Kamini.id / Memutihkan Wajah / 7 Produk SK-II untuk Membuat Kulit Cerah dan Bercahaya

7 Produk SK-II untuk Membuat Kulit Cerah dan Bercahaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Walaupun SK-II merupakan merk kosmetik yang berasal dari Jepang, tetapi merk ini sudah banyak dipakai di Indonesia. Pertama, mengingat produk SK-II berasal dari Jepang yang juga merupakan negara Asia, maka formula setiap produknya memang ‘ramah’ dengan kulit wajah orang-orang Asia termasuk Indonesia. Kedua, kualitas produk-produk SK-II memang sudah tak perlu diragukan lagi untuk merawat kulit.

Nah, apakah kamu juga ingin memiliki kulit cerah dan bercahaya? Kamini akan merekomendasikan beberapa produk SK-II yang bisa membantumu memiliki kulit cerah dan bercahaya. Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. SK-II Whitening Source Derm Revival Mask

SK-II Whitening Source Derm Revival Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk pertama yang akan kami rekomendasikan di sini berupa sheet mask yang bisa dipakai setiap beberapa hari sekali atau idealnya seminggu sekali. SK-II Whitening Source Derm Revival Mask mengandung Pitera – zat turunan Vitamin C dan Niacinamide – yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Sheet mask ini bersifat elastis sehingga akan mengikuti bentuk dan lebar wajah penggunanya. Setiap helai masker mengandung serum yang setara dengan komposisi sebotol Whitening Power Spots Specialist. Serum gel ini akan mudah diserap oleh kulit wajah.

Cara memakai masker ini mudah. Pertama-tama, bersihkan dulu wajahmu dan keringkan dengan handuk. Selanjutnya, letakkan masker di wajah. Masker ini akan memberikan sensasi sejuk di kulitmu. Setelah 15-20 menit, pijat wajah agar serum pada masker tersebut meresap ke dalam kulit. Angkat masker dan kamu tidak perlu membilas wajahmu.

2. SK-II Cellumination Deep Surge EX

SK-II Cellumination Deep Surge EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Punya problem kulit kusam, tidak bercahaya, dan dipenuhi dengan bintik hitam? Jangan sembarangan dalam menggunakan produk pemutih wajah. Gunakan saja produk yang memang terjamin dapat memutihkan kulit wajah, yaitu SK-II Cellumination Deep Surge EX. Krim yang teksturnya seperti gel ini ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Pelembap wajah ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera yang memberikan kelembapan pada kulit, meratakan warna kulit, dan membuat tampilan kulit wajah jadi lebih cerah. Noda hitam di wajah juga akan tersamarkan jika kamu memakai produk ini secara teratur.

SK-II Cellumination Deep Surge EX akan menipiskan kulit kusam dan bintik hitam setiap kali diaplikasikan di kulit. Jadi, produk ini akan mencerahkan wajahmu secara bertahap.

3. SK-II Genoptics Spot Essence

SK-II Genoptics Spot Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walaupun disebut sebagai essence, SK-II Genoptics Spot Essence ini sebenarnya lebih mirip dengan serum. Kemasannya dikemas dalam bentuk auto-fill dropper yang membuat produk ini menjadi semakin mirip dengan produk serum.

SK-II melengkapi produk ini dengan Pitera dan Spot Resist Complex. Boleh dibilang bahwa fokus SK-II pada produk ini untuk menghilangkan noda hitam atau bintik hitam di wajah. Penggunaan produk ini akan membuatmu memperoleh wajah yang lebih cerah dan bercahaya.

Menurut petunjuk penggunaan dari SK-II sebaiknya kamu memakai produk ini pada bagian yang bermasalah saja. Hindari pemakaian di seluruh wajah karena produk ini memang tidak dirancang untuk semua bagian wajah yang tidak bermasalah.

4. SK-II GenOptics Aura Essence

SK-II GenOptics Aura Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari sekian banyak produk dari SK-II, GenOptics Aura Essence merupakan produk pemutih yang memperoleh penghargaan. Bagaimana tidak, produk best seller ini memenangkan 580 penghargaan kecantikan. Esens ini mengandung terobosan teknologi whitening paling mutakhir yang ditawarkan SK-II.

Sama seperti sejumlah produk pemutih SK-II lainnya, GenOptics Aura Essence turut diperkaya dengan Pitera yang bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam di wajah yang membuat wajahmu terlihat kusam. Kulit akan terlihat lebih cerah, bercahaya, dan glowing setelah memakai produk ini.

Esens ringan ini memiliki tekstur seperti susu sehingga mudah terserap oleh kulit wajah. Sesuai dengan namanya, GenOptics Aura Essence akan membuat aura wajahmu terlihat cerah alami jika kamu memakai produk ini secara rutin.

5. SK-II Atmosphere CC Cream

SK-II Atmosphere CC Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai salah satu brand kosmetik dan skin care yang ternama di dunia, SK-II tak mau ketinggalan untuk turut memproduksi CC Cream. Tak tanggung-tanggung, CC Cream keluaran SK-II ini sudah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ yang memberikan proteksi istimewa dari sinar UVA dan UVB untuk kulit wajahmu.

Warna natural dari CC Cream ini efektif untuk menutupi noda maupun bintik hitam di wajah. Warna-warni pigmen mikro mutiara pada produk ini akan membuat wajah lebih cerah setelah pemakaian pertama. Ada juga kandungan Atmosphere Therapy Complex U yang mencerahkan kulit wajah secara alami.

Kamu tak perlu khawatir saat memakai CC Cream ini karena formulanya sangat ringan dan tidak menyumbat pori-pori kulit wajah. Katakan selamat tinggal pada kulit kusam dan sambut kulit cerah bercahaya dengan SK-II Atmosphere CC Cream.

6. SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion

SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

SK-II memang lebih fokus pada skin care ketimbang make up. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya produk perawatan kulit yang diproduksi brand ini dibanding produk perias wajahnya. Nah, salah satu produk wajib kamu beli ketika ingin memiliki kulit putih dan bercahaya adalah SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion.

Di dalam produk ini terdapat kandungan Atmosphere Therapy Complex O yang mengombinasikan ekstrak Kaktus Opuntia, Niacinamide, dan Pitera. Kombinasi bahan-bahan alami ini akan melindungi kulit dari agresor lingkungan seperti paparan sinar UV.

Tekstur krim ini sangat ringan dan mampu menjaga kelembapan wajah. Kulit wajah tidak terasa lengket setelah kamu mengaplikasikan krim ini. Justru kulitmu akan terasa lebih segar dan seiring berjalannya waktu tingkat kecerahan kulit akan meningkat.

Produk ini tersedia dalam dua varian, yang pertama mengandung SPF 30 PA+++ dan yang kedua mengandung SPF 50 + PA++++. Pilih saja produk yang memang paling sesuai dengan kebutuhan.

7. SK-II For Men Facial Treatment Essence

SK-II For Men Facial Treatment Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bukan hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit putih dan bercahaya, para pria pun juga. SK-II juga memperkenalkan beberapa produk yang memang dirancang untuk kulit pria, salah satunya adalah SK-II For Men Facial Treatment Essence.

Esens ini mengandung lebih dari 90% Pitera. Apabila kamu memakai produk ini secara rutin selama 14 hari berturut-turut, maka kamu akan mendapatkan hasil berupa kulit wajah yang lembut, kencang, dan lebih bercahaya dari biasanya.

Mengingat ini merupakan produk esens, maka sangat disarankan untuk mencuci muka dengan sabun terlebih dahulu sebelum memakainya. Setelah mengeringkan wajah, segera aplikasikan esens ini ke seluruh kulit wajah.

Berbagai rangkaian produk dari SK-II ini bisa memberikan kulit yang putih dan bercahaya alami. Namun, kamu harus rutin menggunakan setiap produknya agar bisa memperoleh hasil seperti yang diharapkan.

SK-II juga merupakan produk yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Akan tetapi, jauh lebih efektif jika para pria yang ingin memakai produk ini menggunakan varian yang memang sudah disesuaikan dengan jenis kulit wajah pria. Temukan rekomendasi brand kosmetik sejenis SK-II lainnya di artikel brand kosmetik Jepang terbaik.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Juni 2020