduction (cool brown nude), Flirtation (bright coral), Romance (strawberry red), dan Intensity (magenta). Harga untuk varian satu ini dimulai dari Rp 129.000 per botol.

6. Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse

Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse

* sumber: www.projectvanity.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih dari keluarga Ultra HD, Revlon mengeluarkan varian lain yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse. Dari kemasan memang terlihat mirip dengan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Namun terdapat perbedaan pada tutupnya yang berwarna abu-abu matte. Saat tutupnya dibuka, akan ada plush applicator yang lebih precise untuk memulas warna ke bibir.

Teksturnya seperti whipped mousse dan hasil akhir hyper matte yang powdery. Saat kamu memulas akan tercium wangi vanilla yang nyaman dan tidak transferproof. Walau lebih hypermatte, produk ini lebih ringan dipakai dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Namun keduanya memang memiliki tekstur yang cukup berbeda.

Ada 8 warna pada varian Revlon Ultra HD Matte Lip Mouse yang bisa kamu pilih. Mulai dai Sunset (watermelon coral), Crimson Sky (red purple), Sub Saharan (burnt orange), Red Hot (deep raspberry red), Dusty Rose (bright pink-rose), Spice (brown mauve), Death Valley (dusty pink purple), dan 100 Degrees (deep pink). Dengan harga mulai dari Rp 135.000, kamu sudah bisa memiliki salah satu warna dari varian satu ini.

7. Revlon Ultra HD Matte Metallic Lipcolor

Revlon Ultra HD Matte Metallic Lipcolor

* sumber: www.projectvanity.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mau coba lipstik dengan hasil akhir metalik? Berarti kamu perlu coba Revlon Ultra HD Matte Metallic Lipcolor. Hasil akhir memang metalik tapi tidak memberikan kesan berlebihan. Ini karena varian Revlon satu ini memiliki formula pearlescent yang membuat lipstik matte lebih bersinar dengan tepat.

Bentuknya gel dengan 100% bebas wax. Aplikatornya pun empuk untuk membantumu mengulas warna di bibir. Kemasannya mirip dengan varian Ultra HD lain. Bedanya ada pada tutup yang berwarna silver glass.

Ada 8 pilihan warna yang bisa dipilih, seperti HD Glam, HD Glitz, HD Gleam, HD Flare, HD Shine, HD Dazzle, HD Glow, serta HD Luster. Harga untuk lipstick gel metalik ini seharga mulai dari Rp 129.000 per kemasan.

Baca juga: Varian Revlon Foundation untuk Tampilan yang Flawless

8. Revlon Ultra HD Gel Lipcolor

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor

* sumber: www.beautybox-crompton30.co.uk

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih dalam keluarga Ultra HD, Revlon mengeluarkan Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Bentuknya seperti lipstik biasa namun ia bertekstur stik creamy dengan hasil akhir matte. Bedanya, ia memiliki formula yang menghidrasi bibir bernama hyaluronic acid. Varian ini bisa kamu pilih untuk bibir kering tapi ingin tampil dengan lipstik matte.

Ada dua pilihan warna yang beredar di Indonesia dari Revlon Ultra HD Gel Lipcolor, yaitu Dawn (dusty rose) dan Rhubarb (raspberry -red). Untuk memiliki varian lipstik ini, bisa merogoh kocek sebesar mulai dari Rp 64.500.

9. Revlon Ultra HD Lipstick

Revlon Ultra HD Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Back to basic memang tak ada tandingannya. Revlon mengeluarkan varian lipstik dengan bentuk klasik lipstik namun warna yang nyata bernama Revlon Ultra HD Lipstick. Tekstur lipstiknya lembut dan bibir akan terasa lembab. Ada dua warna pilihan yang beredar di Indonesia, yaitu Gladiolus (merah) dan Poinsettia (fushia). Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 109.000 per buah.

10. Revlon Kiss Blotted Lip Color

Revlon Kiss Blotted Lip Color

* sumber: www.clozette.co

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian terbaru dari Revlon Indonesia adalah Revlon Kiss Blotted Lip Color. Kemasan kecil yang menggemaskan dengan bahan-bahan alami ini bisa kamu pilih bila ingin varian lipstik yang berbeda. Dengan hasil akhir matte dan membuat efek blotted pada bibir, warnanya tetap baik di bibir. Kandungan dari seri Kiss satu ini adalah Milk Thistle Lipolami, Coconut Oil, dan Cotton Seed Oil.

Ada 8 warna yang bisa kamu pilih pada varian Revlon Kiss Blotted Lip Color. Mulai dari Pinkalicious, Cherries on a Cloud, Spun Sugar, Chocolate Souffle, Whipped Hazelnut, Blush Much, Cashmere Mauve dan Berry Soft. Kamu bisa mendapatkan lipstik varian terbaru dari Revlon dengan harga Rp 129.000 per buah.

11. Revlon Kiss Cushion Lip Tint

Revlon Kiss Cushion Lip Tint

* sumber: www.harpersbazaar.co.id

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jenis lipstik memang beragam. Salah satu jenis yang bisa kamu pilih untuk tampilan tipis tapi cantik adalah lip tint. Revlon mengeluarkan Revlon Kiss Cushion Lip Tint. Bentuknya adalah stick dengan aplikator cushion. Formulanya mirip seperti oil balm dengan warna. Kandungannya berupa coconut oil sehingga mampu melembabkan bibir.

Cara pakainya hanya dengan memutar bagian logo kemudian tunggu sampai produk meresap pada cushion. Selanjutnya kamu bisa memulas ringan dengan menge-tap atau memulas seperti lipstick biasa.

Ada 8 warna yang tersedia pada varian Revlon Kiss Cushion Lip Tint yaitu Fancy Rose, Pretty Kiss, Oink IRL, Naughty Mauve, Berry Lit, Crimson Feels, Wine Trip, dan Extra Violet. Lip tint ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 129.000 per buah.

12. Revlon Kiss Plumping Lip Crème

Revlon Kiss Plumping Lip Crème

* sumber: www.facetofeet.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bibirmu tipis dan ingin terlihat lebih penuh, bisa menggunakan varian Revlon Kiss Plumping Lip Crème. Dasarnya adalah crème dengan tambahan formula volulip yang bisa memberikan kesan penuh pada bibir. Kamu cukup memulas satu kali saja. Ada sensasi dingin juga pada bibir dan bentuk bibirmu bisa terlihat lebih tegas.

Hasil akhir bila kamu memulas Revlon Kiss Plumping Lip Crème adalah creamy dengan kilauan segar. Ada 10 warna cantik yang terkemas dalam bentuk tube dengan ujung bolong kecil untuk mengeluarkan krimnya. Warna yang bisa kamu pilih adalah Cashmere Crème, Fresh Petal, Peony Buff, Spiced Berry, Rich Bordeaux, Apricot Silk, Nude Honey, Barely Blush, Almond Suede, dan Velvet Mink.

Harganya? Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000 per buah untuk mendapatkan bibir penuh tanpa perlu operasi plastik.

13. Revlon Matte Balm

Revlon Matte Balm

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Beberapa orang lebih menyukai tampilan crayon lipstik karena lebih mudah untuk diaplikasikan. Revlon pun punya dengan nama varian Revlon Matte Balm. Lipstick ini memiliki kandungan shea butter, mango butter, dan coconut butter. Ada aroma peppermint yang nyaman. Hasil akhir dari crayon lipstik keluaran Revlon adalah matte.

Memulas menggunakan Revlon Matte Balm juga bisa membuat bibir terlihat penuh. Tujuh warna yang bisa kamu pilih adalah Elusive, Sultry, Stand Out, Enchanting, Passionate, Fierce dan Fiery. Harganya? Mulai dari Rp 109.000 per buah.

14. Revlon Living Lipstick

Revlon Living Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dengan harga Rp 59.000 kamu sudah bisa mendapatkan varian Revlon Living Lipstick. Varian ini memiliki kandungan shea butter, vitamin E dan Aloe Vera, serta Food Proof Color. Dengan kandungan Food Proof Color, warna yang bisa bertahan di bibir adalah selama 16 jam! Tentu, tanpa menggumpal. Hasil akhirnya adalah satin.

Ada 10 pilihan warna yang beredar di Indonesia, yaitu Timeless Pink, Red Pagida, Fuchsia Forward, Honey Bee Pink, Love That Pink, Snap Dragon, Peach Silk, Fuchsia Frost, Marooned, dan Orange Flip.

15. Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian terakhir dari merk Revlon yang beredar di Indonesia adalah Colorstay Ultimate Suede Lipstick. Dari namanya sudah terlihat hasil akhir berupa satin semi-sheer. Kandungannya sama seperti Revlon Living Lipstick dengan ketahanan sampai 16 jam di bibir.

Bentuknya yang ekonomis tak bisa dipandang sebelah mata. Harganya dimulai dari Rp 54.500 per buah dengan tujuh warna. Mulai dari Muse (hot pink), Couture (deep magenta), Preview (pink violet), Fashionista (brown red), Finale (strawberry red), Designer, dan Fashion Forward.

Jadi, mana lipstik merk Revlon yang ingin kamu pilih untuk menjadi andalan make up? Jangan lupa sesuaikan dengan jenis skin tone agar lebih cantik lagi.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram