Kamini.id / Safi / Urutan Tepat Menggunakan Rangkaian Produk Safi White Expert

Urutan Tepat Menggunakan Rangkaian Produk Safi White Expert

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Debu dan polusi sehari-hari seringkali menyebabkan berbagai permasalahan seperti wajah yang tampak kusam. Untuk kembali mendapatkan wajah yang terawat dan tampak putih bersinar, kamu membutuhkan produk perawatan wajah yang tepat. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah rangkaian Safi White Expert dari Safi.

Produk Safi White Expert diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti Habbatus Sauda yang dikenal sebagai “seed of blessing” untuk memelihara kulit agar tetap sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda juga mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Selain Habbatus Sauda, produk ini juga mengandung Oxywhite untuk membuat kulit terasa kencang dan cerah merata.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal dari rangkaian produk Safi White Expert ini, kamu harus menggunakan seluruh produknya. Bukan hanya itu, kamu juga harus tahu urutan penggunaan produk yang tepat agar bisa mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Bagi kamu yang masih bingung dengan urutan pemakaian Safi White Expert, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

1. Safi White Expert Purifying Cleanser / Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi White Expert Purifying Cleanser Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tahapan pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan muka kamu agar kotoran-kotoran yang menempel bisa terangkat. Kamu bisa memilih varian produk Safi White Expert Purifying Cleanser atau Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner.

Safi White Expert Purifying Cleanser merupakan pembersih wajah dengan busa lembut untuk mengangkat kotoran dan sisa make up. Kamu bisa menggunakan cleanser ini dengan menuangkan sedikit ke telapak tangan lalu membusakan dengan air. Setelah itu usapkan ke wajah dan bilas dengan air. Cleanser ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah berminyak.

Bagi kamu yang ingin membersihkan wajah secara praktis dengan kulit cenderung kering, kamu juga bisa menggunakan Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner. Produk ini berbentuk gel yang mudah dibilas untuk membersihkan kotoran serta melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Kamu bisa memompanya lalu pijatkan pada wajah dan bilas dengan air.

Kedua langkah ini bisa kamu lakukan pada pagi hari sebelum beraktivitas dan pada malam hari menjelang tidur.

2. Safi White Expert Deep Exfoliator

Safi White Expert Deep Exfoliator

* sumber: www.ernykurnia.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Membersihkan wajah dengan sabun pembersih saja tentu tidak cukup. Kamu perlu menggunakan rangkaian selanjutnya yaitu Safi White Expert Deep Exfoliator. Produk ini merupakan pembersih wajah dengan scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit.

Produk ini juga mampu membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal dengan kandungan Habbatus Sauda, teknologi Oxywhite, serta Apricot scrub yang dimilikinya.

Cara menggunakannya cukup dengan mengaplikasikan scrub ini pada wajah yang telah dibasahi sambil memijat lembut dengan gerakan memutar. Kamu bisa menggunakan produk ini di siang atau malam hari, Namun cukup gunakan produk ini sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu.

3. Safi White Expert Skin Refiner

Safi White Expert Skin Refiner

* sumber: www.dekcrayon.id

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih, pori-pori pada wajah akan terbuka sehingga kamu memerlukan produk toner untuk kembali meringkas pori-pori. Rangkaian selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Safi White Expert Skin Refiner. Produk ini merupakan toner dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxywhite, dan ekstrak jamur.

Selain meringkas pori-pori, produk ini juga perlu kamu gunakan untuk mempersiapkan kulit wajah menerima produk selanjutnya. Dengan formulasi produk yang tanpa kandungan alkohol, kulit wajah akan terasa segar tanpa efek perih atau lengket.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan menuangkannya ke kapas lalu usapkan dengan lembut pada wajah. Toner ini bisa kamu gunakan pada pagi dan siang hari.

4. Safi White Expert Ultimate Essence

Safi White Expert Ultimate Essence

* sumber: revanisanabella.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah menggunakan skin refiner, kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan Safi White Expert Ultimate Essence. Produk ini merupakan essence dengan tekstur lembut yang diperkaya kandungan Habbatus Sauda dan teknologi Oxywhite.

Essence ini memiliki fungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah, memudarkan penampakan pigmentasi kulit wajah, menyamaratakan warna kulit muka, merawat kulit wajah tampak lebih berseri, mengurangi kemerahan, serta menyejukkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit wajah.

Essence ini bisa kamu gunakan pada pagi atau malam hari. Cara menggunakannya yaitu cukup dengan mengoleskan pada wajah dan leher sambil dipijat lembut.

5. Safi White Expert Illuminating Day Cream / Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Illuminating Day Cream Safi White Expert Replenishing Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rangkaian selanjutnya yang perlu kamu gunakan setelah menggunakan essence adalah menggunakan krim moisturizer. Untuk perawatan di pagi hari, kamu bisa menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++. Krim ini adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap dengan kandungan Habbattus Sauda, teknologi Oxywhite, dan tabir surya.

Day cream ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membuat kulit tampak lebih cerah, menghaluskan kulit, serta menyamaratakan tampilan warna kulit. Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas dengan mengoleskan krim ini secara merata ke wajah dan leher.

Sementara untuk menutrisi kulitmu di malam hari, kamu bisa menggunakan Safi White Expert Replenishing Night Cream. Produk ini merupakan krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap. Krim ini diperkaya dengan kandungan Habbatus Sauda, teknologi Oxywhite, serta Bio Hyaluronic.

Night cream ini berfungsi untuk mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit, menyamaratakan kulit muka selama tidur dengan vitamin B3, serta memberikan kelembapan sepanjang malam melalui kandungan Bio Hyaluronic Acid.

Kamu bisa menggunakan krim ini di malam hari sebelum tidur dengan mengoleskannya pada wajah dan leher sambil dipijat lembut.

6. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++

Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rangkaian selanjutnya yang perlu kamu gunakan pada pagi atau siang hari setelah menggunakan day cream adalah Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++. Produk ini merupakan CC krim dengan tekstur ringan dan berbasis air untuk membuat kulit wajah tampak lebih mulus.

Krim ini juga memiliki beragam manfaat lain, yaitu menutup noda tanpa menyumbat pori agar kulit tetap sehat, mencerahkan tampilan kulit, menyamaratakan warna kulit, menyamarkan jerawat dan bintik hitam, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, melembapkan kulit wajah, serta mengurangi kilap pada kulit berminyak.

Kamu bisa menggunakan CC cream ini dengan cara mengoleskannya secara merata pada wajah dan leher. Gunaan krim ini di pagi hari setelah menggunakan day cream atau sebelum kamu menggunakan tata rias wajah.

Itulah urutan yang benar dalam menggunakan rangkaian produk Safi White Expert. Dengan pemakaian yang benar dan rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dari rangkaian produk ini. Apakah kamu juga sudah menggunakan rangkaian produk Safi White Expert ini dengan benar dan rutin? Bagaimana review-mu dengan produk ini? Bagikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *