8 Inspirasi OOTD Hijab Keren dengan Kaos Lengan Pendek Hitam

Ditulis oleh Suci Maharani R

Semakin berkembangnya dunia fashion di Indonesia, kini para hijabers juga makin bisa bereksperimen dengan memakai berbagai macam item.

Salah satunya dengan memakai kaos lengan pendek hitam yang dulu hanya lekat dan bisa digunakan oleh para non hijab. Tapi sekarang, kaos lengan pendek bisa juga kok digunakan oleh para hijabers.

Kaos lengan pendek berwarna hitam belakangan menjadi must have item untuk para hijabers remaja. Alasannya karena OOTD memakai kaos lengan pendek berwarna hitam bikin penampilan jadi makin keren dan super stylish. Apalagi cara mix and match-nya juga sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak item tambahan.

Makanya kali ini Kamini akan membagikan beberapa inspirasi gaya OOTD memakai kaos lengan pendek berwarna hitam untuk para hijabers. Sudah pada penasaran? Temukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Kaos Hitam Lengan Pendek dan Windowpane Skirt

ootd kaos lengan pendek-1_

Seperti tulisan yang tertera di baju yang model kenakan, gaya OOTD ini memang terkesan aneh tapi tetap terlihat stylish.

Gaya buatan Aghnia Punjabi ini terlihat sporty dan edgy, karena memadukan kaos lengan pendek berwarna hitam dengan rok beraksen windowpane. Apalagi warna pemilihan warna hitam untuk hijab dan inner yang digunakannya, bikin kesan dark makin kuat.

Alhasil pilihan warna monochrome yang digunakannya memberikan kesan edgy untuk penampilannya. Tapi tambahan sepatu sport yang memiliki corak warna hitam, putih, pink dan biru berhasil mengambil perhatian.

Inilah yang dinamakan fashion statement, sehingga gaya Aghnia Punjabi ini terlihat sangat keren dan super stylish padahal ia hanya memakai baju sehari-hari.

2. Kaos Hitam Lengan Pendek dan Ripped Jeans

ootd kaos lengan pendek-2_

Gaya yang super simpel satu ini, bisa jadi inspirasi OOTD nonton konser bareng para sahabat lho. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memakai kaos lengan pendek berwarna hitam yang bagian dalamnya dilapisi inner berwarna senada. Untuk bagian bawahnya, kamu bisa mengeluarkan ripped jeans yang selama ini kamu simpan di dalam lemar.

Supaya sobekannya tidak mengekspos kulit, jangan lupa memakai legging berwarna hitam untuk menutupinya. Meski terkesan bertumpuk, kamu masih bisa bergerak secara bebas lho, selama memakai legging dan inner berbahan dingin.

Untuk melengkapi penampilan, jangan lupa untuk membawa sling bag dan memakai sepatu keds yang bikin kaki nyaman saat bergerak.

3. Kos Hitam Lengan Pendek dan Celana Cargo

ootd kaos lengan pendek-3_

Simpel tapi bergaya, inilah gaya yang diperlihatkan oleh model dalam gambar di atas. Gaya OOTD satu ini memang membuat penampilan kamu jauh lebih stylish, padahal hanya memakai outfit sehari-hari.

Memadukan kaos lengan pendek dengan inner berwarna putih, sudah bisa bikin penampilan jadi keren. Apalagi ditambah celana cargo berwarna putih, otomatis penampilan kamu jauh lebih stylish.

Paduan warna hitam dan putih ini mungkin terlihat simpel dan sangat klasik. Makanya supaya tidak terlihat polos, model menambahkan aksen berupa pocket bag berwarna kuning.

Lalu aksesoris kalung bertumpuknya, bikin kesan edgy makin menempel pada mu. Jangan lupa juga untuk memakai sepatu keds dan sunglass berwarna senada, supaya OOTD kamu makin sempurna.

4. Kaos Hitam Lengan Pendek dan Celana Jogger

ootd kaos lengan pendek-4_

Gaya OOTD yang terlihat sporty satu ini, sepertinya sangat cocok untuk kamu yang suka bergerak aktif. Caranya kamu hanya perlu memadukan kaos lengan pendek berwarna hitam dengan celana jogger berwarna senda.

Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa memilih inner yang berbeda lho. Misalnya memakai stripes inner yang belakangan lagi trend seperti di gambar.

Hasilnya gaya kamu akan terlihat bernuansa boyish dan sporty. Pokoknya gaya ini nyaman banget buat dipakai menjelajah kota.

Supaya tampilanmu tetap simple, alih-alih membawa sling bag atau shoulder bag, kamu bisa memakai aksesoris seperti waist bag. Jadi kamu bisa menyimpan ponsel, dompet, makeup hingga parfum di tas berukuran kecil tadi.

5. Kaos Hitam Lengan Pendek dan Rok Plisket

ootd kaos lengan pendek-5_

Siapa bilang kaos lengan pendek tidak cocok untuk digunakan bersama dengan rok? Buktinya model bisa mendapatkan look yang chic dengan memadukan kedua item tersebut.

Inilah gaya OOTD yang cocok banget buat kamu yang ingin tampil keren dengan kesan sedikit feminim. Caranya kamu bisa mix and match kaos lengan pendek dengan inner berwarna senda.

Lalu padukan dengan rok plisket berwarna pink yang sangat cantik, sehingga fokus utama dari OOTD yang digunakan tertuju pada rok

Untuk memberi kesan kekinian, kamu bisa mengikat bagian bawah kaos seperti yang dilakukan model. Lalu lengkapi penampilan dengan memakai hijab, sling bag dan sepatu keds berwarna hitam yang netral.

6. Kaos Hitam Lengan Pendek dan Kulot Pastel

ootd kaos lengan pendek-6_

Jika melihat gaya OOTD di atas ini, pasti setuju bahwa style ini terlihat manis dan casual. Gaya ini memang terlihat sangat nyaman untuk sekedar jalan-jalan bareng teman atau ngampus.

Cukup dengan memadukan inner berwarna abu dengan kaos lengan pendek berwarna hitam. Untuk memberikan kesan yang lebih manis, gunakanlah kulot berwarna pastel.

Meski warnanya terkesan kolot, tapi penampilan kamu tidak akan terlihat norak. Malah gaya kamu akan terlihat santai banget, apalagi ditambah fashion item seperti sling bag dan sepatu kets.

Untuk pilihan warna hijab, kamu bisa memakai hijab berwarna cream seperti yang digunakan model. Jika ingin terlihat lebih santai lagi, kamu bisa memilih hijab berwarna hitam yang senada dengan warna kaos.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram