Kamini.id / Sagitarius / Lagi Dekat Sama Pria Sagitarius? Ini 10 Ciri Dia Jatuh Cinta

Lagi Dekat Sama Pria Sagitarius? Ini 10 Ciri Dia Jatuh Cinta

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bagi penikmat zodiak, karakter seseorang akan selalu dikaitkan dengan zodiaknya apa. Kemudian akan dilihat seberapa cocok apabila zodiak yang satu berhubungan dengan zodiak lain. Walau bukan sesuatu yang sifatnya pasti, tapi banyak juga yang percaya dan menganggap mencari kecocokan lewat zodiak sebagai kegiatan yang menyenangkan.

Sagitarius merupakan zodiak orang yang lahir dari tanggal 21 November ā€“ 20 Desember. Zodiak dengan lambang centaur ini mempunyai elemen api, sama dengan Aries dan Leo, yaitu penuh ambisi dan menyukai tantangan. Nggak ada yang salah menggali seseorang melalui zodiak. Lagi dekat sama pria sagitarius? Ini 10 ciri dia jatuh cinta.

1. Suka Berinisiatif

Suka Berinisiatif

Ketika seorang pria jatuh cinta, ada yang berani secara terang-terangan mendekati wanita yang dicintainya, ada juga yang memilih untuk melakukannya diam-diam. Sebagai pihak yang diharuskan memulai langkah awal, akan banyak cara yang dipikirkan untuk mendapatkan hati sang pujaan. Dia tentu nggak mau mendapat impresi buruk dari wanita yang dicintainya.

Pria Sagitarius mempunyai karakter yang nggak sabaran, sehingga kalau sedang jatuh cinta, dia akan menjadi orang yang berinisiatif. Dia akan mencari cara agar bisa berdekatan, memulai obrolan bahkan sedikit menggoda. Karakter itu ditambah dengan elemen api yang ambisius, menjadikan dia pria agresif ketika jatuh cinta.

2. Banyak Modus Demi Bisa Ngobrol

Banyak Modus Demi Bisa Ngobrol

Obrolan merupakan cara yang paling jitu untuk mendapatkan hati wanita yang dicintai. Pengenalan karakter, ketertarikan, sampai mencari kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hati wanita akan ditelusuri oleh pria. Selain itu, obrolan yang baik akan menjadi nilai plus untuk membangun kedekatan.

Banyak modus demi bisa ngobrol merupakan salah satu tanda pria Sagitarius lagi jatuh cinta. Karakter yang berambisi membuatnya nggak segan-segan untuk menjadi orang yang mengajak ngobrol. Mungkin nggak selalu berhasil, kadang kala modusnya bisa sangat garing dan nggak jelas. Namun, kamu cukup tahu, dia lagi jatuh cinta.

3. Suka Memberi Pujian

Suka Memberi Pujian

Rasanya hampir setiap orang suka kalau dipuji. Hanya saja, nggak semua orang berani melontarkan pujian pada orang lain karena alasan-alasan tertentu. Padahal pujian bisa membuat hari seseorang menjadi terasa jauh lebih baik. Selain itu, pujian juga bisa menjadi bentuk nyata dari perhatian. Seseorang harus memperhatikan dulu sebelum kemudian bisa memuji.

Pria Sagitarius yang jatuh cinta akan rajin memberi pujian pada wanita yang dicintainya. Karakternya yang percaya diri serta senang berterus terang, membuatnya akan dengan mudah mengucapkan pujian. Mungkin pujiannya nggak selalu frontal seperti, ‘kamu cantik’. Bisa jadi cuma pujian halus seperti, ‘kalau ada kamu kerja kelompoknya jadi seru.’

4. Nggak Bersikap Jaim

Nggak Bersikap Jaim

Bagi pria, proses pendekatan merupakan sesuatu yang gampang-gampang susah. Kadang terasa ada jalan untuk melakukannya dengan baik, kadang kesulitan untuk mencari peluang bisa mendekati wanita yang dicintai. Sesuatu yang paling sering terjadi adalah pria cenderung menjadi jaim atau jaga image ketika mendekati wanita.

Mempunyai karakter berjiwa petualang, berambisi, dan senang berterus terang membuat pria Sagitarius nggak jaim kalau lagi jatuh cinta. Dia ingin menunjukkan siapa dia yang sebenarnya dengan harapan sang wanita bisa menilai dirinya secepat mungkin. Jadi, jangan heran kalau dalam beberapa kencan awal, dia terlihat begitu percaya diri.

5. Terbuka dalam Menyampaikan Opini

Terbuka dalam Menyampaikan Opini

Ketika seorang pria jatuh cinta, maka opini wanita yang dicintainya menjadi salah satu opini paling penting. Begitu juga sebalkinya, ketika sudah berani saling menyampaikan opini, maka pria Sagitarius juga ingin opininya didengar. Oleh karena itu, dia akan secara terbuka berani dalam menyampaikan opini.

Untuk menjadi pasangan, kita harus melewati fase pertemanan terlebih dahulu. Adanya kecocokan membuat kita berani mengambil langkah yang lebih jauh. Pria Sagitarius yang jatuh cinta akan terus terang ketika dilibatkan oleh wanita yang dicintainya untuk menilai sesuatu. Karena dia suka berterus terang, bisa jadi opininya nggak kedengaran menyenangkan.

6. Menjadi Pendengar yang Baik

Menjadi Pendengar yang Baik

Mempunyai pasangan berarti kita mempunyai teman yang spesial. Teman tersebut akan dengan setia menemani dalam berbagai kesempatan. Dia juga akan menjadi orang tempat kita berkeluh kesah ketika situasi nggak menyenangkan. Itulah yang akan dilakukan oleh pria Sagitarius untuk wanita yang dicintainya.

Walau karakternya berambisi dan nggak sabaran, pria Sagitarius bisa menjadi pendengar yang baik. Kalau sang wanita butuh teman cerita, maka dia akan dengan setia mendengarkannya. Dia bukan orang yang bijak dan memberi saran ini itu buat kamu, dia cuma pendengar yang baik. Dia cuma mendengarkan tanpa merasa perlu menghakimi atau menggurui.

7. Berbagi Ketertarikan

Berbagi Ketertarikan

Setiap orang mempunyai hobi atau ketertarikan pada sesuatu hal. Bisa itu olahraga, film, musik, teater, travelling atau hal lainnya. Ketertarikan itu sering dipandang sepele padahal mempunyai manfaat penting yaitu menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari dan memberikan kebahagiaan.

Suka bertualang merupakan salah satu karakter Pria Sagitarius. Ketika dia sedang jatuh cinta, maka dia akan berusaha sebisa mungkin untuk membagi ketertarikan itu dengan wanita yang dicintainya. Kalau pria itu suka hiking, maka dia ingin melakukannya bersama-sama. Dia ingin mengajak wanita itu masuk ke hidupnya supaya bisa memahami karakternya.

8. Bersikap Cuek Tapi Peduli

Bersikap Cuek Tapi Peduli

Karakter setiap orang berbeda-beda. Pendekatan merupakan sebuah proses untuk melihat karakter orang yang kita cintai. Walau nggak seluruh karakter seseorang bisa dikenali dalam waktu yang terbilang singkat, setidaknya secara garis besar kita bisa mengenalinya. Dengan begitu, kita bisa memilah yang mana hanya cocok menjadi teman dan yang mana yang bisa menjadi pasangan.

Pria Sagitarius mempunyai karakter cenderung cuek. Tapi di balik kecuekan itu, dia sebenarnya peduli pada wanita yang dicintainya. Bersikap manis mungkin bukan hal yang bisa dia lakukan karena egonya cukup tinggi, tapi ketika dibutuhkan maka dia bisa diandalkan. Mungkin dia nggak selalu ada di hari baiknya kamu, tapi dia pasti ada di hari buruknya kamu.

9. Sering Bercanda

Sering Bercanda

Mempunyai pasangan yang humoris merupakan sebuah nilai tambah dibanding pasangan yang kurang humoris. Obrolan ringan bisa berubah menjadi sesuatu yang lucu dan mengundang tawa. Tapi selera humor orang berbeda-beda, maka dari itu pasangan yang mempunyai selera humor yang sama termasuk pasangan yang beruntung.

Ketika jatuh cinta, pria Sagitarius akan menggunakan selera humornya sebagai salah satu cara untuk mendekati. Bercandanya pria Sagitarius yang lagi jatuh cinta bukan dengan cara dia menjadi badut di kelas atau di tongkrongan. Tapi, dengan mengirimkan meme atau video lucu tanpa kamu minta.

10. Berani Bertindak di Luar Kebiasaan

Berani Bertindak di Luar Kebiasaan

Pria Sagitarius bukan tipe pria yang pintar dalam kata-kata. Dia lebih senang menunjukkan rasa cinta lewat perbuatan. Salah satu yang dilakukannya ketika jatuh cinta adalah berani memanjakan wanita yang dicintainya. Bagi dia, perbuatan jauh lebih berarti dibanding kata-kata. Jadi, kalau dia seorang Sagitarius, coba perhatikan bahasa tubuhnya.

Dengan sifatnya yang pemberani dan ambisius, maka dia akan lebih banyak bertindak daripada berkata. Mungkin dia nggak akan bertanya, ‘kamu udah makan belum?’ tapi bisa jadi dia akan tiba-tiba muncul di kamar kos kamu dan bertanya, ‘makan bareng aku mau nggak?’. Ya, begitulah pria Sagitarius yang ambisius.

Apa ciri-ciri di atas sudah kamu rasakan? Mudah-mudah cukup untuk meyakinkanmu yang mungkin masih ragu. Kalau kamu pernah punya pengalaman dengan pria Sagitarius, kamu bisa berbagi cerita di kolom komentar, ya. Ceritamu mungkin akan sangat membantu wanita-wanita lain yang masih bertanya-tanya.

PDKT dengan pria Aries? Cek artikel tanda pria Aries menyukai wanita ini!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

3 Responses

  1. Pacar ku sagitarius,aku juga sagitarius.. Kita sama2 sagitarius.. Doi tuh, antusias banget sama aku.. Tapi aku nya yang malah cuek..

    1. Sera Serinda Almekahdinah berkata:

      Wah berarti kakaknya sagitarius banget ya šŸ™‚

  2. Oh gitu ya aku dekat sama sagitarius, nomor 10 itu deh kayaknya pas, suka dadakan ajakin makan, tanpa bertanya basa basi, langsung saja ngajakin makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020