7 Warna Lipstik Inez Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Ditulis oleh Siti Hasanah - Diperbaharui 18 November 2021

Inez adalah salah satu perusahaan lokal favorit di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1998, Inez sudah banyak memproduksi berbagai kosmetik terbaik untuk para pelanggannya. Lipstik merupakan salah satu produk unggulan dari Inez. Varian warnanya cocok disesuaikan dengan kondisi, selera, momen dan warna kulit.

Untuk pemilik kulit sawo matang yang sering kesulitan mencari lipstik, kamu bisa jajal deretan shade lipstik yang diluncurkan Inez. Kalau biasanya pemilik warna kulit yang cenderung gelap ini ragu untuk mencoba warna-warna lain sebab ia takut warna lipstiknya akan membuat muka tampak kusam, shade berikut ini dibuat khusus untuk membuat penampilan yang OK bagi skintone tersebut. Yuk simak langsung informasinya!

1. Perfect Glow Matte Shade Salmon Pink 11

lipstick-inez1_

Perfect Glow Matte adalah salah satu produk lipstik yang dikeluarkan Inez dengan hasil yang matte. Meskipun ada anggapan bahwa lipstik matte akan menyebabkan bibir kering bahkan pecah-pecah, namun Inez melengkapi produknya dengan vitamin E yang mampu menjaga kelembaban kulit.

Shade Salmon Pink 11 pada lipstik Inez akan terlihat cocok di wajah orang dengan kulit sawo matang. Warnanya yang pink dengan sentuhan peach ini membuat wajah lebih segar. Tone kulit yang cenderung hangat seperti kulit sawo matang akan tampil lebih mempesona dengan shade ini.

Rupanya shade series ini adalah lipstik yang termasuk best seller lho di antara produk-produk Inez yang lain. Inez membanderol lipstik ini mulai dari Rp68.000 – Rp70.000 di e-commerce kesayanganmu.

2. Suede Lip Color Shade Apricot Peach 12

lipstick-inez2_

Shade lipstick Inez Apricot Peach 12 ini akan menonjolkan tampilan flawless yang feminim. Penampilan kamu pun akan lebih manis. Dengan tekstur yang cair dan creamy, Suede Lip Color merupakan pilihan pemulas bibir yang mudah diaplikasikan.

Varian ini dilengkapi dengan aplikator yang didesain sesuai dengan bentuk bibir untuk mempermudah pengaplikasian. Satu sapuan Suede Lip Color sudah bisa menutupi kulit bibir dan menghasilkan warna rona alami yang cocok dengan kulit sawo matang. Salah satu produk terbaik dari Inez ini dibanderol sekitar Rp78.000-  Rp80.000. Lengkapi dengan eyeshadow senada yang memancarkan warna anggunmu.

3. Intense Color Moisturizing Lipstick Shade Sparkling Lotus 

lipstick-inez3_

Intense Color Moisturizing Lipstick dari Inez ini mempunyai tampilan kemasan yang nyaris serupa dengan Inez Color Contour Plus. Namun, Intense Color Moisturizing Lipstick menggunakan tutup berwarna emas, sementara Color Contour Plus dilengkapi dengan tutup lipstik berwarna biru.

Formulanya pun berbeda. Lipstik yang diluncurkan dalam sembilan shade ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti vitamin A, E dan ekstrak aloe barbadensis yang menjaga kelembaban bibir. Dari Sembilan shade series ini, kulit sawo matang akan terlihat cocok menggunakan shade Sparkling Lotus yang memiliki sentuhan warna peach dan oranye. Series ini dibanderol seharga Rp48.000 – Rp58.000 saja.

4. Color Contour Plus Shade Sandy Coral

lipstick-inez4_

Shade Color Contour Plus yang satu ini memberikan efek rona alami pada kulit dengan tone sawo matang. Keunggulan yang menarik dari series ini adalah formulanya yang mengandung UV protection yang mampu melindungi bibir dari paparan matahari yang berbahaya bagi kulit.

Selain itu, series ini mempunyai coverage yang tinggi sehinga mampu memberikan perubahan warna yang kontras ketika diaplikasikan pada bibir yang cenderung hitam. Nah, jika kamu mempunyai kulit sawo matang yang kebetulan warna kulit bibirmu gelap, kamu bisa pilih Sandy Coral. Warna ini memberikan kesan natural pada riasanmu yang cerah.

Nah, bagi yang penasaran dengan harganya, Color Contour Plus dibanderol mulai dari Rp40.000 – Rp51.000. Produknya bisa kamu beli langsung di online store. Selain itu, produk ini juga bisa kamu temukan di berbagai beauty store yang tersedia di mall-mall besar di Indonesia.

5. Shade Light Coral

lipstick-inez5_

Warna nude adalah warna-warna paling aman yang akan cocok dipadankan dengan semua jenis warna kulit. Pada kulit sawo matang, warna nude akan tetap menampilkan kesan yang feminim dan lembut. Riasan no-makeup look seringkali menggunakan warna lipstik ini untuk melengkapinya.

Karena pamornya yang terus menanjak, Inez pun tidak mau kehilangan kesempatan menyajikan satu series dengan shade nude cantik ini dalam deretan lipstik yang diluncurkannya. Kamu bisa coba shade Toast Leather untuk riasan kasual nude yang sederhana. Lipstik yang berbentuk krim ini hadir dengan aplikator yang berujung runcing. Dengan desain ini, bagian-bagian bibir dapat dijangkau dengan merata dan garis bibirnya pun akan terlihat lebih tegas.

Lipstik yang berbentuk krim ini hadir dengan aplikator yang berujung runcing. Dengan desain ini, bagian-bagian bibir dapat dijangkau dengan merata dan garis bibirnya pun akan terlihat lebih tegas. Kamu bisa mendapatkan produk ini di e-commerce seharga Rp54.000 – Rp66.000.

6. High Shimmer Lipshine Shade Pink Shine

lipstick-inez6_

Melihat kemasan produk pewarna bibir ini, kamu pasti akan teringat pada satu produk eyeliner yang diproduksi oleh merek lain. Di Inez, produk dengan kemasan seperti ini adalah produk lipstik yang mempunyai hasil glossy yang lembut.

Untuk tampilan sehari-hari yang natural, shade Pink Shine pasti akan cocok dengan tema riasan tersebut. Hasil glossy pada produk ini meninggalkan kesan lembap dengan rona yang menawan.  Lipshine yang dibanderol seharga Rp40.000 – Rp45.000 ini cocok juga digunakan untuk berkegiatan di kampus atau pun di kantor.

7. Color Contour Plus Shade Pink Blossom

lipstick-inez7_

Selain shade Sandy Coral, shade lain yang cocok dengan undertone warm sawo matang ini adalah shade Pink Blossom. Ada pendapat bahwa kulit sawo matang cocok menggunakan lipstik bernuansa earth tone. Itu memang benar, namun tidak ada salahnya mencoba shade Pink Blossom satu ini. Shade Pink Blossom dari series Color Contour Plus mampu memancarkan pesona feminine look yang menggoda hati.

Pewarna bibir berbentuk stick ini memiliki formula high pigmented dan awet digunakan berjam-jam. Meskipun hasilnya matte, lipstik series ini tidak menyebabkan bibir kering. Pasalnya didalamnya terdapat kandungan pelembab yang mampu mengikat air sehingga kulit bibir tetap terhidrasi. Formula yang kaya akan nutrisi pada kandungannya menghindarkan kulit bibir pecah-pecah setelah menggunakan lipstik dalam jangka waktu yang lama.

Formula yang kaya akan nutrisi pada kandungannya menghindarkan kulit bibir pecah-pecah setelah menggunakan lipstik dalam jangka waktu yang lama. Soal harga, lipstik series ini masih dibanderol dengan harga yang sama, yaitu sekitar Rp54.000 – Rp66.000.

Suka dengan warna-warna lipstik yang diluncurkan oleh Inez di atas? Semua lipstik tersebut memang direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang. Inez menghadirkan banyak shade dalam setiap series lipstik yang juga cocok untuk skintone lainnya, seperti kuning langsat, dan lain-lain. Warna-warna khas Inez yang lembut selalu menarik untuk dicoba.

Apalagi series lipstik yang diluncurkannya selalu beragam. Untuk kamu yang hobi berkreasi dengan warna-warna lipstik, banyaknya shade tentu menjadi satu keuntungan tersendiri. Nah, padankan dengan outfit yang senada dengan warna lipstikmu agar penampilanmu tampak luar biasa. Kamini juga punya rekomendasi lipstick matte dengan warna lainnya, lho! Kira-kira shade mana yang paling kamu suka? Bagikan di kolom komentar ya!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram