Kamini.id / Parfum / Zara Freak? Coba 10 Parfum Zara Paling Populer ini!

Zara Freak? Coba 10 Parfum Zara Paling Populer ini!

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Brand Zara merupakan salah satu merek dagang paling terkenal dalam dunia fashion yang sudah melanglang buana dari tahun 1974 berpusat di Arteixo, Galicia. Selain baju, outer, sepatu, aksesoris, tas dan beberapa produk fashion lainnya, Zara juga mengeluarkan produk wewangian yaitu parfum dan eau de toilette.

Dari sekian banyak produk parfum yang Zara keluarkan, ada 10 parfum paling populer dengan wangi yang khas baik untuk para wanita dan pria. Mulai dari wangi bunga seperti rose, jasmine dan orchid sehingga wangi yang tidak umum seperti Tobacco, Yuzu Tea, Creme Brulee hingga Orange Honey dan sudah pasti bisa bikin kalian adiktif sama wanginya. Penasaran 10 parfum Zara paling populer versi Kamini? Yuk, intip daftarnya dibawah ini!

1. Zara Night Pour Homme II

Zara_Night Pour Homme II (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum Zara Night Pour Homme II ini memiliki campuran wangi buah bergamot, wangi amber (campuran aroma vanili, bunga dan aroma kayu) dan wangi lavender. Campuran wewangian tersebut menimbulkan rasa segar, nocturnal dan sporty. Meski Night Pour Homme II ditujukan untuk pria, banyak juga wanita yang menggunakan wewangian ini. 

Parfum Night Pour Homme II ini cocok sekali dipakai untuk para pria yang memiliki jiwa sporty. Oh iya, jangan pikir karena ada kata ‘night’nya, parfum ini hanya cocok dipakai di malam hari ya! Parfum ini cocok dipakai sehari-hari kok.

2. Zara Joyful Tuberose

Zara_Joyful Tuberose (Copy)

Cek harga di Shopee

Cek harga di Lazada

Meskipun parfum ini lebih banyak digunakan untuk wanita, ada juga pria yang turut ikut menggunakannya, mengingat wangi Joyful Tuberose ini mengedepankan wangi buah-buahan eksotis; yaitu campuran aroma buah black currant, biji tonka, vanilla, musk, kayu cendana dan kayu cedar. Cocok sekali untuk dipakai untuk aktivitas pada pagi hingga siang hari, efek harumnya membuat kalian merasa fresh setiap saat.

3. Zara Bois de Vincennes

Zara_Bois De (Copy)

Cek harga di Shopee

Bosan dengan wangi bunga mawar, melati atau anggrek? Coba parfum Zara satu ini, Bois de Vincennes memiliki wangi bunga violet yang jarang sekali dipakai untuk wewangian. Saat kalian mencoba parfum ini, efek sensual akan kalian dapatkan.

Wangi ini juga bertahan lama membuat para penggunanya adiktif akan wewangian tersebut. Bois de Vincennes cocok dipakai untuk para wanita yang aktif dalam kegiatan di luar ruangan, bisa juga kok dipakai untuk kaum pria yang doyan dengan wewangian bunga eksotis.

4. Zara Amber Ego

Zara_Amber Ego (Copy)

Cek harga di Shopee

Cek harga di Lazada

Punya acara di malam hari yang membuat kalian bertemu dengan orang banyak namun kalian ingin tetap wangi all night long? Coba parfum Zara Amber Ego. Campuran wangi buah apel, sari kelapa dan kayu cedarnya membuat kalian merasa segar! Wangi ini juga bertahan sangat lama dan mampu membuat orang di sekitar kalian melirik dan mencoba menghirup wangi-wangian yang kalian pakai.

5. Zara White

Zara_White (Copy)

Cek harga di Shopee

Cek harga di Lazada

Tak sesimpel namanya, wangi dari parfum ini sangat mahal! Mungkin saat kalian memakainya, kalian para wanita akan merasa familiar dengan wanginya karena wangi Zara White ini memiliki wangi yang sama ketika kalian masuk ke sebuah toko kosmetik ternama yaitu perpaduan antara wangi musk, bunga jasmine, bunga magnolia, bunga freesia dan aroma jahe yang eksotis. 

6. Zara Montsouris

Zara_Montsouris (Copy)

Cek harga di Shopee

Pernah membayangkan parfum dengan wangi kue macaroon? Yak! Ini dia, Zara Montsouris. Parfum unisex ini mengedepankan beberapa wewangian yang menjadi ciri khas Montsouris seperti aroma kue kacang, gula, macaroon, musk dan sentuhan aroma lavender. Beberapa pengguna parfum ini mengatakan wangi Montsouris seperti wangi toko kue yang tempting.

7. Zara Seoul 532-8 Sinsa Dong Gangnam-Gu

Zara_Seoul 523-8 (Copy)

Cek harga di Shopee

Cek harga di Lazada

Unik ya nama parfumnya? Nama Seoul 532-8 Sinsa Dong Gangnam-Gu diambil dari alamat toko Zara di Seoul, Korea Selatan. Unik namanya, unik juga wanginya. Parfum ini memiliki aroma laut, jeruk tangerine, bunga lavender dan amber. Wangi ini cocok sekali dipakai saat musim panas. Semprotkan parfum ini di badan dan leher kalian, dijamin orang-orang disekitar kalian akan penasaran parfum apa yang kalian pakai.

8. Zara Cape Town

Zara_Cape Town (Copy)

Cek harga di Shopee

Parfum ini dikhususkan untuk wanita karena wanginya yang dominan manis daripada wangi khas lainnya seperti musk atau bunga-bungaan. Zara Cape Town memiliki wangi buah yang pekat, campuran antara buah nanas, buah pir dan Amber, menjadikan para penggunanya menjadi segar sepanjang hari. Saat kalian menggunakan parfum dari Zara Cape Town ini, dijamin banyak orang yang akan senang dengan wanginya.

9. Zara Lisboa Colombo Avenida Do Colegio Militar Eau de Toilette

Zara_Lisboa (Copy)

Cek harga di Shopee

Cek harga di Lazada

Namanya panjang banget memang, namun fragrance ini dikenal dengan Zara Lisboa Eau de Toilette dan bukan parfum ya! Ingat, ini Eau de toilette. Wangi yang diberikan oleh Lisboa ini adalah campuran musk dan buah lemon yang segar. Edt ini cocok sekali untuk kalian yang memang tidak terlalu suka wangi yang menusuk dan bisa terus dipakai berulang kali dalam seharian.

10. A Perfume Zara 

Zara_A Perfume (Copy)

Cek harga di Lazada

Salah satu parfum yang paling disukai! Wangi karamel yang manis membuat para penggunanya bisa menggunakannya pagi, siang atau malam hari. Bahkan kalau perlu ketika tidur supaya saat pagi wangi manis dari karamel menyeruak ke seluruh kamar kamu. A Perfume Zara dibuat dari campuran wewangian citrus, kayu cendana dan karamel! Kalian pasti suka deh!

Itu tadi 10 parfum Zara paling enak yang populer di pasaran. Meski dikotak-kotakan untuk pria dan wanita, 10 parfum di atas ada beberapa yang menjadi parfum unisex, sehingga kalian para pria dan wanita tidak usah khawatir tercium ‘aneh’ oleh orang-orang sekitar kalian. Seluruh 10 parfum Zara di atas kebanyakan memiliki wangi segar yang tidak terlalu kuat layaknya Eau de Toilette.

Oh iya, parfum dan eau de toilette itu berbeda ya! Buat kalian yang belum tahu perbedaannya, Parfum itu umumnya memiliki konsentrat wewangian yang sangat tinggi sekitar 40%, wanginya tidak cepat menguap sehingga cocok dipakai oleh orang-orang kantoran yang memiliki aktivitas lumayan banyak.

Sedangkan untuk Eau de Toilette bukan parfum dengan wangi toilet! Tapi eau de toilette memiliki wewangian dengan konsentrat lebih rendah sekitar 5% dan biasanya botolnya dibawa kemana-mana karena harumnya hanya bertahan kurang dari 5 jam. Sehingga harus berulang kali.

Nah, kalau sudah tahu perbedaannya, kini kalian bisa menentukan apakah mau menggunakan parfum atau eau de toilette sesuai dengan keperluan kalian. Kalau kalian orang kantoran yang sering bertemu dengan orang banyak, parfum dengan wangi khas cocok sekali seperti Joyful Tuberose atau A Perfume Zara supaya memberi kesan pertama yang baik

Sedangkan untuk kalian yang akan berpergian jauh seperti naik pesawat, hindari pakai parfum dengan wangi yang terlalu menusuk karena dalam pesawat wangi parfum kalian akan menyebar ke seluruh kabin dan mungkin ada beberapa penumpang yang tidak terlalu suka aromanya. Lebih baik pilih wewangian dari Eau de Toilette seperti Zara Lisboa yang wanginya tidak terlalu keras.

Eau de Toilette juga sering diberikan oleh maskapai untuk para penumpang kelas bisnis dan first class sebagai cindera mata, ini karena wangi dari EDT dianggap aman untuk semua orang. Nah, dari 10 parfum di atas, apakah ada parfum Zara yang kalian suka atau memang kalian pakai sampai sekarang? Kalau ada komentar lain mengenai parfum di atas, tulis di kolom komentar ya! Semoga artikel ini bermanfaat ya buat teman-teman semua. Stay fresh good people!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *