Kamini.id / Viva / Menakjubkan! Ini Dia 10 Manfaat Viva Skin Food untuk Kulitmu

Menakjubkan! Ini Dia 10 Manfaat Viva Skin Food untuk Kulitmu

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Merawat agar kulit tetap terhidrasi dan sehat memang susah-susah gampang yah. Karena jika kita secara daily banyak beraktivitas di luar ruangan, kulit akan semakin mudah rusak akibat paparan sinar UV. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa memakai Viva Skin Food untuk mengatasi kulit kering sepanjang hari.

Kita tau dong, Viva adalah salah satu produk kosmetik lokal yang punya banyak fans. Kamu mungkin belum familiar dengan produk viva, tapi ibu atau kakak kamu pasti tahu. Salah satu produk Viva yang cukup digemari adalah Viva Skin Food. Selain melembabkan, produk ini memiliki banyak manfaat untuk kulit tentunya dengan harga yang terjangkau.

1. Hand Cream

Viva Skin Food

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ditengah-tengah pandemi Covid-19 kita diharuskan untuk menjaga kebersihan tangan, salah satunya dengan memakai hand sanitizer. Tidak banyak yang menyadari, kalau terlalu sering memakai hand sanitizer dapat membuat tangan jadi kering. Nah untuk mengatasi kulit kering, kamu bisa memakai Viva Skin food agar kulit Kembali lembut.

Viva Skin Food memiliki kandungan petroleum, bahan ini ternyata sangat dibutuhkan untuk bisa meregenerasi kulit. Belum lagi kandungan antioksidannya, dapat membantu untuk menjaga elastisitas kulit juga loh. Hasilnya, kamu akan memiliki kulit yang lembut dan sehat hanya dengan memakai Viva Skin Food secara teratur.

2. Moisturizer Cream

Moisturizer Cream

* sumber: hydrogenwater-generator.com

Bagi para remaja, mulai memakai produk kecantikan merupakan salah satu hal yang penting. Meski begitu jangan sembarangan mencoba produk untuk wajah, salah-salah wajah justru jadi breakout. Nah, salah satu solusinya kamu bisa mencoba Viva Skin Food sebagai moisturizer wajah. Viva Skin Food memiliki tekstur yang ringan dengan berbagai kandungan bahan yang baik untuk wajah.

Memang krimnya agak padat jadi butuh waktu untuk mem-blend krim pada wajah hingga merata. Tapi, manfaatnya kamu akan mendapatkan kulit yang lembab dan terhidrasi, yang juga cocok untuk kulit sensitif. Fyi memakai moisturizer setiap hari sangatlah penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV dan melindungi kulit dari residu.

3. Krim Malam

Krim Malam

* sumber: hk.asiatatler.com

Viva Skin Food memang memiliki banyak kandungan vitamin dan formula lainnya yang baik bagi kulit. Teksturnya yang ringan saat dipakai membuat Viva Skin Food sangat nyaman untuk dijadikan krim malam. Kandungan vitamin, antioksidan dan omega 3 akan membuat wajah lebih lembut, terhidrasi dan lembab sepanjang malam.

Pemakaian krim malam menjadi salah satu hal penting untuk mendapatkan kulit yang sehat. Karena saat malam kulit akan beregenerasi, agar hasilnya lebih maksimal kamu bisa menambahkan krim malam. Karena krim malam biasanya mengandung senyawa anti aging yang dapat melawan keriput, garis halus hingga bintik hitam.

4. Cold Mask

Cold Mask

* sumber: www.businessinsider.com

Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan tubuh akan terasa panas, makannya kamu butuh sesuatu yang menyegarkan. Untuk mendinginkan badan, kamu bisa meminum minuman dingin seperti air es atau jus yang menyegarkan. Lalu untuk wajah gimana nih? Untuk mendinginkan wajah, kamu bisa mencoba cold mask yang menyegarkan.

Caranya kamu cukup menyimpan Viva Skin Food di lemari es, hingga krim menjadi dingin. Lalu oleskan krim pada seluruh area wajah, diamkan selama 2-3 menit hingga krim meresap pada wajah. Hasilnya kamu bukan hanya merasakan kesan segar di wajah, tapi wajah juga ternutrisi dengan baik. Karena Viva Skin Food memiliki banyak kandungan seperti vitamin dan antioksidan yang bagus untuk Kesehatan kulit.

5. Lip Scrub

Lip Scrub

* sumber: www.latestinbeauty.com

Tau dong kalau sering memakai produk bibir yang hasilnya matte akan membuat bibir kering dan pecah-pecah. Nah, kamu gak perlu khawatir lagi untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah akibat pemakaian kosmetik. Kamu bisa mencoba memakai Viva Skin Food untuk melembutkan bibir.

Ada dua cara yang bisa kamu coba terapkan agar bibir bisa kembali sehat dan bebas dari kering. Pertama, bersihkan bibir dari sisa makeup dengan makeup remover atau micellar water. Setelahnya baru oleskan Viva Skin Food pada bibir, gosok lembut dengan kain bersih. Kedua, bisa mencampurkan gula halus dengan krim Viva Skin Food. Lalu gosokkan perlahan pada bibir hingga bibir terasa lembut.

Baca juga: 8 Manfaat Air Mawar Viva yang Jarang Diketahui Banyak Orang

6. Samarkan Stretch Mark

Samarkan Stretch Mark

* sumber: bloommedspa805.com

Viva Skin Food juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin A, E, F, Cholesterin dan Omega 3. Kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kulit tetap sehat dan bebas dari  masalah kulit lainnya. Seluruh kandungan tersebut akan meresap hingga ke lapisan terdalam dan menjaga Kesehatan kulit. Cholesterin juga dapat menjaga keelastisan kulit dan membantu meregenerasi kulit juga.

Untuk mendapatkan manfaat diatas, kamu hanya perlu mengoleskan krim pada area stretch mark. Kamu harus menggunakan Viva Skin Food secara teratur agar hasilnya lebih maksimal. Viva Skin Food akan memudarkan bekas luka atau stretch mark pada perut. Kamu hanya perlu bersabar, karena semuanya butuh proses dan tidak instant.

7. Merawat Kulit Pecah-Pecah

Merawat Kulit Pecah-Pecah

* sumber: kitakini.news

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Viva Skin Food memiliki kandungan yang dapat meregenerasi kulit. Jika digunakan secara teratur, kamu bisa mengatasi tumit kering dan kasar agar Kembali lembut. Viva Skin Food memiliki kandungan Cholesterin atau kolesterol dapat melindungi kulit dan epidermis. Selain itu, ada omega 3 yang dapat melawan kulit kasar dan pecah-pecah akibat lapisan epidermis yang rusak.

Kamu bisa memakai Viva Skin Food pada area kulit yang kasar, mengelupas dan pecah-pecah. Oleskan tebal-tebal pada seluruh area tumit, oleskan hingga merata. Agar hasil lebih maksimal kamu bisa membungkus kaki dengan plastic wrap atau kantong kresek. Diamkan kaki terbungkus selama satu malam, besok paginya kamu bisa merasakan kulit tumit yang lebih lembut.

8. Perawatan untuk Kulit Kering

Perawatan untuk Kulit Kering

* sumber: www.honestdocs.id

Memiliki kulit kering pastinya sangat menyebalkan dong, apalagi kalau kamu suka memakai pakaian pendek.  Alhasil siku dan lutut yang kering akan membuat penampilan kamu jadi kurang maksimal. Nah, kamu tidak perlu khawatir lagi, kamu bisa mengatasi masalah lutut dan siku kering dengan mudah. Kamu bisa memakai Viva Skin Food secara rutin, yang harganya murah meriah.

Cara memakainya juga sangatlah mudah, kamu cukup mengoleskan krim pada bagian siku dan lutut. Lalu bungkus siku dan lututmu dengan memakai plastic wrap, lalu diamkan selama 2-3 menit. Kamu bisa mencoba Teknik ini dua kali dalam sehari, di pagi hari dan juga saat malam hari. Hasilnya kamu akan mendapatkan kulit yang lembab, sehat dan bebas dari kering.

9. Krim Pijat

Krim Pijat

* sumber: www.zeel.com

Selain punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit, Viva Skin Food juga bisa digunakan sebagai krim pijat. Kamu bisa memakai Viva Skin Food sebagai krim pijat yang menyegarkan, kamu bisa memakainya untuk wajah dan badan. Hasilnya bukan hanya wajah dan badan terasa lebih ringan, tapi juga sehat dan bernutrisi.

Caranya kamu bisa mengambil krim, lalu oleskan pada area tubuh yang akan di pijat. Pastikan kamu melakukan pemijatan lebih dari 2 menit agar krim meresap pada kulit. Viva Skin Food juga bisa kamu gunakan sebagai massage cream saat memakai electric face massager.

10. Atasi Rambut Singa

Atasi Rambut Singa

Dari pemaparan manfaat Viva Skin Food di atas, kita bisa menyimpulkan produk ini memang bermanfaat untuk kulit. Tapi tahukah kamu kalau Viva Skin Food ini tidak hanya bisa digunakan untuk kulit saja, tapi bisa juga untuk rambut. Nah, ternyata Viva Skin Food ini juga dapat membantu untuk mengatasi masalah rambut, seperti rambut singa.

Rambut yang kering, kasar dan mengembang pasti akan sangat mengganggu aktivitas. Agar terhindar dari situasi tersebut kamu bisa mengoleskan Viva Skin Food pada rambut tipis saja. Hasilnya kamu akan mendapatkan rambut klimis dan tampak berkilau sepanjang hari.

Ternyata bukan hanya untuk kulit saja, tapi Viva Skin Food ini juga bisa digunakan untuk merawat rambut. Meski memiliki banyak kegunaan, sayangnya produk ini memiliki kemasan yang kurang menarik. Jadi banyak orang yang kurang melirik produk ini, padahal memiliki banyak manfaat.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *