kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Tubuh / Inilah 6 Manfaat Nourish Skin X-tra yang Mesti Diketahui

Inilah 6 Manfaat Nourish Skin X-tra yang Mesti Diketahui

Ditulis oleh Erfah Nanda SW - Diperbaharui 18 Februari 2021

Mempunyai kulit bersih dan cerah merupakan dambaan semua orang. Belakangan banyak produk kecantikan sekaligus kesehatan yang dibuat untuk pria dan wanita. Produk tersebut salah satunya adalah Nourish Skin X-tra. Untuk kamu yang aktif di luar ruangan cocok menggunakan produk yang satu ini.

Memiliki banyak aktivitas memang bagus untuk menemukan relasi dengan orang-orang baru. Namun dibalik padatnya aktivitas juga tidak baik untuk kesehatan kulit.

Saat berada di luar ruangan kulit bisa dengan mudah terpapar sinar matahari, polusi, asap rokok dan asap kendaraan bermotor. Belum lagi mengonsumsi makanan yang mengandung pengawet dan pewarna. Hal tersebut secara perlahan bisa merusak kulit dan organ dalam tubuh.

Nourish Skin X-tra hadir untuk memberikan perlindungan ekstra pada tubuh. Lalu, apa saja manfaat dari produk tersebut bagi kecantikan dan kesehatan? Yuk simak infonya berikut ini.

Apa Itu Nourish Skin X-tra?

Nourish Skin X-tra merupakan suplemen yang dibuat khusus menutrisi kulit, baik tubuh maupun wajah. Produk yang satu ini berasal dari negara Amerika Serikat di bawah naungan Performance Research Laboratories. Di Indonesia, Nourish Skin X-tra diimpor oleh PT Pharos Indonesia yang kemudian dipasarkan oleh PT Nutrisains.

Kandungan dalam Nourish Skin X-tra baik untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah alami. Satu butir produk Nourish Skin X-tra mengandung tiga kombinasi bahan alami, yaitu teh hijau, ekstrak biji anggur, dan likopen. Bahan tersebut dapat mengatasi masalah kulit seperti kerutan, noda hitam, dan jerawat. Produk yang satu ini bisa digunakan untuk pria dan wanita usia 12 tahun ke atas.

Kandungan dan Komposisi Nourish Skin X-tra

Nourish Skin X-tra memiliki dua jenis kandungan yang baik bagi tubuh, yaitu kandungan aktif dan tidak aktif. Kandungan aktif bekerja untuk mengatasi pencegahan, diagnosis, terapi, dan pengobatan. Aktivitas itu dapat dilakukan dengan adanya efek langsung atau farmakologis.

Selanjutnya ada kandungan tidak aktif. Kandungan tersebut memiliki tugas sebagai eksipien, yaitu untuk mempermudah kandungan aktif dapat bekerja dengan baik.

Ada banyak kandungan dalam satu butir Nourish Skin X-tra, di antaranya konsentrat protein laut, peptida kolagen laut, l-sistein, ekstrak biji anggur, bioflavonoid jeruk, ekstrak teh hijau, likopen, alga spirulina, sarsaparilla, cayenne, dan berbagai vitamin.

Manfaat Nourish Skin X-tra

Di atas sudah dijelaskan mengenai produk, komposisi, dan kandungan Nourish Skin X-tra. Produk ini sudah dikenal memiliki khasiat atau manfaat yang baik bagi tubuh. Tidak hanya berfungsi sebagai perawatan dalam untuk kecantikan tapi juga bagi kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat Nourish Skin X-tra.

1. Menjaga Kulit Tetap Kencang

* sumber: www.pesona.co.id

Seiring dengan bertambahnya usia kulit akan terlihat kendur dan tidak menarik. Hal tersebut pastinya sangat mengganggu penampilan dan aktivitas sehari-hari. Kulit tampak kendur dan kusam tidak hanya dialami oleh wanita, tetapi juga pria. Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kendur bisa diatasi menggunakan Nourish Skin X-tra.

Bahan konsentrat protein laut, peptida kolagen laut, dan l-sistein dalam produk ini dapat membantu mengencangkan kulit. Selain itu, mereka mampu mempertahankan kadar kolagen sehingga kulit tampak lebih kenyal dan mulus. Bahan tersebut juga dapat meningkatkan elastisitas kulit.

2. Mengatasi Jerawat dan Flek Hitam

* sumber: www.wowkeren.com

Jerawat dan flek hitam sering muncul di wajah akibat debu, polusi, maupun hormon. Kedua masalah itu memang normal pada bagian wajah. Akan tetapi akan sangat mengganggu bila bertemu dengan orang banyak. Untuk mengatasi masalah jerawat dan flek hitam kamu bisa mencoba suplemen Nourish Skin X-tra.

Nourish Skin X-tra mengandung bahan ekstrak biji anggur, yaitu 95% proanthocyanidins oligomerik. Kandungan tersebut memiliki 50 kali antioksidan dan 20 kali vitamin C dan dicampur dengan kandungan ekstrak teh hijau yang dapat mengambil pembentukan flek hitam. Pemakaian secara rutin dapat menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat secara alami.

3. Membantu Melembapkan Kulit

* sumber: kaltim.tribunnews.com

Nourish Skin X-tra dapat melembabkan kulit secara merata dengan baik. Kulit yang lembab artinya tidak mudah kering dan dapat terjaga kesehatannya. Mengonsumsi suplemen Nourish Skin X-tra dengan teratur mampu memperlambat penuaan dini.

Untuk mencapai hasil tersebut terdapat kandungan pendukung, yakni alga spirulina, cayenne, dan sarsaparilla. Ketiga bahan tersebut dikombinasikan dalam satu butir Nourish Skin X-tra. Fungsinya yaitu untuk melembabkan kulit dan membuatnya tampak awet muda.

4. Membantu Pembentukan Tulang

* sumber: www.alodokter.com

Produk Nourish Skin X-tra tidak hanya fokus pada perawatan area wajah, tapi juga fokus pada bagian tubuh lainnya, yaitu tulang. Mengandung bahan silikon dioksida (silika), produk suplemen Nourish Skin X-tra dapat membantu pembentukan tulang.

Kandungan silika juga mampu melindungi komponen tulang yang penting bagi tubuh. Fungsi lainnya yaitu menambah kepadatan tulang untuk mencegah berbagai macam penyakit tulang. Pemakaian teratur juga dapat mempercepat proses penyembuhan tulang retak, patah tulang, dislokasi sendi, dan cedera hamstring.

5. Mengurangi Resiko Kanker

* sumber: blog.kitabisa.com

Kanker termasuk penyakit yang paling mematikan di dunia. Obat untuk penyembuhan kanker masih minim sehingga kondisi fatal bisa membuat nyawa seseorang meninggal. Nourish Skin X-tra memang bukan obat khusus kanker, tetapi suplemen tersebut dapat mengurangi resiko seseorang terkena kanker.

Nourish Skin X-tra mengandung bahan ekstrak biji anggur. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker. Selain itu ekstrak biji anggur dapat menghambat pertumbuhan kanker paru- paru, hati, pankreas, prostat, dan payudara. Pemakaian suplemen secara teratur bisa mengurangi toksisitas dan kerusakan akibat sel kanker.

6. Membantu Sistem Kekebalan Tubuh

* sumber: www.makanabis.com

Menjalani aktivitas padat harus selaras dengan daya imun tubuh yang stabil. Asupan makanan sehat dan bergizi adalah poin penting untuk menjaga stamina tetap baik. Namun justru sebaliknya, padatnya aktivitas dapat menurunkan daya imun tubuh seseorang.

Nourish Skin X-tra mengandung bahan selenium yang dapat membantu sistem kekebalan tubuh. Menjaga imun agar tetap stabil saat melakukan aktivitas sehari-hari. Manfaat lain dari selenium yaitu membantu fungsi kognitif otak, mengurangi peradangan, mencegah penggumpalan darah, menekan jumlah virus HIV dalam darah penderitanya.

Aturan Pakai Nourish Skin X-tra

* sumber: www.tokopedia.com

Suplemen Nourish Skin X-tra dapat kamu konsumsi setelah makan. Untuk dua bulan pertama gunakan suplemen sebanyak dua kali sehari, satu tablet setelah sarapan dan sesudah makan malam. Jika kamu menginginkannya untuk perawatan maka konsumsinya berbeda. Perawatan bisa dilakukan setelah dua bulan pertama berhasil dilewati.

Jika untuk perawatan cukup mengonsumsi satu tablet sesudah makan malam. Lakukanlah secara teratur agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Nourish Skin X-tra tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui yang kurang dari enam bulan.

Untuk penyimpanannya cukup mudah. Setelah pakai, tutup dan masukan kembali tablet ke dalam kemasan. Setelah itu kamu bisa menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering. Hindari produk Nourish Skin X-tra dari paparan sinar matahari langsung.

Nourish Skin X-tra merupakan produk kesehatan yang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Banyak manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan produk satu ini, salah satunya menjaga kesehatan kulit. Suplemen tersebut bisa dipakai untuk perawatan berkelanjutan. Apakah kamu sudah pernah coba produk Nourish Skin X-tra? Jawab di kolom komentar ya.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram