Kamini.id / Zodiak / Kalau Pria Libra Lagi Jatuh Cinta, Inilah 10 Ciri-Cirinya

Kalau Pria Libra Lagi Jatuh Cinta, Inilah 10 Ciri-Cirinya

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Libra merupakan zodiak untuk orang-orang yang lahir pada tanggal 23 September – 22 Oktober. Bersimbol timbangan dan elemen udara, sosok Libra merupakan sosok yang mengutamakan keadilan dan keseimbangan. Dengan kata lain, secara garis besar orang Libra merupakan sosok yang bisa berperilaku bijak.

Dalam hal percintaan, pria Libra sangat senang untuk mencintai dan dicintai sebagaimana perwujudan yang dikendalikan oleh planet Venus. Selain itu, dia juga akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan orang-orang yang disayanginya. Tipe idaman banget ‘kan? Bagaimana pria Libra jatuh cinta? Kalau pria Libra lagi jatuh cinta, inilah 10 ciri-cirinya.

1. Ingin Terus Berkomunikasi

Ingin Terus Berkomunikasi

Cara terbaik untuk mendapatkan hati seseorang adalah dengan mengenal karakternya lalu mengukur seberapa besar kecocokan karakternya dengan kita. Untuk bisa melakukannya, maka kita perlu melakukan proses pendekatan. Membangun komunikasi dengan orang yang kita cintai merupakan langkah awal dalam pendekatan.

Pria Libra ketika akan selalu ingin berkomunikasi dengan wanita yang dicintainya. Dia mungkin akan terlihat dingin dan cuek tapi tiba-tiba akan menghubungi dan mengajak ngobrol. Sifat ragu yang menjadi karakternya merupakan penyebab utamanya, tapi dia tentu nggak bisa menahan diri dari pesona wanita yang dicintainya.

2. Suka Menanyakan Opini

Suka Menanyakan Opini

Diakui atau nggak, opini itu mempunyai efek yang besar bagi kita. Opini positif akan membuat kita senang sementara opini negatif bisa membuat mental kita terjatuh. Beberapa orang bisa mengacuhkannya dan lebih fokus hanya mendengar opini orang-orang yang benar-benar mengenalinya.

Pintar dan objektif merupakan karakter pria Libra. Ketika pria Libra jatuh cinta, maka dia akan melibatkan wanita yang dicintainya untuk memberikan opini. Opini itu dapat dia gunakan untuk membaca karakter sang wanita sekaligus mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hatinya.

3. Bersikap Terbuka

Bersikap Terbuka

Kehadiran orang yang ingin menjadi sosok penting dalam hidup kita bukanlah hal yang mudah untuk diterima. Perlu proses yang panjang sampai kita benar-benar bisa membiarkannya masuk. Pasangan merupakan salah satu contohnya. Oleh karena itu, proses pendekatan merupakan proses yang sangat penting untuk diperhatikan ketika jatuh cinta.

Dalam proses pendekatan, pria Libra yang jatuh cinta nggak akan segan-segan untuk bersikap terbuka. Dia yang aktif mengajak komunikasi akan dengan senang hati bercerita tentang segala hal dari mulai pengalamannya sampai opini-opininya terhadap sesuatu. Hal itu dilakukan agar sang wanita bisa menerima sosoknya serta memancing agar sang wanita melakukan hal yang sama.

4. Menjadikan Prioritas

Menjadikan Prioritas

Dalam hidup manusia, ada banyak hal yang menjadi prioritas. Bagi yang kuliah, menyelesaikan program studi menjadi salah satunya. Walau mempunyai beberapa prioritas, tapi kita tentu perlu mengetahui cara menyeimbangkannya dan pria Libra dengan karakternya yang polos dan objektif bisa melakukannya.

Pria Libra akan membuat wanita yang dicintainya sebagai prioritas utama. Karakternya yang mempesona merupakan alasan dia melakukannya. Dia tahu bagaimana cara membuat wanita merasa senang. Sesibuk apa pun dia, ketika wanita yang dicintainya menghubungi atau mengajak bertemu, maka dia akan mencari cara untuk mewujudkannya.

5. Membantu Ketika Ada Masalah

Membantu Ketika Ada Masalah

Kita bisa saja merencanakan berbagai hal, tapi akan selalu ada hal-hal yang berjalan nggak sesuai dengan yang kita harapkan. Penyebabnya adalah masalah. Sebagai manusia, kita tentu merasa ingin menyelesaikan masalah sendirian karena merasa mampu. Tapi ada juga masalah yang akan terasa lebih mudah diselesaikan dengan bantuan orang lain.

Pria Libra mempunyai karakter lembut. Hatinya yang lembut nggak akan tega melihat wanita yang dicintainya bersedih apalagi membiarkannya menyelesaikan masalah sendirian. Selain itu karakternya yang pintar mencari solusi juga menjadi alasan kuat. Dia akan berusaha sebisa mungkin mencarikan solusi terbaik supaya masalah bisa diselesaikan dengan baik.

6. Memberi Pujian

Memberi Pujian

Pujian akan memberikan sebuah efek bagi yang dipuji. Walau yang memberi pujian bukanlah orang penting atau dikenal, kalau pujiannya bagus tentu akan memberikan efek positif. Apalagi kalau pujian itu diberikan oleh orang yang benar-benar mengenal kita, bisa membuat kita ingin tersenyum dan semangat dalam beraktivitas.

Karakter pria Libra yang polos dan lembut membuatnya suka memberi pujian ketika jatuh cinta. Baginya, penting untuk membuat wanita itu bahagia sehingga dia akan melakukannya dengan cara memberi pujian. Bukan hal mudah untuk mendapat pujian dari pria Libra, karena karakter mereka yang pintar membuat pria Libra sangat selektif.

7. Bersikap Romantis

Bersikap Romantis

Hubungan cinta akan selalu identik dengan sesuatu yang romantis. Padahal nggak semua orang bisa berperilaku romantis. Pada dasarnya, tindakan romantis merupakan sebuah wujud tindakan untuk memperlihatkan kasih sayang pada orang yang dicintai. Tapi bagi yang nggak romantis, akan melakukannya dengan cara berbeda.

Pria Libra yang jatuh cinta akan bersikap romantis pada wanita yang dicintainya. Untuk memperlihatkan perasaannya, dia akan berani mengirim bunga atau memberi kejutan. Mengingat karakternya yang lembut dan mempesona, bukan hal yang sulit untuk tiba-tiba muncul di kantor atau mengirimi bunga ke kantor atau rumah.

8. Memperkenalkan Orang-Orang yang Dicintainya

Memperkenalkan Orang-Orang yang Dicintainya

Ada beberapa orang yang akan tetap bersama kita dalam waktu yang lama. Mereka adalah orang-orang yang mengerti dan menyayangi kita. Keluarga dan sahabat merupakan orang-orang tersebut. Mereka berjasa atas apa yang bisa kita capai, oleh karena itu kita mengapresiasi mereka dengan cara berusaha untuk tetap menjaga hubungan agar tetap dekat.

Memperkenalkan orang-orang yang dicintai pada wanita yang dicintainya merupakan tanda pria Libra sedang jatuh cinta. Karakternya yang lembut membuat dia ingin agar orang-orang yang dicintainya saling mengenal. Baginya, nggak ada yang lebih membuat bahagia selain bisa berada dekat dengan mereka semua.

9. Bertanya tentang Masa Depan

Bertanya tentang Masa Depan

Apapun yang diusahakan oleh setiap orang, bertujuan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Sekolah, kuliah, dan kerja merupakan cara kita untuk mewujudkannya. Salah satu hal yang akan dilakukan di masa depan adalah menikah, sehingga hal itu juga dipersiapkan dengan cara mencari orang yang tepat untuk menjadi pendamping kita.

Pria Libra yang sedang jatuh cinta akan bertanya tentang masa depan pada orang yang dicintainya. Dia ingin memahami seperti apa bayangan masa depan sang wanita dan apakah dia bisa berada di dalamnya. Karakternya yang pintar membuat dia menjadi seorang perencana, termasuk ketika berhubungan dengan wanita yang dicintainya.

10. Memberi Batasan pada Wanita Lain

Memberi Batasan pada Wanita Lain

Ketika seorang pria melajang, maka dia yang merasa nggak terikat akan mendekati banyak wanita. Bukan hal mengherankan kalau seorang pria lajang akan mencari wanita sebanyak-banyaknya, karena baginya itu merupakan sebuah kesempatan yang perlu dimanfaatkan. Bukan maksud mempermainkan, melainkan mencoba mencari yang terbaik.

Ketika jatuh cinta, pria Libra akan memberi batasan pada wanita lain. Karakternya yang hangat tentu bisa disalahartikan oleh orang lain, dan dia menyadari hal tersebut. Dia nggak ingin wanita lain berpikir dia mengejarnya kecuali wanita yang dicintainya. Selain itu, karakternya yang lembut nggak mau membuat wanita yang dicintainya merasa terancam oleh kehadiran wanita lain.

Kalau kamu mengenal pria Libra yang menunjukkan ciri-ciri di atas, kemungkinan besar dia sedang jatuh cinta. Pernah atau sedang dekat dengan pria Libra? Ayo bagikan informasi tambahan tentang pria Libra yang kamu ketahui! Ada kolom komentar yang sudah disediakan untuk saling berbagi.

Yuk, baca artikel ciri-ciri pria Taurus yang jatuh cinta bila saat ini kamu juga dekat dengan pria Taurus.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 April 2020