10 Merk Topi Lokal untuk Pria, Buat Penampilan Makin Keren

Tampil menarik dengan gaya yang kekinian dan keren bukan hanya menjadi impian para wanita saja. Kini, laki-laki pun berlomba-lomba mendapatkan penampilan yang trendy dan terlihat enak dipandang. Tak heran, para laki-laki juga tak mau kalah untuk berbelanja kebutuhan fashion demi memperindah penampilannya.

Bukan hanya pakaian saja, aksesoris juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Salah satu aksesoris yang banyak diburu para kaum Adam untuk menunjang penampilan adalah topi.

Topi adalah sebuah benda yang berfungsi melindungi kepala dari panasnya paparan sinar matahari. Tak hanya itu, seiring berkembangnya dunia fashion, topi juga dijadikan alat pelengkap penunjang penampilan.

Banyak sekali jenis topi yang ada. Jenis-jenis tersebut dapat dibedakan sesuai dengan bentuk dan fungsinya. Tentu, berbagai jenis topi yang ada dibuat sebagus mungkin demi memuaskan para penggunanya. Bukan hanya produk luar saja, kini sudah banyak produsen topi lokal yang terkenal akan kualitas produknya yang terjamin.

Penasaran kan ada apa saja? Kira-kira sebagus dan sekeren apa topi-topi lokal yang ada? Yuk simak 10 rekomendasi merk topi lokal untuk pria di bawah ini!

1. Consina

Consina_

Merk topi lokal untuk pria yang pertama ada Consina. Merk yang satu ini sudah cukup terkenal di Indonesia sebagai brand perlengkapan outdoor. Salah satu produk yang dipasarkannya adalah topi. Brand yang satu ini dibuat oleh Dyson Toba dengan penuh kegigihan dan inovasi dari tahun ke tahunnya.

Terdapat beberapa jenis topi yang ditawarkan Consina, topi Komando menjadi salah satu jenis yang paling banyak digemari. Topi jenis ini dibuat dengan bahan kanvas sehingga memiliki tekstur yang agak keras dan kasar. Pada mulanya, topi Consina hanya diperuntukkan untuk keluarga dan kerabat saja.

Namun seiring berjalannya waktu, banyaknya permintaan membuat Consina memproduksi dan menjual topi-topi tersebut. Berkat kualitas dan desainnya yang menarik, tak heran topi yang ditawarkan dapat diterima dengan baik dan laku terjual di pasaran.

2. Eiger

Eiger_

Serupa dengan produk sebelumnya, Eiger juga merupakan brand yang menjual berbagai peralatan serta perlengkapan outdoor. Eiger sudah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai brand paling lengkap untuk menunjang berbagai aktivitas outdoor seperti hiking. Bukan hanya ransel dan pakaian saja, Eiger juga menjual topi yang super keren.

Topi Eiger dibuat khusus dengan tema alam mulai dari pemilihan warna hingga gambar yang disematkan pada topinya. Meski begitu, desainnya yang trendy ini juga menjadikan topi Eiger cocok digunakan sehari-hari. Tentu saja kamu para pria akan semakin terlihat kece dengan topi Eiger yang berkualitas dan tahan lama ini.

3. Hoodieku

Hoodieku_

Meski nama merknya adalah Hoodieku, akan tetapi produk yang dijualnya bukan hanya sekedar hoodie. Terdapat banyak koleksi topi kekinian yang juga ditawarkan Hoodieku kepada para customer-nya. Beberapa jenis topi yang ditawarkan yakni mulai dari baseball cap hingga bucket hat.

Soal kualitas, tentu saja tak perlu diragukan lagi karena Hoodieku selalu menomorsatukan kualitas. Tersedia banyak pilihan warna yang ditawarkan pada topi yang dijual Hoodieku. Beberapa pilihan warna tersebut mulai dari hitam, ash grey, maroon, hingga denim. Harganya cukup terjangkau, kok yakni hanya sekitar 100 ribuan saja.

Bukan hanya itu, tersedia topi yang cukup unik dan worth to buy di Hoodieku yaitu topi yang dilengkapi face shield. Tentu saja topi jenis ini mampu menangkal berbagai debu dan kotoran yang berpotensi mengenai wajah kita. Wah, cukup unik, ya!

4. Owners Worldwide

Owners Worldwide_

Jika kamu adalah pria yang gemar bergaya simple, maka topi dari Owners Worldwide ini sangat cocok untuk kamu. Bagaimana tidak? Topi yang ditawarkan merk yang berbasis di Bandung ini memiliki desain sederhana dengan inisial huruf “O” pada topi jenis baseball cap. Jangan khawatir, Owners Worldwide juga menawarkan topi jenis lainnya yaitu bucket hat.

Pilihan warna yang ditawarkan tak kalah sederhana yaitu dengan warna-warna netral seperti hitam, cream, dan army. Tentu saja kamu akan terlihat lebih trendy menggunakan topi dari Owners Worldwide bergaya simple ini. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal, kamu bisa memadukan topinya dengan produk Owners Worldwide yang lainnya.

5. Kamengski

Kamengski_

Kamengski adalah salah satu brand fashion lokal yang menjajakan produk-produk super unik dan artsy. Salah satu produk unggulan milik Kamengski adalah topi. Yang menjadi keunikan tersendiri dari Kamengski adalah kepiawaiannya memparodikan nama sebuah brand menjadi nama baru yang cukup unik.

Tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta fashion untuk terus menggemari produk-produk milik Kamengsi. Salah satu jenis topi yang dijual Kamengski adalah bucket hat dengan aneka ragam desain yang eye catching. Salah satu desain unik pada topinya adalah gambar ayam jago khas yang biasa terdapat pada mangkuk.

6. Yesterday Official

Yesterday Official_

Mungkin sebagian dari kamu tak asing lagi dengan brand fashion lokal bernama Yesterday Official ini. Brand lokal ini menawarkan berbagai kebutuhan fashion yang tak kalah lengkap dengan brand lainnya. Topi menjadi salah satu produk yang ditawarkan Yesterday kepada para customer-nya.

Topi yang dijual pada Yesterday Official memiliki desain yang sangat keren. Topi-topi ini cocok digunakan untuk kegiatan nongkrong atau hanya sekedar bersantai bersama orang terkasih. Topi Yesterday Official biasanya diberi bubuhan text dengan font yang artistik. Tentunya penampilanmu akan semakin fashionable dengan topi super kece dari Yesterday Official.

7. Geoff Max

Geoff Max_

Terkenal akan produk alas kakinya yang berkualitas tinggi, siapa sangka Geoff Max juga punya koleksi topi yang tak kalah berkualitas. Topi-topi yang ditawarkan Geoff Max cukup beragam dengan pilihan material yang berbeda-beda. Material yang digunakan untuk pembuatan topinya mulai dari acrylic hingga twillnote.

Pilihan warnanya juga cukup beragam yakni mulai dari hitam, putih, hingga khaki. Soal harga, Geoff Max membanderol produk topinya dengan harga yang cukup rumah kantong yaitu hanya sekitar 80 ribuan saja. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi official store Geoff Max baik online ataupun offline store.

8. Bloods

Bloods_

Jika kamu tengah mencari koleksi topi lokal dengan pilihan yang lengkap, maka kamu wajib melirik merk yang satu ini. Bernama Bloods, merk yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Bagaimana tidak? Bloods menawarkan banyak koleksi produk fashionable sehingga tak heran banyak orang menyukainya.

Bloods menawarkan produk bergaya street wear yang cocok digunakan oleh para remaja. Koleksi topinya sangat lengkap dengan beragam desain dan jenis. Mulai dari miki hat sampai dengan topi bergaya baseball hat bisa kamu dapatkan di Bloods. Banyaknya pilihan ini tentu mampu membuatmu merasa lebih leluasa memilih topi yang kamu inginkan.

9. Wadezig

Wadezig_

Sejak tahun 2003, Wadezig telah melalang buana di dunia fashion Indonesia. Menjual aneka ragam kebutuhan fashion bergaya street wear, Wadezig sangat cocok untuk kamu para anak muda yang ingin tampil stylish. Topi-topi Wadezig juga cukup recommended untuk kamu  karena memiliki desain futuristik yang kekinian.

Warna-warna yang dipilih juga sangat beragam sehingga terkesan hidup dan tidak monoton. Di sini kamu bisa memilih topi sesuai selera karena pilihannya sangatlah banyak. Harga topi yang dijual Wadezig cukup affordable yakni hanya sekitar 120 ribuan saja. Yuk, segera borong koleksi topi di Wadezig!

10. Avtech

Avtech_

Jika kamu masih belum puas dengan sederet rekomendasi topi di atas, maka kamu bisa memilih merk topi yang satu ini. Bernama Avtech, di sini kamu bisa menemukan banyak koleksi topi berkualitas dan lengkap sesuai dengan keperluan. Mulai dari trycker hat, bucket hat, jungle hat, hingga topi komando bisa kamu dapatkan di Avtech.

Sangat lengkap bukan? Material yang digunakan juga cukup beragam sehingga bisa dengan bebas kamu pilih mulai dari ciated taslan, kanvas, hingga ripstop. Soal harga, kamu tak perlu khawatir, karena di sini kamu bisa mendapatkan topi-topi berkualitas terbaik dengan harga di bawah 100 ribuan. Wah, cukup ramah kantong, bukan?

Itulah 10 rekomendasi merk topi lokal untuk pria yang keren untuk menunjang penampilanmu. Ternyata, produk lokal juga tak kalah saing dengan produk-produk luar yang lainnya, ya! Maka dari itu, yuk gunakan produk lokal sebagai bentuk rasa cinta kita terhadap tanah air Indonesia. Dari 10 rekomendasi di atas, mana yang menjadi favoritmu? Berikan komentarmu di bawah, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram