Kamini.id / Jafra / Intip 9 Manfaat Royal Jelly Jafra yang Perlu Kamu Tahu

Intip 9 Manfaat Royal Jelly Jafra yang Perlu Kamu Tahu

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jafra adalah merk kosmetik yang cukup banyak menempati hati perempuan Indonesia. Ia memiliki banyak rangkaian perawatan wajah yang disesuaikan dengan masalah kulit dan juga kandungan super di dalamnya. Salah satunya adalah royal jelly.

Jafra pun memberikan perhatian khusus pada royal jelly agar bisa memaksimalkan manfaat dan menuangkan pada produknya, baik skin care maupun make up. Tak tanggung, Jafra pun mengeluarkan setidaknya 6 seri berbeda dengan kandungan royal jelly di dalamnya.

Sebelum mengetahui manfaat Royal Jelly pada Jafra, mari intip dulu serian Jafra yang menggunakan kandungan royal jelly.

Produk Jafra yang Mengandung Royal Jelly

Produk Jafra yang Mengandung Royal Jelly

Setidaknya ada 6 seri berbeda yang dimiliki Jafra dalam memaksimalkan potensi royal jelly. Masing-masing seri digunakan untuk kebutuhan yang berbeda dengan kandungan royal jelly yang dikombinasikan dengan bahan alami lain sekaligus RJx untuk memaksimalkan khasiat.

Keenam seri tersebut mulai dari seri Royal Jelly atau dikenal dengan Iconic Collection, ada tiga produk yang bernaung di bawah seri Royal Jelly yaitu Royal Jelly Lift Concentrate, Royal Jelly Body Complex, dan RJ Conditioning Balm.

Seri kedua ada Jafra Royal Luna White yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Pada seri kedua ini ada 6 produk yang bisa kamu pakai bila ingin membuat kulit wajahmu tak kusam.

Selanjutnya ada Royal Boost dengan tampilan dua kemasan berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk kemasan berwarna kuning hitam ditujukan kulit normal/kombinasi/berminyak sedangkan kemasan putih kuning ditujukan untuk kulit kering/sensitif. Masing-masing memiliki produk dengan tiga langkah ditambah masker untuk perawatan mingguan.

Seri keempat ada Royal Revitalize yang memiliki 9 jenis produk. Beberapa diantaranya ada tiga jenis serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu. Memasuki seri kelima bukan tentang perawatan wajah tapi make up. Yap, Jafra pun memberikan royal jelly yang bermanfaat ke dalam produk make up-nya yaitu Jafra Royal dan Royal Color

Jafra Royal adalah produk lipstik yang mengandung royal jelly. Bentuk lipstiknya bullet dengan tiga pilihan warna yaitu regal rose, Parisian pink, beige chiffon, dan royal ruby. Sedangkan Royal Color adalah produk make up berupa foundation, matte powder, make up remover, serta matte powder.

Manfaat Royal Jelly Jafra

Setelah mengetahui seri Jafra yang mengandung royal jelly, mari simak manfaat luar biasa yang terkandung di dalamnya.

1. Meminimalkan Tanda-Tanda Penuaan

Meminimalkan Tanda-Tanda Penuaan

* sumber: www.clozette.co.id

Royal jelly adalah sekresi susu yang dihasilkan kelenjar lebah madu pekerja. Sebenarnya royal jelly adalah makanan utama dari ratu lebah dengan nutrisi yang sangat tinggi. Kali ini Jafra menuangkan manfaat royal jelly untuk perawatan.

Manfaat Royal Jelly pada produk Jafra adalah meningkatkan produksi kolagen. Dengan produksi kolagen meningkat, maka kulit wajah akan meningkat kelenturannya dan mempertahankan keremajaan sehingga kulit dalam kondisi baik.

Dengan produksi kolagen meningkat, tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus akan memudar. Ini membuat wajah terlihat lebih muda serta meningkatkan kualitas kulit wajah.

2. Menjaga Elastisitas Kulit Wajah

Menjaga Elastisitas Kulit Wajah

* sumber: jasminemaria.com

Kandungan Royal Jelly pada Jafra tak hanya sekedar produk alami dari alam tetapi Jafra mengombinasikannya dengan teknologi Royal Jelly RJx sehingga kualitas dan manfaat yang diberikan lebih maksimal. Termasuk meningkatkan manfaat dalam menjaga elastisitas kulit wajah.

Manfaat Royal Jelly pada Jafra adalah menjaga elastisitas kulit wajah. Tak hanya itu, ia juga sanggup untuk memperbaharui elastisitas kulit wajah yang sudah mulai tak maksimal.

3. Meminimalkan Timbulnya Pigmentasi atau Bercak Hitam

Meminimalkan Timbulnya Pigmentasi atau Bercak Hitam

* sumber: makeuplifelove.com

Bercak hitam pada wajah ataupun pigmentasi memang sulit untuk dihindarkan pada wajah. Apalagi bila aktivitas kamu cukup banyak terjadi di luar ruang. Salah satu cara agar bercak hitam atau pigmentasi ini berkurang adalah dengan perawatan wajah.

Nah, manfaat lain dari royal jelly Jafra adalah mampu meminimalkan timbulnya pigmentasi atau bercak hitam. Ini karena royal jelly memiliki vitamin B3 atau niacin yang mampu menghambat adanya pigmentasi ke sel kulit yang bisa membentuk flek hitam.

Cara kerja royal jelly alami ini akan lebih maksimal karena dikombinasikan dengan teknologi RJx yang hanya ada pada produk Jafra saja. Bye kulit kusam!

4. Mengandung CELLSPAN Complex

Mengandung CELLSPAN Complex

Manfaat royal jelly Jafra selanjutnya adalah mengandung CELLSPAN Complex. CELLSPAN Complex ini membantu meminimalkan tanda-tanda penuaan, membantu menjaga elastisitas wajah, serta membantu kulit wajah kusam terlihat lebih bercahaya.

5. Melindungi dari Sinar UV

Melindungi dari Sinar UV

Tahukah kamu bahwa sesungguhnya royal jelly memiliki kandungan alami yang bisa melindungi dari sinar UV. Kandungan ini bernama asam amino. Secara alami, produk Jafra yang mengandung royal jelly memiliki kandungan asam amino yang mampu melindungi dari sinar UV.

Kemudian ditambah dengan SPF untuk memaksimalkan perlindungan. Sehingga pembentukan melanin untuk pigmen cokelat dan hitam pun berkurang.

Baca juga: 10 Rekomendasi Produk Jafra untuk Kulit Wajah Berminyak

6. Mencegah Peradangan

Mencegah Peradangan

* sumber: doktersehat.com

Kulit sangat memungkinkan sekali untuk mengalami peradangan, entah itu karena luka, jerawat ataupun paparan sinar UV yang berlebih. Royal jelly pun memiliki vitamin B2 yang mampu mencegah peradangan pada kulit terutama yang rentan dengan jerawat.

Manfaat ini pun ada pada royal jelly Jafra. Tak sedikit orang yang puas dengan hasil yang diberikan pada kulit wajah yang meradang. Kulit wajah kembali bersih, dan tentunya dengan kandungan bahan alami yang digunakan oleh merek satu ini.

Ditambah lagi adanya kandungan sifat antibakteri sehingga membuat peradangan menjadi lebih cepat sembuh. Itulah mengapa royal jelly pada Jafra lebih maksimal dan cepat menyembuhkan peradangan pada wajah.

7. Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat

* sumber: blog.elevenia.co.id

Tak hanya jerawat tetapi juga bekas jerawat bisa dihilangkan merupakan manfaat lain dari royal jelly Jafra. Ini karena ada kandungan asam amino, mineral, dan protein untuk membantu menyembuhkan jerawat sekaligus menghilangkan bekas jerawat.

8. Membersihkan Pori-Pori Kulit

Membersihkan Pori-Pori Kulit

Royal jelly jafra tak hanya memberikan manfaat biasa tapi memberikan lebih maksimal seperti membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori kulit. Tentu saja kamu akan mendapatkan kulit wajah bersih maksimal tanpa adanya kotoran yang menempel.

9. Melembabkan Wajah

Melembabkan Wajah

Tak sedikit produk Jafra yang mengandung royal jelly diformulasikan untuk melembabkan kulit wajah. Salah satunya ada pada produk moisturizer. Hampir semua serian produk Jafra yang mengandung royal jelly memiliki produk moisturizer dengan kandungan asam amino di dalamnya.

Asam amino pada kulit wajah membantu melembabkan kulit sehingga menjadi lebih sehat. Perannya maksimal dalam menghidrasi dan melembabkan kulit wajah karena adanya teknologi RJx yang dimiliki produk Jafra.

Jadi, sudah tak ragu lagi bila menggunakan produk Jafra, kan? Jangan lupa untuk membeli produk Jafra di Konsultan terpercaya agar lebih terjamin kesesuaian produk dengan kebutuhan kamu.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *