Kamini.id / Nourish Skin / Inilah 6 Perbedaan Nourish Skin dan Nourish Skin Ultimate

Inilah 6 Perbedaan Nourish Skin dan Nourish Skin Ultimate

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Nourish Skin merupakan brand kecantikan yang sudah lama dikenal di Indonesia. Meski pada awal kemunculannya Nourish Skin menghadirkan suplemen makanan yang juga dapat menunjang kecantikan, kini Nourish Skin ternyata sudah banyak memproduksi produk skincare lainnya. Ada facial foam, serum, hingga wrinkle cream. Saat ini, Nourish Skin tidak hanya berfokus membantu permasalahan kulit dari dalam tubuh saja, namun juga dari luar.

Pada produk suplemennya Nourish Skin juga tetap berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kulit dengan permasalahan yang berbeda-beda. Selain Nourish Skin Skin Nutrition (Original), produk dari brand ini yang tak kalah digandrungi masyarakat adalah Nourish Skin Ultimate.

Akan tetapi, masih banyak masyarakat yang keliru dalam membedakan manfaat dan kegunaan dari kedua produk ini. Padahal keduanya memiliki manfaat utama dan target pasar yang cukup berbeda, lho. Berikut akan Kamini paparkan perbedaan antara Nourish Skin yang original dengan Nourish Skin Ultimate.

1. Manfaat Utama yang Ditawarkan

Nourish Skin Skin Nutrition (Original) dapat mengatasi masalah jerawat, kerutan dan flek hitam. Sehingga kulit akan lebih kencang, elastis dan cerah. Produk ini juga dapat melawan serangan radikal bebas dengan kandungan antioksidan di dalamnya.

Sementara Nourish Skin Ultimate menjadikan kandungan antioksidan sebagai main actor dari produk karena dapat menangkal radikal bebas, melembabkan kulit, serta untuk merangsang sel-sel kulit tua agar dapat beregenerasi digantikan dengan sel-sel kulit yang baru.

Singkatnya, Nourish Skin Skin Nutrition digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit yang umum dimiliki oleh seroang individu, semantara Nourish Skin Ultimate memiliki kecenderungan untuk mengatasi permasalahan kulit dengan tanda-tanda penuaan.

2. Target Usia

perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate_target usia (Copy)

* sumber: infinstrategiesllc.com

Aspek ini juga penting diketahui sebelum memutuskan untuk memilih antara Nourish Skin Skin Nutrition atau Ultimate. Kalau kamu salah memilih target usia dari sebuah produk, maka manfaat produk pun akan menjadi sia-sia

Karena memiliki manfaat yang lebih umum, pengguna Nourish Skin Skin Nutrition ditargetkan pada individu berusia diatas 12 tahun hingga usia lanjut (di atas 40 tahun). Sementara Nourish Skin Ultimate hanya ditujukan untuk orang dewasa dan lanjut yaitu di atas 35 tahun. Terutama bagi mereka yang sudah terlanjur memiliki tanda-tanda penuaan pada kulit.

3. Target Jenis Kulit

perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate_Jenis kulit (Copy)

* sumber: www.alqimmah.com.sa

Perbedaan lainnya antara Nourish Skin original dengan Ultimate adalah target jenis kulit individu tersebut. Nourish Skin Skin Nutrition dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit normal, berminyak, kering hingga berjerawat. Sementara Nourish Skin Ultimate hanya direkomendasikan untuk pemilik kulit normal dan kering.

Pasalnya, pemilik kulit normal dan kering cenderung lebih rentan terhadap penuaan pada kulit dibandingkan dengan kulit berminyak. Tapi tetap ingat, Nourish Skin Ultimate hanya dapat digunakan oleh orang dewasa yang sudah menginjak umur 35.

4. Kandungan Utama

perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate_Kandungan utama (Copy)

* sumber: www.shutterstock.com

Meski tampak serupa, terdapat beberapa kandungan utama yang membedakan manfaat kedua produk Nourish Skin ini. Pada Nourish Skin Ultimate terdapat kandungan hyaluronic acid, lycopene, dan betacarotene. Sementara pada Nourish Skin Skin Nutririon tidak ada.

Hyaluronic acid merupakan bahan yang sangat baik dalam memberikan hidrasi dan kelembaban bagi kulit, sementara lycopene dan beta-carotene menawarkan manfaat antioksidan yang dapat mencegah paparan radikal bebas. Kandungan ini juga dapat meningkatkan tekstur kulit. Karena itulah sangat cocok digunakan bagi kulit yang mengalami penuaan.

5. Kombinasi Kandungan

Perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate_kombinasi kandungan (Copy)

Karena memiliki manfaat yang berbeda, pasti kombinasi kandungan bahan-bahan yang digunakan pun akan berbeda. Pada Nourish Skin Skin Nutrition kandungannya adalah standardized marine protein extract, collagen, 95% standardized oligomeric proanthocyanidin, vitamin A, natural vitamin E, vitamin C, selenium, zinc, calcium, vitamin B6, vitamin B2, vitamin K, citrus bioflavonoids, spirulina blue green algae, sarsaparilla root, green tea leaf, cayenne pepper, cellulose, cellulose gum, silicon dioxide, stearic acid, magnesium stearate, titanium dioxide, ethyl vanillin.

Sementara kandungan dari Nourish Skin Ultimate adalah marine protein extract, marine source collagen hydrolysate, cysteine, l-methionine, hyaluronic acid, red grape, green tea polyphenols, lycopene, alpha lipoic acid, superoxide dismutase, tocotrienols, citrus bioflavonoid concentrate, spirulina algae, cayenne pepper, rosemary leaf, red clover leaf, horsetail herb, bilberry fruit, vitamin A, beta carotene, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin K, biotin, pantothenic acid, folic acid calcium, zinc, selenium, iron, copper.

Kombinasi kandungan ini akan mempengaruhi manfaat yang ditawarkan oleh sebuah produk. Selain merujuk pada perbedaan jenis bahan-bahan yang digunakan, kombinasi kandungan juga merujuk pada dosis tiap bahan yang digunakan.

6. Kemasan

Perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate_kemasan (Copy)

Selain aspek-aspek penting yang telah disebutkan sebelumnya, perbedaan paling mencolok antara dua produk ini adalah desain dan warna kemasannya. Nourish Skin Skin Nutrition (original) awalnya muncul dalam kemasan box berwarna oranye dengan gambar kelopak bunga.

Akan tetapi, produk ini sudah mengalami pembaharuan pada kemasannya. Kini, Nourish Skin Skin Nutrition dikemas dalam box kecil berwarna merah muda dan putih dengan bagian warna merah muda datang dari kelopak bunga mawar.

Sementara Nourish Skin Ultimate sejak kemunculan pertamanya memiliki warna dasar box biru mudah dan putih. Tentu saja pada produk ini juga terdapat gambar bunga. Namun jenis bunga yang digunakan pada Nourish Skin Ultimate adalah bunga berwarna putih.

Itulah tadi 5 perbedaan antara Nourish Skin Skin Nutrition (original) dengan Nourish Skin Ultimate. Semoga setelah membaca penjelasan tersebut, kamu dapat memilih produk Nourish Skin mana yang lebih tepat untuk kamu konsumsi.

Dosis konsumsi suplemen Nourish Skin juga perlu diperhatikan, ya. Kamu dapat mengonsumsi suplemen ini 2 tablet perhari yaitu 1 tablet pada pagi hari, dan 1 tablet pada malam hari. Lakukan ini untuk 1 hingga 2 bulan pertama. Dosis ini dimaksudkan untuk memperbaiki masalah kulitmu.

Nah, pada bulan-bulan selanjutnya cukup konsumsi 1 tablet saja perhari yang diminum tiap malam sebelum tidur. Dosis ini dimaksudkan sebagai pemeliharaan agar kulit selalu sehat dan terhindar dari permasalahan apapun. Atau bila masih tidak yakin, kamu dapat mengonsultasikannya langsung pada dokter kulit untuk dosis yang lebih tepat.

Selain mengonsumsi suplemen-suplemen seperti ini jangan lupa juga untuk menerapkan pola hidup sehat, mengurangi stres dan menggunakan produk perawatan kulit lainnya bila ingin kulit selalu sehat dan terjaga.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *