5 Produk Safi Dermasafe, Perawatan untuk Kulit Sensitif

Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda, maka setiap orang juga akan membutuhkan produk perawatan kulit yang berbeda dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah mereka. Salah satu jenis kulit yang umum ditemui adalah tipe kulit sensitif. Tipe kulit sensitif merupakan tipe kulit yang sangat rentan mengalami iritasi dan reaksi berlebihan terhadap berbagai faktor.

Ciri-ciri kulit sensitif adalah seringnya kulit mengalami iritasi, ruam, merah, perih, gatal atau rasa terbakar. Reaksi ini biasanya terjadi saat kulit terkena paparan zat-zat tertentu atau terpapar udara dingin. Ini membuat kamu yang memiliki tipe kulit sensitif harus lebih selektif dalam memilih produk perawatan atau kecantikan yang aman untuk kulit sensitif.

Safi, sebuah brand skin care dari Malaysia memiliki varian produk yang khusus diformulasikan untuk para wanita yang memiliki kulit sensitif, yaitu Safi Dermasafe. Produk-produk skin care Safi juga selalu mengedepankan unsur halal dan aman karena mengandung bahan-bahan alami yang telah diuji oleh ratusan ilmuwan di Safi Research Institute.

Skin care Safi Dermasafe mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak chamomile yang mampu mengurangi kemerahan dan rasa tidak nyaman pada kulit serta menenangkan kulit yang teriritasi. Produk ini juga mengandung ekstrak licorice untuk merawat kulit wajah yang terasa gatal dan radang.

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit sensitif, berikut beberapa varian produk Safi Dermasafe yang aman untuk merawat kulitmu tetap sehat dan cantik.

1. Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser

Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser

* sumber: annettadarandri.wordpress.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada wajah setelah seharian beraktivitas, kamu bisa menggunakan Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser. Produk ini merupakan pembersih muka dengan tekstur gel yang cocok untuk kulit sensitif berminyak. Kandungan ekstrak licorice dan chamomile-nya mampu mengurangi iritasi dan kulit merah.

Pembersih ini juga berfungsi untuk mempertahankan keseimbangan kelembaban kulit, menenangkan dan menyejukkan kulit, serta membuat kulit tampak lebih sehat dan bercahaya. Untuk menggunakannya, kamu cukup mengeluarkan secukupnya ke telapak tangan, kemudian basahi dengan air hingga berbusa.

Kemudian aplikasikan pada wajah sambil memijat lembut dengan gerakan memutar dan bilas dengan air. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan produk ini sebelum booster mist dan moisturizer. Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser tersedia dalam ukuran 100 gram dengan kisaran harga sekitar Rp 63.900.

2. Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika kamu memiliki tipe kulit sensitif yang cenderung kering, kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser. Produk ini merupakan pembersih muk dengan tekstur mousse. Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser diperkaya dengan kandungan ektsrak licorice, chamomile, dan formula anti pollutant PM 2.5.

Selain membantu mengurangi iritasi pada kulit, pembersih wajah ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang berlebih, membuat kulit lebih segar, dan melembabkan kulit dengan formula anti dryness. Untuk menggunakan produk ini, kamu cukup menekan dan mengeluarkan secukupnya ke telapak tangan.

Kemudian aplikasikan pada wajah sambil memijat lembut dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Untuk hasil yang optimal kamu bisa menggunakan produk ini sebelum booster mist dan moisturizer. Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser tersedia dalam ukuran 150 gram dengan kisaran harga sekitar Rp 89.000.

Baca juga: Cegah Penuaan Dini dengan 12 Varian Produk Safi Age Defy 

3. Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist

Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist

* sumber: www.akucantikkk.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist adalah produk toner sekaligus moisturizer dalam satu kemasan praktis. Produk ini mampu meningkatkan kelembaban kulit hingga X3. Selain itu, kandungan ekstrak licorice dan chamomile-nya juga membantu mengurangi kulit kemerahan, iritasi, dan meringankan ketidak nyamanan kulit.

Toner dan moisturizer ini juga bisa membentuk perlindungan terhadap polutan, memperkuat struktur kulit, dan melindungi kulit bagian luar. Kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai make up setter atau penyegar wajah. Saat hendak memakai produk ini, pejamkan mata kamu lalu semprotkan pada area wajah dan biarkan hingga mengering.

Produk ini dapat kamu gunakan setelah membersihkan wajah dengan cleanser. Setelah menggunakan produk ini, kamu juga bisa melanjutkan dengan memakai moisturizer. Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booste Mist tersedia dalam ukuran 150 gram yang dijual dengan kisaran harga sekitar Rp 109.000.

4. Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer adalah produk krim pagi dengan tekstur gel. Krim ini memiliki kandungan asam hyaluronic yang berfungsi untuk mengunci kelembaban kulit. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan chamomile yang bermanfaat untuk mengurangi kulit kemerahan, iritasi, dan meringankan ketidaknyamanan pada kulit.

Produk ini juga berfungsi sebagai anti pollutant, menjaga kesejukan, menjaga ketenangan kulit, serta membuat kulit menjadi lebih cerah secara alami. Krim ini mampu melembabkan kulit wajah selama 24 jam. Kamu bisa menggunakan produk ini di pagi hari sebelum kamu memulai aktivitas atau kegiatan sehari-hari.

Sebelum menggunakan krim ini, pertama-tama bersihkan dulu wajah dengan cleanser lalu semprotkan booster mist. Setelah kedua produk tadi, barulah kamu aplikasikan krim ini pada area wajah secara merata sambil memijat lembut wajah dengan gerakan memutar.

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer tersedia dalam ukuran 50 gram yang dijual dengan kisaran harga sekitar Rp 129.000.

5. Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer

Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer

* sumber: gitacinta.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer merupakan produk krim untuk malam hari dengan bahan dasar air yang memberi sensasi menyejukkan pada kulit wajah. Krim ini memiliki kandungan niaciamide yang mampu memperkuat fungsi pertahanan kulit serta melawan faktor-faktor eksternal.

Produk ini juga diperkaya ekstrak licorice dan chamomile yang berfungsi untuk membantu mengurangi kulit kemerahan, iritasi, dan meringankan ketidaknyamanan kulit. Krim malam ini juga bisa mengurangi stress, memulihkan energi kulit wajah, dan membuat kulit tampak lebih cerah secara alami.

Produk ini dapat kamu gunakan di malam hari sebelum kamu tidur. Sebelum menggunakannya, bersihkan dahulu wajah menggunakan cleanser dan semprotkan booster mist untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Setelah itu, aplikasikan produk krim mala mini pada area wajah secara merata sambil memijat lembut wajah dengan gerakan memutar.

Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer tersedia dalam ukuran 50 gram yang bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 134.900.

Memiliki tipe kulit sensitif memang membuat kamu harus memberikan perhatian khusus, terutama dalam memilih produk perawatan kulit atau skin care. Namun, dengan skin care yang tepat dan telah diformulasikan khusus untuk kulit sensitif seperti rangkaian Safi Dermasafe tadi, kulit sensitif kamu bisa tetap sehat, cantik, dan terawat.

Apakah kamu juga salah satu orang yang memiliki tipe kulit sensitif dan pernah mencoba salah satu produk Safi Dermasafe? Bagaimana pengalamanmu memiliki kulit sensitif dan bagaimana pengalamanmu setelah mencoba produk ini? Bagikan cerita tentangmu di kolom komentar ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram