Inilah 7 Rekomendasi Produk St. Ives agar Kulit Bebas Jerawat

St. Ives merupakan produk scrub terkenal asal Amerika Serikat. Berada di bawah naungan PT Unilever brand tersebut sukses mencuri perhatian kaum hawa. Belakangan, produk St. Ives ramai diperbincangkan di Indonesia karena hasilnya yang memuaskan.

Ada banyak produk St. Ives yang bagus untuk perawatan kulit wajah. Produk yang tersedia mulai dari mencerahkan kulit, mengangkat noda hitam, melembutkan kulit, dan mengatasi kulit berjerawat. Bahan yang digunakan oleh St. Ives, yaitu kelapa, apricot, teh hijau, lemon hingga oatmeal.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat, St. Ives mempunyai produk ampuh untuk mengatasinya. Berikut daftarnya yang bisa kamu coba, baca sampai bawah ya!

1. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub merupakan produk yang paling dicari untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Produk tersebut mampu membersihkan pori-pori secara mendalam dan mencegah pertumbuhan jerawat di wajah. Selain itu, St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub juga bisa mencegah munculnya komedo serta mengecilkan pori-pori.

Fresh Skin terbuat dari 100% ekstrak buah aprikot yang mengandung bahan-bahan eksfolian alami dan asam salisilat untuk mengatasi masalah jerawat. Aroma buah aprikot menyeruak saat pemakaian pertama kali di wajah. Butiran scrubnya tidak terlalu kasar sehingga nyaman saat melakukan pijat kecil di wajah.

Bagi wajah yang sedang berjerawat sebaiknya tidak memakai St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub saat jerawat sedang meradang. Jika dipaksakan bisa menimbulkan iritasi pada wajah. Pemakaian rutin bisa menghasilkan efek yang bagus untuk kulit, seperti berkurangnya jerawat, komedo, dan kulit terasa lebih halus. Oh iya, Kamini juga pernah mengulas St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini, lho.

2. St. Ives Acne Control Apricot Scrub

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Acne Control Apricot Scrub

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

St. Ives Acne Control adalah scrub yang mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ukurannya terbilang mungil, yakni 28 gram sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Di dalam St. Ives Acne Control terdapat butiran yang terbuat dari bahan walnut shell atau kulit kacang kenari. Kulit kacang kenari tersebut digiling sampai ukuran yang tepat sehingga tidak menyakitkan kulit saat eksfoliasi.

Tekstur St. Ives Acne Control cenderung kasar karena banyak butiran kacang kenari. Saat memakai scrub tersebut aroma buah aprikot terasa lebih menyengat dan segar. Krimnya terasa pekat dan padat saat menyentuh wajah. Kelebihan lainnya, scrub yang satu ini bisa digunakan meski jerawat sedang meradang.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan mengoleskan scrub pada seluruh wajah lakukan sambil pijat perlahan. Jika jerawat sedang meradang, bisa dengan membilas wajah terlebih sebelum mengoleskan scrub. Gunakan St. Ives Acne Control 3 sampai 4 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

3. St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki aroma buah lemon dan jeruk mandarin yang dapat menyegarkan wajah. Teksturnya creamy dengan butiran berwarna merah muda yang menggemaskan. Butiran scrubnya halus sehingga nyaman dan tidak membuat iritasi.

Kandungan lemon kaya akan antioksidan membuat kulit terlihat lebih cerah, lembut, dan kencang. St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Jerawat di wajah secara perlahan juga akan berkurang sehingga membuat wajah terlihat lebih halus dan segar.

Memakai St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub secara rutin dapat mengelupas sel kulit mati. Scrub yang satu ini juga bisa membantu meratakan tekstur kulit wajah yang kasar dan belang. Harganya ekonomis terjangkau untuk semua kalangan.

4. St. Ives Blemish Control Apricot Scrub

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Blemish Control Apricot Scrub

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika kamu mencari scrub untuk menghilangkan jerawat, St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah jawaban yang tepat. Produk tersebut sangat rekomendasi buat kamu yang memiliki kulit berjerawat. Hal ini karena seri Blemish Control Apricot Scrub termasuk kategori exfoliating, artinya bisa membersihkan sampai ke dalam pori-pori.

Kandungan asam salisilat dan formulasinya yang oil-free sangat cocok dalam menghilangkan jerawat di wajah. Tak hanya itu, scrub ini juga terbuat dari 100% bahan-bahan eksfolian alami, sehingga aroma buah aprikotnya akan segar tercium. Saat memakaikan ke wajah, usahakan sambil pijat pelan agar scrubnya bisa menyentuh bagian dalam kulit. Setelah pemakaian rutin, wajah akan terlihat lebih cerah dan bekas jerawat pun dapat tersamarkan dengan baik.

5. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Oatmeal

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

St. Ives Oatmeal Scrub & Mask memiliki wangi yang khas mirip dengan cocoa butter. Aromanya yang enak akan membuat wajah rileks dan segar. Bahan utama oatmeal di dalamnya memang terkenal bisa menenangkan wajah.

Selain itu, butiran kacang kenari di dalam krimnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah terlihat kusam. Oatmeal Scrub & Mask juga cocok untuk kulit berjerawat karena lembut di wajah dan bisa memudarkan bekas jerawat membandel.

Cara pakainya cukup mudah, yakni mengoleskan scrub pada bagian wajah secara menyeluruh. Kemudian, diamkan selama 5 sampai 7 menit agar scrubnya mengering dan bilas dengan air bersih. Produk yang satu ini cocok untuk membersihkan pori-pori di wajah dan mencegah jerawat datang.

6. St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

produk st ives untuk jerawat_St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub merupakan produk yang ampuh menghilangkan komedo dan jerawat pada wajah. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan teh hijau yang juga ditambah dengan 1% asam salisilat untuk menenangkan jerawat yang meradang. Produk ini juga bebas dari bahan pengawet paraben dan sulfat, lho. Sehingga akan aman digunakan dalam jangka waktu panjang.

Tekstur St. Blackhead Clearing Green Tea Scrub sangat lembut dengan butiran halus. Sebaiknya, penggunaannya 2 sampai 3 kali seminggu. Karena jika terlalu sering, bisa membuat kulit menipis. Setelah pemakaian rutin selama 2 sampai 3 bulan, akan terlihat hasilnya. Jerawat kempes dan noda bekas jerawat pun akan ikut pudar.

7. St. Ives Green Tea Gel Cleanser

produk st ives untuk jerawat_St. Ivez Green Tea Gel Cleanser

* sumber: lilacprose.com

St. Ives Green Tea Gel Cleanser adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat. Produk ini terbuat dari bahan teh hijau alami 100% yang dapat menghilangkan kotoran dan bekas riasan di wajah. Tujuannya, untuk mengurangi jumlah jerawat yang terus bermunculan.

Produk yang satu ini bebas minyak dengan kandungan 2% asam salisilat. Cara pemakaiannya cukup dengan mengoleskan gel pada bagian wajah hingga leher lalu bilas dengan air bersih. Gunakan gel sebanyak dua kali sehari agar hasilnya optimal.

St. Ives hadir membantu mengatasi masalah kulit wajah. Produknya tersedia dalam segala permasalahan kulit, salah satunya kulit berjerawat. Gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. Bila masih penasaran dengan merk scrub satu ini, Kamini juga memiliki informasi varian lengkap scrub St. Ives, lho.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram