7 Cara Jitu untuk Membuat Pria Pisces Merindukanmu

Ditulis oleh Linda
• Diperbaharui 28-03-2024

Pria Pisces adalah makhluk yang dikenal dengan sifatnya yang romantis, intuitif, dan penuh perasaan. Mereka ini memang bisa bikin kamu penasaran dan ingin terus dekat dengannya. Tapi, bagaimana caranya agar pria Pisces ini kangen berat sama kamu?

Nah, ada beberapa tips jitu nih yang bisa kamu coba. Siap-siap buat dia makin kepikiran sama kamu, yuk!

1. Berani Maju Lebih Dulu

Berani Maju Lebih Dulu

Nah, buat kamu yang lagi kepengen banget bikin si pria Pisces kangen berat, ada satu strategi jitu nih: "Berani Maju Lebih Dulu". Si Pisces ini, meskipun terkenal dengan hatinya yang peka dan romantis, kadang mereka tuh butuh dorongan ekstra buat membuka diri. Mereka itu ibarat buku misteri yang tertutup rapat, dan kamu perlu sedikit nekat buat membukanya.

Jadi, jangan ragu buat mengambil inisiatif pertama dalam berinteraksi, entah itu lewat pesan singkat atau mengajaknya ngobrol casual. Ingat, keyakinan dan keberanianmu itu seksi di mata mereka!

Kemudian, saat kamu berani maju lebih dulu, ini memberi sinyal kuat ke dia bahwa kamu orang yang penuh percaya diri dan tahu apa yang kamu inginkan. Pisces suka dengan seseorang yang punya mimpi dan ambisi. Mereka cenderung tertarik pada orang-orang yang memiliki aura misterius, tapi di saat yang sama berani mengambil langkah pertama.

2. Jadi Misterius

Jadi Misterius

Siap-siap bikin pria Pisces kamu kangen setengah mati dengan taktik jitu: jadi misterius. Tahu nggak sih, kalau kamu memberi mereka sedikit teka-teki tentang dirimu, itu bisa bikin mereka penasaran banget. Pria Pisces itu suka yang namanya misteri, mereka ibarat detektif yang terobsesi banget menguak semua rahasia.

Jadi, dengan kamu memberikan sedikit saja misteri tentang diri kamu, dijamin deh mereka bakal terus mikirin kamu. Caranya gimana? Mulai dengan tidak mengungkapkan segalanya tentang dirimu pada pertemuan pertama. Biarkan dia bertanya-tanya dan berimajinasi tentang siapa kamu sebenarnya.

Selain itu, cobalah untuk selalu membuatnya terkejut dengan sisi baru dari dirimu yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Misalnya, hari ini kamu cerita tentang hobi melukismu yang belum pernah kamu sebutkan sebelumnya.

Dengan begitu, dia akan selalu merasa ada hal baru yang bisa dia pelajari dari dirimu. Dan ini adalah bumbu yang membuat hubungan tetap menarik dan membuat pria Pisces itu terus menerus kangen dan ingin tahu lebih banyak lagi tentangmu.

3. Sesekali Genit

Sesekali Genit

Mau tahu rahasia bikin si pria Pisces kangen berat sama kamu? Salah satunya adalah dengan sesekali bersikap genit. Eits, tapi jangan salah paham dulu. Genit di sini bukan berarti kamu harus berlebihan atau keluar dari batas ya. Sesekali tunjukkan sisi playful dan flirty kamu dalam dosis yang pas.

Pria Pisces suka dengan hal-hal yang membuat mereka merasa diinginkan dan spesial, tapi juga mereka pengen itu datang dengan cara yang lembut dan tidak terduga.

Misalnya nih, kamu bisa mengirim pesan singkat yang manis tapi juga sedikit nakal, atau melempar senyuman misterius saat kalian bertemu. Atau, saat kalian lagi ngobrol, coba sentuh dia secara tidak sengaja dan lihat reaksinya.

Sikap genit yang subtle tapi manis ini bisa membuat hati si Pisces bergetar, lho. Mereka bakal merasa dihargai dan diperhatikan, dan yang paling penting, ini bisa jadi bumbu yang bikin interaksi kalian makin seru.

4. Jadi Pendengar yang Baik

Jadi Pendengar yang Baik

Siapa sih yang nggak suka didengerin? Apalagi pria Pisces yang dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan perasaan dan kadang butuh curhat panjang lebar. Nah, di sinilah kamu bisa beraksi. Menjadi pendengar yang baik buat si Pisces bukan cuma tentang mendengarkan kata-kata yang mereka ucapkan, tapi juga tentang memahami apa yang mereka rasakan.

Saat dia mulai berbagi, tunjukkan bahwa kamu benar-benar tertarik. Nggak perlu banyak komentar atau saran, kadang yang mereka butuhkan hanya seseorang yang mau mendengarkan. Gunakan kontak mata, anggukan kepala, dan ungkapan wajah yang menunjukkan kamu benar-benar ada di sana bersama mereka.

Hal-hal kecil seperti ini bisa membuat si Pisces merasa dihargai dan dimengerti. Dan percayalah, ketika mereka merasa nyaman berbagi denganmu, kamu akan mulai mendapatkan tempat spesial di hati mereka.

5. Berikan Pujian

Berikan Pujian

Kalau kamu pengen bikin pria Pisces kangen dan terus memikirkanmu, satu kata kunci yang wajib kamu ingat: pujian. Siapa sih yang nggak suka dipuji? Apalagi pria Pisces yang dikenal dengan hati lembut dan sensitifnya itu. Memberikan pujian yang tulus dan sesuai dengan moment bisa jadi cara ampuh untuk masuk ke dalam hati mereka.

Nah, triknya adalah pujian harus datang dari hati, jangan yang asal muji ya. Temukan sesuatu tentang dia yang kamu kagumi, bisa jadi cara dia berpikir, kebaikan hatinya, atau mungkin gaya berpakaiannya yang selalu kece.

Saat kamu memberikan pujian, perhatikan reaksinya. Pria Pisces cenderung malu-malu tapi senang ketika dipuji. Mereka mungkin tidak langsung menunjukkan, tapi di dalam hati, mereka bakal merasa terbang setinggi-tingginya.

6. Bagikan Mimpimu

Bagikan Mimpimu

Pisces adalah zodiak yang imajinasinya luas dan punya jiwa yang penuh mimpi. Jadi, saat kamu mulai berbagi tentang impian dan harapanmu, itu bakal bikin mereka terkoneksi denganmu di level yang lebih dalam.

Ceritakan tentang mimpi-mimpi besar yang ingin kamu capai, atau bahkan hal-hal kecil yang kamu harapkan dalam keseharianmu. Siapa tahu, mimpi kalian bisa saling berkaitan atau bahkan sama!

Berbagi mimpi dan cita-cita itu bukan cuma bercerita apa yang ingin kamu raih, tapi juga menunjukkan sisi vulnerable kamu. Pisces tertarik dengan kedalaman emosi dan ketulusan. Jadi, saat kamu terbuka tentang apa yang benar-benar penting buat kamu, hal ini semacam memberi mereka jendela untuk melihat ke dalam jiwa kamu.

7. Tunjukkan Sisi Romantismu

Tunjukkan Sisi Romantismu

Pisces itu zodiak yang hatinya lembut banget, dan mereka punya apresiasi tinggi untuk semua hal yang berbau romantis. Nah, buat mendapatkan perhatian mereka dan bikin mereka makin kangen, kamu perlu menunjukkan sisi romantis.

Mulailah dengan hal-hal simpel seperti menulis pesan manis atau mengirim mereka lagu yang mengingatkan kamu pada mereka. Atau, coba kenang momen spesial yang pernah kalian lewati bersama dan ceritakan kembali dengan sentuhan puitis.

Pisces itu suka hal-hal yang menyentuh hati, jadi ketika kamu menunjukkan effort kamu lewat cara-cara yang thoughtful dan penuh perasaan, mereka bakal merasa spesial banget.

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria Pisces kangen berat sama kamu. Ingat, kunci utamanya adalah dengan menjadi diri sendiri dan menunjukkan kepedulianmu padanya. Selamat mencoba, dan semoga berhasil ya!

Kategori:
Tag:
cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram