Kamini.id / Innisfree / Cara Pakai Innisfree Volcanic Pore Clay Mask yang Benar

Cara Pakai Innisfree Volcanic Pore Clay Mask yang Benar

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap negara di dunia pasti mempunyai brand kecantikan.  Salah satunya adalah Korea Selatan. Ya, di zaman sekarang tren makeup dan skincare dari Korea Selatan menjadi kiblat banyak perempuan di dunia, termasuk Indonesia.

Berbicara tentang brand kecantikan asal Korea Selatan, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merek Innisfree. Brand kecantikan Innisfree ini berhasil dipasarkan di berbagai dunia, mulai dari Indonesia, Jepang , Taiwan, India, Singapura, Australia, hingga China. Makanya tidak heran jika brand kecantikan milik Amore Pacific ini mempunyai produk andalannya, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask.

Produk tersebut adalah masker yang paling populer dari Innisfree. Bahkan produk ini berhasil di-update lagi dengan menambahkan ‘2X’, yang artinya kandungan di dalam produk ini dua kali lebih bekerja untuk kulit wajah.

Lalu, bagaimanakah penggunakan makser best seller dari Innisfree ini? Yuk simak jawabannya berikut di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat dari Super Volcanic Pure Clay Mask

Kandungan dan Manfaat dari Super Volcanic Pure Clay Mask

* sumber: stylestory.com.au

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebelum menggunakannya tentu sebagai konsumen yang cerdas kamu harus tahu apa saja isi dari kandungan produk Super Volcanic Pure Clay Mask. Produk yang sering disebut dengan Jeju Volcanic Clay ini dibuat dari mineral-mineral yang dilepaskan oleh letusan gunung berapi Jeju. Bahan-bahan tersebut dikategorikan sebagai alkalin yang diawetkan.

Siapa sangka bahan-bahan alami ini dapat menyerap sebum secara aktif pada permukaan Volcanic Clay, maka produk ini dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat  pori-pori secara efektif.

Kegunaan utama dari produk ini adalah untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah dan menghilangkan komedo. Selain itu, masalah pori-pori di wajah juga bisa diatasi dengan Super Volcanic Pure Clay Mask ini, seperti efektif membantu mengecilkan pori-pori, membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, hingga mengontrol sebum.

Tidak hanya untuk masalah pada kulit saja, produk dari Innisfree juga dapat mencerahkan kulit, memberikan efek dingin dan menyegarkan, melembutkan tekstur kulit, serta meningkatkan elastisitas.

Tesktur dari Super Volcanic Pure Clay Mask

Tesktur dari Super Volcanic Pure Clay Mask

* sumber: shineskinbd.com

Mempunyai tesktur yang padat menjadi keuntungan bagi para pengguna karena kamu tidak perlu takut tumpah ketika membalikkan produknya. Walaupun terbilang mempunyai tekstur yang padat akan tetapi produk Super Volcanic Pure Clay Mask ini mempunyai butiran halus dan creamy.

Lalu bagaimana dengan aromanya? Tenang saja, kamu tidak akan terganggu dengan aroma dari kandungan mineral letusan gunung berapi Jeju. Kamu akan tetap nyaman saat menggunakan produk Super Volcanic Pure Clay Mask.

Cara Menggunakan Super Volcanic Pure Clay Mask

Cara Menggunakan Super Volcanic Pure Clay Mask

* sumber: aishahjaffar.wordpress.com

Setelah sudah mengetahui kandungan, manfaat, hingga tekstur dari Super Volcanic Pure Clay Mask, lalu bagaimanakah cara menggunakan produk ini dengan benar? Nah, ternyata menggunakan Super Volcanic Pure Clay Mask sangat mudah lho. Kamu bisa simak step by step-nya di bawah ini.

  • Pertama-tama untuk memastikan wajah kamu bersih, kamu harus mencuci muka dulu. Kamu bisa menggunakan rangkaian dari produk Super Volcanic Pure Clay Mask juga, yaitu Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam.
  • Setelah itu kamu bisa langsung mengoleskan Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask secara merata di kulit wajah. Pastikan tidak ada area wajah yang tertinggal. Kamu bisa mengaplikasikan menggunakan kuas atau jari tanganmu. Pastikan kuas atau jari tangan kamu dalam keadaan bersih sebelum memakai Super Volcanic Pure Clay Mask.
  • Kemudian diamkan Super Volcanic Pure Clay Mask selama 10 menit. Tenang, masker produk dari Innisfree ini tidak akan mengeras ketika sudah dipakai selama 10 menit.
  • Nah, ketika sudah didiamkan kamu bisa langsung membilasnya dengan air hangat. Akan tetapi jangan lupa memberikan pijatan lembut di kulit wajah kamu ya!
  • Perlu diingatkan saat menggunakan produk Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask hindari pemakaian di area mata dan mulut. Selain itu kamu juga harus berhati-hati, jangan sampai produk ini masuk ke dalam mata ya.
  • Lalu bagaimana jika produk Super Volcanic Pure Clay Mask sudah masuk ke dalam mata? Pertama jangan dikucek! Hal itu hanya akan menambahkan pedih di mata. Kamu hanya perlu langsung membilasnya dengan air. Jika kondisinya semakin memburuk maka ada baiknya kamu konsultasi ke dokter, sehingga ada obat yang bisa kamu gunakan.
  • Selain itu, kamu perlu menghindari penggunaan Super Volcanic Pure Clay Mask pada kulit yang bermasalah, seperti luka, iritasi, hingga alergi.
  • Seperti masker pada umumnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan Super Volcanic Pure Clay Mask ini 1 hingga 2 kali dalam seminggu saja.
  • Satu hal yang perlu kamu ingat, jika setelah pemakaian Super Volcanic Pure Clay Mask menimbulkan efek-efek, seperti merah, bengkak, gatal, hingga tanda alergi lainnya maka kamu harus menghentikan penggunakan produk dari Innisfree ini.
  • Selain itu, apalagi timbul tanda alergi di kuLit setelah terpapar sinar matahari juga perlu hentikan pemakaian produk ini dan segara hubungi dokter.

Cara Menyimpan Super Volcanic Pure Clay Mask yang Benar

Cara Menyimpan Super Volcanic Pure Clay Mask yang Benar

Mungkin kamu pernah mengalami ketika memakai produk Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask tapi keadaan tekstur di dalam kemasan cepat kering dan mengeras. Nah, maka dari itu kamu harus memahami bagaimana cara menyimpan produk best seller dari Innisfree dengan benar.

Cara menyimpannya pun sebenarnya sangat mudah, pastikan setelah memakai produk Super Volcanic Pure Clay Mask kamu langsung menutup rapat. Sehingga tidak ada udara yang masuk ke dalam kemasan.

Untuk permasalahan tentang tekstur Super Volcanic Pure Clay Mask yang cepat mengering setelah penggunaan, Kamini mempunyai tipsnya agar kamu tidak merasakan hal tersebut.

Caranya pun mudah sekali, kamu hanya memerlukan wadah yang lebih kecil dari kemasan Super Volcanic Pure Clay Mask. Hal ini digunakan untuk memindah sebagian masker ke dalam wadah kecil tersebut. Kamu bisa menggunakan Super Volcanic Pure Clay Mask di wadah yang kecil tadi.

Dengan cara ini berarti kamu tidak akan sering membuka kemasan Super Volcanic Pure Clay Mask asli. Sehingga tidak ada udara yang sering masuk ke dalam kemasan.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan tempat penyimpanan produk Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask. Hindari menyimpannya di temperatur dengan ekstrim yang tinggi dan rendah dan jauhkan produk ini dari paparan sinar matahari langsung.

Satu lagi yang kadang sering dilupakan, yaitu simpan lah di tempat yang aman. Jauhkan produk ini dari jangkauan dari anak-anak, sehingga mereka tidak salah menggunakan produk Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask ini.

Nah, itulah tadi kandungan, manfaat, tekstur, cara penggunaan, hingga cara menyimpan produk Innisfree Super Volcanic Pure Clay Mask. Semoga bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk share ke teman-temanmu ya! Temukan juga produk kulit berminyak dalam artikel produk Innisfree untuk jenis kulit berminyak.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *