Kamini.id / Nature Republic / 10 Varian Masker Nature Republic Terlaris dan Manfaatnya

10 Varian Masker Nature Republic Terlaris dan Manfaatnya

Ditulis oleh - Diperbaharui 24 Maret 2020

Nature Republic telah menjadi salah satu brand asal Korea yang bisa disebut cukup booming di Indonesia. Brand ini populer dengan beragam skincare yang mendukung perawatan kulit wanita. Brand yang khas dengan warna hijaunya ini memiliki salah satu produk unggulan yang cukup banyak digemari, salah satunya adalah masker.

Nature Republic memiliki varian masker yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan kulitmu. Rata-rata Nature Republic memiliki varian masker dalam bentuk lembaran seperti produk masker pada umumnya.

Tapi masker-masker dari Nature Republic memiliki keunggulan serta manfaatnya masing-masing. Nah, buat kamu yang ingin membeli masker Nature Republic, cari tahu dahulu yuk apa saja jenisnya berikut ini.

1. Real Nature Aloe Hydrogel Mask

Real Nature Aloe Hydrogel Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Real Nature Aloe Hydrogel Mask memiliki kemasan yang didominasi dengan warna putih. Sesuai dengan namanya, bagian depan kemasan dilengkapi dengan gambar 3 buah potong lidah buaya hijau. Produk ini mengklaim diformulasikan dengan ekstrak gel lidah buaya yang bermanfaat untuk menenangkan sekaligus melembapkan kulit.

Masker ini memiliki dua lapisan plastik. Lapisan pertama adalah plastik tebal dan yang kedua lapisan tipis. Selain itu masker ini juga mengandung lebih banyak cairan dalam satu lembar. Setelah menggunakan masker ini selama 30 menit, kulitmu akan teras lebih lembap, lembut, dan kenyal.

Produk yang satu ini sangat cocok untuk kulit kering. Masker ini juga ramah lingkungan dan memiliki tekstur yang agak licin.

2. Bamboo Charcoal Black Mask Sheet

Bamboo Charcoal Black Mask Sheet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bamboo Charcoal Black Mask Sheet memiliki kemasan berwarna hijau dengan gambar bambu dan bubuk arang pada bagian depan kemasan. Masker ini mengandung arang bambu dari Damyang, Korea. Produk ini mengklaim dapat membersihkan dan menyegarkan pori-pori di wajah. Sehingga akan membuat wajah tampak lebih bersih dan kencang.

Masker ini sangat cocok digunakan jika wajah terasa kusam dan timbul komedo. Karena masker ini seperti magnet yang mampu mengangkat kotoran dan debu di wajah. Saat pemakaian tercium bau alkohol ringan, namun ketika digunakan baunya cepat hilang. Produk ini juga mudah menyerap semua essence ke kulit.

3. Aqua Collagen Solution Marine Hydro Gel Mask

Aqua Collagen Solution Marine Hydro Gel Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aqua Collagen Solution Marine Hydro Gel Mask memiliki kemasan berwarna hijau tua yang dilengkapi dengan gambar rumput laut di bagian depannya. Produk ini mengandung collagen dan energi laut yang efektif untuk meningkatkan kelembapan. Selain itu juga mampu menjaga elastisitas kulitmu.

Gunakan selama 15-20 menit. Masker ini tidak memiliki aroma yang signifikan dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Secara keseluruhan, masker ini memiliki hasil yang baik untuk merawat kulit wajah.

4. Aqua Collagen Solution Hyaluronic Acid Hydro Gel Mask

Aqua Collagen Solution Hyaluronic Acid Hydro Gel Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aqua Collagen Solution Hyaluronic Acid Hydro Gel Mask memiliki kemasan berwarna biru laut. Masker ini mengandung collagen, hyaluronic acid dan Hawaiian ocean water. Kandungan tersebut berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Sehingga kulitmu akan terasa lebih sehat dan kencang.

Selain itu, masker ini juga mampu menghilangkan bekas flek hitam dan jerawat. Teksturnya gel dan kental serta memiliki essence yang lebih banyak. Setelah pemakaian, kulit akan terasa segar dan bercahaya.

5. Coconut Bio Skin Mask (Pore Care)

Coconut Bio Skin Mask (Pore Care)

Coconut Bio Skin Mask (Pore Care) memiliki kemasan berwarna hijau khas Nature Republic. Masker ini diformulasikan dari fermentasi air kelapa alami. Sehingga berfungsi untuk mengencangkan pori-pori dan meningkatkan elastisitas kulit. Masker ini memiliki dua lembar yang berwarna putih dan biru.

Setelah menggunakan masker ini selama 20 menit, akan terlihat semakin menipis karena kandungannya mudah menyerap ke kulit. Hasilnya kulit kamu akan terasa lembut dan halus. Sesuai dengan namanya, masker yang satu ini berfungsi untuk merawat pori-pori sehingga tidak terlihat membesar.

6. Coconut Bio Skin Mask (Revital)

Coconut Bio Skin Mask (Revital)

Memiliki kemasan yang mirip dengan jenis masker sebelumnya, Coconut Bio Skin Mask (Revital) ini diformulasikan dari fermentasi air kelapa alami. Berfungsi untuk meningkatkan revitalitas dan elastisitas kulit. Masker ini memiliki aroma yang berasal dari tanaman Spanyol, sehingga kandungan gelnya dapat membuat kulit Lelah kamu menjadi lebih kuat dan lembap.

7. Real Nature Cucumber Mask Sheet

Real Nature Cucumber Mask Sheet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Real Nature Cucumber Mask Sheet memiliki kemasan dengan gambar timun hijau. Produk ini mengandung ekstrak timun yang mampu melembapkan dan membuat kulit tampak lebih halus. Sesuai dengan kandungannya, masker ini memiliki aroma timun buatan yang cukup enak.

Setelah pemakaian, kamu akan merasakan kulit yang lebih segar, dan cocok untuk perawatan kulit saat cuaca panas. Masker ini berfungsi sebagai perawatan harian yang baik untuk menghidrasi kulit.

8. Real Nature Chamomile Mask Sheet

Real Nature Chamomile Mask Sheet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Real Nature Chamomile Mask Sheet memiliki kemasan bergambar bunga chamomile yang berwarna putih dan kuning. Masker ini mengandung ekstrak chamomile yang memberikan kelembapan dan membuat kulit terasa segar. Masker ini membuat wajah jadi calming dan essence yang lebih banyak.

Selain itu juga memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat. Setelah pemakaian pada malam hari, kulit akan terasa lebih segar dan cerah. Bahkan masker ini juga mampu mengeringkan jerawat.

9. Real Nature Green Tea Mask Sheet

Real Nature Green Tea Mask SheetCek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Real Nature Green Tea Mask Sheet memiliki kemasan bergambar daun green tea. Saat membuka kemasannya, aroma green tea akan langsung tercium. Aromanya menenangkan dan menyejukkan.

Seperti sheet mask lainnya, masker ini tipis dan pas di wajah. Selain itu memiliki kandungan essence yang banyak sehingga sisanya bisa digunakan untuk dioleskan ke tubuh. Setelah pemakaian, wajahmu akan terasa lembap dan membantu menenangkan kulit. Aroma green tea-nya pun bikin rileks!

10. Real Nature Olive Mask Sheet

Real Nature Olive Mask Sheet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Real Nature Olive Mask Sheet memiliki kemasan sesuai dengan namanya yaitu zaitun. Masker ini mengandung ekstrak zaitun yang memberikan nutrisi dan membuat kulit menjadi lembut. Masker ini sangat melembabkan dan beraroma yang enak dan nyaman. Namun masker ini bukan berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

Memiliki essence yang kental dan mudah meresap ke kulit, sehingga tidak membuat kulit terasa berminyak. Essence dari produk ini berwarna putih susu dan beraroma cukup aneh namun tetap nyaman di hidung. Sangat direkomendasikan untuk kulit kering. Maskernya pun tidak terlalu tipis dan tidak mudah robek.

Itulah beberapa varian masker Nature Republic yang bisa kamu pilih untuk perawatan kulit sehari-hari. Jika kamu pernah memakai salah satu maskernya atau memiliki varian masker Nature Republic favoritmu, silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar ya! Atau jika kamu tahu varian masker Nature Republic lainnya, jangan ragu juga untuk sharing dengan kami. Mampir di artikel manfaat Nature Republic Aloe Vera ini, yuk!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *