Kamini.id / Laneige / Inilah 7 Produk Laneige Untuk Pemula serta Manfaatnya

Inilah 7 Produk Laneige Untuk Pemula serta Manfaatnya

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Produk kecantikan dari Negeri Ginseng Korea belakangan menyerbu pasar Indonesia. Dari sekian banyak produk yang berasal dari Korea, brand Laneige adalah salah satunya. Brand kecantikan ini memperkenalkan produknya yang water based atau  menggunakan air sebagai bahan dasarnya.

Laneige menjadi brand yang difavoritkan banyak orang, khususnya kaum wanita dalam urusan kecantikan. Selain menerima penilaian positif dari berbagai beauty enthusiast, Laneige memang terbukti memberikan manfaat yang baik bagi kulit, terutama kulit wajah.

Di luar dari harganya yang terbilang lebih tinggi dari brand kecantikan lokal, Laneige memperlihatkan perkembangan yang sangat pesat. Terbukti dengan produknya yang terus bertambah seiring berjalannya waktu, baik produk perawatan kulit/skincare maupun makeup.

Khusus bagi Anda yang ingin mencoba produk kecantikan dari Laneige, namun bingung harus mulai dari mana. Kami rekomendasikan beberapa produk dari brand Laneige yang cocok digunakan bagi para pemula. Yuk simak pembahasannya.

1. Multi Cleanser_EX

Laneige Multi Cleanser_EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk kategori pembersih wajah, produk Laneige satu ini cocok digunakan untuk pemula. Sesuai klaimnya, Multi Cleanser EX mampu menghapus makeup, membersihkan sisa krim dan sunscreen yang menempel di wajah, serta mengangkat debu dan kotoran yang ada pada wajah setelah beraktivitas seharian.

Selain itu, Multi Cleanser EX dari Laneige memiliki semacam butiran halus yang mampu membersihkan wajah lebih dalam, tanpa membuat wajah terasa kering. Pembersih wajah ini juga ditujukan untuk semua tipe kulit, baik normal, kering, berminyak maupun kulit kombinasi.

2. Clear-C Advance Effector_EX

Laneige Clear-C Advance Effector_EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah membersihkan wajah dengan sabun pencuci, langkah selanjutnya yang biasa kita lakukan adalah mengaplikasikan toner. Tujuannya untuk mengembalikan pH kulit serta membuat wajah kembali segar.

Untuk Anda yang baru ingin mencoba produk-produk dari Laneige, Anda bisa coba Laneige Clear-C Advance Effector EX sebagai toner atau booster. Dari sekian banyak review yang ada, produk ini dikatakan sebagai produk Laneige yang berfungsi dengan sangat baik sesuai dengan klaimnya.

Ekstrak superberry yang terkandung dalam toner dari Laneige ini terbukti mampu menyegarkan kulit. Selain itu,  manfaat paling utama yang bisa dirasakan setelah menggunakan produk ini adalah kulit terasa lebih lembab dan lebih cerah.

3. White Dew Original Ampoule Essence

Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah toner, Anda bisa gunakan produk dari Laneige berupa essence. Berasal dari seri White Dew, produk ini dinamakan White Dew Original Ampoule Essence. Sesuai klaimnya, produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih lembab serta mengangkat sel kulit mati.

Essence dari Laneige ini juga terkonsentrasi untuk menghilangkan noda hitam, mencerahkan, serta memiliki efek menenangkan pada kulit. Semua manfaat White Dew Original Ampoule Essence ini bisa langsung dirasakan bahkan setelah pemakaian di 4 minggu pertama.

4. Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari sekian banyak produk Laneige yang beredar di Indonesia, Laneige Water Sleeping Mask merupakan salah satu produk yang paling banyak digunakan alias best seller. Berbagai manfaat yang terkandung dalam sleeping mask ini membuatnya cocok digunakan untuk para pemula.

Laneige Water Sleeping Mask ini bekerja dengan baik pada kulit wajah ketika kita tidur. Kandungan yang ada di dalamnya menjaga kulit agar tetap dalam kondisi yang baik, bahkan saat tidur. Membuat kulit kembali segar dan sehat pada keesokan harinya, setelah kita beraktivitas seharian.

Manfaat lain dari Water Sleeping Mask ini juga tentu saja mencerahkan kulit, melembabkan dan menghaluskan, serta membuat Anda tidur dengan nyaman berkat aroma terapi yang terkandung di dalamnya.

5. Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih dengan fungsi yang sama sebagai sleeping mask, namun produk ini khusus untuk memberi manfaat pada bibir. Adalah Lip Sleeping Mask dari Laneige, masker tidur yang khusus untuk diaplikasikan pada bibir.

Lip Sleeping Mask juga merupakan produk best seller lain selain Water Sleeping Mask. Manfaat yang bisa dirasakan setelah menggunakan Lip Sleeping Mask dari Laneige adalah bibir terasa lebih lembab dan sehat.

Produk ini bekerja dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada bibir, sehingga bibir menjadi lebih lembut di pagi harinya.

Lip Sleeping Mask hadir dengan berbagai macam varian, mulai dari berry, grapefruit, apple lime, serta vanilla. Semuanya memberikan efek yang sama-sama bagus untuk bibir, hanya saja wangi dan warna dari produknya yang berbeda.

6. Clear-C Peeling Mask

Laneige Clear-C Peeling Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain sleeping mask, Laneige juga hadir dengan masker wajah lain salah satunya masker dari seri Clear-C yang berbentuk peeling mask. Seperti yang kita tahu, fungsi utama dari peeling mask adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Begitu pula dengan peeling mask dari Laneige ini. Kandungan biji buah strawberry di dalamnya, membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah secara lembut. Hasilnya wajah menjadi lebih halus dan lembab, kotoran terangkat, tanpa membuat wajah terasa kering.

Untuk penggunaannya, Clear-C Peeling Mask biasanya digunakan setelah membersihkan wajah. Aplikasikan secukupnya, kemudian pijat secara perlahan dan bilas dengan air. Setelah itu lanjutkan dengan tahapan perawatan kulit Anda seperti biasa.

Karena sifatnya mengeksfoliasi kulit, peeling mask ini tidak perlu digunakan setiap hari. Cukup 2-3 kali dalam satu minggu. Namun, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan kulit Anda.

8. Time Freeze Eye Serum

Laneige Time Freeze Eye Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain fungsi mencerahkan dan melembabkan, Laneige juga hadir dengan fungsi anti aging. Fungsi ini bisa dirasakan dalam seri Time Freeze dari Laneige. Dalam seri ini, Laneige menawarkan produk dalam bentuk essense, pelembab, krim malam, serta serum khusus untuk bagian mata.

Dari berbagai penilaian yang telah dibuat, salah satu produk anti aging yang paling terasa manfaatnya adalah serum khusus mata yang produknya diberi nama Time Freeze Eye Serum.

Serum mata ini terbukti menghilangkan garis-garis dan kerutan halus yang ada di bawah mata. Selain itu, serum ini juga membantu mengembalikan elastisitas kulit sekitar area mata, menjaganya tetap lembab, dan melindunginya dari kerusakan.

Time Freeze Eye Serum digunakan setelah mengaplikasikan toner. Pompa produk sebanyak ujung jari, lalu aplikasikan di area bawah mata secara merata. Penggunaan jangka panjang bisa menghilangkan bayangan hitam di sekitar mata sehingga wajah terlihat lebih muda.

Itulah beberapa produk dari Laneige yang cocok digunakan untuk Anda yang baru ingin mencoba brand ini. Harga dari produk-produk Laneige memang tergolong lebih tinggi dari produk lain.

Namun, harga yang tinggi sangat sebanding dengan kualitas dan manfaat produk yang bisa kita rasakan pada kulit, terutama kulit wajah. Jika fokus Anda adalah memperbaiki kulit kusam, produk-produk dari Laneige ini sangat layak untuk dicoba.

Produk Laneige mana yang mungkin membuat Anda tertarik untuk mencobanya? Atau produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda saat ini? Silahkan bagikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia. Mampir juga di artikel produk Laneige untuk kulit wajah berjerawat ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 Maret 2020