Kamini.id / Parfum / 9 Parfum Kenzo yang Paling Enak Untuk Pria dan Wanita 2019

9 Parfum Kenzo yang Paling Enak Untuk Pria dan Wanita 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Kenzo adalah salah satu brand fashion besar yang telah ada sejak tahun 70-an silam. Selain getol memproduksi aneka produk perawatan kulit, pakaian dan aksesoris, Kenzo juga memproduksi berbagai jenis produk parfum dengan wangi yang unik.

Nah, pada kesempatan kali ini, kamini akan memberikan rekomendasi 9 parfum kenzo yang paling enak untuk pria dan wanita. Gimana, kamu penasaran, kan? Yuk, simak langsung saja pembahasannya di bawah ini.

1. Jungle L’Elephant

parfum kenzo yang paling enak kenzo l elephant

Yang pertama, ada parfum Jungle L’Elephant. Parfum dengan aroma rempah yang hangat ini diciptakan di tahun 1996 silam. Wanginya sendiri dimulai dengan wangi khas buah jeruk mandarin, cengkeh dan jinten.

Kemudian, wangi jintennya masih akan tercium berbarengan dengan wangi buah mangga, bunga kenanga dan juga licorice. Nah, terakhir kamu akan mencium aroma dari vanila, kelor dan ambar yang menambah kesan sensual pada penggunanya.

Tertarik untuk mencoba parfum khusus wanita dengan wangi unik ini? Silakan klik link ini untuk membeli parfum Jungle L’Elephant by Kenzo ini di Bukalapak.

2. Kenzo pour Homme

kenzo pour homme

Selanjutnya, ada parfum Kenzo pour Homme yang dikhususkan untuk dipakai para pria. Parfum yang diluncurkan pada tahun 1991 ini merupakan salah satu parfum Kenzo yang wanginya enak. Nah, parfum Kenzo pour Homme ini memiliki aroma laut dan kekayuan yang kentara.

Parfum yang didesain oleh perfumer Christian Mathieu yang juga meracik parfum untuk brand kenamaan Givenchy ini. Saat pertama kali menggunakan parfum ini, kamu akan mencium aroma kayu mahoni, tanaman sage yang merupakan tanaman herbal kaya manfaat, jeruk lemon dan jeruk bergamot serta aroma khas laut.

Setelahnya kamu akan mencium aroma dari nutmeg, buah persik, bunga lily-of-the-valley, bunga mawar, wangi pinus dan aroma tertentu dari bahan lainnya yang digunakan pada parfum ini. Setelahnya, wangi khas aras, ambar hingga musk juga akan muncul. Nah, gimana, kamu tertarik untuk menggunakan parfum ini dalam keseharianmu? Jika tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk membelinya lewat Bukalapak.

3. Amour

kenzo amour

Kamu mencari parfum Kenzo yang wanginya enak, lembut namun tetap sensual? Kenzo Amour adalah pilihan tepat untukmu, Parfum dengan aroma bunga kamboja yang kentara ini dirancang oleh dua perfumer profesional, yakni Daphne Bugey dan juga Olivier Crasp di tahun 2005 silam.

For your info, Daphne dan Olivier merasa takjub dengan wangi yang dihasilkan bunga kamboja. Kedua perfumer ini pernah berkunjung ke Indonesia, lho. Makannya mereka bisa tahu betapa enaknya wangi dari bunga yang kerap kali mengingatkan masyarakat kita akan tanah pekuburan dan membuat bulu kuduk merinding.

Oh ya, selain wangi bunga kamboja, kamu juga akan mencium aroma bunga sakura. Sebelum wangi bunganya tercium, kamu akan lebih dulu mencium aroma dari beras dan juga teh putih. Nah, terakhir, wangi khas dari musk, kekayuan, vanila dan dupa. Hayo, kamu ingin memiliki parfum yang satu ini?

Nah, jika kamu tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk langsung membeli parfum Kenzo Amour via Bukalapak.

4. Homme Boisee

kenzo homme boisee

Kenzo juga meluncurkan Kenzo Homme Boisee, parfum pria dengan wangi kekayuan dan herbal yang dominan. Saat kamu menggunakan parfum ini, aroma yang tercium pertama kali adalah aroma dari daun basil dan mint. Kemudian disusul wangi dari rosemary dan merica. Terakhir, aroma dari akar wangi dan juga wangi tanaman aras.

Nah, buat cowok-cowok yang ingin tampil lebih pede, tidak ada salahnya untuk memakai parfum dari Kenzo ini dalam keseharian. Untuk itu, beli langsung saja produknya via Bukalapak dengan cara klik link ini.

5. World

kenzo world

Para cewek juga wajib untuk menambahkan Kenzo World ke dalam koleksi parfum kamu, nih. Ya, World adalah parfum untuk wanita dengan wangi floral yang kental. Kamu akan mencium wangi buah-buahan dengan warna merah saat pertama kali memakai parfum  dengan botol berbentuk mata ini.

Kemudian disusul dengan wangi bunga peony atau botan hingga bunga melati dari Mesir. Setelahnya, kamu akan mencium wangi ambroxan, zat kimia yang biasa digunakan untuk membuat parfum yang wanginya unik.

Tertarik untuk mencoba parfum yang dengan wangi bunga ini? Jika iya, kamu bisa klik link ini untuk membeli produk parfum Kenzo World via Bukalapak.

6. Homme Sport

kenzo homme sport

Tidak hanya meluncurkan Homme Boisee, Kenzo juga meluncurkan Kenzo Homme Sport untuk para pria. Parfum yang diluncurkan di tahun 2012 ini punya aroma kekayuan dan juga rempah yang kuat. Selain itu, parfum ini juga punya aroma jeruk dan daun mint yang segar.

Parfum ini menggunakan jeruk lemon dan jeruk bali merah atau grapefruit. Selain itu, parfum ini juga menggunakan bunga geranium, bunga jahe dan rempah-rempah lainnya. Nah, wangi terakhir yang akan kamu cium saat menggunakan parfum Kenzo Homme Sport adalah wangi khas akar wangi atau vetiver dan juga wangi tanaman aras.

Parfum ini cocok buat cowok-cowok yang cool, lho. Gimana, kamu tertarik untuk mencoba produk dari Kenzo satu ini? Silakan klik link ini untuk membeli produknya di Bukalapak sekarang juga.

7. Jungle le Tigre

Kenzo Jungle le Tigre Mini Perfume

Selain Jungle L’Elephant, kamu para cewek juga bisa menjadikan parfum Kenzo Jungle le Tigre sebagai pilihan. Dan para cowok bisa juga menghadiahkan parfum dengan aroma segar khas jeruk pada kekasih tercinta.

Kenzo Jungle le Tigre menggunakan jeruk kumquat, tangerine dan juga buah jeruk biasa. Selain itu, kamu juga akan mencium aroma dari bunga kenanga serta bunga osmanthus. Terakhir, wangi kayu manis dan ambar akan tercium juga olehmu. Parfum yang dirancang oleh perfumer Dominique Ropion ini diluncurkan tahun 1997 silam. Kamu tertarik untuk membeli parfum natural dari Kenzo ini?

8. Homme Fresh

kenzo homme fresh

 

 

Kenzo Homme Fresh adalah parfum Kenzo yang paling enak yang diluncurkan tahun 2006. Parfum ini punya wangi jeruk, pinus, musk, dan wangi aras serta oakmoss. Wangi khas kayu juga cukup kental di parfum yang satu ini.

Parfum Kenzo Homme Fresh sangat cocok digunakan para cowok yang menginginkan wangi parfum unik nan segar. Kamu tertarik untuk membeli parfum Kenzo Homme Fresh ini? Silakan klik link ini untuk membelinya via situs jual beli Bukalapak.

9. World Intense

kenzo world intense

Kenzo World Intense adalah varian lain dari parfum Kenzo seri World untuk para wanita. Parfum ini punya wangi vanila dan bunga-bungaan serta wangi buah-buahan yang segar. Ketika parfum ini pertama kali kamu pakai, kamu akan mencium wangi buah plum, bunga peony dan melati hingga diakhiri oleh wangi vanilla.

Nah, Kenzo World Intense ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari. Hayo, mau membeli parfum dengan kemasan unik ini? Silakan klik link ini untuk langsung membeli Kenzo World Intense via Bukalapak.

Itulah sembilan rekomendasi parfum dari brand Kenzo yang paling enak dan juga unik. Parfum-parfum yang masuk dalam daftar di atas tentu dibanderol dengan harga yang bervariasi. Kamu tinggal memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Adakah satu di antara ketujuh parfum di atas yang menarik perhatianmu untuk segera membelinya?

Oh ya, jika kamu punya rekomendasi parfum Kenzo lainnya dengan wangi yang tidak kalah enak dari parfum-parfum di atas, silakan langsung bagikan informasinya melalui kolom komentar yang tersedia.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar