Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain yang Anti Transfer

Produk-produk dari Luxcrime belakangan memang menjadi salah satu primadona di kalangan para wanita. Pasalnya, Luxcrime berhasil memberikan berbagai macam produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini produk dari Luxcrime yang sedang viral dan hits adalah Ultra Light Lip Stain.

Produk pewarna bibir satu ini memang membuat banyak wanita sulit untuk menolaknya. Kemasannya saja sudah terlihat unik dan elegan, belum lagi tekstur lip stain yang the best banget. Tak aneh jika banyak sekali orang yang jatuh cinta pada Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Kali ini kita akan mencari tahu dan mengenal Luxcrime Ultra Light Lip Stain lebih dalam lagi. Kalau penasaran, kamu bisa menemukan jawaban lengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Merk Lip Tint yang Bagus & Tahan Lama

Tentang Produk

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Kemasan_

Dikutip dari website resmi Luxcrime, produk ini merupakan pewarna bibir revolusioner dengan naked-lip feel formula. Luxcrime Ultra Light Lip Stain memiliki tekstur watery yang sangat ringan, bahkan tidak akan terasa seperti memakai produk pewarna bibir. Warnanya yang high-impact juga akan terlihat sangat pigmented dan tahan sepanjang hari.

Klaim dan Benefit

Luxcrime Ultra Light Lip Stain diklaim sebagai produk pewarna bibir dengan tekstur super ringan. Alhasil, para penggunanya akan merasa seperti tidak memakai produk pewarna bibir. Warnanya sangat pigmented dengan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit. Pokoknya, Luxcrime Ultra Light Lip Stain akan bertahan  seharian tanpa membuat bibir jadi kering.

Cara Pakai

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Aplikasi_

Untuk memakai Luxcrime Ultra Light Lip Stain sangatlah mudah, kamu hanya perlu memastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering. Berikut langkah lengkapnya:

  1. Pastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering.
  2. Buka tutup Luxcrime Ultra Light Lip Stain.
  3. Keluarkan aplikator dari tube.
  4. Oleskan Luxcrime Ultra Light Lip Stain ke seluruh area bibir secara merata.

Kemasan

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain__

Jujur saja, saya sangat menyukai packaging dari Luxcrime Ultra Light Lip Stain yang simpel, aesthetic, unik dan elegan. Mulai dari box luar berwarna hijau yang sangat eye catching. Warna dark green yang diberikan aksen doodle berwarna putih benar-benar membuat mata langsung terfokus.

Font untuk merknya juga unik, apalagi pemilihan warna pink yang digunakan terlihat sangat menyatu dengan warna box. Seperti kebanyak box untuk produk bibir, terdapat ingredient list dan barcode izin BPOM yang tertera di bagian sisi kemasan. Beralih ke kemasan utama lip stain, produk ini dikemas dalam botol bening yang dapat menunjukkan warna asli cairan produk.

Bagian penutupnya sendiri memiliki aksen yang sama dengan box, lengkap dengan aplikator berbentuk teardrop yang agak miring. Bagi saya, kemasan ini terlihat sangat elegan. Saya merasa sangat senang untuk menunjukkan produk ini kepada banyak orang, karena ia tidak terlihat seperti kosmetik lokal. Malah kemasannya membuat produk ini terlihat seperti produk high-end.  

Ingredient List

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Ingredient List_

Untuk mengetahui kinerja dari sebuah produk, kita perlu mencari tahu bahan apa saja yang digunakan. Pasalnya, dari bagian ini akan terlihat apakah kandungannya aman, serta hasil seperti apa yang akan di dapatkan dari Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Full Ingredient

Water, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Tridecyl Trimellitate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Glycerin, Propanediol, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate, Copolymer, Sucrose Laurate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol Caprylhydroxamic Acid, Caprylyl Glycol, CI 19140, CI 16035, CI 17200, CI 77891, CI 42090

Key Ingredients

  • Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil

Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil menjadi bahan yang sangat penting dalam Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Pasalnya, bahan ini dipercaya dapat melindungi bibir dari pecah-pecah karena akan mengunci kelembaban di kulit. Kandungan vitamin E di dalamnya tidak hanya bisa melawan sinar UV, tapi dapat mencegah penuaan dini secara alami.

  • Glycerin

Glycerin memang tidak boleh terlewatkan sebagai salah satu bahan penting untuk Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Glycerin merupakan humektan dan emolien yang akan membuat kulit tetap lembab dan lembut seharian. Produk dengan kandungan glycerin dijamin friendly dengan kulit sensitif, karena bisa mencegah terjadinya iritasi.

  • Macadamia Ternifolia Seed Oil

Macadamia Ternifolia Seed Oil menjadi bahan selanjutnya yang sangat penting untuk untuk Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Alasannya, karena bahan ini akan membuat barrier untuk mencegah bibir kering  dan pecah-pecah.

Selain itu, ada sifat hypoallergenic, jadi bisa digunakan oleh siapapun karena tidak ada resiko alergi. Belum lagi bahan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan proses regenerasi kulit luka akibat bibir kering.

Impresi

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Tekstur_

Setelah mendengar banyak pujian akan Luxcrime Ultra Light Lip Stain, akhirnya saya bisa mencobanya sendiri. Jujur saja, saya sangat terkejut dengan tekstur lip stain ini, karena benar-benar terasa sangat lembut dan super ringan. Saya sangatjatuh cinta dengan produk ini. Berikut adalah impresi saya setelah mencoba Luxcrime Ultra Light Lip Stain.

Tekstur

Sejak pertama saya mengoleskan Luxcrime Ultra Light Lip Stain ke lengan, saya terkejut karena teksturnya sangat cair. Setelah saya aplikasikan ke bibir, benar saja produk ini benar-benar ringan. Saya bahkan merasa seperti tidak sedang memakai pewarna bibir. Meski teksturnya watery, ternyata lip stain ini sangat mudah diratakan dan membuat bibir berkilau dengan warna yang cantik.

Warna

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, Luxcrime Ultra Light Lip Stain memiliki warna yang sangat cantik. Setidaknya ada lima shade warna, yaitu Apricot, Flamingo, Rose Sand, Glastonberry dan Amber yang sangat pigmented. Warnanya terasa lock dengan berbagai warna bibir, bahkan hasil akhirnya bibir terlihat natural glossy dan transferproof.

Wangi

Selain teksturnya yang ringan dan warnanya yang pigmented, ternyata Luxcrime Ultra Light Lip Stain memiliki wangi yang khas. Bagi saya, wanginya seperti campuran rasa cookies. Ada wangi manis seperti coklat meski saya tidak yakin akan hal ini.

Aplikasi

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Performa_

Sejak pertama Luxcrime Ultra Light Lip Stain menyentuh bibir, saya menyukai sensasi fresh yang diberikan. Pasalnya, teksturnya yang watery membuat lip stain ini terasa dingin saat diaplikasikan ke area bibir. Meski watery, nyatanya lip stain ini sangat mudah menyerap dan kering, meski hasil akhirnya tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah.

Saya sendiri mencoba shade Rose Sand yang warnanya ke arah rose-brown. Warna ini tidak terlihat norak, malah setelah beberapa waktu, hasil akhirnya akan terlihat lebih natural dengan efek glossy. Saya hanya memakai dua layer lip stain, namun warnanya langsung terlihat pigmented dan menempel sempurna. Pokoknya, Luxcrime Ultra Light Lip Stain benar-benar sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Performa dan Ketahanan

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Performa 2_

Luxcrime Ultra Light Lip Stain memberikan saya impresi yang sangat baik, apalagi ini pertama kalinya saya mencoba produk Luxcrime. Jujur saja, I'm in love with this watery lip stain, karena benar-benar sangat nyaman untuk digunakan. Karena setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan kosmetik bibir yang ringan dan bebas dari rasa kering.

Saya pikir lip tint hanya bisa memberikan kesan ringan dan beberapa bahkan cenderung membuat bibir jadi kering. Makannya saya sangat berterimakasih karena Luxcrime meluncurkan lip stain yang bisa bikin bibir cantik seharian. Warnanya benar-benar cantik, pigmented dan cocok dengan berbagai skintone wanita di Indonesia.

Meski bibir kamu berwarna gelap, lip stain ini bisa memberikan warna lebih cerah dan intense. Hasil akhirnya yang natural glossy juga tidak meninggalkan noda pada masker kesehatan, bahkan setelah makan dan minum sekalipun. Dari sini, saya langsung terpukau dengan efek stain yang diberikan oleh Luxcrime.  

Saya jadi tidak perlu sering-sering touch up bibir, soalnya sejak pagi sampai sore Luxcrime Ultra Light Lip Stain tetap menempel dengan baik. Memang ia tetap akan terlihat memudar dari waktu ke waktu, namun warnanya akan lebih menyatu dengan warna asli bibir, sehingga kelunturannya tidak akan terlalu terlihat.

Tips dan Trik

Perlu kamu ketahui bahwa intensitas dari efek stain untuk Luxcrime Ultra Light Lip Stain tergantung dari pilihan warna. Jadi kamu harus bisa memilih shade yang benar-benar masuk dengan warna alami bibirmu, agar warnanya bisa bertahan lama. Meski begitu, saya tidak menyarankan untuk melakukan ombre lips, karena kedua warnanya malah menyatu.

Harga & Tempat Membeli

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Harga_

Produk-produk dari Luxcrime kini sudah bukan produk rare lagi, karena kamu bisa mendapatkannya di berbagai gerai kosmetik di Indonesia. Untuk bisa membawa pulang satu shade Luxcrime Ultra Light Lip Stain, kamu cukup mengeluarkan Rp. 80.000 – Rp. 120.000.

Kesimpulan

Review Luxcrime Ultra Light Lip Stain_Kesimpulan_

Bagi saya Luxcrime Ultra Light Lip Stain menjadi salah satu produk worth untuk dibeli. Pasalnya, untuk orang yang menyukai hal-hal yang anti ribet, lip stain ini akan memudahkan hidupmu. Tidak perlu khawatir mudah luntur atau bibir kering, dan yang paling penting, produk ini tidak terasa berat di bibir.

Pros

  • Terasa lightweight
  • Warnanya super pigmented
  • True stain
  • Melembabkan dan bebas dari kering
  • Transferproof

Cons

  • Tidak cocok untuk ombre lips

Inilah review saya setelah mencoba langsung Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Saya sangat jatuh hati dengan produk ini. Apakah kamu juga? Bagikan kesan-kesanmu setelah mencoba Luxcrime Ultra Light Lip Stain di kolom komentar di bawah, ya!

Baca juga review produk Luxcrime lainnya dari Kamini. Ada Review Luxcrime Ultimatte Oil Control Setting Spray dan Review Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram