Kamini.id / Maybelline / Sempurnakan Riasan Mata dengan 12 Varian Eyeliner Maybelline

Sempurnakan Riasan Mata dengan 12 Varian Eyeliner Maybelline

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap wanita tentu ingin memiliki mata yang indah, karena mata merupakan bagian wajah yang cukup sering diperhatikan ketika kamu bertemu atau berbicara dengan orang-orang. Ada banyak produk kosmetik khusus untuk merias mata agar bisa terlihat lebih cantik, salah satunya adalah eyeliner yang berfungsi untuk menggambar garis mata.

Salah satu brand kosmetik yang banyak disukai karena produk premiumnya yang berkualitas adalah Maybelline, sebuah brand yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Maybelline memiliki banyak varian eyeliner dengan berbagai bentuk dan fungsi yang harus kamu coba seperti berikut.

1. Maybelline Hypersharp Wing

Maybelline Hypersharp Wing

* sumber: makeupandbeauty.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maybelline Hypersharp Wing adalah produk eyeliner cair berbentuk pena dengan dua kuas aplikasi untuk membentuk wing liner dengan sempurna. Produk ini memiliki kandungan karbon yang menghasilkan warna hitam berkilau untuk garis mata yang intens. Formula smudge proof-nya juga membuat eyeliner ini tahan sepanjang hari dari air, keringat, dan minyak wajah.

Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan sisi brush yang tipis untuk membuat garis dari sudut ke bagian tengah, kemudian gunakan sisi brush yang lebih tebal untuk membentuk wing. Maybelline Hypersharp Wing bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 109.000.

2. Maybelline Hypersharp Power Black

Maybelline Hypersharp Power Black

* sumber: cicidesri.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Eyeliner ini memiliki bentuk pena dengan ujung aplikator 0.05mm untuk warna hitam pekat dalam sekali goresan. Produk ini memberi hasil intense blackness dengan pigmen mikro karbon yang mudah menyerap serta formula smudge proof dan waterproof sehingga tahan air, keringat, dan minyak wajah.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik garis pada bagian atas dengan goresan dari bagian dalam ke bagian ujung mata. Maybelline Hypersharp Power Black bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 109.000.

3. Maybelline Hypersharp Liner

Maybelline Hypersharp Liner

* sumber: rxyzcha.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner cair berbentuk pena dengan ujung kuas stabil 0,01 mm untuk memberi hasil yang presisi dan akurat. Eyeliner ini juga praktis digunakan dan tahan luntur sepanjang hari karena mampu menahan air, keringat, dan minyak wajah.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik garis dari bagian dalam kelopak mata ke ujung luar, lalu gunakan tekanan ringan untuk garis yang presisi atau gunakan tekanan lebih tebal untuk tampilan bold. Maybelline Hypersharp Liner bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 109.000.

4. Maybelline Lasting Drama Liner Gel

Maybelline Lasting Drama Liner Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Eyeliner ini memiliki bentuk gel dengan kuas yang mudah digunakan dan tekstur yang creamy untuk hasil garis hitam yang tebal dan intens. Eyeliner ini juga memiliki formula waterproof tahan lama hingga 36 jam.

Cara menggunakannya adalah dengan mencelupkan ujung kuas ke dalam jar, kemudian sapukan kuas di atas kelopak mata. Maybelline Lasting Drama Liner Gel bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 139.000.

5. Maybelline Hypermatte Liquid Liner

Maybelline Hypermatte Liquid Liner

* sumber: makeupandbeauty.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan produk eyeliner cair pertama yang memberikan hasil matte dengan warna hitam pekat. Eyeliner ini juga mudah digunakan dan memiliki formula smudge proof, waterproof, dan heatproof serta mampu memberi hasil yang intens.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik garis pada bagian atas kelopak mata dari bagian dalam ke ujung luar, kemudian ulangi untuk menciptakan garis yang lebih tebal dan intens. Maybelline Hypermatte Liquid Liner bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 55.000.

6. Maybelline Color Show Liner

Maybelline Color Show Liner

* sumber: beautynook.ie

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner crayon berbentuk pensil dengan warna-warna menarik. Selain mudah digunakan, eyeliner ini juga tahan lama, tidak mudah pudar, dan mampu memencar dengan halus sepanjang garis bulu mata.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik eyeliner dalam goresan kecil sepanjang garis bulu mata dari bagian dalam hingga ke ujung luar, lalu panjangkan dan tebalkan garis dari bagian atas dalam menuju alis. Maybelline Color Show Liner tersedia dalam 10 varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp 45.000.

Baca juga: Ladies, Inilah Macam-Macam Eyeliner yang Perlu Anda Ketahui

7. Maybelline Hyper Impact

Maybelline Hyper Impact

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner pertama dengan felt cushion tip yang stabil untuk menciptakan garis eyeliner yang rapi. Eyeliner ini mampu memberi hasil warna hitam yang intens serta tahan hingga 12 jam. Produk ini juga memiliki formula waterproof dan smudge proof bahkan di kulit berminyak.

Cara menggunakannya adalah dengan membuat dari bagian dalam kelopak mata kemudian tarik hingga ujung luar. Gunakan ujung eyeliner untuk merapikan garis mata. Maybelline Hyper Impact bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 69.000.

8. Maybelline Hyperglossy Liquid Liner

Maybelline Hyperglossy Liquid Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini adalah eyeliner cair untuk memberi tampilan hasil akhir glossy dan intens. Meskipun berbentuk liquid, produk ini memiliki kuas fleksibel yang mudah digunakan. Eyeliner ini juga mampu bertahan hingga 24 jam dengan formulanya yang waterproof dan smudge proof.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik garis pada bagian atas dengan goresan tipis dimulai dari bagian dalam hingga ke ujung mata. Ulangi dua kali untuk memberi tampilan garis lebih tebal. Maybelline Hyperglossy Liquid Liner bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 49.000.

9. Maybelline Hyperink

Maybelline Hyperink

* sumber: makeupandbeauty.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner ink dengan ink formula untuk menciptakan garis hitam yang intens. Produk ini memiliki teknologi flexi-cushion tip untuk membuat kuas menjadi stabil dan black carbon pigment untuk menciptakan garis hitam yang tahan hingga 24 jam.

Cara menggunakannya adalah dengan menarik garis pada bagian atas mata dengan goresan yang dimulai dari bagian dalam hingga ke bagian ujung mata. Maybelline Hyperink bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 79.000.

10. Maybelline Line Tattoo High Impact Liner

Maybelline Line Tattoo High Impact Liner

* sumber: stail.ph

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner dengan warna hitam pekat yang mampu bertahan hingga 36 jam bahkan pada kulit berminyak. Eyeliner ini juga mampu memberi hasil merata dengan teknologi nylon felt tip serta formula waterproof, smudge proof, dan sweat proof.

Untuk mendapatkan hasil natural, kamu bisa menggunakannya dengan menarik garis dari bagian dalam kelopak hingga ke bagian luar mata.

11. Maybelline Hypersharp Liner Alice & Olivia

Maybelline Hypersharp Liner Alice & Olivia

Cek Harga di Shopee

Eyeliner ini merupakan produk khusus edisi New York Fashion Week. Produk eyeliner ini berbentuk cair berwarna hitam pekat untuk memberi tampilan mata yang menawan. Ujung kuas tipisnya mampu membentuk garis mata secara akurat.

Untuk menggunakannya, kamu bisa menarik garis dari bagian dalam kelopak mata hingga ke bagian luar mata. Maybelline Hypersharp Liner Alice & Olivia bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 135.000.

12. Maybelline Hyper Glitz Ink

Maybelline Hyper Glitz Ink

* sumber: makeupandbeauty.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk ini merupakan eyeliner liquid metalik dengan berbagai warna intens yang tahan hingga 24 jam. Eyeliner ini juga sangat mudah diaplikasikan dan mampu memberi hasil akhir warna metalik dan bisa digunakan untuk bagian bawah mata.

Untuk menggunakannya, kamu bisa membuat garis dari bagian dalam kelopak mata, kemudian  tarik garis hingga bagian ujung luar kelopak mata dan rapikan garis mata menggunakan ujung eyeliner. Maybelline Hyper Glitz Ink tersedia dalam dalam lima varian shades dengan kisaran harga sekitar Rp 99.000.

Itulah berbagai varian eyeliner dari Maybelline yang bisa kamu pilih sesuai dengan gayamu. Apakah kamu pernah mencoba salah satunya? Bagikan review-mu tentang produk-produk eyeliner dari Maybelline ini di kolom komentar ya!


Sekarang Maybelline lagi ngasih diskon sampai 40% lho di Shopee. Yuk kunjungi Official Shop Maybelline New York biar gak ketinggalan promonya.

Kunjungi Maybelline Official Shop


Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *