Kamini.id / Parfum / 10 Merk Parfum Aroma Vanilla yang Harumnya Lembut 2019

10 Merk Parfum Aroma Vanilla yang Harumnya Lembut 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Vanilla merupakan salah satu aroma parfum yang paling digemari. Aromanya lembut dan tidak terlalu menyengat sehingga cocok bagi Anda yang tidak terlalu menyukai wewangian berbau kuat. Namun, tidak semua parfum vanilla memiliki aroma yang menyenangkan. Hanya beberapa merk saja yang menawarkan keharuman vanilla yang lembut dan memikat.

Jika Anda ingin mencari parfum vanilla yang paling populer di seluruh dunia, Kamini akan merekomendasikan 10 merk parfum aroma vanilla terfavorit. Yuk, pilih salah satu dari sepuluh merk parfum vanilla ini untuk menyegarkan aroma tubuh Anda.

10 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla

1. Guerlain Shalimar

Guerlain Shalimar Parfum Aroma Vanilla

Merk parfum aroma vanilla yang satu ini sangat terkenal di berbagai negara. Guerlain Shalimar menawarkan aroma vanilla klasik yang tahan lama. Parfum ini digagas oleh Jacques Guerlain pada tahun 1925. Meskipun sudah hampir satu abad berlalu, Guerlain Shalimar tetap menjadi parfum eksklusif yang best seller.

Jacques Guerlain meramu parfum ini dari bahan-bahan seperti lemon, melati, bergamot, mawar, oponax, iris, kacang tonka, Peru balsam, amber abu-abu, dan tentu saja vanili. Guerlain Shalimar memiliki aroma unik yang tidak akan Anda temukan pada parfum vanilla merk lainnya. Aksen vanilla yang halus dan feminin akan membuat tubuh Anda selalu segar sepanjang hari. Beli parfumnya di Bukalapak lewat link ini.

2. Marc Jacobs Dot

Marc Jacobs Dot

Dirilis pada tahun 2012, Marc Jacobs Dot adalah parfum aroma vanilla yang menawarkan keharuman sensual. Dari segi packaging, parfum yang satu ini nampak sangat cute. Botolnya menyerupai bohlam lampu dengan motif polkadot merah hitam dan hiasan kupu-kupu di samping botolnya. Kalau tidak dipakai sendiri, Marc Jacobs Dot ini sangat cocok dijadikan kado.

Marc Jacobs Dot memiliki keharuman vanilla dengan sedikit sentuhan kelapa. Aroma parfum ini sangat lembut tapi tidak bertahan terlalu lama sehingga Anda perlu menyemprotkannya lagi ke tubuh dalam waktu beberapa jam kemudian. Ingin membeli parfumnya? Silakan kunjungi Bukalapak di link ini.

3. Tom Ford Tobacco Vanille

Tom Ford Tobacco Vanille

Siapa bilang parfum vanilla hanya diciptakan untuk kaum hawa? Tom Ford Tobacco Vanille adalah parfum vanilla yang dirancang khusus pria. Perpaduan antara aroma vanilla dan tobacco di parfum ini menciptakan aroma vanilla yang lebih maskulin.

Jika Anda menghirup dalam-dalam aroma parfum ini, maka Anda akan menemukan sedikit aroma woody di dalamnya. Kombinasi aroma vanilla dan woody ini tentu saja menciptakan wangi yang unik dan tidak pasaran. Aroma parfum ini juga terbilang tahan lama sehingga Anda tidak perlu menyemprotkan parfum ini berkali-kali. Untuk membeli parum ini, silakan kunjungi Bukalapak di link ini.

4. Dolce & Gabbana The One

Dolce & Gabbana The One

Bagi pecinta parfum branded, Anda pasti tidak akan melewatkan parfum aroma vanilla yang satu ini. Adalah Dolce & Gabbana The One yang merupakan parfum vanilla yang akan membuat wanita merassa lebih istimewa karena aromanya yang mewah.

Sentuhan halus musk dan amber pada parfum ini menciptakan aroma yang hangat. Sementara itu, Dolce & Gabbana juga menambahkan mandarin, pergamot, peach, dan leci untuk memberikan sentuhan segar pada aroma parfum ini.

Dengan kemasan klasik nan mewah, Dolce & Gabbana The One menjadi wewangian yang sempurna untuk meningkatkan rasa percaya diri kaum hawa. Di samping itu, popularitas parfum ini membuat para wanita mendapatkan prestige tersendiri ketika memakai parfum ini. Tertarik memakai parfum ini? Yuk, dapatkan di Bukalapak lewat link ini.

5. Angel by Thierry Mugler

Angel by Thierry Mugler

Meskipun sudah dijual sejak tahun 1992, Angel by Thierry Mugler tetap menjadi salah satu parfum aroma vanilla yang laris di pasaran. Bahkan, parfum ini pernah memenangkan penghargaan FiFi Awards sebagai Hall of Famer pada tahun 2007.

Kemewahan aroma dari parfum Angel by Thierry Mugler berasal dari sentuhan vanilla, cendana, blackberry, amber, musk, dan lily of the valley. Aromanya sendiri memang terbilang lembut, tapi jika Anda menyemprotkannya di titik-titik nadi, aroma parfum ini bisa menjadi sangat kuat dan menenangkan bagi siapa saja yang menciumnya. Anda bisa beli parfumnya di Bukalapak lewat link ini.

6. Laura Mercier Ambre Vanillé

Laura Mercier Ambre Vanillé

Lembut dan manis, itulah tipikal aroma parfum vanilla. Laura Mercier Ambre Vanillé merupakan salah satu parfum vanilla yang menawarkan aroma manis dan lembut. Wanginya yang sangat feminin membuat parfum ini menjadi best seller di pasaran. Selain itu, harganya pun memang lebih terjangkau dibanding parfum branded sejenis Guerlain atau Dolce & Gabbana.

Pembuat parfum ini mengombinasikan vanilla dengan aroma woody sehingga menciptakan wewangian yang sangat fantastis. Laura Mercier Ambre Vanillé adalah parfum yang dirancang khusus wanita. Setiap semprotan parfum ini akan menonjolkan sisi feminin penggunanya.

7. Ligne St. Barth Vanille West Indie

Ligne St. Barth Vanille West Indie

Bagi Anda pecinta parfum aroma vanilla yang kuat, Ligne St. Barth Vanille West Indie adalah rekomendasi parfum yang tepat untuk Anda. Parfum ini menghadirkan aroma vanilla yang kuat dengan sedikit sentuhan aroma karamel. Aromanya sangat manis dan tahan lama di tubuh.

Ligne St. Barth Vanille West Indie adalah parfum yang cocok dipakai setiap saat, baik saat musim panas atau saat musim hujan. Ketika memakai parfum ini, aroma tubuh Anda akan berbau seperti permen yang manis. Ajaibnya, aroma tersebut bisa bertahan di tubuh selama 24 jam, lho.

8. Kat Von D Saint Eau de Parfum

Kat Von D Saint Eau de Parfum

Brand kosmetik ternama, Kat Von D, merilis parfum dengan aroma vanilla yang langsung digemari oleh konsumen. Parfum dengan aroma yang lembut ini mampu memikat siapapun yang menghirup aromanya dalam-dalam.

Parfum ini terbuat dari kombinasi melati, mandarin, dan karamel. Kemudian, parfum ini diberi sedikit sentuhan vanilla dan cendana. Hasilnya, Anda bisa mencium aroma parfum yang begitu hangat dan membuat siapa saja yang mencium tertarik untuk memilikinya.

9. Eternity Summer by Calvin Klein

Eternity Summer by Calvin Klein

Vanilla sering dinilai sebagai aroma lembut yang lebih cocok dipakai saat musim hujan atau musim dingin. Namun, kehadiran Eternity Summer by Calvin Klein membuat parfum vanilla jadi bisa dipakai kapan saja, termasuk ketika musim panas.

Parfum yang satu ini mampu memancarkan aroma yang hangat tanpa menyebabkan Anda gerah. Calvin Klein meramu parfum ini dari bahan-bahan seperti bunga pir, mimosa, lengkeng, freesia, musk, magnolia dan masih banyak lagi. Tak lupa, brand ini juga memberikan sentuhan vanilla dalam Eternity Summer yang menghasilkan aroma feminin yang manis.

10. Givenchy Dahlia Noir

Givenchy Dahlia Noir

Jangan ngaku pecinta parfum kalau belum mencoba parfum vanilla mewah yang satu ini, yaitu Givenchy Dahlia Noir. Parfum ini menyajikan komposisi yang unik sehingga menciptakan aroma wangi yang misterius.

Adapun bahan-bahan yang dipakai untuk meramu parfum ini antara lain adalah mandarin, paprika merah, dan mimosa. Untuk memperkuat aromanya, Givenchy menambahkan vanilla, cendana, dan kacang tonka. Wewangian mewah yang satu ini mampu membuat aroma tubuh Anda jadi wangi sepanjang hari. Mau? Beli parfumnya di Bukalapak lewat link ini.

10 parfum aroma vanilla ini memiliki aroma unik masing-masing. Anda harus mencobanya secara langsung agar dapat menemukan parfum vanilla yang cocok dengan selera Anda. Pasalnya, meskipun sama-sama beraroma vanilla tapi aroma yang ditawarkan setiap parfum tentu berbeda-beda satu sama lain. Biar parfum yang Anda pakai lebih awet, baca artikel cara memakai parfum agar awet seharian.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar