The Great Shield

No. BPOM
NA18201700944
Sertifikat Halal
-

DESKRIPSI PRODUK

Avoskin The Great Shield adalah sebuah physical sunscreen. Keluar dari dogma bahwa physical sunscreen sering meninggalkan whitecast dan membuat kulit nampak abu-abu karena oksidasi, Avoskin berhasil menciptakan tabir surya fisik yang tidak melakukan itu semua pada kulitmu.

Sunscreen ini memiliki proteksi SPF 50 PA++++ yang akan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Ditambah star ingredients lainnya seperti Niacinamide, Vitamin C, dan Centella Asiatica, produk ini bekerja lebih dari sekedar tabir surya. Sebab, kandungan-kandungan tersebut bisa menenangkan, menjaga kulit dari polusi, serta aman untuk kulit sensitif.

KEY INGREDIENTS

REVIEW KAMINI.ID

"Avoskin The Great Shield ternyata menimbulkan whitecast, karena di dalamnya ada kandungan Zinc Oxide dan Titanium dioxide. Tapi, produk ini tetap nyaman digunakan, kok. Whitecast-nya pun tidak membuat kulit jadi greasy maupun pilling. Dan, walau digunakan berjam-jam, wajah tidak berubah jadi kusam. Tabir surya ini memiliki hasil akhir matte tapi masih terasa melembabkan."

Kelebihan:
  • Tekstur ringan.
  • Kemasan eco-friendly.
  • Hadir dalam 2 ukuran travel dan full.
  • Tidak greasy.
Kekurangan:
  • Ada whitecast (tapi tidak mengganggu).

REVIEW PENGGUNA

What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

ARTIKEL TERKAIT

PRODUK SERUPA

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram