Kenalan dengan Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel, Yuk!

Skin barrier merupakan pelindung alami kulit yang dapat menjaga kulit dari berbagai agresor berbahaya lingkungan. Lapisan pelindung ini juga berfungsi dalam menjaga keseimbangan air pada kulit. Bila skin barrier mengalami gangguan, kulit akan rentan mengalami masalah seperti dehidrasi, kasar, kemerahan hingga timbulnya jerawat.

Karena itulah cukup penting untuk menjaga fungsi skin barrier agar perlindungannya selalu optimal. Dan bila ternyata kamu menyadari ada gangguan dengan skin barrier, sebaiknya kamu segera mengatasinya dengan produk-produk khusus yang dirancang untuk mengembalikan fungsi skin barrier ini, misalnya dengan Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel.

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizer Gel__

Pada tanggal cantik 12 Desember kemarin, Whitelab resmi meluncurkan pelembab terbarunya ini yang diklaim punya fungsi utama dalam meningkatkan fungsi skin barrier. Kalau ingin berkenalan dengan Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel dari Whitelab, Kamini sudah merangkumnya untukmu lewat pembahasan di bawah ini.

Baca juga: Skincare yang Mengandung Ceramide untuk Skin Barrier Sehat

Pelindung Bagi Skin Barrier

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizer Gel_cara_

Nggak banyak orang menyadari kebiasaan yang bisa mengganggu keseimbangan skin barrier. Stres, gangguan hormon, atau melakukan kegiatan yang memiliki potensi dalam mengikis skin barrier terlalu sering; seperti mencuci muka dan eksfoliasi, dapat berkontribusi pada terganggunya pelindung alami kulit ini.

Alhasil, kulit malah rentan teriritasi dan menunjukkan gejala seperti kering, kasar, bersisik, mengelupas, kekurangan hidrasi, kemerahan, hingga rentan berjerawat. Kabar baiknya, Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel siap untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Pelembab bertekstur gel ini nggak hanya dirancang untuk merawat kelembutan dan kelembaban wajah, namun ia juga diklaim dapat mempertahankan kandungan air dalam kulit, menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi, hingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Pelembab ini didesain untuk meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus mengunci kelembaban pada kulit. Dengan begitu, permasalahan skin barrier akan teratasi dan kulitmu akan jadi sehat kembali.

Dibekali dengan Kandungan Khusus

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizer Gel_kandungan_

Saat bicara tentang produk perawatan kulit, nggak lengkap kalau melewatkan kandungan utamanya. Soalnya kandungan utama ini yang bakal kasih peran signifikan pada performa produk saat digunakan. Nah, dalam Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel sendiri, Whitelab menggunakan beberapa kandungan utama yang esensial untuk kulit.

Pertama ada Ceramide-4 yang merupakan empat jenis ceramide yakni Ceramide I, III, IV dan Ceramide Prekursor. Kombinasi empat jenis ceramide ini akan bekerja dalam meningkatkan fungsi skin barrier wajah, melengkapi komponen lipid pada kulit, cegah penguapan air dari kulit, tingkatkan kelembaban, pertahankan level hidrasi kulit, hingga kurangi tanda-tanda sensitivitas.

Selanjutnya, ada juga kandungan HyaluComplex 10. Dari namanya kamu mungkin bisa menebak kalau bahan ini merupakan hyaluronic acid. Alasan mengapa kandungan ini dinamakan HyaluComplex 10 adalah karena Whitelab menggunakan 10 jenis molekul hyaluronic acid sekaligus dalam pelembab ini.

Penggunaan 10 jenis hyaluron ini dimaksudkan agar molekul-molekul tersebut dapat menyerap secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda sekaligus dapat membentuk lapisan kelembaban pada skin barrier. Alhasil, kelembaban dan hidrasi pada kulit wajah akan terjaga sepanjang hari.

Selain Ceramide-4 dan HyaluComplex-10, pelembab terbaru dari Whitelab ini juga dilengkapi dengan mugwort yang merupakan soothing agent sekaligus sumber antioksidan, serta Marine Collagen yang akan bantu rawat kelembutan dan kehalusan kulit.

Baca juga: Skincare dengan Kandungan Mugwort yang Menenangkan

Dapat Digunakan untuk Semua Jenis Kulit

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizer Gel_ skin barrier_

Lantas, dengan semua keunggulan yang diklaim, siapa yang bisa menggunakan Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel? Kabar baiknya, pelembab ini nggak hanya ditujukkan bagi kamu yang tengah bergelut dengan permasalahan skin barrier. Sebab, Whitelab mengklaim kalau pelembab ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Ibu hamil dan menyusui pun boleh menggunakan produk ini, soalnya formulasinya sudah dibuat sangat bersahabat karena nggak menggunakan bahan-bahan yang membahayakan kesehatan buah hati. Dan satu lagi, produk ini juga sudah lulus uji dermatologi, sehingga akan aman untuk digunakan.

Kamu bisa memakai pelembab ini pada pagi dan malam hari. Caranya, cukup ambil produk secukupnya dari jar menggunakan spatula yang disediakan atau pun jari yang bersih, kemudian oles dan baurkan secara merata pada wajah dan leher.

Nah, itu dia perkenalan dengan pelembab terbaru andalan Whitelab, Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Bila kamu memiliki permasalahan kulit yang disebutkan di atas, nggak ada salahnya untuk mencoba produk ini untuk memperbaiki skin barrier kembali. Pelembab berukuran 20 gram ini dibanderol dengan harga 90ribuan.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram