10 Fakta Unik dari Perempuan yang Memiliki Tubuh Pendek

Ditulis oleh Syarip Ahmad D

Tinggi tubuh memang bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Meskipun demikian pandangan yang menganggap tinggi semampai itu lebih menarik memang tidak sepenuhnya benar. Karena pada kenyataannya banyak pula orang-orang yang bertubuh tinggi justru merasa minder bila harus berhadapan dengan orang-orang yang memiliki tubuh pendek.

Nah, berhubung kita sedang membahas tinggi tubuh. Kali ini Kamini akan mengulas fakta menarik mengenai perempuan bertubuh pendek. Biar lebih jelas mari kita simak dalam 10 fakta unik tentang perempuan pendek yang wajib kamu ketahui. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut.

1. Disukai Pria Tinggi Maupun Pendek

Disukai Pria Tinggi Maupun Pendek

Perempuan bertubuh pendek memang memiliki kesempatan lebih besar untuk disukai oleh pria. Karena beberapa pria terkadang merasa minder bila harus berjalan dengan perempuan yang memiliki postur tubuh lebih tinggi darinya. Apalagi bila pasangannya jauh lebih tinggi darinya.

Oleh karena itu, pria akan cenderung memilih wanita pendek atau memiliki tinggi sebanding dengannya sebagai tipe ideal untuk dijadikan seorang kekasih. Selain disukai oleh pria bertubuh pendek, mereka juga disukai oleh pria bertubuh tinggi. Karena bila mereka sedang berjalan berdua akan terlihat sangat menggemaskan.

2. Terlihat Awet Muda

Terlihat Awet Muda

Bukan rahasia umum bila perempuan bertubuh pendek akan terlihat lebih muda dan segar. Mereka bahkan sering terlihat awet muda dari usia yang sebenarnya. Selain itu kebiasaan masyarakat yang selaku menganggap bahwa orang-orang yang memiliki tubuh mungil berusia jauh muda menjadi satu keuntungan bagi perempuan yang memiliki tubuh pendek.

Hal itulah yang seharusnya membuat perempuan bertubuh pendek merasa percaya diri bila sedang berada di lingkungan masyarakat atau pergaulan sosial.

3. Menimbulkan Rasa Ingin Melindungi

Menimbulkan Rasa Ingin Melindungi

Perempuan yang memiliki tubuh pendek memang terlihat rentan dibanding dengan perempuan yang bertubuh tinggi. Meskipun pada kenyataannya keduanya memang makhluk lembut yang wajib mendapat perlindungan.

Pembawaan alami seperti ini yang kemudian bisa menimbulkan rasa ingin melindungi dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini pula yang sering membuat pria lebih suka dengan perempuan bertubuh pendek. Hal itu karena pada dasarnya ego pria untuk melindungi jauh lebih besar.  Pria sendiri memang menyukai perempuan yang bergantung padanya untuk sesuatu hal.

4. Mudah Diingat

Mudah Diingat

Seseorang memang bisa dengan mudah diingat bila memiliki ciri khusus yang melekat dalam darinya. Termasuk perempuan yang memiliki tubuh pendek. Bagi sebagian orang hal tersebut tentu dipandang sebagai kekurangan. Walaupun pada kenyataannya hal itu malah menjadi sebuah kelebihan atau keuntungan.

Perempuan bertubuh pendek memang akan jauh lebih mudah diingat oleh orang lain. Pada dasarnya perbedaan yang mencolok memang bisa membuat seseorang dengan mudah dikenali. Hal itu yang membuat perempuan pendek lebih percaya diri. Meskipun demikian, mereka pun harus terus meningkatkan kualitas sikap dan wawasan supaya orang tidak melulu menilai dari sudut fisik semata.

5. Lincah

Lincah

Dibanding dengan mereka yang memiliki tubuh tinggi, perempuan bertubuh pendek bisa lebih lincah dalam melakukan sesuatu. Hal itu karena mereka sendiri tidak dibatasi oleh ruang gerak yang mungkin menjadi penghambat bagi orang-orang yang memiliki postur tubuh tinggi.

Oleh karena itu mereka yang bertubuh pendek dianggap lebih cekatan dalam mengerjakan berbagai hal. Kegesitan dan keterampilan inilah yang membuat orang pendek jauh lebih disukai dalam hal pekerjaan begitu pula dalam hal percintaan. Karena mereka dianggap bisa diandalkan menjadi ibu rumah tangga yang baik ketika sudah menikah.

6. Minder

Minder

Sama seperti perempuan yang memiliki tubuh tinggi. Perempuan pendek pun terkadang merasakan minder bila harus berada diantara orang-orang lain yang memiliki tubuh lebih tinggi. Padahal dengan segala keunikan yang dimiliki. Perempuan bertubuh pendek pun tak kalah mempesona bahkan mungkin jauh lebih menarik dan menggemaskan dibanding yang lain.

Hanya saja sebagai manusia biasa, perasaan tersebut memang kerap kali muncul. Terlebih bila sejak kecil selalu mendapat perlakuan yang buruk dari orang lain terhadap kondisi tubuhnya yang mungil.

7. Disukai Anak-Anak

Disukai Anak-Anak

Satu hal yang menjadi kelebihan perempuan pendek adalah disukai oleh anak-anak kecil. Oleh karena itu jangan heran jika perempuan bertubuh pendek akan lebih mudah akrab dengan anak-anak kecil. Karena anak-anak tersebut menganggapnya seperti seorang kakak meskipun sebenarnya usianya jauh lebih tua.

Perasaan nyaman inilah yang membuat anak-anak akan merasa betah bermain dengan perempuan bertubuh pendek. Hal ini pula yang membuat sebagian pria menganggap bahwa perempuan yang memiliki tubuh pendek bisa menjadi sosok ibu yang baik untuk anak-anak.

8. Menarik Perhatian

Menarik Perhatian

Kehadiran perempuan bertubuh pendek memang bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Terlebih bila perempuan tersebut memiliki  pembawaannya yang menyenangkan dan wajah yang imut. Bukan tak mungkin pesona perempuan yang bertubuh tinggi akan tergeser karena kehadirannya.

Perempuan bertubuh pendek memang kerap mendapat prioritas seperti contoh saat pengambilan foto bersama, dimana biasanya perempuan bertubuh pendek selalu menjadi center atau berada di barisan terdepan saat melakukan pemotretan. Hal tersebut tentu menjadi suatu keuntungan yang menyenangkan.

9. Dimanja Pasangan

Dimanja Pasangan

Perempuan bertubuh pendek memang memiliki bobot tubuh lebih ringan. Hal itu yang terkadang membuat pria sangat menyukai tipe perempuan pendek. Perempuan bertubuh pendek sendiri lebih mudah untuk dipeluk atau digendong oleh pasangan karena bentuk tubuhnya yang mungil.

Selain itu karena bentuk tubuhnya tersebut, ia akan lebih memudahkan pria untuk melindunginya ketika sedang berada dalam transportasi umum atau di keramaian. Hal tersebut tentu membuat perempuan bertubuh pendek akan merasa jauh lebih aman dan terjaga.

Selain itu perempuan bertubuh pendek juga akan lebih sering digoda oleh pasangan. Mereka biasanya akan memperlakukannya dengan cara yang menggemaskan seperti pada anak-anak. Hal itu adalah caranya memanjakan perempuan bertubuh pendek.

10. Seksi Ketika Memakai Sepatu Hak Tinggi

Seksi Ketika Memakai Sepatu Hak Tinggi

Siapa yang bilang kalau wanita yang seksi hanya ada pada wanita yang bertubuh tinggi. Kita tentu tahu dua super model dunia, Heidi Klum dan Cara Delevingne. Meskipun keduanya memiliki tinggi tubuh yang jauh di bawah rata-rata model dunia, namun keduanya berhasil menarik perhatian dunia dengan menjadi super model.

Ya, perempuan bertubuh pendek memang unik. Meskipun telah memakai sepatu hak yang tinggi, namun masih saja akan terlihat pendek ketika berjalan bersama pasangan. Hal itu yang kadang membuat perempuan pendek sangat menarik dan tampak seksi di mata pria.

Nah, itulah 10 fakta tentang perempuan pendek yang unik dan wajib kamu ketahui. Lahir dengan tubuh pendek memang bukanlah pilihan. Meskipun begitu tetaplah bersyukur dan nikmati hal tersebut sebagai sebuah kelebihan. Jika ada fakta unik lainnya mengenai perempuan bertubuh pendek. Kamu bisa tulis komentar di kolom komentar yang telah Kamini sediakan.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram