Kamini.id / Minyak Rambut / 10 Merk Minyak Kemiri yang Bagus untuk Merawat Rambut

10 Merk Minyak Kemiri yang Bagus untuk Merawat Rambut

Ditulis oleh - Diperbaharui 30 Agustus 2019

Minyak kemiri dikenal sebagai minyak alami yang mampu menghitamkan dan menumbuhkan rambut. Konon, rambut yang dirawat dengan minyak kemiri bisa tumbuh dengan subur dan hitam berkilau. Selain itu, minyak kemiri juga dipercaya mampu mengatasi rambut yang mengembang. Nah, berminat untuk mencoba merawat rambut dengan minyak kemiri?

Di zaman serba modern seperti ini kita tidak perlu membuat minyak kemiri sendiri. Sudah banyak produk minyak kemiri siap pakai yang dijual di pasaran. Agar kamu bisa memperoleh minyak kemiri yang bagus, simak rekomendasi minyak kemiri dari Kamini berikut ini.

1. Herbalove

Herbalove

Salah satu merk minyak kemiri yang terlaris di pasaran adalah Herbalove. Minyak kemiri asli yang satu ini diproses secara modern tanpa menghilangkan manfaatnya. Warna minyak kemirinya begitu jernih karena tidak diberi tambahan pewarna.

Aroma minyak kemiri Herbalove ini benar-benar khas dengan sedikit sentuhan minyak bunga lavender. Penggunaan produk ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut agar tumbuh lebih lebat dan subur. Bahkan, kamu bisa memiliki kulit kepala yang lebih sehat dan bebas ketombe dengan menggunakan Herbalove Minyak Kemiri. Kunjungi link ini untuk membeli produk ini melalui Bukalapak.

2. Kukui

Kuikui

Bagi kamu yang mencari minyak kemiri berkualitas yang aman dipakai untuk bayi, Kukui adalah merk yang tepat. Merk minyak kemiri yang satu ini diekstrak dari biji kemiri terbaik menggunakan teknologi modern. Aroma minyak kemirinya tidak terlalu pekat sehingga tidak mengganggu pernafasan.

Manfaat yang ditawarkan Kukui Candlenut Oil ini sangat beragam, mulai dari untuk mengatasi dan mencegah kebotakan, menghentikan kerontokan rambut, melindungi rambut dari radikal bebas, sampai dengan merawat rambut rusak. Jika ingin membeli Kukui Candlenut Oil, kamu bisa masuk ke link ini untuk membelinya di Bukalapak.

3. Ellova

Ellova

Ellova juga merupakan merk minyak kemiri yang aman dipakai oleh bayi. Konon, rambut bisa tumbuh lebat dan sehat jika sedari bayi sudah dirawat dengan minyak kemiri. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu untuk membubuhkan minyak kemiri di rambut bayi.

Minyak Kemiri Ellova berasal dari biji kemiri terbaik yang melalui tahapan ekstraksi dengan teknologi modern. Pada proses pembuatannya, tidak ada bahan kimia yang ditambahkan pada minyak kemiri Ellova ini. Alhasil, produknya lebih aman digunakan pada bayi maupun orang dewasa. Berminat untuk membeli minyak kemiri Ellova? Klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

4. Al-Khodry

Al-Khodry

Minyak kemiri Al-Khodry sudah menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu. Kualitas minyak kemiri Al-Khodry memang tidak perlu diragukan lagi. Selain terjamin halal, produk ini juga diekstrak dari kemiri pilihan sehingga minyaknya pun berkualitas premium.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa produk ini kurang cocok dipakaikan pada bayi. Minyak kemiri Al-Khodry lebih disarankan untuk dipakai oleh orang dewasa. Pasalnya, minyak ini memberi manfaat untuk menghitamkan rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan menebalkan jenggot, jambang, maupun kumis. Untuk membeli minyak kemiri Al-Khodry, Anda bisa membelinya secara online di Bukalapak lewat link ini.

5. Cantiqa Kemiri

Cantiqa Kemiri

Manfaat kemiri memang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Tak hanya orang Indonesia saja, banyak orang-orang yang tinggal di luar negeri memakai minyak kemiri untuk merawat rambut dan kulit. Cantiqa Kemiri adalah merk minyak kemiri yang ingin memberikan manfaat kemiri bagi semua konsumennya di Indonesia. Bahkan, merk ini menjamin bahwa produknya benar-benar minyak kemiri asli.

Cantiqa Kemiri merupakan minyak kemiri terbaik karena pada proses pembuatannya tidak ditambah dengan bahan kimia, pewarna, sampai dengan pewangi. Minyak kemiri ini diproses dengan teknologi modern dan bahan yang alami. Cantiqa Kemiri tergolong aman dipakai oleh bayi, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Dapatkan produk ini sekarang juga melalui Bukalapak di link ini.

6. Ratu Kemiri

Ratu Kemiri

Sulit untuk memperoleh minyak kemiri yang benar-benar murni. Sebagian merk minyak kemiri menambahkan pewarna atau penjernih agar warnanya terlihat bagus. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh produsen minyak kemiri Ratu Kemiri. Merk ini tidak memberikan bahan tambahan apapun pada minyak kemiri yang sudah diekstraksi.

Ratu Kemiri bebas dari bahan kimia atau alkohol. Merk ini menjadi salah satu minyak kemiri tradisional yang aman dipakai tanpa menimbulkan efek samping. Yang membuat kamu semakin mantap membeli Ratu Kemiri, produk ini sudah bersertifikat halal MUI. Kini, kamu bisa membeli Ratu Kemiri di Bukalapak lewat link ini.

7. Moelia

Moelia

Kalau kamu khawatir dengan minyak kemiri yang sudah ditambahkan paraben atau pewangi, kamu bisa memilih Moelia. Merk minyak kemiri yang satu ini benar-benar alami dan bebas paraben maupun pewangi. Sekalipun kamu memiliki kulit kepala yang sensitif, minyak ini tetap aman dipakai dan tidak menimbulkan efek samping.

Minyak kemiri Moelia sangat cocok untuk merawat rambut dan kulit kepala. Produk ini dapat membantumu mengatasi berbagai masalah rambut, seperti ketombe, rambut kusam, sampai rambut rontok. Kamu akan memiliki rambut yang lebat dan hitam berkilau dengan rutin melakukan perawatan menggunakan produk ini. Beli minyak kemiri Moelia sekarang juga di Bukalapak via link ini.

8. Nyai

Nyai

Yang satu ini adalah merk minyak kemiri yang aman dipakai oleh bayi, anak-anak sampai orang dewasa. Minyak kemiri Nyai merupakan produk yang diproses secara alami dari biji kemiri terbaik. Produk ini memang dirancang khusus untuk merawat rambut.

Khasiat yang bisa kamu peroleh dari minyak kemiri ini antara lain adalah rambut yang lebih kuat dan lebat, warna rambut yang hitam berkilau, dan rambut yang bebas ketombe. Untuk mendapatkan minyak kemiri Nyai, kamu bisa membelinya via Bukalapak di link ini.

9. Supa

Supa

Warna minyak kemiri Supa yang begitu jernih tidak berasal dari pewarna, melainkan karena diproses dengan teknologi cold press. Teknologi yang tidak menggunakan suhu panas sama sekali ini menjaga nutrisi dan warna alami dari minyak kemiri.

Minyak kemiri Supa tidak hanya dapat dipakai untuk merawat rambut. Kamu pun bisa memanfaatkan minyak kemiri ini untuk pijat, menjaga kelembaban kulit, atau pengobatan tradisional.

10. Fora

Fora

Percayakan perawatan rambutmu dengan minyak kemiri Fora. Minyak yang satu ini diramu dari biji kemiri berkualitas dan diproses secara hati-hati agar kandungan nutrisi di dalamnya tetap terjaga. Minyak kemiri Fora adalah solusi tepat untuk menghentikan kerontokan rambut atau mengembalikan warna alami rambut yang kusam.

Apabila kamu ingin terhindar dari masalah rambut beruban, mulailah merawat rambut dengan produk ini. Tidak sulit untuk memperoleh minyak kemiri Fora. Beli saja produk ini secara online lewat Bukalapak di link ini.

Berbagai pilihan merk minyak kemiri yang bagus ini bisa kamu coba untuk merawat rambutmu. Merk-merk ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang tidak sempat membuat minyak kemiri sendiri. Untuk cara memakainya, baca artikel cara memakai minyak rambut (hair oil) yang benar.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar