Kamini.id / Bibir Kering / 10 Produk The Body Shop untuk Kulit Kering yang Bagus

10 Produk The Body Shop untuk Kulit Kering yang Bagus

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Oktober 2019

Kulit kering dapat menjadi masalah, terutama di waktu-waktu cuaca terlalu dingin atau terlalu panas. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara merawat kulit kering, Kamini merekomendasikan perawatan dengan produk-produk The Body Shop.

The Body Shop punya varian bertajuk Vitamin E untuk perawatan dengan target kulit kering yang brilian. Produk-produk ini bekerja penuh keajaiban pada kulit yang kering dan gatal. Lalu, untuk “pengobatan” kulit kering dengan nuansa mewah, The Body Shop menawarkan varian Oils of Life. Produk-produknya terbuat dari tiga minyak biji berharga yang berfungsi untuk menghidrasi dan melembabkan kulit Anda. Inilah produk The Body Shop untuk kulit kering yang terbaik yang sudah Kamini rangkum secara eksklusif buat Anda.

1. The Body Shop Camomile Cleansing Butter

Cleansing oil? Itu sudah biasa. Cleansing balm? Juga sudah banyak. Face wash? Apalagi! Nih, ada produk yang cukup unik, yaitu cleansing butter. Bersihkan dan beri nutrisi kulit Anda dengan The Body Shop Camomile Cleansing Butter. Merupakan cara mewah untuk menghilangkan setiap jejak makeup. Tak hanya itu, cleansing butter ini juga akan memurnikan, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda, menjadikannya terasa lembut saat disentuh.

Mengandung ekstrak camomile dari Norfolk, Inggris. Camomile telah terbukti sangat efektif untuk menenangkan kulit sensitif dengan sifat anti iritasi-nya. Bunga ajaib ini cocok untuk semua jenis kulit. Aman juga buat kulit sensitif dan pengguna lensa kontak.

Oleskan cleansing butter ke wajah kering dan pijat perlahan-lahan. Bilas dengan air hangat atau menggunakan kain muslin (kain katun tenunan polos, atau boleh kain lembut lainnya) basah untuk membersihkan lebih menyeluruh. The Body Shop Camomile Cleansing Butter dijual dengan harga 175.000 dan bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

2. The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil

Cleansing butter, cleansing oil, memang tipe pembersih muka yang seperti ini yang paling cocok buat kulit kering. The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil adalah salah satu yang recommended. Ini adalah pembersih makeup dengan tekstur oil yang selembut sutera. Dia mampu mengangkat makeup seketika, bahkan makeup waterproof sekalipun. Membersihkan sekaligus memberikan kesegaran, cuma cleansing oil ini yang bisa. Anda bisa membelinya dengan harga 30 ribu (share in bottle 20 ml) atau 219 ribu (full size 200 ml) di Bukalapak. Klik link ini untuk membelinya.

3. The Body Shop Camomile Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil

The Body Shop Camomile Oils Of Life Intensely Revitalising Facial Oil adalah sebuah serum wajah anti ageing dengan tekstur oil. Dia mampu merevitalisasi, menutrisi, memberikan cahaya alami, juga mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Aplikasikan 1-2 tetes ke wajah dan leher yang telah bersih dan pijat lembut. Gunakan setiap pagi dan sore sebelum menggunakan pelembab. Hindari daerah mata. Produk ini hadir dalam 2 kemasan, yaitu ukuran 30 ml dan 50 ml.

4. The Body Shop Camomile Oils Of Life Eye Cream Gel

Eye cream adalah salah satu skincare yang dianggap remeh, padahal dia sangat berguna! The Body Shop Camomile Oils Of Life Eye Cream Gel adalah produk perawatan mata dengan tekstur gel-krim yang mampu mengembalikan kontur wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dia mudah meresap, membuat area mata menjadi halus, nyaman dan lebih segar. Hampir semua orang yang sudah mencobanya setuju kontur mata terlihat lebih halus, area mata tampak lebih segar dan cerah, tampilan lingkaran hitam di bawah mata berkurang dan kerutan tampak lebih halus.

Anda bisa menggunakannya sebagai eye cream atau pun eye mask, loh! Sebagai eye cream, aplikasikan seperti biasa di area mata sebelum menggunakan moisturizer. Sedangkan sebagai eye mask, pakai eye cream agak lebih tebal dari biasanya, lalu biarkan meresap selama 10 menit. Nanti angkat mask menggunakan kapas. Multifungsi banget, deh, cuco!

5. The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream

Pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit yang sangat kering, The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream. Kandungan vitamin E di dalam pelembab ini dapat memberikan kelembaban dan perlindungan yang tahan lama pada kulit. Buat Anda yang tinggal di daerah dingin atau panas, yang tingkat kelembabannya rendah, cocok banget pakai pelembab ini. Teksturnya agak kental, sangat moist di wajah. Anda bisa membeli pelembab seharga 250 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

6. The Body Shop Vitamin E Day Lotion SPF30

Rekomendasi yang selanjutnya adalah The Body Shop Vitamin E Day Lotion SPF30. Berbeda dengan produk di atas, pelembab ini teksturnya milky lotion yang ringan, jadi lebih cepat meresap ke dalam kulit. Plus, lotion ini mampu melembabkan dan melindungi kulit Anda terhadap UVA & UVB!

Dengan bio fermentasi hyaluronic acid, lotion ini akan mengunci kelembaban hingga 48 jam, lotion ini akan menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Sedangkan kandungan antioksidan-nya akan melindungi kulit dari radikal bebas. Produk ini dipasarkan dengan harga 299 ribu rupiah. Klik link ini untuk membelinya secara online di Bukalapak.

7. The Body Shop Vitamin E Night Cream

Jangan lupakan krim malam! The Body Shop Vitamin E Night Cream adalah pelembab malam yang mengandung vitamin E. Dia akan memberikan perlindungan antioksidan dan menggantikan kadar kelembaban yang hilang saat malam hari. Sangat hydrating dan betul-betul booster semua skincare sebelumnya (seperti toner, serum, dll).

Dapatkan kulit yang lembab, halus, plumpy dan glowing dengan The Body Shop Vitamin E Night Cream. Sama seperti produk sejenisnya, night cream ini dijual dalam kemasan 50 ml. Harganya adalah 230 ribuan. Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link berikut.

8. The Body Shop Vitamin E Sink In Moisture Sleeping Mask

Jika kulit Anda sedang benar-benar dehidrasi dan krim malam saja belum cukup, coba gunakan sleeping mask. Tentu saja masih dari The Body Shop varian Vitamin E, nama maskernya adalah Sink In Moisture Sleeping Mask.

Masker krim gel yang ringan ini akan membantu menyuntikkan tingkat kelembaban dengan hidrasi yang intens secara optimal ke kulit Anda. Diformulasikan dengan vitamin E sebagai pelindung dan minyak gandum sebagai pelembab. Gunakan sebagai bagian dari program perawatan kulit pribadi Anda. Sleeping mask ini bisa Anda beli dengan menyisihkan dana sebesar 215 ribu saja. Beli sekarang juga di Bukalapak lewat link berikut.

9. The Body Shop Shea Lip Butter

Jika Anda memiliki kulit kering, pasti tahu rasanya. Bukan cuma kulit di area wajah saja yang mengelupas, tapi kulit bibir juga. The Body Shop Shea Lip Butter adalah sebuah pelembab bibir dengan aroma nutty yang menyegarkan.

Diperkaya dengan Community Trade shea butter dari Tamale, Ghana, lip butter ini akan membantu melembabkan dan membuat bibir tampak sehat. Aplikasikan pada bibir setiap saat bibir terasa kering atau sebelum menggunakan lipstick supaya hasilnya tidak cracky. Lip butter ini dipasarkan dengan harga 60.000 di Bukalapak lewat link ini.

10. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15

Masih di perawatan kulit bibir, produk rekomendasi yang terakhir ini bernama The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15. Pelembab bibir berbentuk stik ini mengandung vitamin E, sehingga mampu melembabkan bibir kering. Karena ada SPF 15-nya, lip-stick ini bisa melindungi kulit bibir dari sinar UV juga, jadi tidak akan menghitam! Lip balm dalam bentuk stick ini dijual dengan harga 105.000 rupiah. Beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

Ya, itu tadi adalah beberapa produk The Body Shop yang bagus untuk kulit kering. Selain TBS, kami juga pernah membahas soal produk Sariayu yang bagus untuk kulit kering. Untuk mengetahuinya, bisa cek artikel ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar